June 1, 2013

Lowongan Kerja Operator Forklift & Karyawan Produksi PT Sinar Djaja Can

Sinar Djaja Can is one of the Asia Pacific’s premier manufacturers of metal containers for a wide variety of consumer products. We offer a full line of service from coil cutting and metal printing to manufacturing a complete range of metal containers. Throughout the years, coupled with our excellent technical capabilities, innovative technologies, great technical supports, we have full commitments to excellence in manufacturing innovative, best quality, safe, and hygienic metal containers for our valued long-term partners (customers) – which enable the products to be widely accepted even in the most advanced and stringent markets.

History & Industry Recognition
Sinar Djaja Can began its modest operations in 1952 in the center of Surabaya manufacturing metal containers to cater rapidly growing market for general cans such as cooking oils cans, lubricant cans, paint cans, and biscuit cans in the area. Making “customer satisfaction” is part of our company philosophy, Sinar Djaja Can soon becomes a market leader in the area, gaining the confidence and the support from its customers on its products, quality, and services.

In 1987, Sinar Djaja Can expanded its activities to a far larger plant in the suburbs of Surabaya to satisfy the growing market demand of food cans and continue its tradition of being a fore runner in the metal container market. During our 60 yrs of existence, Sinar Djaja Can has grown from a modest producer of general tin cans to an integrated coil cutting, metal printing, stell easy-open-ends, and variety of metal containers from general cans to hygienic food cans serving both domestic and international markets.

Operator Forklift
Responsibilities:
  • Pria dengan usia maksimum 35 tahun.
  • Mempunyai SIO (Surat Ijin Operasional).
  • Pengalaman Min. 2 Tahun.
  • Bersedia kerja shift.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a SMA, any field.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time position(s) available.
Karyawan Produksi
Responsibilities:
  • Laki-laki / Perempuan, usia max. 27 tahun
  • Pendidikan max. SMA atau sederajat
  • Jujur, mau belajar dan semangat bekerja.
  • Bersedia kerja Shift.
  • Tidak buta warna.
  • Sanggup bekerja di bawah tekanan.
  • Menyertakan Surat keterangan Sehat dari dokter.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Others or equivalent.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time position(s) available.
Kirim Lamaran dan CV ke :
PT Sinar Djaja Can
Jln. Muncul, Desa Keboansikep Gedangan – Sidoarjo 61254
Telp : (031) 853 6 777 atau (031) 853 7 666
Official Source

Lowongan Kerja SMA SMK Operator Boiler PT Danone Dairy Indonesia

PT Danone Dairy Indonesia, we are a multinational company operating in more than 120 countries worldwide with strong position in manufacturing and marketing quality food and beverage products. To cope with our rapid growth and international expansion, we are inviting well-trained high potential professionals to join our operation in Indonesia for the following positions:

Operator Boiler
Cikarang Bekasi
Responsibilities:
  • keep the boiler operation and maintenance machinery to support smooth production process
Requirements:
  • Candidate must possess at least a SMA, any field.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia
  • Applicants must be willing to work in Cikarang Bekasi.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time position(s) available.
Send your resume to:
HRD Division - PO BOX 4154 JKTJ 13041
or hr.danone@danone.com

Batasan Umur CPNS 2013

Kredit gambar: dranak.blogspot.com

Kredit gambar: dranak.blogspot.com

Pada tahapan penerimaan CPNS baru 2013, mungkin faktor utama dari penerimaan CPNS adala umur yang selalu dipermasalahkan.

Dikarnakan, jika umur setiap pelamar telah melampawi batas yang telah ditetapkan, mungkin saja kalian tidak akan bekerja dengan semaksimal mungkin dengan alasan loyo atau semacamnya.

Dan kebanyakan, dala dunia kerja, umur yang dibutuhkan adalah umur yang sangat produktif. Dikarnakan memperkerjakannya akan membawa dapak positif dan kemajuan bagi perusahaan ataupun instansi tempat bekerja, dan untuk kali ini akan lebih khusus membahas mengenai batas usia atau umur dalam penerimaan CPNS.

Pada setiap tahunnya, kriteria yang diharapkan dalam perekrutan CPNS baru akan selalu diperbaharui serta disesuaikannya dengan zaman yang tengah berlangsung. Akan tetapi, sampai saat ini umur yang dibutuhkan atau diperbolehkan dalam pelamaran sebagai CPNS yakni maksimal 35 tahun. Dan untuk tahun 2013 inipun dalam perekrutan CPNS maka paling tua yang ikut dalam tes CPNS nanti adalah yang lahirnya tahun 1978-1979.

Nah, untuk kalian yang tengah merencanakan untuk melanjutkan program study pada perguruan tinggi. Kalian tidak usah khawatir, dikarnakan waktu untuk kalian bisa mengikuti tes ini masih panjang.

Dan untuk kalian yang telah lulus dari beberapa universitas perguruan tinggi, dan sekarang kalian tengah mengabdiakn diri sebagai guru honorer di beberapa sekolah. Maka batas akhir umur penerimaan CPNS adalah maksimal terhitung hingga jadwal penerimaan CPNS di buka nanti.

Admin 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/batasan-umur-cpns-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

4 Rahasia Mencari Lowongan Kerja

Kredit gambar: semwada.blogspot.com

Kredit gambar: semwada.blogspot.com

Pada zaman ini, untuk mendapatkan sebuah pekerjaan itu memang sangat sulit. Mungkin banyak informasi yang menyediakan tentang info lowongan kerja, namun terkadang mereka selalu merekrut karyawannya dengan berbagai persyaratan yang cukup rumit, bahkan sebagian besar pencari kerja tidak dapat memenuhi sepenuhnya kriteria yang diinginkan perushaan.

Mungkin banyak informasi yang menyediakan lowongan kerja untuk anda. Namun tidak sedikit perusahaan yang mungkin sesuai dengan kemampuan serta keahlian yang anda miliki. Pada dasarnya, sangat penting dibutuhkannya ketelitian untuk bisa mendapatkan  informasi yang mungkin sesuai dengan kriteria yang anda miliki saat ini.

Untuk beberapa orang, dalam proses mencari kerja hanya satu modal yang dibutuhkan, yakni untung-untungan. Itu memeng benar adanya, dan teruslah kalian untuk menggali keuntungan tersebut, dengan kerja keras serta doa yang selalu menyertai.

Berikut ada beberapa tips dalam mencari info tentang lowongan pekerjaan, simaklah dengan baik, mungkin ini bisa membatu kalian dalam proses mencari pekerjaan. Yaitu sebagai berikut:

1.  Sumber Informasi

Anda harus sebisa mungkin memanfaatkan sumber-sumber informasi yang ada di sekitar anda, seperti sekolah, kampus, dan fasilitas publik lainnya yang ada disekitar anda. Pada sekolah ataupun kampus, sebenarnya anda bisa saja mendapatkan info lowongan kerja pada lingkungan tersebut. Misalnya pada mading sekolah atau kampus, biasanya info-info semacam lowongan kerja selalu di tempel pada mading sekolah ataupun kampus. Selain pada mading sekolah atau kampus, anda juga bisa memanfaatkan informasi dari beberapa alumni, karna siapa tau alumni tersebut mempunyai info tentang lowongan pekerjaan.

2. Manfaatkan Hubungan Kedekatan

Selain untuk bersilaturahmi ataupun memperbanyak teman, hubungan kedekatanpun bisa anda gunakan sebagai sumber informasi untuk mencari info lowongan kerja. Anda bisa mencari info tersebut kepada siapa saja, yang punya hubungan dekat dengan diri anda. Dari sanalah anda bisa mendapatkan info lowongan kerja yang lebih akurat,  serta sedikit memudahkan anda untuk meraihnya. Akan tetapi yang harus diperhatikan adalah hindari praktek-praktek KKN, anda bisa memanfaatkan kedekatan anda sebatas untuk mencari informasi lowongan dan berbagi pengalaman lainnya.

3. Perluas Relasi

Jika anda mempunyai relasi, mungkin anda tidak akan menyia-nyiakan peluang kerja yang diberikan oleh relasi anda. Dari setiap relasi yang anda kenal, mungkin saja anda berpeluang besar dalam mendapatkan info lowongan kerja. Luaskanlah dunia anda, mulai dengan wawasan, pergaulan dan lingkungan disekitar anda, namun andapun harus pintar-pintar memilih dalam setip jalan yang anda tempuh, jangan sampai anda terjerumus dalam hal yang berbau negatif.

4. Tidak Cukup Hanya Dengan Iklan Koran

Memang benar, dalam setiap iklan koran, pasti banyak iklan-iklan yang menyrdiakan informasi tentang lowongan kerja, bahkan hampir setiap koran yang menyediakan berita tersebut. Namun, tidak sedikit dari beberapa iklan tersebut yang memasang info lowongan kerja tidak dengan faktanya. Anda harus benar-benar teliti, jangan sampai anda tertipu. Manfaatkan pula media lainnya seperti Radio, Televisi, Internet maupun menggunakan jasa pihak ke tiga.

Demikian beberapa tips yang dapat kami sampaikan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anad. Dan satu hal yang harus kalian ingat, banyak penipuan yang bermoduskan lowongan kerja, jadi hati-hatilah serta waspada dalam setiap memilih pekerjaan.

