June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Update 7 Juni 2013

Posisi: Staff Produksi
Kantor: Jakarta

Persyaratan:

  1. Laki-laki, berumur minimal 25 tahun
  2. Mempunyai pendidikan Diploma/ Sarjana jurusan Teknik Pangan atau Teknik Industri atau Teknik Mesin atau Teknik Elektro
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 sampai 3 tahun di bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, paling tidak pasif
  5. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik, dan mampu bekerja secara tim
  6. Faham akan ISO, HACCP, GMP
  7. Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik
  8. Siap bekerja dengan sistem shift
  9. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, ke alamat e-mail: Recruitment.center@mayora.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Mayora Indah

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Kredit gambar: www.mayora.com

Mayora Indah atau juga bisa disebut Mayora Group, sebuah perseroan, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada sektor usaha produk konsumen di Indonesia. Mayora Indah atau Mayora Group merupakan perusahaan yang terkenal di Indonesia pada bisnis produk konsumen. Mayora Indah atau Mayora Group berdiri pada tanggal 17 Februari 1977. Mayora Indah atau Mayora Group sudah terdaftar di Bursa Efek Jakarta semenjak tanggal 4 Juli 1990. Mayora Indah atau Mayora Group sahamnya dikuasai oleh PT Unita Branindo sebesar 32, 93 persen. Mayora Indah atau Mayora Group mempunyai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mayora Indah atau Mayora Group sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama perusahaan yang bergerak pada sektor produk untuk konsumen di Industri tersebut semenjak berdirinya selama beberapa tahun ke belakang. Mayora Indah atau Mayora Group semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas, di mana Mayora Indah atau Mayora Group hadir guna menjadi penyedia jasa layanan produk-produk bagi konsumen di Indonesia yang terbaik, melalui pelayanan yang prima serta optimal dan juga tentunya dengan kualitas yang unggul. Slogan yang sudah amat dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia dari Mayora adalah: Satu Lagi Dari Mayora. Dan berkat promosi yang gencar tersebut, Mayora Indah atau Mayora Group menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat umum, dan Mayora Indah atau Mayora Group kemudian mampu membuktikan bahwa layanan yang diberikan dari Mayora Indah atau Mayora Group adalah jaminan mutu, sehingga mampu mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat umum di Indonesia, sehingga Mayora Indah atau Mayora Gorup senantiasa dipercaya oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama dari masyarakat menyangkut produk-produk untuk konsumen.  Semenjak berdiri pada tahun 1977, Mayora Indah atau Mayora Group tumbuh dan berkembang dari yang semula industri rumahan sederhana menjadi salah satu yang terkemuka di bidang Fast Moving Consumer Goods.

Mayora Indah atau Mayora Group merupakan perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman yang bermutu tinggi, dan demikian sudah diakui oleh masyarakat luas. Mayora Indah atau Mayora Group merupakan salah satu yang terbesar produsen makanan dan minuman di pasar domestik bahkan juga secara global, dan Mayora Indah atau Mayora Group mampu untuk mengendalikan pasar tersebut. Tentunya Mayora Indah atau Mayora Group ditopang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta pula berteknologi terkini sehingga mampu untuk menciptakan produk dengan mutu yang tinggi. Selain daripada itu, Mayora Indah atau Mayora Group juga dibantu oleh sumber daya manusia yang terampil, sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing.

Mayora Indah atau Mayora Group, di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, amat memfokuskan diri pada kebutuhan para pelanggannya, demikian dimaksudkan oleh Mayora Indah atau Mayora Group guna membuat para pelanggan setianya terpuaskan. Sementara itu, Mayora Indah atau Mayora Group juga tidak melupakan orientasi menyangkut laba bagi kepentingan para pemangku kepentingan.

Sumber: Mayora Indah

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-mayora-indah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Update 7 Juni 2013

Posisi: Real Estate Strategic and Planner
Kantor: Jakarta

Deskripsi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab di dalam rangka mencari lokasi baru/ toko untuk ekspansi

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Berumur minimal 25 tahun sampai maksimal 35 tahun
  3. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma, dan mempunyai pendidikan Sarjana lebih diprioritaskan
  4. Mempunyai pengalaman 3 tahun dalam Real Estate/ pencarian Situs
  5. Mempunyai kemampuan bernegosiasi yang baik
  6. Mempunyai orientasi kepada hasil, mempunyai kemampuan analisa yang baik, dan dinamis
  7. Sanggup bekerja di bawah tekanan

Lowongan ini ditutup 11 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Rekso Nasional Food (McDonalds)

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Kredit gambar: www.mcdonalds.co.id

Rekso Nasional Food, atau lebih dikenal dengan sebutan McDonalds Indonesia, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman di Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan restoran yang terkemuka di Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia hadir kali pertama di Indonesia pada tanggal 22 Februari 1991, ketika itu restoran dari Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia berada di Sarinah Thamrin, di Jakarta Indonesia. Selanjutnya pada tahun 1994, Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia melalui produk-produknya itu memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, dan demikian juga merupakan bahwa Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah restoran halal pertama yang hadir di Indonesia.

Semenjak berdirinya di Indonesia, Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya di bidang makanan dan minuman, di mana Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia ingin menjadi perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan restoran yang terbaik dan juga halal bagi para konsumen di Indonesia, yang tentunya dilakukan melalui layanan produk yang bermutu tinggi, sehat, dan juga halal, yang aman dikonsumsi oleh umumnya masyarakat Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia semenjak didirikan di Indonesia, pelayanan restoran dari Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia mendapatkan sambutan yang baik dari umumnya masyarakat Indonesia, terlebih ketika Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia menayangkan promosi iklan di layar televisi masyarakat Indonesia, sehingga promosi tersebut membuat restoran Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia dikenal oleh umumnya masyarakat Indonesia.

Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkannya itu, demikian dilakukan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia tiada lain guna senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk layanan dan produksi, dengan begitu Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggannya sehingga ujung-ujungnya membuat para pelanggan terpuaskan oleh layanan produk yang disediakan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia.

Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia juga termasuk perusahaan yang sudah berpengalaman, jika mengacu kepada McDonalds di Amerika Serikat tepatnya di California, maka McDonalds merupakan perusahaan yang jika diibaratkan sebagai manusia, McDonalds merupakan manusia yang sudah makan asam garam. Maka dengan pengalaman yang sudah dimiliki oleh khususnya Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia, pelayanan restoran yang disediakan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah jaminan mutu dari kualitas produk yang disajikan, jaminan mutu juga tentang kehalalannya, yang sebagaimana sudah diketahui sudah lama bahwa Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia produknya berlabelkan hal oleh MUI

Sumber: McDonalds Indonesia

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-rekso-nasional-food-mcdonalds.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Update 7 Juni 2013

Posisi: Staf Administrasi
Kantor: Jakarta

Persyaratan:

  1. Perempuan, berumur maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  4. Mempunyai sikap bertanggung jawab, teliti, cepat, loyal, disiplin, serta mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Melek komputer, paling tidak mampu menjalankan program MS Office
  6. Sanggup bekerja di bawah tekanan dan sanggup bekerja secara tim

Posisi: Marketing Executive
Kantor: Surabaya

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai pendidikan S1 jurusan apapun dengan IPK paling tidak 2,75
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang marketing
  4. Melek komputer, familiar dengan MS Office dan SAP
  5. Siap ditempatkan di Surabaya

Lowongan ini ditutup 19 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan untuk informasi detail lebih lanjutnya dapat anda lihat melalui link sumber resmi dan juga terdapat beberapa posisi lowong lainnya pada link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Kredit gambar: www.toshiba.co.uk

