June 1, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nestle Indonesia

Update 31 Juni 2013

Posisi : Permintaan & Supply Planner (Code: DSP)
Kantor : Jakarta Selatan

Tanggung Jawab :

  • Mempertahankan tingkat stok minimum dalam & maksimum penutup dalam setiap posisi.
  • Mengidentifikasi kesenjangan antara Sasaran & Konsensus Permintaan & comunicate pemasaran & penjualan untuk tindakan perbaikan lebih lanjut.
  • Membangun & meninjau rencana pasokan pasar antar dengan rekan-rekan dari pasar lain.
  • Menghitung & komunikasi rencana produksi & pengiriman rencana baik domestik dan ekspor berdasarkan kebutuhan.
  • Menganalisis Kapasitas produksi dalam jangka menengah & panjang & mengusulkan rencana aksi untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Menjaga baik comunication & kolaborasi di seluruh fungsi yang relevan untuk mencapai tujuan bisnis.
  • Mempersiapkan pelaporan tepat waktu untuk manajemen lokal & zona.
  • Mempertahankan yang baik comunication & kolaborasi di seluruh fungsi yang relevan untuk acheve tujuan bisnis.

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Industri), Engineering (Mechanical), Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet atau setara.
  2. Diperlukan keterampilan : manufaktur dasar, menghasilkan proceses permintaan, kemampuan analisis, keterampilan Negoitation, keterampilan comunication, Keterampilan Presentasi.
  3. Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  4. Setidaknya 1 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
  6. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Profil PT Nestle Indonesia

Nestle Indonesia, sebuah perseroan, merupakan anak perusahaan dari Nestle SA. Nestle SA ialah perusahaan yang paling depan di bidang gizi kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Swiss, tepatnya di Vevey. Henri Nestle ialah yang mendirikan Nestle SA di mana sudah lebih dari seratus empat puluh tahun yang lalu. Henri Nestle ialah seorang ahli farmasi yang sukses meracik bubur ayam demi membantu seorang ibu untuk menyelamatkan bayinya saat sakit serta tak sanggup menerima ASI (Air Susu Ibu).

Lowongan Kerja Terbaru Nestle

Kredit gambar : nestle.com

Sejak tahun 1971 Nestle sudah mengoperasikan usahanya di Indonesia, di mana sekarang ini Nestle Indonesia sudah mempunyai karyawan lebih dari 2.600. Nestle Indonesia mempunyai 3 pabrik dalam rangka menghasilkan produk yang beragam, di mana ketiga pabrik itu adalah: Pabrik Cikupa di Banten untuk menghasilkan produk kembal gula FOX’S dan POLO; Pabrik Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti Bear Brand, Dancom, dan Nestle Dancow Ideal; serta yang ketiga ialah pabrik Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan Nescafe. Sekarang ini sedang dibangun pabrik ke 4 di Karawang, pada tahun 2013 rencananya pabrik ke 4 tersebut akan beroperasi, di mana pabrik ini untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

“Good Food, Good Life” demikian adalah motto daripada Nestle. Motto tersebut menggambarkan komitmen perseroan yang berkelanjutan untuk menggabungkan ilmu dan teknologi demi menyediakan produk-produk yang sanggup memenuhi dasar manusia akan makanan dan minuma yang bergizi, dan aman untuk dikonsumsi, dan rasanya lezat atau nikmat.

Berikut adalah sepintas sejarah daripada Nestle Indonesia di negeri ini. Nestle telah dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui produk “Tjap Nona” atau artinya Cap Nona sejak akhir abad ke sembilan belas, produk ini sempat dikenal juga dengan sebutan “Milk Maid”. Penjualan produk Nestle diselenggarakan oleh cabang Nestle di Singapura pada tahun 1910. Produk-produk Nestle demikian mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia alhasil para konsumen mengidentifikasi semua macam susu selaku “Tjap Nona”.

Nestle mempunyai pangsa pasar yang paling besar di Indonesia pada tahun 1930 untuk macam produk susu. Tim pemasaran yang kuat di mana terjun langsung ke desa-desa dan aktifnya upaya Nestle menjaga kualitas, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, sehingga mampu merebut kesetiaan dan kepercayaan para konsumen. Kesuksesan Nestle di Indonesia dikarenakan oleh produk yang berkualitas tinggi yang diminati oleh para konsumen serta ditunjang oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf pemasaran serta profesionalnya sistem manajemen.