Semoga kalian sukses, dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan serta keahlian yang anda miliki. Teruslah berusaha untuk masa depan anda, dan jangan lupa, sertai pula dengan do’a dalam setiap langkah anda.

Admin 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/4-rahasia-mencari-lowongan-kerja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Agenda Penerimaan CPNS 2013

Kredit gambar: cpnsid.com

Kredit gambar: cpnsid.com

Sudah banyak berita yang beredar, bahwa penerimaan CPNS 2013 akan segera digelar. Dan telah direncanakan oleh pihak pemerintah, bahwasanya tahun ini pemerintah akan membuka kuota yang berjumlah 60 ribu kursi untuk calon CPNS 2013.

Dan diantara 60 ribu kursi yang disediakan, 20 ribu formasi diantaranya disediakan untuk pemerintah pusat, sedangkan sisanya 40 ribu kursi akan disediakan untuk formasi CPNS daerah.

Dari semua hasil yang telah dijumlahkan diatas, pemerintah memprioritaskan jurusan atau bidang adalah untuk formasi tenaga guru, tenaga kesehatan serta penyuluhan. Sedangkan untuk tenaga administrasi, jumlahnya telah dikurangi, karna telah adanya kebijakan zero growth. Namun meskipun demikian, secara nasional menggunakan kebijakan zero growth, namun secara internasional akan tetap menggunakn 3 pola, yaitu minus growth, zero growth, serta growth.

Terkait dengan adanya jadwal peneriaan CPNS baru 2013, berikut ada beberapa jadwal serta agenda yang telah dirangkum dari beberapa sumber yang nyata adanya. Berikut pemaparannya:

Pada awal bulan Mei 2013, pemerintah telah melakukan pembuatan serta penyusunan soal untuk terlaksananya tes CPNS 2013.

Pada bulan Juni 2013 mendatang, akan terlaksananya penyampaian usulan formasi CPNS baru 2013 dari pihak instansi pusat serta instansi daerah.

Kemudian, pada bulan Juni hingga Bulan Juli mendatang, akan terlaksananya pendaftaran CPNS 2013 serta terlaksananya seleksi administrasi ataupun seleksi berkas-berkas.

Pada bulan Agustus hingga bulan Oktober mendatang, akan berlangsungnya pelaksanaan ujian tes CPNS baru 2013.

Pada bulan November hingga Desember 2013, direncanakan akan terlaksanyan pengumuman dari hasil ujian tes CPNS 2013.

Dan yang terakhir, pada bulan Januari 2014 yang akan datang, pemerintah merencanakan akan terlaksananya penyerahan SK kepada CPNS yang telah dinyatakan lolos dalam semua tahapan seleksi.

Semua data yang kami peroleh, telah kami peroleh dari beberapa sumber yang resmi.

Jadi untuk kalian yang akan mengikuti beberapa tahapn tersebut, teruslah berusaha dan berjuang untuk masa depan kalian.

Yakin dan percaya, kalian pasti berhasil serta lolos 100% untuk menjadi PNS 2013. Diharapkan kalian juga mempersiapkan segalanya dengan matang, jangan hanya setengah-setengah. Jadilah PNS yang bijaksana, dan profesional.

Admin 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/agenda-penerimaan-cpns-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Nifco Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nifco Indonesia

Update 1 Juni 2013

Posisi: Project Engineer Supervisor
Kantor: Karawang Barat

Persyaratan:

  1. Pria, berumur antara 23 tahun sampai 35 tahun
  2. Mempunyai pendidikan D3/S1 dari universitas ternama
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun selaku Project Engineer atau mempunyai pengalaman paling tidak 5 tahun selaku Project Engineer Pengawas, ada bagusnya dari Industri Manufaktur
  4. Mempunyai pengalaman dalam seluruh lingkup pengembangan dan pemeliharaan produk baru dalam bidang Manufaktur
  5. Mempunyai pengetahuan yang bagus dalam FMEA, APQP, QCPC, PPAP, ISO 9001
  6. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, mahir dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang demikian merupakan suatu keuntungan
  7. Siap ditempatkan di Karawang Barat

Lowongan ini ditutup 12 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Nifco Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nifco Indonesia

Kredit gambar: www.nifco.com

Nifco Indonesia, sebuah perseroan, merupakan bagian dari Nifco, Nifco itu merupakan suatu perusahaan multinasional Jepang yang menjadi produsen plastik di seluruh dunia. Nifco mempunyai beberapa kantor di Asia, termasuk juga di Indonesia, maka dari itu hadirlah Nifco Indonesia. Nifco lahir selaku perusahaan patungan antara Nichiei Bussan Co Ltd dan Illinois Tool Works Inc yang terjadi pada tahun 1967. Kemudian pada tahun 1970, lahirlah perusahaan patuangan Nichiei Bussan Co Ltd dan Illinois Tool Works Inc dengan nama Nifco Inc.

Selanjutnya dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 1972, Nifco mendapatkan perjanjian lisensi teknis yang masuk ke dalam dengan perusahaan dari Amerika Serikat yaitu General Motors, Chrysler, dan Ford Motors. Selanjutnya pada tahun 1973, Nifco membangun pabrik Nifco di Maioka, kemudian di Totsuka, kemudian di Yokohama. Nifco dan Nichiei Bussan disatukan dengan kantor pusat dari perusahaan Nifco, di mana kemudian perusahaan gabungan tersebut berpindah tempat ke Totsuka, Yokohama, dan Maiako, demikian terjadi pada tahun 1977. Selanjutnya pada tahun 1979, Nifco terdaftar di Dewan Kedua dari Tokyo Stock Exchange. Nifco mendapatkan penghasilan kali pertamanya sebesar sepuluh miliar, demikian terjadi pada tahun 1980. Selanjutnya pada tahun 1983, Nifco mendirikan pabrik yang pertama di luar negeri yakni di Taiwan. Perkembangan Nifco semakin bertumbuh ketika selanjutnya Nifco mendirikan pabrik di Korea Selatan, pada tahun 1985. Kemudian Nifco mendirikan pabrik di Amerika Serikat pada tahun 1986. Kemudian pada tahun 1987, Nifco mendirikan pabrik di Hongkong. Kemudian Nifco mendirikan pabrik di Thailand pada tahun 1988. Pertumbuhan itu terus berlanjut dengan mendirikan terus kantor di luar negeri terutama di kawasan Asia, hingga pada tahun 2011, Nifco berdiri di Jakarta, di Indonesia.

Nifco Indonesia sebagai bagian dari perusahaan Nifco Jepang yang bergerak di bidang plastik, tentunya dengan pengalaman Nifco yang multinasional, demikian sangat membantu perjalanan operasional Nifco Indonesia. Nifco Indonesia ditunjang oleh fasilitas yang memadai yang mempunyai teknologi yang tinggi di bidangnya. Nifco Indonesia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi yang tinggi, sumber daya manusia yang mempunyai daya saing yang tinggi, sumber daya manusia yang unggul di mana orang-orang dari Nifco Indonesia merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya. Nifco Indonesia sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menghasilkan produk plastik yang berkualitas tinggi yang mampu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Nifco Indonesia siap untuk beradu berkompetisi secara sehat di dalam rangka menyelenggarakan pelayanan produk di bidang plastik terutama di Indonesia. Nifco Indonesia siap menjadi bagian dari Nifco perusahaan Jepang multinasional yang sudah mempunyai reputasi di seluruh dunia.

Sumber: Nifco

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-nifco-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Update 1 Juni 2013

Posisi: Human Resource Manager (Code: HRM)

Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Psikologi
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun dalam memberikan gaji
  4. Mempunyai pengalaman paling tidak 5 tahun dalam aktifitas yang berkenaan dengan Sumber Daya Manusia seperti MPP, perekrutan, pelatihan, hubungan karyawan
  5. Melek Komputer dan IT Literatur
  6. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, serta mahir dalam bahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)

Head Office:

Human Resource PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/ Indonesia Infrastucture Guarantee Fund (IIGF)
Sampoerna Strategic Square Building NorthTower, 14th Floor Jl Jenderal Sudirman, Kav 45-46
Jakarta 12930

Lowongan ini ditutup 12 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: recruitment@iigf.co.id. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Kredit gambar: www.iigf.co.id