Topjaya Sarana Utama, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan agen satu-satunya produk Toshiba di Indonesia. Topjaya Sarana Utama merupakan agen eksklusif dari produk bermerek dagang Toshiba, di mana Toshiba merupakan salah satu merek yang memegang peranan penting di dalam pasar produk peralatan elektronik, di mana Toshiba merupakan merek dagang yang sudah dikenal oleh masyarakat pada umumnya di Indonesia, di mana Toshiba merupakan merek-merek dari produk di antaranya Kulkas, Mesin Cuci, Freezer, Air Conditioners, Rice Cookers, Pot Listrik, Produk Lighting, televisi, dan yang lainnya. Topjaya Sarana Utama mempunyai kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, semenjak berdirinya di Indonesia sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar di industri elektornik bagi konsumen di Indonesia. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba tentunya mampu untuk menjadi pemain kunci di industri elektonik bagi konsumen di Indonesia sebab Topjaya atau Toshiba mempunyai produk-produk yang berkualitas tinggi yang sanggup memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya. Tentunya Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa bekerja keras di dalam mewujudkan apa yang menjadi komitmen daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, di mana itu dapat diwujudkan melalui penyediaan jaminan mutu terhadap produk-produk yang dihasilkan serta terkait layanan service diberikan secara cepat dan dapat dipercaya. Dengan begitu, maka Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa menjadi pilihan utama para pelanggan di insudtri elektronik.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba mempunyai nilai-nilai perusahaan yang dipegang teguh oleh Topjaya Sarana Utama atau Toshiba di dalam rangka menjalankan kegiatan bisnisnya, yakni: pintar, kemudian jujur, kemudian cepat, kemudian bertanggung jawab, kemudian memperhatikan kepedulian yang tinggi. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba dengan nilai-nilai tersebut mampu untuk menjadikan patokan sebagai dasar daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bisnisnya.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba tentunya ditunjang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta mempunyai teknologi yang canggih serta mutakhir, sehingga dengan fasilitas-fasilitas tersebut Topjaya Sarana Utama mampu untuk senantiasa menyediakan produk-produk elektronik yang unggul yang mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Selain daripada itu, Topjaya Sarana Utama atau Toshiba juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi di dalam rangka melakukan kinerjanya. Maka dari itu, dengan segala kekuatan-kekuatan yang dimiliki oleh Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, perusahaan akan senantiasa sanggup memberikan pelayanan yang optimal, pelayanan yang prima, sehingga mampu memuaskan para pelanggannya sebab mereka terpenuhi apa yang menjadi kebutuhannya, dan oleh karena itu Topjaya Sarana Utama atau Toshiba pun dengan sendirinya menjadi perusahaan yang terkemuka di bidang industri elektronik, di mana produk-produk daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba dapat dipercaya oleh masyarakat dan menjadi pilihan pertama.

Sumber: Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-topjaya-sarana-utama-toshiba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Update 7 Juni 2013

Posisi: HR & GA Section Head
Kantor: Bandung, Jawa Barat

Persyaratan:

  1. Berumur maksimal 30 tahun
  2. Pria
  3. Mempunyai pendidikan minimal S1 jurusan apapun dari universitas ternama
  4. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  5. Mempunyai pengalaman dalam litigasi, pengelolaan jaminan sosial tenaga kerja, dan membina hubungan dengan pemerintahan
  6. Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah, serta mempunyai inisiatif yang baik
  7. Mempunyai kemampuan bernegosiasi yang baik, serta mempunyai kemampuan analisa yang baik
  8. Sanggup melakukan komunikasi yang baik dengan semua level pegawai
  9. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang tangguh, mudah untuk beradaptasi, serta mempunyai orientasi kepada layanan
  10. Mampu untuk memberikan pelatihan dengan baik
  11. Mempunyai pengetahuan yang luas mengenai keperluan pelatihan yang analisis
  12. Mempunyai pengalaman selaku tester tes Psikologi
  13. Mempunyai pengetahuan tentang Kompetensi Dasar Wawancara, demikian mempunyai nilai lebih
  14. Melek komputer, paling tidak mampu menjalankan MS Office
  15. Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik
  16. Bersedia untuk ditempatkan di Bandung

Lowongan ini ditutup 19 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, fotokopi sertifikat pendidikan, serta foto terbaru ukuran paspor ke: PO BOX 8352 JKT 12083 (cantumkan judul posisi di sudut kiri amplov). atau melalui e-mail ke: hrd.bandung@hokahokabento.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Kredit gambar: www.pelauts.com

Eka Bogainti atau lebih dikenal dengan sebutan Hoka-Hoka Bento, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor makanan cepat saji yang menyediakan makanan Jepang. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran makanan Jepang yang pusatnya ada di Jakarta, Indonesia. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran yang terkenal di Indonesia, di mana Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento sampai sekarang ini sudah mempunyai seratus empat puluh satu gerai yang tersebar di pulau Bali dan pulau Jawa. Hoka-Hoka Bento sebagai merek dagang dari Eka Bogainti bukanlah tanpa arti, melainkan ada artinya, di mana itu adalah bahasa Jepang, yang artinya: Bento hangat.

Hoka-Hoka Bento hadir kali pertama pada tanggal 18 April 1985, demikian adalah tanggal berdirinya Hoka-Hoka Bento dibawah nauangan Eka Bogainti. Hoka-Hoka Bento hadir pertama kali tepat letaknya berada di Jakarta Pusat, atau tepatnya di Kebon Kacang. Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti menyediakan makanan jepang yang mempunyai variasi yang beragam, kemudian disajikan secara cepat, kemudian higienis, kemudian juga harganya yang terjangkau, ditambah lagi kondisi restoran yang dikemas senyaman mungkin. Sehingga dengan pelayanan yang demikian rupa, Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento mampu menjadi restoran makanan jepang yang terkemuka di Indonesia.

Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento diselenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan menyangkut makanan jepang dengan kualitas produk yang unggul yang mampu memberikan kepada para pelanggan yang berkunjung ke Hoka-Hoka Bento. Eka Bogainti melalui Hoka-Hoka Bento semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas, di mana, sebagaimana sudah diketahui, bahwa Hoka-Hoka Bento dibawa naungan Eka Bogainti ingin menjadi perusahaan yang terbesar di bidang pelayanan restoran dalam menu utama makanan Jepang. Dan selama perjalanannya dari semula didirikan, Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti sudah mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat luas di Indonesia, terlebih Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti juga melakukan upaya promosi yang ditayangkan di televisi, alhasil masyarakat di seluruh Indonesia pun menjadi tahu Hoka-Hoka Bento, kemudian Hoka-Hoka Bento pun menjadi pilihan utama yang dipercaya oleh masyarakat sebagai penyedia jasa layanan restoran masakan Jepang yang bermutu tinggi.

Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento termasuk kepada restoran yang menu utamanya itu spesial, yaitu khusus makanan Jepang yang variasinya beragam. Variasi yang beragam itu merupakan upaya daripada Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento dalam menyediakan layanan restoran yang lengkap yang sanggup untuk memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya yang datang berkunjung ke Hoka-Hoka Bento. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento adalah pemain kunci di bidang industri makanan dan minuman terutama makanan Jepang yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai konsumen daripada Hoka-Hoka Bento.