Melalui pemasaran dari cabang di Singapura sejak tahun 1873 produk-produk impor Nestle tersedia secara lebih lengkap di Indonesia. Sebab permintaan konsumen Indonesia yang kian meningkat, maka dari itu Nestle secara resmi mengawali bisnisnya di Indonesia dengan nama PT Food Specialities Indonesia. Pada tahun 1972, demi menunjang bisnis di Indonesia, maka dari itu pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi. Seiring dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada warga sekitar terlebih kepada para peternak sapi. Selanjutnya, di Pajang, Lampung, sebuah pabrik didirikan, pabrik tersebut merupakan pabrik pengolahan kopi, pada tahun 1979, di mana pabrik tersebut ialah selaku pabrik kedua Nestle Indonesia untuk memproduksi kopi dengan brand Nescafe. Selanjutnya, permintaan konsumen kian meninggi, atas dasar tersebut, pada tahun 1988 berdirilah Pabrik Kejayaan di Pasuruan, Jawa Timu, pabrik ini memproduksi  produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup. Sesudah sukses membuka dan mengoperasikan  pabrik di Lampung dan Jawa Timur, kemudian pada tahun 1990, Pabrik di Cikupa berdiri memulai operasinya dengan memproduksi kembang gula Fox’s dan Polo.

PT Food Specialities Indonesia, Nestlé Confectionary Indonesia dan Supmi Sakti, pada tahun 2000 melakukan merger sehingga menghasilkan Nestle Indonesia. Merger itu dianggap berhasil alhasil pada tahun 2001 Nestle Distribution Indonesia dan Nestlé Beverages Indonesia turut serta bergabung pula dengan Nestlé Indonesia. Pada tahun 2010 dengan melihat potensi pasar di Indonesia yang kian baik maka dari itu Pabrik Kejayan diekspansi, menjadi salah satu dari sepuluh pabrik terbesar Nestlé di dunia. Sekarang ini, Pabrik Kejayan menyerap 700 ribu liter susu segar setiap harinya dari 33 ribu peternak susu di Jawa Timur. Selanjutnya sesudah berhasil membuka dan mengoperasikan pabrik pengolahan susu, pengolahan kopi dan pengolahan kembang gula, pada tahun 2013 pabrik ke 4 akan dibuka untuk menghasilkan Dancow, Milo, dan bubur bayi Nestle Cerelac.

Visi dan Misi PT Nestle Indonesia

Visi PT Nestle Indonesia

  • Untuk menjadi perusahaan yang menghasilkan produk makanan terbesar di dunia apalagi di Indonesia, dengan memperhatikan gizi, kesehatan, dan keafiatan kepada konsumen
  • Untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan penuh dedikiasi apalagi yang dilakukan oleh karyawan

Misi PT Nestle Indonesia

  • Untuk berpartisipasi turut serta dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk-produk yang bermutu, bernutrisi serta lezat rasanya

Sumber: Nestle Indonesia

Update 7 Mei 2013

Posisi: Management Trainee

Deskripsi Kerja:

  • Sales dan Marketing (Komersial)
  • Teknis
  • Sumber daya manusia
  • Keuangan
  • Pembelian
  • Bidang hukum

Persyaratan:

  1. Pendidikan Sarjana, IPK 3,00
  2. Paling tidak mempunyai 1 tahun pengalaman bekerja, namun Fresh Graduate dipersilahkan untuk melakukan lamaran
  3. Terbiasa aktif di dalam aktifitas organisasi
  4. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Mahir dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  6. Mampu beradaptasi dengan kondisi yang penuh tantangan
  7. Mempunyai gairah untuk berkarir seumur hidup di sini

Lowongan ini ditutup 2 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat formulir permohonan serta foto terbaru anda ke e-mail (maksimal ukuran email 1 MB): management.trainee@id.nestle.com dengan subject e-mail: interest MT applied department_university_name contoh: Finance_UI_Dayat Hidayat. Atau untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Update 11 Mei 2013

Untuk Posisi Tetap (Karawang Factory)

  1. Production Skilled Operator / Team Member (Code : PSO)
  2. Production Supervisor (Code : PS)
  3. Laboratory Analyst (Code : LA)
  4. Mechanics (Code : MEC)
  5. Electricians (Code : ELO)
  6. Instrumentist (Code : INS)
  7. Packging (Code : PCK)

Persyaratan Umum :

  1. D3 Teknik (Mesin, Elektro, dan Kimia) atau setara (PSO, ELO, MEC, INS)
  2. S1 Teknik (Mesin, Elektro, dan Kimia) atau setara (PS, LA, dan PCK)
  3. Dengan IPK min 2.8
  4. 1 tahun -2 pengalaman bekerja di industri yang sama akan menjadi keuntungan
  5. Mampu memahami instruksi dalam bahasa Inggris
  6. Bersedia untuk apus hal baru dan berbagi pengetahuan dengan yang lain ditunggu
  7. Willling bekerja di rotasi pergeseran
  8. Mampu bekerja sendiri atau sebagai anggota tim dengan pengawasan minimal

Lowongan ini berakhir tanggal 22 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melamar secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 21 Mei 2013

Posisi : First Line Manager (Job Code: FLM)
Penempatan : Karawang (Jawa Barat) – Surya Cipta City of Industry

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar S1, jurusan Teknis atau Teknologi Pangan
  2. Harus fasih berbahasa Inggris
  3. 1-2 tahun pengalaman kerja sebagai Supervisor Produksi, terutama di industri makanan
  4. Bersedia bekerja dalam pola shif Pabrik Nestle Karawang , SCCI-Karawang Timur

Lowongan ini berlaku sampai 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-nestle-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com