Penjaminan Infrastruktur Indonesia, sebuah perseroan, merupakan badan usaha milik negara. Penjaminan Infrastruktur Indonesia biasa disingkat dengan PII. Penjaminan Infrastruktur Indonesia berdiri sebab dampak dari reaksi Pemerintah Indonesia akan keperluan terhadap adanya penjaminan akan resiko politik yang melekat pada investasi pada bidang infrastruktur. Pemerintah Indonesia mempunyai harapan supaya pihak swasta dapat terpicu secara lebih luas dalam pembangunan infrastruktur terutama lewat skema jalinan kemitraan antara Pemerintah dan Pihak Swasta, demikian adalah capaian yang hendak diupayakan oleh Pemerintah Indonesia si dalam rangka pendirian daripada Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia berdiri mempunyai tujuan yang di antaranya: Meningkatkan tata kelola dan proses yang transparan dalam pemberian penjaminan atas risiko proyek infrastruktur yang berkenaan dengan tindakan dan tak adanya tindakan pemerintah; kemudian Meningkatkan kelayakan kredit atas proyek-proyek KPS infrastruktur lewat pemberian penjaminan atas risiko infrastruktur; kemudian untuk menjadi pelindung kewajiban kontinjensi Pemerintah dan meminimalkan kejutan langsung kepada Anggaran Pembelanjaan Negara; kemudian Memfasilitasi kesuksesan transaksi bagi Kementerian dan BUMN dan Pemda lewat penyediaan penjaminan bagi proyek KPS yang sudah distruktur dengan baik.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia merupakan badan yang dipergunakan oleh Pemerintah Indonesia di dalam meningkatkan keperluan di bidang pembangunan infrastruktur guna menunjang perkembangan ekonomi yang sudah membawa Pemerintah Indonesia untuk memberikan kerangka kerja yang lebih baik di dalam rangka meraih investasi serta meraih pihak swasta untuk berpartisipasi di skala yang jelas di dalam proyek infrastruktur. Maka dari itu, Pemerintah Indonesia mendirikan Penjaminan Infrastruktur Indonesia guna menjadi sarana bagi terselenggaranya apa yang ingin dicapai oleh Pemerintah Indonesia di dalam hal yang barusan sudah dijelaskan, begitulah asal muasal lahirnya Badan Usaha Milik Negara Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia sebagai badan usaha milik negara tentunya lahir guna menjadi penyedia layanan penjaminan yang kredibel yang mempunyai kinerja yang bermanfaat bagi tercapainya visi yang hendak digapai oleh sang pemilik saham sepenuhnya yaitu oleh Pemerintah Indonesia. Penjaminan Infrastruktur Indonesia memiliki standarisasi yang amat bagus dalam transparasi dan keterbukaan sebab Penjaminan Infrastruktur Indonesia hadir berkat struktur pemerintahan yang sudah kuat. Selain menjamin transparasi serta keterbukaan, Penjaminan Infrastruktur Indonesia juga menjamin terselenggaranya total ring-fencing asset Penjaminan Infrastruktur Indonesia, serta guna menjamin penuh kebebasan operasional dari Penjaminan Infrastruktur Indonesia. Melalui tunjangan dari The World Bank, Penjaminan Infrastruktur Indonesia mampu untuk berdiri, dibentuk yang mengacu pada pengalaman internasional yang berkenaan yang melibatkan pemjaminan pemerintah di dalam rangka melibatkan pihak swasta dalam pembiaayaan infrastruktur.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia sebagai salah satu badan usaha milik negara tentunya ditunjang oleh fasilitas yang memadai di dalam rangka menjalankan operasionalnya. Selain daripada itu Penjaminan Infrastruktur Indonesia ditunjang pula oleh sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mampu diharapkan oleh Pemerintah Indonesia di dalam menjalani operasional daripada Penjaminan Infrastruktur Indonesia, sumber daya manusia yang mampu memberikan apa yang dipunya sepenuhnya bagi Penjaminan Infrastruktur Indonesia di dalam hal kinerja, orang-orang di Penjaminan Infrastruktur Indonesia merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mampu menghantarkan Penjaminan Infrastruktur Indonesia di dalam rangka mencapai visi dan misi dari Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Visi dan Misi PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Visi PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

  • Untuk menyelenggarakan penjaminan guna dapat menarik modal dari pihak swasta di dalam rangka pembangunan infrastruktur guna menunjang terciptanya peningkatan perkembangan perekonomian di Indonesia

Misi PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

  • Untuk mnyediakan layanan produk-produk penjaminan yang berbasis usaha yang terbuka dan juga transparan
  • Untuk melakukan kebijakan satu pelaksana dalam proses pemberian jaminan dengan modal yang tangguh serta manajemen yang profesional

Sumber: Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-penjaminan-infrastruktur-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Surya Madistrindo

Lowongan Kerja Terbaru Surya Madistrindo

Update 1 Juni 2013

Posisi: Finance Staff (Code : ACC STF)

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maks 30 tahun
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun bekerja di bidang keuangan atau fresh graduate dipersilahkan untuk mengajukan lamaran
  3. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma jurusan Ekonomi dan Manajemen dari universitas ternama, IPK paling tidak 2,8 dari skala 4
  4. Sanggup melaksanakan pemeriksaan akan dana tetap, sistem akuntansi keuangan serta operasional
  5. Sanggup melaksanakan saldo bank dan laporan keuangan unit perusahaan
  6. Sanggup melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan jurnal keuangan
  7. Sanggup memberikan dukungan dalam bentuk pelaporan keuangan yang komplit
  8. Melek komputer, paling tidak mampu mengoperasikan MS Office (MS Word dan MS Excel)
  9. Siap untuk melaksanakan perjalanan ke luar kota manakala dibutuhkan

Posisi: Marketing Administrasi Staff (Code : MAS)

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maks. 28 tahun
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun selaku staf administrasi pada bidang administrasi penjualan, Fresh Graduate dipersilahkan untuk melakukan permohonan
  3. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma/ Sarjana jurusan Akuntansi dari universitas yang ternama di Indonesia
  4. Mampu mengoperasikan komputer paling tidak program MS Office (MS Word, MS Excel, MS Power Point)
  5. Bersedia bekerja secara tim maupun individu, dan mempunyai motivasi yang kuat
  6. Mampu proaktif dan mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik

Lowongan ini ditutup 8 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat e-mail: recruitment@sm.co.id. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Surya Madistrindo

Lowongan Kerja Terbaru Surya Madistrindo

Kredit gambar: www.jobstreet.co.id

Surya Madistrindo, sebuah perseroan, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk. Surya Madistrindo merupakan distributor satu-satunya untuk PT Gudang Garam Tbk. Surya Madistrindo didirikan pada tahun 2001. Surya Madistrindo sejak pada tahun 2001 itu sudah mulai aktif dalam bidang bisnis pemasaran, distribusi, dan kegiatan di bidang penjualan untuk semua produk yang dihasilkan oleh PT Gudang Garam Tbk. Surya Madistrindo berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 79.

Surya Madistrindo, sebagaimana sudah diketahui, bahwa perusahaan ini adalah distributor tunggal dari semua produk dari Gudang Garam. Di mana Surya Madistrindo mendistribusikan produk-produk dari PT Gudang Garam Tbk kemudian kepada pedagang eceran selanjutnya barulah dapat dikonsumsi oleh para konsumen atau para pelanggan. Dengan menjadi anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk, Surya Madistrindo mempunyai komitmen untuk senantiasa menyelenggarakan pelayanan yang berkualitas tinggi terutama dalam hal distribusi barang atau produk-produk dari PT Gudang Garam Tbk.

Surya Madistrindo ditunjang oleh fasilitas yang memadai di dalam rangka menjalankan roda operasionalnya, dengan fasilitas yang memadai itu maka Surya Madistrindo sanggup untuk memberikan layanan yang terbaik terutama layanan dalam hal menjual atau memasarkan atau mendistribusikan produk-produk dari PT Gudang Garam Tbk. PT Gudang Garam itu sendiri, sebagai induk perusahaan dari Surya Madistrindo merupakan perusahaan yang besar di bidang tembakau. Produk-produk dari PT Gudang Garam sudah amat dikenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Di mana produk-produk dari PT Gudang Garam itu antara lain: Gudang Garam Filter, Gudang Garam Surya, Gudang Garam Pro Mild, Gudang Garam Kretek, dan yang terbaru adalah Gudang Garam Mild yang lebih dikenal dengan GG Mild. Merek-merek yang sudah dikenal oleh masyarakat itulah yang dijual atau dipasarkan atau didistribusikan oleh Surya Madistrindo.

Surya Madistrindo juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang tinggi di dalam rangka melakukan pekerjaannya masing-masing, sumber daya manusia yang mempunyai daya saing yang tinggi, orang-orang di Surya Madistrindo adalah orang-orang yang mempunyai kompetensi dalam rangka berkompetisi di bidangnya masing-masing. Sumber daya manusia dari Surya Madistrindo, intinya, adalah orang-orang yang unggul yang mampu untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para konsumen.

Surya Madistrindo merupakan perusahaan yang inovatif, dengan inovasi yang dilakukan oleh Surya Madistrindo, maka demikian menunjukkan bahwa Madistrindo mempunyai itikad untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya dalam rangka untuk membuat para pelanggan yang dilayaninya itu terpuaskan.

Sumber: Wikipedia

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-surya-madistrindo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia

Update 31 Juni 2013

Posisi : Permintaan & Supply Planner (Code: DSP)
Kantor : Jakarta Selatan

Tanggung Jawab :

  • Mempertahankan tingkat stok minimum dalam & maksimum penutup dalam setiap posisi.
  • Mengidentifikasi kesenjangan antara Sasaran & Konsensus Permintaan & comunicate pemasaran & penjualan untuk tindakan perbaikan lebih lanjut.
  • Membangun & meninjau rencana pasokan pasar antar dengan rekan-rekan dari pasar lain.
  • Menghitung & komunikasi rencana produksi & pengiriman rencana baik domestik dan ekspor berdasarkan kebutuhan.
  • Menganalisis Kapasitas produksi dalam jangka menengah & panjang & mengusulkan rencana aksi untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Menjaga baik comunication & kolaborasi di seluruh fungsi yang relevan untuk mencapai tujuan bisnis.
  • Mempersiapkan pelaporan tepat waktu untuk manajemen lokal & zona.
  • Mempertahankan yang baik comunication & kolaborasi di seluruh fungsi yang relevan untuk acheve tujuan bisnis.