Sumber: Wikipedia

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-eka-bogainti-hoka-hoka-bento.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Update 17 Mei 2013

Posisi : Junior Programer
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Berpengalaman kerja Min 2 – 5 Tahun
  • Berusia antara  22 – 26 Tahun
  • Berpengalaman / Fresh Graduates are welcome
  • Menguasai bahasa pemrograman web HTML, PHP, MySQL, Web / Visual
  • Menguasai dasar-dasar pemrograman
  • Mau belajar dan berkembang
  • Memiliki inisiatif & integritas tinggi

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  2. Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam IT / Komputer – Software atau setara.
  4. Full-Time posisi yang tersedia.

 

Lowongan ditutup 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 26 Mei 2013

Posisi : Legal Manager
Kantor : Medan (Sumatera Utara), Batam (Kepulauan Riau)

Tanggung Jawab :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Hukum atau setara.
  • Setidaknya 5 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Batam & Medan
  • Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Hukum / Legal Services atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.
  • MS Office, dan keakraban dengan sistem manajemen dokumen hukum
  • Pengetahuan Properti pengetahuan industri dari perspektif hukum sangat dianggap
  • Tinggi tingkat kompetensi dalam mengkaji dan menyusun dokumen hukum
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), dengan komunikasi yang kuat dan kemampuan presentasi

Lowongan ditutup 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja & CV lengkap ke alamat email : alan.juyadi@agungpodomoro.com | Untuk melamar secara online silahkan melalui link di bawah >>
Lamaran online

Profil PT Agung Podomoro Land

Agung Podomoro Land adalah sebuah konsorsium dari tujuh pengembang properti ternama yang cemerlang dibangun delapan proyek prestisius di Bandung dan Jakarta. Perusahaan induknya yaitu Agung Podomoro Group, sudah muncul di bisnis properti selama lebih dari empat puluh tahun, tatkala Anton Haliman membangun proyek pertama di Jakarta Selatan daerah Simprug. Pengembangan lahan di Sunter, Jakarta Utara, merupakan salah satu karya tersohor dari Anton Haliman, di Sunter itu berubah menjadi suatu kompleks perumahan yang elit. Proyek tersebut dikukuhkan sebagai pencapaian paling luar biasa di dalam industri real estate di Jakarta. Jabatan kepemimpinan Trihatma Haliman dilimpahkan kepada putra Anton Haliman yaitu Kusuma Haliman terjadi pada tahun 1986.

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Kredit gambar : agungpodomoroland.com

Sebelas tahun selanjutnya, mempelopori pengembangan rendah-biaya proyek-proyek perumahan di dekat daerah pusat bisnis di Jakarta. Sertifikasi “Kembali ke Kota” yang merupakan konsep lain mengakomodasi terobosan perumahan urgensi dekat kota yang hidup, sertifikasi yang tersohor tersebut sudah menyebabkan terjadinya ISO 9001. Peluang dan prospek yang melandasi sudah mendorong Agung Podomoro Group untuk bekerja sinergi strategis di bawah Tanah Agung Podomoro. Kini, Agung Podomoro sedang mengerjakan berdirinya sebelas perkembangan senyama utama.

Agung Podomoro Land mempunyai model pengembangan properti dari pembebasan lahan, manajemen proyek, desain dan pengembangan, penyewaan komersial, pemasaran, dan penjualan, di mana model tersebut merupakan model pengembangan properti yang terpadu. Untuk manajemen dan pengoperasian perkembangan superblok, di antaranya: perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, dan rumah hunian. Agung Podomoro tersohor selaku pelopor pengembangan superblok. Podomoro City, Senayan City, dan Kuningan City, semua itu merupakan proyek tugu berkualitas tinggi hasil karya Agung Podomoro.

Didirikan pada 30 Juli 2004, begitulah Agung Podomoro Land pertama kali muncul, ketika itu di bawah nama PT Tiara Metropolitan Jaya. Para pemegang saham Agung Podomoro Land pada tahun 2010 menyelesaikan restrukturisasi perusahaan, dan perusahaan induk mereka dialihkan ke kendali Agung Podomoro Land. Dengan begitu, ketahuan sudah bahwasanya Agung Podomoro Land merupakan entitas unggulan dari Agung Podomoro Group. Sampai kini dari tahun 1973, anggota Agung Podomoro Group menyeleseikan atau memulai pembangunan lebih dari 70 proyek properti, kebanyakan ditujukan pada segmen masyarakat kelas menengah, dengan proyek-proyek mulai dari apartemen murah untuk apartemen high end di Jakarta Selatan, high end dan mal lingkungan , hotel, gedung perkantoran, dan rumah toko.

Agung Podomoro Land mengkombinasikan pendekatan penuh visi untuk merancang dengan menitikberatkan pada penyeleseian yang cepat dan efektif soal waktu. Melalui model bisnis yang menarik itu, Agung Podomoro Land mengadopsi konsep cepat churn dengan perputaran modal yang tinggi. Agung Podomoro Land hanya akan mengelola landbank yang cukup besar untuk langsung dikembangkan menjadi kebanyakan superblok di kota, demikian tak seperti pengembang lain dengan landbak yang besar. Mengacu kepada sumber daya dan pengalaman yang dimiliki Agung Podomoro Group, Agung Podomoro Land sudah bertanggung jawab untuk membawa sejumlah properti di pasar Asia Tenggara seperti pembangunan yang diandalkan yaitu profil tinggi Senayan City Mall dan Central Park. Agung Podomoro Land memprakarsai konsep superblok, mengkombinasikan perumahan, ritel, rekreasi dan ruang kantor dalam satu pengembangan high rise terpadu yang kompleks untuk menciptakan ruang hidup yang menyenangkan, dan amat nyaman di perkotaan, melalui metode penyewaan dan penjualan. Pendek kata, Agung Podomoro Land, menawarkan gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen.

Agung Podomoro Land bekerja dengan efektif dan efisien, dengan penggunaan modal dan sumber daya menerapkan model yang fleksibel dan scalable. Agung Podomoro mempunyai tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman biasanya mampu menghasilkan bunga muka yang kuat untuk generasi tunai melalui penjualan, deposito, dan cicilan. Agung Podomoro Land memiliki jaringan yang luas dan jaringan tersebut mempunyai brand yang baik. Agung Podomoro Land pun memperhatikan detail dengan campuran pendapatan stream yang berasal dari penjualan ketimbang pendapatan berulang.

Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Agung Podomoro Land, di antaranya sebagai berikut: Menciptakan harmony yang baik alam bekerja dengan mitra bisnis, klien, pemegang saham dan masyarakat; Selalu bergairah dan penuh ketekunan demi teroptimalkannya kemampuan dalam berupaya memberikan yang terbaik; Menempatkan perawatan ke lingkup lingkungan dari setiap proyek sebab kami peduli akan lingkungan sekitar.

Visi dan Misi Agung Podomoro Land

Visi Agung Podomoro Land

  • Untuk terus berkembang selaku pengembang properti yang terintregasi, untuk mengoptimalkan nilai bagi klien, pemegang saham, mitra bisnis, dan masyarakat

Misi Agung Podomoro Land

  • Untuk memenuhi kebutuhan publik dalam perkembangan komersial dan perumahan yang berkualitas
  • Untuk mengoptimalkan tingkat pengembalian terhadap investasi dari pemegang saham dan mitra bisnis
  • Untuk menjadi perusahaan yang bisa memberikan nilai lebih bagi karyawan
  • Untuk mendukung program pemerintah secara aktif di dalam mempromosikan pembangunan perkotaan dan meningkatkan indeks pembangunan manusia

Sumber: Agung Podomoro Land

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-agung-podomoro-land.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Update 7 Juni 2013

Posisi : Business Risk and Control Manager
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Membantu untuk mengembangkan bisnis RCAs dan mengidentifikasi risiko.
  • Bertindak risiko dan spesialis pengendalian untuk memastikan pemahaman manajemen risiko, kontrol, kepemilikan dan akuntabilitas di daerah mereka.
  • Mengembangkan dan melaksanakan pemantauan pengendalian dan pengujian berdasarkan kebutuhan bisnis.
  • Laporan masalah diidentifikasi oleh pengujian / pemantauan untuk manajemen lokal dan komite.
  • Review kecukupan rencana aksi dan memantau kemajuan rencana remediasi.