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Industri), Engineering (Mechanical), Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet atau setara.
  2. Diperlukan keterampilan : manufaktur dasar, menghasilkan proceses permintaan, kemampuan analisis, keterampilan Negoitation, keterampilan comunication, Keterampilan Presentasi.
  3. Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  4. Setidaknya 1 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
  6. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Profil PT Nestle Indonesia

Nestle Indonesia, sebuah perseroan, merupakan anak perusahaan dari Nestle SA. Nestle SA ialah perusahaan yang paling depan di bidang gizi kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Swiss, tepatnya di Vevey. Henri Nestle ialah yang mendirikan Nestle SA di mana sudah lebih dari seratus empat puluh tahun yang lalu. Henri Nestle ialah seorang ahli farmasi yang sukses meracik bubur ayam demi membantu seorang ibu untuk menyelamatkan bayinya saat sakit serta tak sanggup menerima ASI (Air Susu Ibu).

Lowongan Kerja Terbaru Nestle

Kredit gambar : nestle.com

Sejak tahun 1971 Nestle sudah mengoperasikan usahanya di Indonesia, di mana sekarang ini Nestle Indonesia sudah mempunyai karyawan lebih dari 2.600. Nestle Indonesia mempunyai 3 pabrik dalam rangka menghasilkan produk yang beragam, di mana ketiga pabrik itu adalah: Pabrik Cikupa di Banten untuk menghasilkan produk kembal gula FOX’S dan POLO; Pabrik Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti Bear Brand, Dancom, dan Nestle Dancow Ideal; serta yang ketiga ialah pabrik Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan Nescafe. Sekarang ini sedang dibangun pabrik ke 4 di Karawang, pada tahun 2013 rencananya pabrik ke 4 tersebut akan beroperasi, di mana pabrik ini untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

“Good Food, Good Life” demikian adalah motto daripada Nestle. Motto tersebut menggambarkan komitmen perseroan yang berkelanjutan untuk menggabungkan ilmu dan teknologi demi menyediakan produk-produk yang sanggup memenuhi dasar manusia akan makanan dan minuma yang bergizi, dan aman untuk dikonsumsi, dan rasanya lezat atau nikmat.

Berikut adalah sepintas sejarah daripada Nestle Indonesia di negeri ini. Nestle telah dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui produk “Tjap Nona” atau artinya Cap Nona sejak akhir abad ke sembilan belas, produk ini sempat dikenal juga dengan sebutan “Milk Maid”. Penjualan produk Nestle diselenggarakan oleh cabang Nestle di Singapura pada tahun 1910. Produk-produk Nestle demikian mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia alhasil para konsumen mengidentifikasi semua macam susu selaku “Tjap Nona”.

Nestle mempunyai pangsa pasar yang paling besar di Indonesia pada tahun 1930 untuk macam produk susu. Tim pemasaran yang kuat di mana terjun langsung ke desa-desa dan aktifnya upaya Nestle menjaga kualitas, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, sehingga mampu merebut kesetiaan dan kepercayaan para konsumen. Kesuksesan Nestle di Indonesia dikarenakan oleh produk yang berkualitas tinggi yang diminati oleh para konsumen serta ditunjang oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf pemasaran serta profesionalnya sistem manajemen.

Melalui pemasaran dari cabang di Singapura sejak tahun 1873 produk-produk impor Nestle tersedia secara lebih lengkap di Indonesia. Sebab permintaan konsumen Indonesia yang kian meningkat, maka dari itu Nestle secara resmi mengawali bisnisnya di Indonesia dengan nama PT Food Specialities Indonesia. Pada tahun 1972, demi menunjang bisnis di Indonesia, maka dari itu pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi. Seiring dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada warga sekitar terlebih kepada para peternak sapi. Selanjutnya, di Pajang, Lampung, sebuah pabrik didirikan, pabrik tersebut merupakan pabrik pengolahan kopi, pada tahun 1979, di mana pabrik tersebut ialah selaku pabrik kedua Nestle Indonesia untuk memproduksi kopi dengan brand Nescafe. Selanjutnya, permintaan konsumen kian meninggi, atas dasar tersebut, pada tahun 1988 berdirilah Pabrik Kejayaan di Pasuruan, Jawa Timu, pabrik ini memproduksi  produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup. Sesudah sukses membuka dan mengoperasikan  pabrik di Lampung dan Jawa Timur, kemudian pada tahun 1990, Pabrik di Cikupa berdiri memulai operasinya dengan memproduksi kembang gula Fox’s dan Polo.

PT Food Specialities Indonesia, Nestlé Confectionary Indonesia dan Supmi Sakti, pada tahun 2000 melakukan merger sehingga menghasilkan Nestle Indonesia. Merger itu dianggap berhasil alhasil pada tahun 2001 Nestle Distribution Indonesia dan Nestlé Beverages Indonesia turut serta bergabung pula dengan Nestlé Indonesia. Pada tahun 2010 dengan melihat potensi pasar di Indonesia yang kian baik maka dari itu Pabrik Kejayan diekspansi, menjadi salah satu dari sepuluh pabrik terbesar Nestlé di dunia. Sekarang ini, Pabrik Kejayan menyerap 700 ribu liter susu segar setiap harinya dari 33 ribu peternak susu di Jawa Timur. Selanjutnya sesudah berhasil membuka dan mengoperasikan pabrik pengolahan susu, pengolahan kopi dan pengolahan kembang gula, pada tahun 2013 pabrik ke 4 akan dibuka untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

Visi dan Misi PT Nestle Indonesia

Visi PT Nestle Indonesia

  • Untuk menjadi perusahaan yang menghasilkan produk makanan terbesar di dunia apalagi di Indonesia, dengan memperhatikan gizi, kesehatan, dan keafiatan kepada konsumen
  • Untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan penuh dedikiasi apalagi yang dilakukan oleh karyawan

Misi PT Nestle Indonesia

  • Untuk berpartisipasi turut serta dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk-produk yang bermutu, bernutrisi serta lezat rasanya

Sumber: Nestle Indonesia

Update 7 Mei 2013

Posisi: Management Trainee

Deskripsi Kerja:

  • Sales dan Marketing (Komersial)
  • Teknis
  • Sumber daya manusia
  • Keuangan
  • Pembelian
  • Bidang hukum

Persyaratan:

  1. Pendidikan Sarjana, IPK 3,00
  2. Paling tidak mempunyai 1 tahun pengalaman bekerja, namun Fresh Graduate dipersilahkan untuk melakukan lamaran
  3. Terbiasa aktif di dalam aktifitas organisasi
  4. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Mahir dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu beradaptasi dengan kondisi yang penuh tantangan
  7. Mempunyai gairah untuk berkarir seumur hidup di sini

Lowongan ini ditutup 2 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat formulir permohonan serta foto terbaru anda ke e-mail (maksimal ukuran email 1 MB): management.trainee@id.nestle.com dengan subject e-mail: interest MT applied department_university_name contoh: Finance_UI_Dayat Hidayat. Atau untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Update 11 Mei 2013

Untuk Posisi Tetap (Karawang Factory)

  1. Production Skilled Operator / Team Member (Code : PSO)
  2. Production Supervisor (Code : PS)
  3. Laboratory Analyst (Code : LA)
  4. Mechanics (Code : MEC)
  5. Electricians (Code : ELO)
  6. Instrumentist (Code : INS)
  7. Packging (Code : PCK)

Persyaratan Umum :

  1. D3 Teknik (Mesin, Elektro, dan Kimia) atau setara (PSO, ELO, MEC, INS)
  2. S1 Teknik (Mesin, Elektro, dan Kimia) atau setara (PS, LA, dan PCK)
  3. Dengan IPK min 2.8
  4. 1 tahun -2 pengalaman bekerja di industri yang sama akan menjadi keuntungan
  5. Mampu memahami instruksi dalam bahasa Inggris
  6. Bersedia untuk apus hal baru dan berbagi pengetahuan dengan yang lain ditunggu
  7. Willling bekerja di rotasi pergeseran
  8. Mampu bekerja sendiri atau sebagai anggota tim dengan pengawasan minimal

Lowongan ini berakhir tanggal 22 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 21 Mei 2013

Posisi : First Line Manager (Job Code: FLM)
Penempatan : Karawang (Jawa Barat) – Surya Cipta City of Industry

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar S1, jurusan Teknis atau Teknologi Pangan
  2. Harus fasih berbahasa Inggris
  3. 1-2 tahun pengalaman kerja sebagai Supervisor Produksi, terutama di industri makanan
  4. Bersedia bekerja dalam pola shif Pabrik Nestle Karawang , SCCI-Karawang Timur

Lowongan ini berlaku sampai 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-nestle-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Update 1 Juni 2013

Posisi: Teknisi (Code : TEC)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak D3 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro
  2. Laki-laki/ Perempuan berumur maks. 25 tahun
  3. Mempunyai IPK paling tidak 2,75
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, dengan memiliki skor TOEFL 475 atau TOIEC paling tidak skornya 500
  5. Tidak diperlukan pengalaman, Fresh Graduate dipersilahkan untuk mengajukan permohonan

Lowongan ini ditutup 14 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran anda dan CV anda ke BAGIAN Kesma BAK Undip. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Kredit gambar: www.gmf-aeroasia.co.id

Garuda Maintenance Facility Aero Asia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak pada sektor jasa pesawat terbang dari berbagai macam serta adalah salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas perawatan pesawat terkemuka di Asia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia atau lebih dikenal dengan sebutan GMF Aero Asia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai tenaga kerja sekitar dua ribu lima ratus orang pegawai. Garuda Maintenance Facility Aero Asia berkantor pusat di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Garuda Maintenance Facility Aero Asia berdiri pada tahun 1984, di mana ketika itu posisinya selaku Garuda Maintenance Fasilitas Support Center. Garuda Maintenance Facility Aero Asia modalnya ditangguh penuh oleh Pemerintah Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia sudah menghabiskan dana sekitar 200 juta dolar amerika serikat. Dan tersebut, enam puluh tiga persennya dipergunakan untuk mengimpor mesin hi-tech serta peralatan. Dan resmi menjadi bernama Garuda Maintenance Facility Aero Asia, itu terjadi pada tahun 1996.

Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai fasilitas yang memadai dan juga berteknologi tinggi, dengan fasilitas yang berkualitas teknologi tinggi itu maka Garuda Maintenance Facility Aero Asia mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. Garuda Maintenance Facility Aero Asia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang ahli dan juga mempunyai motivasi yang tinggi di dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi terciptanya kepuasaan para konsumen. Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai antusias yang tinggi terhadap bidang yang menjadi kegiatan usahanya, dengan begitu Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai komitmen yang jelas di mana akan senantiasa melayani sebaik mungkin berfokus pada kepuasan dari para pelanggan. Garuda Maintenance Facility Aero Asia, dengan menggabungkan seluruh kekuatan yang dimilikinya, yaitu fasilitas dengan teknologi yang tinggi, kemudian sumber daya manusia yang unggul yang terampil di bidangnya masing-masing, dengan semangat yang membahana, maka demikian akan sanggup membuat Garuda Maintenance Facility Aero Asia terbang tinggi pada bidang yang dirambahnya itu.

Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai pengalaman sudah lebih dari enam puluh tahun, Garuda Maintenance Facility Aero Asia merupakan perusahaan perawatan pesawat yang terkemuka di Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia dengan pengalamannya itu mampu untuk terus memberikan kontribusi bagi terselanggarakannya pesawat terbang terutama di Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia dengan pengalamannya itu akan senantiasa terus melakukan inovasi secara berkesinambungan, di mana inovasi yang dilakukan itu dalam rangka untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya secara prima dan optimal sehingga kepuasaan dari para konsumennya mampu untuk terpenuhi. Garuda Maintenance Facility Aero Asia hadir untuk memberikan senyuman kepada siapapun yang menggunakan jasa daripada Garuda Maintenance Facility Aero Asia.

Sumber: Wikipedia

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-garuda-maintenance-facility-aero-asia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

Update 1 Juni 2013

Posisi: Officer Development Program (Code : ODP-IPB)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana dari fakultas Pertanian, Peternakan, Teknologi Pertanian, Ekonomi dan Manajemen
  2. Mempunyai IPK paling tidak 2,75 dari skala 4,00
  3. Berumur maks. 25 tahun bagi yang fresh graduate dan lulusan Sarjana, serta untuk lulusan Master atau S2 dan yang sudah mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun dalam bidang perbankan maks berumur 27 tahun
  4. Pria, masih single, dan good looking
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, mempunyai keterampilan interpersonal yang baik, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Tipikal orang yang bekerja keras, tekun, dan mampu mandiri
  7. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  8. Siap ditempatkan di seluruh kantor dari BRI AGRO
  9. Siap untuk ikut proses seleksi
  10. Mempunyai kesehatan jasmani maupun rohani

Dokumen yang diperlukan:

  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Sertifikat akademik dan transkrip yang sudah dilegalisir
  4. Fotocopy KTP
  5. Foto terbaru berwarna 4×6 sebanyak dua lembar

Lowongan ini ditutup 17 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat e-mail: sdm.recruitment@briagro.co.id. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

Kredit gambar: www.bankagro.co.id

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, atau lebih dikenal dengan nama Bank BRI Agroniaga, merupakan anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga lahir tidak terlepas dari pengetahuan dan pemahaman tentang Dana Pensiun Perkebunan di mana Dana Pensiun Perkebunan itu merupakan dana pensiun bagi semua pegawai dari PT Perkebunan Nusantara. Ketika itu adanya persepsi bahwa agrobisnis di Indonesia amat berpotensi untuk dikembangkan termasuk dalam hal jasa perbankan dan keuangannya. Pada tanggal 27 Oktober 1988, Dana Pensiun Perkebunan kala itu memakai peluang di mana pemerintah telah menerbitkan sebuah kebijakan menyangkut sesuatu yang memberikan kemudahan untuk membuka bisnis bank, Dana Pensiun Perkebunan kala itu membentuk sebuah bank yang aktifitas intinya untuk menunjang pembiyaan di bidang agribisnis. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga berdiri mempunyai maksud untuk menyelenggarakan aktifitas bisnis di bidang perbankan secara umum dan dikelola secara profesional.

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga mempunyai filosofi di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, di mana filosofi tersebut antara lain memegang teguh prinsip kehati-hatian, kemudian patuh serta taat terhadap peraturan yang berlaku dan memberdayakan sumber dana dan sumber daya secara optimal. Tentunya semenjak berdirinya Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Bank Rakyat Agroniaga mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, di mana Bank Rakyat Indonesia Agroniaga akan senantiasa menyelenggarakan pelayanan yang prima serta terpadu bagi terpuaskannya para nasabah yang menjadi nasabah dari Bank Rakyat Indonesia Agroniaga.

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga ditunjang oleh sumber daya manusia yang amanah, sumber daya manusia yang mampu menjaga reputasi baik dari perusahaan, di mana sumber daya manusia yang ada di Bank Rakyat Indonesia senantiasa mempunyai motivasi yang tinggi di dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada para nasabah, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Bank Rakyat Indonesia Agroniaga merupakan orang-orang yang mempunyai keahlian serta keterampilan yang baik pada bidangnya.

Visi dan Misi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

Visi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

  • Untuk menciptakan terwujudnya bank yang komersial yang memfokuskan diri pada sektor pertanian dalam menunjang pertumbuhan agrobisnis di Indonesia, serta menjadi terkemuka di bidangnya tersebut

Misi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga

  • Untuk menyelanggarakan aktifitas perbankan yang berkuyalitas tinggi yang mampu menangkap segmen Usaha Kecil dan Usaha Menengah khususnya bidang agrobisnis, serta pula untuk memberikan peningkatan terhadap perekonomian masyarakat Indonesia, dan juga berkomitmen untuk senantiasa menjaga lingkungan secara lestari
  • Untuk memberikan manfaat kepada para nasabah dan juga kepada para pemangku kepentingan

Sumber: Bank BRI Agro

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-rakyat-indonesia-agroniaga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Update 1 Juni 2013

Posisi : Purchasing
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max. 30 tahun
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  3. Min. 1 tahun pengalaman di industri manufaktur
  4. Diperlukan keterampilan : Microsoft Office, SAP
  5. Excellent perintah baik tertulis & berbicara bahasa Inggris.
  6. Kemampuan untuk multi-tugas, bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang dibutuhkan
  7. Keterampilan negosiasi yang baik, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.

Lowongan ini berakhir 20 Juni 2013, Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi dan CV ke : PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Kawasan Industri MM2100
Jl. Selayar Blok A9 Cibitung-Bekasi | Untuk melakukan lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Profil PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Nippon Indosari Corpindo, sebuah perseroan,  merupakan produsen roti terbesar di Indonesia, mempunyai merek dagang yang terkenal di Indonesia yaitu Sari Roti. Pada tahun 1995 Sari Roti kali pertama ditampilkan. Nippon Indosari Carpindo sekarang sudah memproduksi berbagai jenis produk roti tawar dan roti manis melalui merek dagang Sari Roti dan Boti, sementara Sari Cake merupakan produksi perusahaan ini dalam menghasilkan chiffon cake. Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, berlokasi di Blok W, demikian merupakan pabrik pertama Nippon Indosari Corpindo.

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo

Kredit gambar : sariroti.com

Perusahaan mengepakkan sayap usahanya pada tahun 2005 dengan mendirikan pabrik di Pasuruan, demi terpenuhinya permintaan konsumen yang kian meningkat. Permintaan dari masyarakat terus meningkat lagi, maka dari itu pendirian pabrik baru kembali menyusul pada tahun 2011 di Medan, Cikarang Barat, dan Semarang. Selanjutnya kembali didirikan dua pabrik pada tahun 2012 yang bertempat di Makassar dan Palembang. Pada tahun 2010, Nippon Indosari Corpindo resmi tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik.

Nippon Indosari Corpindo  mendapatkan sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point pada tahun 2006, yakni sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Nippon Indosari Corpindo dalam mengedepankan 3 H: Halal, Hygienic, Healthy). 3 H tersebut, melekat pada setiap produk Sari Roti. Selain daripada itu, keseluruhan produk Sari Roti sudah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Selaku penghasil roti terbesar di Indonesia, Nippon Indosari Corpindo sudah meraih berbagai macam penghargaan, di antaranya: sejak tahun 2009 sampai sekarang menjadi Top Brand dan Top Brand for Kids, Original Brand 2010, Marketing Award 2010, sampai penghargaan dari Forbes Asia.