Persyaratan :

  1. Setidaknya 4 tahun berpengalaman bekerja di Internal Audit atau Pengendalian Internal.
  2. Berpengalaman di Perbankan atau Big Four Akuntan Publik.
  3. Mampu melakukan analisis risiko.
  4. Memiliki pengetahuan dalam memantau aktivitas, desain kontrol dan metode pengujian kontrol.
  5. Mampu berbahasa Inggris dengan lancar.
  6. Keterampilan komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja dalam tim maupun individu

Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran anda, CV, serta foto berwarna terbaru anda (ukuran 3×4) dan dokumen lainnya yang dibutuhkan pada tahap ini (maksimal ukuran file 200KB) ke alamat e-mail berikut ini: recruitment@bankekonomi.co.id. Atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 8 Mei 2013

Posisi: Forex Specialist
Kantor: Jakarta Raya

Persyaratan:

  1. Pendidikan mempunyai gelar S1 paling tidak
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun bekerja dalam bidang yang berkenaan yang dibutuhkan untuk posisi ini
  3. Ada baiknya Manajer/ Asisten Manager yang mengkhususkan diri dalam jasa keuangan perbankan atau setara
  4. Posisi yang tersedia Full Time 20 Mei 2013
  5. Closed

Update 17 Mei 2013

Posisi : Customer Service
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma dalam bidang apapun.
  2. Setidaknya 2 tahun memiliki pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Customer Service – Umum atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 10 Juni 2013

Posisi : Teller
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma dalam bidang apapun.
  2. Setidaknya 2 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Customer Service – Umum atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 10 Juni 2013

Update 26 Mei 2013

Posisi : Business Development Manager (Lending)
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Minimal lulusan Diploma 3 Jurusan apa saja.
  2. Minimal 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait
  3. Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau setara.
  4. Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 15 Juni 2013.

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran mengirimkan surat lamaran anda, CV, serta foto berwarna terbaru anda (ukuran 3×4) dan dokumen lainnya yang dibutuhkan pada tahap ini (maksimal ukuran file 200KB) ke alamat e-mail berikut ini: recruitment@bankekonomi.co.id. Atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Bank Ekonomi Raharja

Bank Ekonomi Raharja, yang lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Bank Ekonomi berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989 demikianlah Bank Ekonomi didirikan. Bank Ekonomi mulanya mempunyai nama Bank Mitra Raharja, kemudian berubah menjadi Bank Ekonomi Raharja. Saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja dipunyai oleh HSBC pada tahun 2009.

Bank Ekonomi Raharja dinyatakan oleh Bank Indonesia selaku bank yang sehat selama dua puluh empat bulan secara berturut-turut semenjak pembukaan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ini. Pada tahun 1992, sebab hasil evaluasi yang baik, Bank Ekonomi Raharja sukses mengakreditasi status menjadi Bank Devisa alhasil bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat kian dapat dikembangkan dan diperluas.

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Kredit gambar : bankekonomi.co.id

Bank Ekonomi Raharja merupakan perusahaan publik yang sudah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Bank Ekonomi Raharja menjadi bagian daripada grup lembaga keuangan internasional, HSBC Holdings Plc., sejak 22 Mei 2009, melalui anak perusahaannya, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited. Grup HSBC mengambil alih 88,89 persen saham Bank Ekonomi dan selanjutnya lewat penawaran tender, kepemilikan meningkat menjadi98,96 persen. Bank Ekonomi Raharja adalah bagian daripada salah satu organisasi jasa keuangan terkuat di dunia sebab merupakan bagian daripada anggota Grup HSBC.

Bank Ekonomi Raharja mempunyai lebih dari 2.600 karyawan yang tersebar di sembilan puluh sembilan kantor cabang dan di tiga puluh satu kota di seluruh Indonesia, di antaranya adalah berikut ini: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Purwokerto, Palembang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Rantau Prapat, Batam, Denpasar, Jambi, dan Pati.

Bank Ekonomi Raharja memfokuskan bisnis jasa keuangan perbankannya pada segmen UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Bank Ekonomi Raharja  menyediakan 122 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama & ATM Prima, dimana dengan Kartu ATM Bank Ekonomi Raharja, nasabah dapat melaksanakan transaksi melalui lebih dari 37 ribujaringan ATM Bersama & ATM Prima. Bank Ekonomi Raharja pun menyediakan fasilitas layanan phone banking, internet banking & BE CARE yang ditujukan demi meningkatkan kepuasan nasabah. Selain daripada itu, salah satu inisiatif dari beragam tranformasi yang dilakukan Bank Ekonomi Raharja ialah diluncurkannya sistem HUB (HSBC Universal Banking System), suatu sistem perbankan canggih Grup HSBC, di mana setiap kantor atau cabang dapat terintegrasi satu sama lain, tanpa terhalang waktu dan jarak. Dengan diterapkannya sistem ini, seluruh divisi dan cabang Bank Ekonomi di seluruh Indonesia dapat saling terhubung dengan baik, demikian pula dengan jaringan global HSBC di seluruh dunia.

Dengan mendapatkannya penghargaan Best Performance Banking 2010 oleh Asian Banking Finance and Informatic, kemudian Customer Loyalty Award 2011 Prima dan 10 Best Performance Banking 2011 oleh majalah Infobank, selanjutnya Indonesia Service to Care Champion 2012 oleh Majalah Marketeers, dan 10 Best Bank Service Excellence 2012 oleh Majalah Infobank dan MRI. Torehan penghargaan yang telah diraih oleh Bank Ekonomi Raharja tersebut menjadi bukti bahwasanya Bank Ekonomi Raharja merupakan bank sawasta nasional yang tangguh dan aman, maka dari itu Jajaran Manajemen Bank Ekonomi Raharja berkomitmen untuk terus melaksanakan terobosan dan inovasi demi mempertahankan posisi tersebut.

Berikut ini adalah sekilas tentang HSBC, sang pemilik saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja. HSBC sudah beroperasi di Indonesia sejak 1884 di Jakarta. Mulanya HSBC melayani perdagangan gula yang sangat penting ketika itu, selanjutnya menyelenggarakan  ekspansi ke Semarang dan Surabaya. Pada saat terjadi Perang Dunia II dan pertengahan tahun 1960-an, HSBC ditutup untuk sementara waktu. Akan tetapi pada tahun 1968, HSBC kembali mendapatkan lisensi bank dan terus beroperasi hingga saat ini. Sekarang ini melayani nasabah melalui empat puluh tujuh cabang, termasuk di antaranya lima cabang HSBC Amanah di enam kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Batam. Dengan dukungan lebih dari 3 ribu karyawan, sekarang ini HSBC Indonesia sudah berkembang menjadi bank internasional yang paling depan di Indonesia yang menawarkan layanan jasa keuangan perbankan untuk nasabah ritel dan wealth management, perbankan untuk korporasi dan lembaga, treasury dan capital market, serta layanan perbankan syariah. Sekarang ini HSBC Holding Plc mempunyai lebih dari 7.200 kantor cabang di 132 negara di wilayah Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Latin, Timur Tengah dan Afrika dengan total aset sebesar 2.556 miliar dollar Amerika Serikat.

Sumber: Bank Ekonomi Raharja

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-ekonomi-raharja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Sandoz Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Sandoz Indonesia

Update 7 Juni 2013

Posisi : Medical Representative
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Mempromosikan produk ke para dokter sesual dengan panduan perusahaan
  • Memastikan stok produk dan resep Dokter tersedia di Apotik/Formularium di teritorinya untuk dibeli pasien
  • Melakukan pengembangkan dan melaksanakan rencana kerja yang telah ditetapkan
  • Mencapai target yang ditetapkan perusahaan sesuai arahan atasan Iangsung
  • Melakukan persiapan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
  • Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada rapat team sales, acara pelatihan dan pendidikan guna menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin pria / wanita
  2. Lulusan D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu pasti atau farmasi) dengan pengalaman kerja sebagai MR selama 1 – 2 tahun atau pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA) dengan pengalaman minimal selama 3 tahun sebagai Medical Representative
  3. Dapat berbahasa lnggris pasif
  4. Siap bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  5. Penempatan : Ambon, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banten, Bali, Bengkulu, Cirebon, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Tasik-Garut,Ternate, Samarinda, Subang & Surabaya

Lowongan ini ditutup 20 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda beserta CV anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: hrd.indonesia@sandoz.com (tuliskan posisi pada subject email). Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 26 Mei 2013

Posisi: Field Training Officer
Kantor: Surabaya

Deskripsi Kerja:

  • Untuk memberikan pelatihan kepada sales (tenaga penjualan)
  • Untuk menyelenggarakan pengembangan keterampilan sales (tenaga penjualan) di lapangan
  • Untuk memantau segala rupa promosi sesuai dengan SP3, serta senantiasa memberikan pelatihan kepada rekan kerja agar menunjukkan perilaku yang seharusnya
  • Untuk membantu Medical Manager di dalam rangka merumuskan kerangka dan materi pelatihan
  • Untuk memberikan masukan di lapangan kepada sales yang berkenaan dengan keterampilan yang diperlukan

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan: S1 jurusan Fisiologi, Biologi, Farmasi, Fisioterapi, dan Perawat, Dokter
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 sampai 3 tahun dalam posisi sales dan marketing, medical, dan training pada perusahaan yang bergerak di bidang farmasi
  3. Siap ditempatkan di Surabaya

Head Office:

PT. Sandoz Indonesia
Jl. TB. Simatupang, Kp. Gedong
Pasar Rebo, Jakarta 13670

Lowongan ini ditutup 29 Mei 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda beserta CV anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: hrd.indonesia@sandoz.com (tuliskan posisi pada subject email). Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

 

Profil PT Sandoz Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Sandoz Indonesia

Kredit gambar: www.indonesiakarir.info

Sandoz Indonesia, sebuah perseroan, merupakan cabang dari perusahaan Sandoz. Sandoz merupakan produsen obat generik yang terkemuka di dunia. Sandoz merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan terutama di bidang farmasi ternama di dunia. Sandoz dengan pengalamannya yang sudah lebih dari seratus dua puluh tahun, perusahaan Sandoz merupakan pemimpin di bidangnya di mana Sandoz mempunyai reputasi yang tinggi dengan mutu yang tinggi dan tentunya menjadi pilihan utama pelanggan sebab Sandoz mampu dipercaya menjadi pengembang, produsen, sekaligus pemasar obat-obatan di seluruh dunia.

Sandoz memfokuskan diri terhadap layanan kepada pelanggan dalam mengembangkan, memproduksi, serta memasarkan obat-obatan. Obat-obatan yang dikembangkan, diproduksi, dan dipasarkan oleh Sandoz adalah obat-obatan yang mempunyai mutu yang tinggi serta harganya yang terjangkau. Maka dari itu, Sandoz tumbuh sebagai perusahaan penyedia layanan kesehatan yang terkemuka di dunia, terutama menyangkut obat generik, terkait obat generik Sandoz ialah pemimpin pada pangsa pasar tersebut. Menyangkut obat-obatan generik, Sandoz, mendapatkan pengakuan secara terhormat sebagai perusahaan yang paling besar di seluruh dunia. Sembilan puluh persen obat-obatan hasil karya Sandoz sudah tersedia bagi para pelanggan di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Dengan begitu, demikian menunjukkan bahwa Sandoz mempunyai komitmen yang kuat di dalam rangka menyelenggarakan usahanya di bidang obat-obatan, dan akan senantiasa meningkatkan akses global terhadap pelayanan kesehatan yang terjangkau di seluruh belahan dunia.

Sandoz tentunya merupakan perusahaan yang unggul dan handal. Pengalamannya yang sudah lebih dari seratus dua puluh tahun adalah buktinya. Selain daripada itu Sandoz pun ditunjang oleh fasilitas yang memadai dan mempunyai teknologi yang terkini serta tinggi akan kualitasnya. Sandoz juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi di bidangnya masing-masing serta mempunyai motivasi yang tinggi di dalam melangsungkan kinerjanya, sumber daya manusia Sandoz adalah orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Sehingga dengan segala kekuatan yang dimiliki oleh Sandoz, Sandoz menjadi unggul serta mampu berdaya saing untuk menjadi yang terbaik untuk menjadi yang terdepan untuk menjadi pemimpin di bidang bisnis yang dijalankannya itu.

Sandoz menawarkan produk yang bermutu tinggi, dengan begitu Sandoz sudah mempunyai andil di dalam rangka mewujudkan masyarakat dunia yang sehat. Sandoz dengan reputasinya yang tinggi mampu untuk senantiasa peduli terhadap masyarakat dunia dengan terus menerus memperbaiki dan meningkatkan produknya dari segi kualitas dan juga khasiat. Sandoz sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan yang terbesar secara global, tentunya posisi demikian tidaklah didapatkan serta merta atau bukan sekedar titel belaka, namun demikian mempunyai makna, dan maknanya itu dengan kualitas layanan yang sudah diberikan Sandoz kepada para pelanggannya sehingga kualitas tersebutlah yang menjadi arti dibalik nama Sandoz yang besar di mata masyarakat dunia terkait bidang layanan kesehatan terutama menyangkut obat-obatan.

Sandoz merupakan perusahaan yang inovatif, di mana ide-ide baru dan segar kerap keluar dari Sandoz melalui produk-produk yang dihasilkannya maupun melalui sistem dari cara mengembangkan usahanya, dan inovasi tersebut tentunya guna untuk terus senantiasa meningkatkan mutu atau kualitas dari Sandoz itu sendiri, sehingga reputasi Sandoz yang sudah besar mampu terjaga di mata para pelanggan terutama yang sudah masuk kategori sebagai pelanggan setia. Sandoz di dalam rangka melakukan inovasi tentunya sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman, demikian sanggup untuk senantiasa Sandoz kembangkan, Sandoz senantiasa memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari para pelanggan, dan salah satunya dengan melakukan inovasi secara berkesinambungan merupakan salah strategi yang jitu untuk dapat memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dari para pelanggan.