Demi menghasilkan produk yang bermutu, salah satu faktor yang sangat berperan ialah pemilihan bahan baku. Dengan bahan baku yang berkualitas, maka demikian hasilnya pun akan menjadi baik. bahan baku dipilih lewat proses seleksi yang sangat disesuaikan dengan standar yang sudah ditetapkan di internal perseroan, begitulah proses pembuatan Sari Roti. Bahan baku yang telah terpilih mesti memenuhi syarat mampu menghasilkan berupa roti yang bermutu, baik dari segi penampakan, tekstur, aroma, sampai rasa.

Pengiriman bahan baku dari pemasok, setibanya di perusahaan diperiksa terlebih dahulu secara sangat ketat, dengan tujuan supaya pemasok yang sudah terpilih mampu menjaga konsistensi kualitas dari bahan baku yang diterima. Bahan baku yang diterima selanjutnya ditaruh atau disimpan di gudang bahan baku sesuai dengan syarat standar penyimpanan tiap-tiap bahan.

Bahan baku ditimbang sesuai dengan standar racikan yang sudah ditetapkan, itu terjadi ketika pada saat dimulainya proses pembutan roti. Operator yang bertugas mesti memastikan bahwasanya tiap-tiap bahan baku yang digunakan sudah ditimbang dengan benar supaya dapat menjaga konsistensi mutu roti yang dihasilkan.

Ada beberapa metode proses pembuatan roti. Dimulai dari proses yang cuman memerlukan satu kali pencampuran seperti straight dough mixing dan no time dough mixing, sampai proses pembuatan roti yang memerlukan dua kali proses pencampuran seperti sponge and dough mixing. Tiap-tiap metode mempunyai kekurangan dan kelebihan. Dan dalam proses pembuatan Sari Roti mempergunakan metode sponge and dough mixing. Metode tersebut dipergunakan sebab mempunyai kelebihannya ialah dapat memberikan roti dengan kualitas terbaik, baik dari segi tekstur, kelembutan, aroma, dan rasa dari roti yang dihasilkan, meskipun mempunyai kekurangan seperti proses yang diperlukan memerlukan waktu yang lebih lama. Pada proses pencampuran pertama atau sponge mixing, sebagian bahan baku dicampurkan terlebih dahulu guna menghasilkan adonan biang. Bahan baku yang sudah tercampur kemudian ditaruh atau disimpan pada tempat khusus untuk selanjutnya ditaruh atau disimpan pada ruang fermentasi.

Dalam proses pendistribusiannya, Sari Roti membutuhkan waktu selama sehari atau 24 jam. Dan demi menjamin bahwasanya produk yang sampai kepada konsumen merupakan produk yang fresh, Sari Roti diproduksi setiap hari, alhasil sesudah selesei diproduksi, Sari Roti akan segera dikirimkan kepada konsumen, baik lewat jalur modern market maupun lewat jalur tradisional market.

Dengan enam pabrik yang ada sekarang ini yang tersebar di daerah Bekasi (Jawa Barat), Pasuruan (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara), dan juga Semarang (Jawa Tengah), sampai sekarang ini Sari Roti akan mudah didapatkan di wilayah Pulau Jawa, Bali, Sumatera Utara, dan Lampung.

Visi dan Misi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Visi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

  • Untuk menjadi produsen roti terbesar di Indonesia dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan mendistribusikannya dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat di Indonesia

Misi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

  • Mendukung meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia dengan memproduksi dan mendistribusikan makanan yang bermutu tinggi, halal, sehat, juga aman bagi masyarakat selaku pelanggan

Sumber: Nippon Indosari Corpindo

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Update 20 Mei 2013

Posisi : IT Supervisor
Purwakarta (Jawa Barat), Cikande (Tangerang)

Ruang lingkup kerja :

  • Penanganan trouble shooting PC, instalasi, monitoring.
  • Pemantauan LAN & konektivitas jaringan & perbaikan.
  • Bertanggung jawab atas sistem operasi dan subsistem yang terkait.
  • Dukungan SAP pengguna.
  • Pelaporan ke Manajer IT di kantor pusat.

Persyaratan :

  1. Pria, maks 30 tahun.
  2. Harus memiliki gelar Sarjana, lebih disukai Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau Teknik lainnya.
  3. Harus memiliki pengetahuan yang baik tentang jaringan dan komputer troubleshooting (software dan hardware).
  4. Memiliki pengetahuan tentang SAP, database SQL dan pemrograman akan menjadi keuntungan
  5. Dapat bekerja dengan sedikit pengawasan.
  6. Baik Kepribadian, Memiliki motivasi, pekerja keras, inisiatif, mau belajar dan bertanggung jawab.
  7. Posisi full time.

Lowongan ini berlaku sampai 5 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap serta foto terbaru ke alamat email : recruitment@sariroti.com | tuliskan Subjek [ITSPV-PWK] untuk Penempatan Purwakarta dan [ITSPV-TGR] untuk Tangerang. Atau bisa melalui Pos, dengan alamat : PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar Blok A9 Cibitung-Bekasi 17520 | Anda juga bisa langsung melakukan lamaran secara online / via email melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-nippon-indosari-corpindo-sari-roti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia

 

Posisi : Construction Material Commodities Staff
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max 30 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master, Teknik (Sipil), Pemasaran atau setara.
  3. Lebih Setidaknya 1 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini (fresh graduate dipersilakan untuk melamar).
  4. Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Penempatan : Kantor Pusat.

Lowongan ini ditutup 1 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email : rekrutmen@tradingindonesia.com Anda juga bisa melakukan lamaran langsung secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

 

Profil PT Perusahaan Perdagangan Indonesia

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dikenal diluar negeri sebagai "ITC" yang menjadi singkatan dari "Indonesia Trading Company", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house di Indonesia yang dibekali pengalaman-pengalaman cukup lama di bidang Ekspor, Impor dan Distribusi. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) adalah Perusahaan hasil merger dari 3 BUMN Niaga PT. Tjipta Niaga (Persero), PT. Dharma Niaga (Persero) dan PT. Pantja Niaga (Persero) yang dilakukan sejak tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.

Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia

Kredit Gambar : tradingindonesia.com

Ketiga ex BUMN Niaga tersebut awalnya berasal dari kelompok Perusahaan "The Big Five" milik Pemerintah Belanda di Indonesia era penjajahan Belanda kemudian menjadi BUMN di tahun 50 'an.

Pelaksanaan merger ketiga ex BUMN Niaga ditujukan untuk meningkatkan effisiensi management, memaksimumkan keuntungan, integrasi bisnis dan meningkatkan kepemilikan asset.

Kegiatan Utama

Kegiatan utama PT. PPI adalah perdagangan umum yang terdiri dari Ekspor, Impor dan Distribusi. Pada saat ini, produk dan komoditi yang diperdagangkan oleh PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)/ITC, termasuk Produk Industri dan Produk Konsumer. Produk Industri termasuk Material Konstruksi (Semen, Aspal, Produk Baja/Produk besi lainnya), Produk Agro (Bahan kebutuhan pokok, Rempah-rempah, Hasil Hutan dan Produk Perikanan), Bahan Kimia (Pupuk, Pestisida, Bahan kimia berbahaya dan Obat-obatan) dan Mesin dan Peralatan (Alat kesehatan, Alat Pertanian, Mesin Berat dan Kendaraan Bermotor). Untuk Produk Konsumer terdiri dari beberapa brand terkenal seperti Unilever  juga untuk produk makanan dan minuman khususnya Duty paid  minuman beralkohol (sebagai importir resmi yang ditunjuk oleh pemerintah Indonesia).

PPI memiliki lebih kurang 869 pegawai di kantor pusat dan di hampir semua provinsi di Indonesia. PPI memiliki jaringan marketing/gerai pemasaran seperti kantor, pergudangan dan infrastruktur lainnya untuk kegiatan distribusi di seluruh wilayah Indonesia.

Produk

  • Produk industri :
  1. Bahan konstruksi (semen, aspal, produk baja, produk logamlainnya)
  2. Produk pertanian (bahan kebutuhan pokok, rempah-rempah, hasil hutan dan produk perikanan),
  3. Bahan kimia (pupuk, pestisida, bahan kimia berbahaya dan obat-obatan),
  4. Mesin dan peralatan (alat kesehatan, alat pertanian, mesin berat dan kendaraan bermotor).
  • Produk konsumer :
  1. Produk beberapa merek terkenal seperti Unilever),
  2. Produk makanan dan minuman (khususnya minuman beralkohol, sebagai importir resmi yang ditunjuk oleh pemerintah Indonesia).

Sumber Daya Manusia
Dalam aktivitas perusahaaan, perusahaan dibantu oleh lebih kurang 1200 pegawai yang memiliki keahlian dan pengalaman dengan struktur organisasi yang solid dan management yang kompak. Pegawai perusahaan tersebut bekerja di kantor pusat dan di seluruh wilayah kerja di hampir semua propinsi di Indonesia.