Visi dan Misi PT Sandoz Indonesia

Visi PT Sandoz Indonesia

  • Untuk menjadi perusahaan produsen, distributor, dan perdagangan di bidang kesehatan terutama di bidang obat-obatan yang terkemuka di Indonesia, melalui kualitas di dalam rangka memproduksi produk dan layanan yang terbaik, sehingga mampu untuk menjadi pemimpin di bidangnya

Misi PT Sandoz Indonesia

  • Untuk senantiasa menghasilkan produk yang berkualitas tinggi terutama di bidang obat-obatan
  • Untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan

Sumber: Sandoz

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-sandoz-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN Permodalan Nasional Madani

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja BUMN Permodalan Nasional Madani

Update 6 April 2013

Posisi : Operations Administration

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal D3
  3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja dalam bidang administrasi adalah plus
  4. Teliti, gesit dan mampu mengoperasikan komputer, min. MS. Kantor
  5. Kemampuan untuk bekerja dalam tim

Posisi : Marketing

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 32 tahun
  2. Minimal D3
  3. Sebaiknya berpengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai Marketing

Lowongan ini berlaku sampai 27 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan meirimkan surat lamaran, riwayat hidup  (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat : Kantor Cabang PT PNM (Persero) – Jl Sumatera No 46 Kel Simpang Empat, Kec Pekanbaru Kota Pekanbaru | Untuk lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 28 Mei 2013

Posisi : Senior Analyst
Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria/wanita dengan pendidikan min. S1, usia min 30 tahun
  2. Lebih diutamakan bila memiliki Lisensi WMI dari Bapepem-LK
  3. Memiliki pengalaman dan keahlian dibidang Pasar Modal khususnya analyst saham min 2 tahun
  4. Dapat bekerjasama dalam team, berorientasi pada target dan dapat beradaptasi dengan baik

Lowongan ini berlaku sampai 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan meirimkan surat lamaran, riwayat hidup  (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir ke alamat : Divisi Sumber Daya Manusia, PT PNM Investment Management, Gedung Arthaloka 8th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 2, Jakarta 10220, atau melalui email ke : mellyana@pnmim.com | Untuk lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

 

Sejarah PT Permodalan Nasional Madani

PT Permodalan Nasional Madani adalah Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pemerintah pada tahun 1999 tepatnya pada 1 Juni, dengan modal awal yang sekitar 1.2 triliun. Alasan dasar berdirinya perusahaan ini adalah adanya krisis moneter pada tahun 1997 yang membawa dampak luar biasa bagi perekonomian Indonesia, banyak sekali perusahaan besar tumbang dan terpaksa melakukan PHK massal untuk mengurangi pengeluaran perusahaan, untuk itu kesadaran yang tinggi yang digunakan untuk membangkitkan kekuatan sektor usaha mikro, menengah dan pembentukan koperasi karena dirasakan prospek masa depannya bisa lebih bagus.

Lowongan Kerja BUMN Permodalan Nasional Madani

Kredit Gambar : pnm.co.id

Tugas dari PT Permodalan Nasional Madani dari pemerintah adalah melakukan pemberdayaan dalam rangka memajukan perekonomian Indonesia melalui penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, dengan bekerjasama dengan pengusaha -pengusaha baru yang terlihat mempunyai kemampuan untuk menciptakan lapangan kerja terutama dalam sektor riil. Setelah melakukan operasionalnya dalam kurun waktu 11 tahun saat ini PT Permodalan Nasional Madani sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam dunia usaha di tanah air, PT Permodalan Nasional Madani telah memberikan manfaat hampir 1 juta kepala keluarga dan kurang lebih 1500 badan keuangan mikro yang tersebar seluruh tanah air.

Budaya Perusahaan PT Permodalan Nasional Madani

PT Permodalan Nasional Madani menggunakan falsafah ilmu padi, yaitu semakin berisi akan semakin menunduk, dalam tubuh perusahaan di artikan semakin tinggi kemampuan perusahaan dan kompetensi, maka makin semakin rendah hati, dimana sebuah kata ” padi ” rakyat di Indonesia di artikan sebagai simbol kemakmuran. Pengertian falsafah ilmu padi yang diterapkan perusahaan yaitu meliputi :

Integritas
Sikap terbuka dan jujur terhadap semua hal, yaitu sebuah keberanian mental yang mampu mengatakan bahwa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah, serta terbuka terhadap semua pendapat yang masuk

Loyalitas
Loyalitas terhadap visi dan misi tujuan PT Permodalan Nasional Madani serta terhadap nilai kebenaran dan keadilan

Mandiri
Bertanggung jawab terhadap kinerja dan selalu berusaha untuk mencari jalan keluar atas segala masalah yang di hadapi, mampu berfikir cepat dan kemampuan untuk menganalisa dalam setiap pengambilan keputusan tentunya dengan pertimbangan resiko dan sesuai prosedur perusahaan

Unggul
Meningkatkan kualitas jasa manajemen ,pembiayaan dan kualitas SDM secara berkelanjutan

Profesaional
Bekerja dengan keahlian dalam mencapai target – tergat perusahaan dengan efektif dan optimal, dan didukung dengan kemampuan kompetensi, pola fikir, dan sikap yang bijak dalam bertindak serta melakukan dengan cepat dan bukan mengada ada

Amanah
Bekerja berdasarkan nilai nilai agama

Disiplin
Disipilin waktu dan tepat dalam setiap tugas dala mematuhi sistem dan kebijaksanaan aturan perusahaan

Ikhlas
Bekerja tanpa pamrih dengan niat yang tulus, dan tidak merendahkan pihak lain

Visi dan Misi perusahaan PT Permodalan Nasional Madani

Visi PT Permodalan Nasional Madani menjadi lembaga pembiayaan dalam meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan bagi usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi yang berlandaskan prinsip – prinsip Good Corporate Governance (GCG)

Misi PT Permodalan Nasional Madani :

  1. Meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha UMKMK
  2. Meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non bank dalam rangka perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat
  3. Meningkatkan kreatifitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam mengembangkan UMKMK

Anak perusahaan PT Permodalan Nasional Madani

PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Investment Management

Merupakan salah satu anak perusahaan PT Permodalan Nasional Madani sejak tanggal 28 september 1999 yang bergerak dalam jasa sebagai penasihat dan manajemen keuangan, PT Permodalan Nasional Madani Im sendiri mempunyai 2 sektor dalam mencakup bisnis utamanya yaitu manajemen investasi ( reksadana) dan yang kedua sebagai penasihat bisnis & keuangan Korporasi. Dalam urusan manajemen investasi meliputi penerbitan reksadana PERMODALAN NASIONAL MADANI, sosialisasi manfaat reksadana kepada masyarakat, dan jasa pengelolaan dana investasi secara disrectionary fund. Sedangkan dalam urusan Bisnis dan keuangan yang di tangani adalah rekontruksi perusahaan (keuangan) dan pemberian jasa konsultasi dalam rangka pesiapan perusahaan sabelum masuk kedalam pasar modal.

PERMODALAN NASIONAL MADANI VC (Venture Capital)

Didirikan pada tanggal 28 oktober 1999 dengan misi menciptkan usaha baru dan pemanfaatkan teknologi yang menyertakan modal, perusahaan ini didirikan khusus untuk menangani pembiayaan modal ventura.

PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Techno Venture Syariah

Perusahaan ini didirikan pada 09 maret 2000, perusahaan ini melayani jasa pembiayaan modal ventura syariah kepada para pengusaha

Berikut Alamat Anak perusahaan PT Permodalan Nasional Madani

PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Investment Management alamt Gedung Arthaloka Lt. 8Jl. Jend Sudirman Kav-2 Jakarta 10220
PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Venture Capital Gedung Arthaloka Lt. 10 Jl. Jend Sudirman Kav-2 Jakarta 10220
PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Techno Venture Syariah Gedung Arthaloka Lt. 15 Jl. Jend Sudirman Kav-2 Jakarta 10220

Selain kantor dari anak cabang tersebut, PT Permodalan Nasional Madani dan seluruh perusahaannya memiliki ratusan kantor cabang yang tersebar di seluruh indonesia

Bisnis PT Permodalan Nasional Madani

Bisnis PT Permodalan Nasional Madani meliputi bisnis retail, bisnis komersial dan bisnis pengembangan kapasita usaha

Bisnis Retail
Dalam bisnis retail PT Permodalan Nasional Madani ada sitem yang di namakan degan ULAMM yaitu unit layanan modal mikro, dasar dari pengembangan ini karena dirasakan usaha mikro mampu bertahan dan bisa terus berkembang, selain memberikan modal juga memberikan bimbingan pelatihan dan memberikan akses kepada pasar dalam meyalurkan hasil produksi.Apa keuntungan ULAMM sendiri bagi masyarakat pengusaha, dengan berbagai kemudahan dalam melakukan pembayaran, diharapkan bantuan dari pemerintah ini bisa menggairahkan kembali sektor bisnis.

Bisnis Komersial
PTPermodalan Nasional Madani juga memberikan pembiyaan konvensional yang berjangka waktu antara 3- 5 tahun dengan jaminan aktiva tetap kepada pengusaha kecil atau mikro.

Peningkatan kapasitas usaha
Artinya dalam pengembangan usaha kecil ada yang dinamakan sebagai kluster yaitu pengelompokkan jenis usaha dala satu atap misalnya jenis usaha adatau dalam sebuah demografi, hal ini di harapkan akan mempermudah PT Permodalan Nasional Madani dalam melakukan pembinaan dan melakukan pengendalian pemasaran, karena selain memberikan modal PT Permodalan Nasional Madani juga memberikan pembinaan yang lebih terstruktur. sehingga dengan demikian diharapkan kapasitas dalam usaha bisa meningkat

Tanggung Jawab PT Permodalan Nasional Madani

Tanggung jawab perusahaan ini adalah mengembangkan perekonomian masyarakat dengan melakukan pembinaan, pelatihan dan tentunya modal untuk mewujudkan tingkat penghasilan para pengusaha lebih baik, sudah banyak sekali pengusaha kecil di daerah – daerah terpencil misal daerah Pacitan Jawa timur, dimana disana banyak sekali potensi alam yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi sebuah peluang usaha, dengan pemberian modal dan pembinaan akan mampu menghasilkan sumber daya manusia yang baik, serta yang tdak kalah penting adalah masalah pemasaran, di daerah tertentu dimana sumber daya alam banyak dan tenga kerja tersedia dan mampu menghasilkan suatu produk yang bagus akan tetapi tidak bisa menjual hal ini akan sia – sia dan hanya akan menjadi sebuah karya tanpa harga, untuk itulah PT Permodalan Nasional Madani juga menyediakan bantuan berupa akses pasar untuk menjual produk para pengusaha kecil tersebut.

Karena tanggung jawab perusahaan ini adalah kepentingan publik, PT Permodalan Nasional Madani terus berbenah dan mengembangkan diri baik dari segi kualitas SDM ataupun sistem pengelolaan, PT Permodalan Nasional Madani juga memberikan kesempatan karir untuk putra putri bangsa yang memiliki kemampuan dalam bidangnya, dan bekerja di PT Permodalan Nasional Madani bisa menjadi sebuah jalan pengabdian untuk masyarakat.

Sumber : Permodalan Nasional Madani

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-permodalan-nasional-madani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kredit gambar: muamalatbank.com

Kredit gambar: muamalatbank.com

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia

Update : 4 Mei 2013

Muamalat Sales Program 2013 :

  • Retail Funding Program (RFP) – 70 posisi
  • Mikro Sales Program (MSP) – 25 posisi
  • Consumer Banking Academy (CBA) – 68 posisi

Persyaratan Umum :

  1. Pria / Wanita (1,2,3)
  2. Usia maksimal 27 tahun (3) dan 30 tahun (1 & 2)
  3. Minimal D3 (1 & 2), S1 (3) semua jurusan dengan IPK min 2,75 pada skala 4
  4. Melek komputer, min MS Office (1,2,3)
  5. Memiliki minat tinggi di bidang penjualan dan pemasaran (1,2,3)
  6. Good looking, percaya diri, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik (1,2,3)
  7. Memiliki jaringan bisnis yang luas (1,2,3)
  8. Berorientasi pada hasil (1,2,3)
  9. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia (1,2,3)
  10. Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek (1,2,3)

Lowongan ini ditutup 20 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap serta 2 foto terbaru melalui walk in interview di HUMAN CAPITAL DIVISION Kantor Pusat PT Bank Muamalat Indonesia Tbk – Gd Arthaloka Lt 9 Jl Jend. Sudirman No 2 Jakarta. Walk in interview akan diadakan setiap hari Selasa dan Kamis 9:00-14:00 WIB. Untuk melihat sumber lengkap dan lamaran langsung secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 27 Mei 2013

Posisi :  Consumer Banking Academy (CBA)
Kantor : Karawang (Jawa Barat)

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Minimal lulusan Sarjana jurusan apa saja
  4. Minimal IPK 2,75 pada skala 4
  5. Mampu menjalankan aplikasi komputer minimal MS Office
  6. Tertarik dunia perbankan, khususnya bidang penjualan
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  8. Bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  9. Bersedia menjalani masa pendidikan selama 2 bulan di Jakarta dan masa ikatan dinas wajib selama 1 tahun

Lowongan ditutup 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan meemnuhi persayaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment@muamalatbank.com | Untuk lamaran secara online, silahkan melalui link di bawah ini :
Lamaran online

Sejarah Bank Muamalat Indonesia

Pada tahun 1991 pemerintah Indonesia memprakarsai berdirinya Bank Muamalat Indonesia, bersama MUI Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum di Indonesia yang pertama kali menerapkan prinsip perbankan secara syariat islam, dalam proses berdirinya banyak sekali dukungan dari masyarkat luas, pengusaha, dan cendekiawan muslim di Indonesia. Pada tahun 1994 Bank Muamalat Indonesia telah menjadi bank devisa, berbagai produk atau pelayanan yang digunakan dalam Bank Muamalat Indonesia ini menggunakan istilah islam,misalnya penitipan disebut wadiah, bagi hasil disebut Mudharabah, sedangkan untuk transaksi dananya menggunakan prinsip bagi hasil,jual beli dan sewa.

Ide didirikannya Bank Muamalat Indonesia sendiri muncul setelah terjadi pertemuan di Bogor pada tahun 1990 yang membahas tentang masalah bunga bank dan perbankan, akhirnya munculah Bank Muamalat, Muamalat sendiri artinya dalam ilmu fiqih adalah hukum yang mengatur hubungan antara sesama manusia, pada saat pembentukan ada beberapa nama yang diusulkan diantaranya adalah Bank Syariat Islam, dan Bank Muamalat Islam Indonesia, dan akhirnya yang disetujui oleh presiden waktu itu adalah Bank Muamalat dengan menghapus kata islam.

Jaringan Bank Muamalat Indonesia

Sejak berdirinya pada tahun 1991 hingga sekarang Bank Muamalat Indonesia telah dilengkapi dengan jaringan online real time dan merupakan bank yang pertama kali memposisikan bank pertama murni syariah, dan terbesar di Indonesia, jaringan bank Muamalat telah menjangkau 33 propinsi di Indonesia dan tercatat lebh dari 300 kantor cabang seluruh Indonesia dan akan terus meningkat tiap tahunnya, dan yang membanggakan adalah Bank Muamalat Indonesia telah membuka cabang di Kuala Lumpur Malaysia dan merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang diluar negeri.Bank Muamalat Indonesia juga bekerjasama dengan pihak bank malaysia, sehingga layanan bank muaamalat bisa diakses di lebih dari gerai ATM diseluruh Malaysia.