Infrastruktur Perusahaan
Sebagai penunjang, perusahaan memiliki jaringan marketing/gerai pemasaran yang luas dan berkembang seperti kantor, pergudangan dan infrastruktur lainnya untuk kegiatan distribusi di seluruh wilayah Indonesia. Disamping itu perusahaan mempunyai kendaraan-kendaraan operasional di setiap wilayah kerja PT. PPI.

PT. PPI, untuk pengembangan usaha ke depan mempunyai Direktorat Pengembangan Usaha dan IT yang bertugas mengembangkan usaha yang sudah ada serta mencari usaha baru. Khusus untuk pencarian usaha baru, Direktur Komersial juga ikut perperan. Selain itu, Direktorat tersebut juga membawahi pengelolaan penyewaan Gedung Perkantoran di Jakarta, Villa di daerah Puncak, Jawa Barat serta gudang-gudang yang tersebar di seluruh wilayah kerja PT. PPI.

Bank yang bekerja sama dengan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia ialah Bank Mandiri, Bank Central Asia (BCA), Bank Mega

Untuk mendukung perkembangan bisnisnya, PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia bekerja sama dengan perusahaan lain yang berkaitan dengan jenis bahan produksi, diantaranya :

  1. Semen : PT. Semen Tonasa, PT. Semen Gresik, PT. Semen Padang.
  2. Pupuk : PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Petrokimia Gresik dan PT. Pupuk Iskandar Muda.
  3. Pestisida : PT. Petronas, PT. Petrosida.
  4. Produk Konsumen : PT. Unilever Indonesia, PT. General Electric.
  5. Minuman Beralkohol : PT. Indovino, PT. Muliatama Mitra Sentosa, PT. Bimasena Cipta Caraka, PT. Esham Dima, PT. Geka Nara Sutra, PT. Megaguna Semesta Raya and PT. Duta Permata Synergy.

Lowongan Kerja BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia

Update 9 Mei 2013

Posisi : HR Supervisor

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master, Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi atau setara.
  2. Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
  4. Posisi Full time

Posisi : Chemical Staff

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max 30 tahun.
  2. Sarjana kimia dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  3. Min. 1 tahun pengalaman di industri perdagangan
  4. Mampu mengoperasikan ms.office (word, excel, Visio).
  5. Memiliki interpersonal yang baik, orientasi prestasi, dan proaktif.
  6. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Kepala dan kantor cabang.
  7. Closed 25 Mei 2013

Update 11 Mei 2013

Posisi : Construction Material Commodities Staff
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max 30 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master jurusan Teknik (Sipil), Pemasaran atau setara
  3. Disukai minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  4. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Full-Time
  6. Closed 5 Juni 2013

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan mengirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap serta mencantumkan kode posisi di subject email (ukuran email tidak lebih dari 200KB) ke alamat email : rekrutmen@tradingindonesia.com | Untuk Lamaran langsung secara online / via email silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 20 Mei 2013

Posisi : Legal Manager
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Hukum atau setara.
  2. Bahasa yang diperlukan : Bahasa Inggris
  3. Setidaknya 7 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4.  Memegang Lisensi Advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)
  5.  Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Hukum / Legal Services atau setara.
  6. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), dengan komunikasi yang kuat dan keterampilan presentasi.

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email : rekrutmen@tradingindonesia.com Anda juga bisa melakukan lamaran langsung secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-perusahaan-perdagangan-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

lowongan kerja bank cimb niaga

Kredit gambar: cimbniaga.com via thejakartaglobe.com

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Update 1 Juni 2013

Posisi : CIMB Preferred Relationship Manager
Kantor : Jakarta – Jabodetabek

Tanggung jawab :

  • Meningkatkan dan memenuhi pencapaian target pertumbuhan dana dan fee base income serta bertanggung jawab terhadap pelayanan terbaik kepada nasabah individu high network di CIMB Niaga.

Persyaratan :

  1. Lulusan Diploma 3 dari jurusan apa saja
  2. Berpengalaman di bidang banking industry minimal 3 tahun
  3. Memiliki networking yang luas
  4. Menyukai tantangan & target oriented
  5. Memiliki keterampilan komunikasi dan komputer yang baik
  6. Mempunyai kemampuan selling skill dan negosiasi
  7. Disiplin, jujur dan memiliki integritas tinggi
  8. Fasih berbahasa inggris (baik lisan maupun tulisan)
  9. Memiliki penampilan menarik

Lowongan ini ditutup 1 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan  melakukan lamaran langsung secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga - CIMB Niaga di Indonesia pertama kali didirikan sebagai bank swasta nasional dengan nama Bank Niaga. Setelah terbentuk mereka membangun nilai-nilai profesionalisme. Profesionalisme karyawan menjadi perhatian utama bank ini. Sekitar tahun 1969 terjadi krisis ekonomi di Indonesia dan ini juga melanda sector swasta. Pada saat itu Bank Niaga yang merupakan salah satu bank swasta masih mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Bank Niaga kemudian merevisi rencana usahanya pada tahun 1974, dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Bank Niaga membedakan dirinya dari pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pada tahun 2008 Bank Niaga resmi berubah nama menjadi CIMB Niaga.

Bank CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955 di Indonesia dan saat ini merupakan bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Jadi tidak heran bila kita bisa menemukan bank ini di kota kecil sekalipun. Selain programnya yang inovatif dan merupakan gebrakan baru di dunia perbankan bila sampai sekarang sudah banyak yang menjadi nasabah CIMB Niaga.

CIMB Niaga selain meluncurkan berbagai macam program,juga menjadi bank pertama di Indonesia yang menerapkan sistem perbankan jaringan (online) dan sistem jaringan kantor cabang,membentuk jaringan unit usaha penukaran valuta asing resmi di sejumlah kantor cabang. Ini semua diikuti oleh hampir semua bank yang ada. Sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia kebutuhan akan karyawan pasti ada apalagi untuk setiap pembukaan cabang baru,inilah kesempatan anda untuk berkarir disana dan mengetahui seluk beluk perbankan. Untuk syarat diantaranya pendidikan minimal  Diploma Administration, Secretary atau Management,mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi Microsoft Office,dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki motivasi kerja tinggi,kreatif dan energik serta dapat bekerja dalam team dan diutamakan menguasai bahasa Inggris. Ini syarat umum untuk kerja di perbankan seperti Bank CIMB Niaga.

CIMB Niaga cepat tumbuh besar menjadi bank yang besar karena kepercayaan para nasabahnya,jadi peluang kerja disana saya rasa cukup bagus jadi siapakan diri anda sebelum melamar kerja disana karena biasanya lowongan kerja dimuat di surat kabar dan website resminya. Jadi selamat mencoba semoga anda beruntung bisa kerja di perbankan seperti Bank CIMB Niaga.

Update : 30 April 2013

Posisi : Teller
Semarang (Jawa Tengah)

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Laki-laki / Perempuan
  2. Maksimal usia 26 tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3 dan Strata 1
  4. Belum menikah
  5. Minimal IPK 2,75

Persyaratan Umum :

  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai kinerja yang baik
  • Bersikap profesional dan bersemangat
  • Memiliki motivasi untuk berprestasi tinggi
  • Dapat bekerja bersama tim
  • Memiliki integritas
  • Dapat berfikir secara logika

Update 10 Mei 2013

Posisi : Asisten Pemasaran
Wilayah : Semarang (Jawa Tengah)

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Laki-laki / Perempuan
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3 / Sarjana
  4. Minimal IPK 2,75
  5. Belum menikah
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Mempunyai kinerja yang baik
  8. Berpenampilan profesional.
  9. Memiliki motivasi dan semangant yang tinggi dalam bekerja
  10. Dapat bekerja dalam tim

Lowongan ini ditutup 25 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Jateng rekruitmen Div. Jl. Jend. Sudirman No 50
Yogyakarta / Jl. pemuda No.21B Semarang | email : Jateng.recruitment@cimbaga.co.id – Untuk melamar secra online / via email silahakan melalui link dibawah ini >>
Lamaran online

Update 13 Mei 2013

Posisi : The Complete Banker

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Pria / Wanita
  2. Minimal S1/S2 dari universitas terkemuka / terakreditasi baik lokal maupun oversear dengan IPK = 3,25 atau WAM = 70 atau memuaskan komentar (kedua atas) untuk lulusan Inggris, dan = 5,5 untuk lulusan Australia.
  3. Maksimal 27 tahun dan belum menikah (single).
  4. IELTS 6.0 atau TOEFL dengan skor nilai 500 atau TOEIC dengan nilai 600 (dalam 6 bulan terakhir).
  5. Ingin belajar tinggi.
  6. Aktif dalam organisasi.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah / cabang CIMB Niaga.

Lowongan ini ditutup 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda selambat-lambatnya 14 Juni 2013 ke alamat email : career@cimbniaga.co.id atau melamar langsung secara online melalui link di bawah ini
Lamaran online

Update 20 Mei 2013

Posisi : Teller (Internship)
Penempatan : Balikpapan (Kalimantan Timur)

Tugas :

  • Bertanggung jawab meberikan pelayanan transaksi Financial serta menjalin hubungan baik dengan nasabah

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin pria / wanita
  2. Berusia Maksimal 26 Tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3
  4. Minimal IPK 2.75
  5. Memiliki penampilan Menarik
  6. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Dapat menjalankan aplikasi komputer Minimal Microsoft Office ( Word, Excel dan Power point)
  8. Punya kepribadian yang baik
  9. Punya motivasi yang tinggi dalam bekerja
  10. Dapat bekerjasama dalam Team .

Lowongan ini ditutup 30 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan  mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email : Muhammad.nur2@cimbniaga.co.id | Untuk lamaran langsung secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Admin 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-bank-lowongan-kerja-bank-cimb-niaga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Posisi : Service Advisor (SA) & Kepala Regu (KARU) Trainee (Daihatsu Sales Operation)
Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. Lulusan Diploma 3 Teknik Mesin/Teknik Otomotif/Teknik Elektro/Teknik Mekatronika
  2. Minimal IPK 2.75
  3. Berusia max 25 tahun
  4. Tertarik dibidang otomotif
  5. Punya kemampuan komunikasi, interpersonal, & leadership yang baik
  6. Berorientasi pada kepuasan pelanggan/customer
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Update 4 Mei 2013

Posisi: General Affair

Persyaratan :

  1. Pendidikan Sarjana Arsitektur
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun dalam bidang yang berkenaan dengan posisi ini
  3. Mampu mengoperasikan AutoCAD
  4. Terbiasa bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim, mampu untuk mengambil inisiatif, bersedia kerja di bawah tekanan dengan bermacam orang dan organisasi

Posisi: Leadership Development Analyst (Training)

Persyaratan :

  1. S1/S2 jurusan Psikologi/ Bisnis/ Manajemen
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun bekerja di pelatihan kepemimpinan
  3. Mempunyai keterampilan dalam kepemimpinan, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, mempunyai interpersonal yang baik
  4. Bersedia bekerja dalam tim
  5. Mampu bekerja efektif, dan mampu berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai watak yang berbeda

Lowongan ini ditutup 2 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Update 14 Mei 2013

Posisi : Internal Audit Analyst

Persyaratan :

  1. Sarjana bidang Akuntansi atau serupa.
  2. Min. 5 tahun pengalaman di Internal Audit.
  3. Baik anlytical dan keterampilan komunikasi.
  4. Sangat termotivasi untuk belajar beragam proses bisnis industri yang berbeda.
  5. Fasih dalam Inggris lisan dan tulisan.

Posisi : Risk Management Analyst

Persyaratan :

  1. Sarjana Akuntansi / Keuangan / Teknik Industri atau bidang yang sesuai.
  2. Minimal 3 tahun pengalaman dalam Manajemen Risiko.
  3. Baik anlytical dan keterampilan komunikasi.
  4. Sangat termotivasi untuk belajar beragam proses bisnis industri yang berbeda.
  5. Fasih dalam Inggris lisan dan tulisan.

Posisi : IT Auditor

Persyaratan :

  1. Sarjana IT / teknik komputer atau bidang serupa.
  2. Minimal 3 tahun pengalaman asit Business Analyst atau Audit IT.
  3. Baik anlytical dan keterampilan komunikasi.
  4. Sangat termotivasi untuk belajar beragam proses bisnis industri yang berbeda.
  5. Fasih dalam Inggris lisan dan tulisan.

Lowongan berlaku sampai 3 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap di Situs Web Karir Astra melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Profil PT Astra International

Astra International, sebuah perseroan, merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 1957, ketika itu masih berdasar pada bisnis usaha perdagangan kecil yang dilakukan oleh William Soeryadjaya dan oleh Tjia Kian Tie. Keluarga itu mengawali kegiatan berbisnis pada tahun 1940 yang dilakukan selaku distributor jus buah dan barang pertanian dan bahan makanan lainnya, sebelum menambahkan bisnis ekspor kecil juga. Kini Astra International sudah menjadi salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mempunyai bisnis beragam di Indonesia. Astra International selama bertahun-tahun sudah tumbuh dan berkembang menjadi penyalur dan produsen otomotif terbesar di Indonesia, sudah melakukan kerja sama dengan mobil Jepang seperti Daihatsu, Isuzu, dan Toyota.

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

Kredit gambar : astra.co.id

Astra International sudah memperlebar lini bisnisnya tak hanya dalam usaha yang berkenaan dengan otomotif melainkan kini mempunyai 6 inti usaha: Otomotif, Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur, Jasa Keuangan, dan Alat Berat. Sejumlah aliansi strategis dengan pemain global ternama dari bermacam industri sudah dibangun. Grup Astra mempunya karyawan atau tenaga kerja 180 ribu orang, pada akhir tahun 2007, yang tersebar di 160 anak perusahaan. Jardine Cycle & Carriage Singapura, ialah pemegang saham mayoritas Astra International, di mana kemudian tergabung dalam suatu lembaga yang bernama Jardine Matheson Group.

Pengoperasian Astra International sudah laa berpusat di sekitar otomotif dan distribusi manufaktur, di mana keduadivisi tersebut menjadi divisi yang terbesar, pada tahun 2012, nyaris 52 persen dari total penjualan sebesar 188 triliun rupiah. Pada awal milennium, kegiatan pasar impor Indonesia dibuka, terkhusus dengan dengan sesama anggota komunitas ekonomi ASEAN, situasi demikian sudah barang tentu memaksa Astra International untuk dapat beradaptasi.

Astra International, pada Mei tahun 2003, menjual nyaris semua kepemilikannya di otomotif manufaktur venture lama bersama dengan Toyota. Manuver demikian diambil agar hasil dari penjualan tersebut dapat dibayarkan kepada utang yang sebesar 1 milliar dollar, sehingga fokus Astra International kembali terkhusus pada jaringan distribusi dan penjualan otomotif di mana masih tetap yang yang terbesar di Indonesia.

Astra International mempunyai hak distribusi yang istimewa untuk Toyota, BMW, Isuzu, Peugeot, dan Nissan Diesel. Astra Internationa pun mengoperasikan aktifitas operasional manufaktur untuk Daihatsu dan Isuzu kendaraan tertentu, serta manufaktur eksklusif dan hak distribusi untuk sepeda motor Honda, merek sepeda motor ternama di Indonesia. Divisi Astra International lainnya, yaitu Jasa Keuangan, terkhusus untuk membiayai pembelian mobil, yang menyumbang 5,4% dari penjualan tahun 2012. Divisi lain berikutnya adalah Agribisnis, yang menghasilkan dari penjualan sebesar 6,6%. Dan divisi selanjutnya, yaitu manufaktur alat berat dan berbasis kayu produksi, yang bersama-sama menambahkan hampir 2,5 persen dari penjualan. Nyaris seluruh operasi perusahaan yang berfokus pada pasar Indonesia, datanya berdasarkan demikian.

Astra International tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990, Astra International sudah menjadi perusahaan publik, saat ini kesohor selaku Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar Perseroan pada tanggal 31 Desember 2012 tercatat sebesar 31,05 triliun rupiah.

Keuletan dalam menjalin kemitraan dan kerja sama dengan bermacam perusahaan ternama di mancanegara sudah menjadikan banyak kesempatan untuk Astra International untuk melayani bermacam lingkup kehidupan masyarakat Indonesia melalui enam divisi usahanya, sebagaimana sudah diketahui yaitu: Otomotif, Agribisnis, Infrastruktur, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan.

Astra International mempunyai filosofi tersendiri di dalam mengatur menjalankan bisnisnya, yaitu Catur Darma, yang terdiri dari: Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan; Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara; Menghargai Individu dan Membina Kerja Sama; Senantiasa Berusaha Mencapai yang Terbaik.

Dalam rangka mengoperasikan roda perusahaan, manajemen Astra International  mempercayai dan memahami bahwasanya setiap keputusan usaha yang diambil harus menurut pada landasan Catur Dharma. Sepanjang sejarah Astra International, nilai-nilai falsafah itu kerap menjadi acuan manajemen. Dan seiring berjalannya waktu nilai-nilai itu kian terinternalisasi dan tercermin dalam semua lingkup operasional perusahaan.

Meskipun demikian, dengan perkembangan usaha yang kian kompleks, dirasakan kian butuh adanya suatu proses tata kelola yang terstruktur untuk mengelola kegiatan bisnis Astra Internatioan supaya tetap senada dengan Catur Dharma serta mengarahkannya supaya tetap berlangsung di masa yang akan datang. Situasi ini mendorong memulainya sebuah inisiatif pada akhir tahun 2006 untuk menyusun suatu pedoman agar dalam menata kelola usahanya Direksi tetap profesional, transparan dan bertanggung jawab. Dalam perkembangannya pedoman itu selanjutnya  dikenal selaku Pedoman Good Coorporate Governance (GCG) yang juga menjadi acuan bagi anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris dalam mengoperasikan perusahaan supaya senantiasa memperhatikan peraturan perundang-undangan, anggaran dasar Perseroan serta prinsip GCG yaitu akuntabilitas, responsibilitas, transparansi, dan kesetaraan.

Visi dan Misi PT Astra International

Visi PT Astra International

  • Untuk menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan yang terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkesinambungan dengan pembangunan kompetensi lewat pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi
  • Untuk menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan

Misi PT Astra International

  • Sejahtera bersama bangsa dengan memberikan nilai terbaik kepada pelanggan kami

Sumber: Wikipedia

Dadang Wardhana 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-astra-international.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com