Visi dan Misi Bank Muamalat Indonesia

Visi
Menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional.

Misi
Menjadi role model Lembaga Keuangan Syariah dunia dengan penekanan pada semangat kewirausahaan, keunggulan manajemen dan orientasi investasi yang inovatif untuk memaksimumkan nilai bagi stakeholder.

Anak perusahaan Bank Muamalat Indonesia

Ada 4 anak perusahaan dari Bank Muamalat Indonesia ini yaitu :

  • Baitulmaal Muamalat

Lembaga ini diresmikan pada tahun 2000 dan berfungsi sebagai amil zakat nasional oleh menteri agama, lembaga ini didirikan Bank Muamalat Indonesia atas dasar tanggung jawab terhadap pemberdayaan ekonomi tingkat kecil atau usaha kecil di masyarakat, dan pada tahun 2000 juga resmi mendirikan yayasan Baitulmaal Muamalat

  • Muamalat Institute

Merupakan sebuah lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang pengembangan sumber daya manusia terutama sumber daya insani yang berkecimpung dalam ekonomi syariah, lembaga ini diberi nama Muamalat Institute didirikan pada tahun 1999 yang tujuannya adalah mencetak tenaga profesional yang berbasis syriah dam harapannya berperan dalam pegembangan ekonomi syariah di Indonesia serta bisa menjadi pelopor dalam pengembangan Sumber Daya Manusia

  • DPLK Muamalat

Merupakan Dana Pensiun Lembaga Muamalat, sebagai badan pengelola dana pensiun yang keuntungannya adalah bagi perorangan sebagai jaminan penghasilan di hari tua untuk diri sendiri atau keluarga, baik dalam prossnya bisa melalui perorangan atau perusahaan.

  • Al ijarah PT ALIF

ALIF kepanjangannya yaitu Al-ijarah Indonesia Finance merupakan PT yang membiayai kebutuhan komunitas bisnis Indonesia, dan juga menyediakan jasa konsultan investasi, ALIF sering digunakan untuk jasa konsultasi perusahaan dari Timur Tengah yang ingin melakukan investasi di Indonesia

Penghargaan Bank Muamalat Indonesia

  1. The best islamic financial institution di Indonesia mulai 2009-2012 dari Global Finance Award New Yor
  2. The best Islamic Finance Bank 2009-2012 dari Alpha Southeast Asia Hong kong
  3. Asia anti Fraud award 2011
  4. Brand equity champion of islamic banking 2012 marketers
  5. Most popular brand of islamic banking 2012 marketers
  6. Digital Sharia saving bank – infobank 2011
  7. Info bank award 2012 Predikat sangat bagus atas kinerja keuagan tahun 2011
  8. The best Indonesian loyality bank 2012
  9. Banking service excellence award 2012
  10. Sharia brand- top brabd 2012
  11. Property and bank award 2012 sebagai bank syariah terdepan dalam pelayanan dan perlindungan nasabah
  12. Bisnis Indonesia award 2012 – Kategori bank syariah terbaik
  13. Indonesia enterprise Risk manajement award 2012 – kategori bank syariah terbaik aset 10 T di bidang manajemen resiko dan operasional syariah
  14. Call center award 2012 for Achieving Good service Performance

Produk Layanan Tabungan dan Pembiayaan di Bank Muamalat Indonesia

Produk tabungan :

  1. Tabungan Muamalat
  2. Tabungan Muamalat dollar
  3. Tabungan Haji arafah
  4. Tabungan haji arafah plus
  5. Tabungan Muamalat umroh
  6. TabunganKu
  7. Tabungan iB Muamalat Wisata
  8. Tabungan iB Muamalat Prima

Produk layanan pembiayaan Bank Muamalat Indonesia

  1. KPR Muamalat iB
  2. Auto Muamalat
  3. Dana talangan porsi haji
  4. Pembiayaan Muamalat uroh
  5. Pembiyaan anggota koperasi
  6. Pembiayaan modal kerja
  7. Pembiayaan lkm syariah
  8. Pembiayaan rekening koran syariah
  9. Pembiayaan investasi
  10. Pembiayaan rekening koran syariah

Selain diatas masih banyak lagi produk atau pelayanan yang diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia, semua atas dasar kebutuhan yang diinginkan masyarakat terutama transaksi perbankan yang berbasis pada syariah.

Admin 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-bank-terbaru-lowongan-kerja-bank-muamalat-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

June 6, 2013

LOKER PT. SAS (ASTRA GRUP)

SYARAT 1. PRIA DAN WANITA 2. LULUSAN SMK SEMUA JURUSAN (BERIJASAH) 3. TB.MIN 151CM (WANITA) 162CM (PRIA) 4. KELAHIRAN 90, 91, 92, 93, 94, 95 PROSES DIDAERAH SOLO PELUANG MASUK 90% PELAKSANAAN PROSES MINGGU DEPAN INFO LANJUT SEGERA HUBUNGI MARYONO 087835111199 085786070037

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Update 6 Juni 2013

Posisi : Demand Planning Officer (DPO)
Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
  2. Lulusan Sarjana jurusan Teknik Industri, dengan IPK Min 2.75
  3. Berpengalaman dalam PPIC, atau Supply Chain Management minimal 1 tahun
  4. Mampu menganalisa, kerjasama dan konseptual yang baik
  5. Mampu interpersonal yang baik, komunikatif, cekatan dan dinamis
  6. Dapat menjalankan Program MS Office terutama Excel dan Power Point

Lowongan ini berakhir 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3×4), dengan kode jabatan dan area di kiri atas amplop/ subject email (contoh: DPO), ke alamat :  PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk., Jl. Pulo Lentut 10, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur 13920, Up. Recruitment & Assessment Dept. atau
e-mail : recruitment@enseval.com

Update 25 Mei 2013

Posisi: Warehouse Development Program (WDP)
Kantor: Bangka Belitung, Lampung, Sumatera Selatan

Persyaratan:

  1. Berumur maks. 29 tahun
  2. Pendidikan/ Profesi Apoteker
  3. Mempunyai pengetahuan administratif
  4. Melek komputer, sanggup mengoperasikan MS Office
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
  6. Tipikal pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, detail oriented
  7. Siap ditempatkan di seluruh cabang dalam region asal

Head Office:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
(tuliskan kode jabatan di sudut kiri atas amplov)

Lowongan ini ditutup 7 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda serta foto terbaru anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: recruitment@enseval.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

 

PT Enseval Putera Megatrading

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Kredit gambar: pasarmodal.inilah.com

Enseval Putera Megatrading, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor farmasi terkemuka di Indonesia. Enseval Putera Megatrading mempunyai empat puluh dua kantor cabang, di mana dengan begitu Enseval Putera Megatrading sanggup menjangkau hingga ke pelosok seluruh tanah air. Enseval Putera Megatrading, selain menjadi distributor produk-produk farmasi, Enseval Putera Megatrading pun menjadi distributor pada produk-produk kesehatan masyrakat, peralatan medis, bahan baku, diagnosisi, dan produk-produk nutrisi.

Enseval Putera Megatrading memfokuskan aktifitas bisnisnya pada distribusi dan perdagangan, di mana aktifitas bisnis ini mempunyai empat divisi, yakni: Divisi penjualan dan distribusi produk barang konsumsi, obat bebas dan nutrisi; Divisi penjualan dan distribusi produk farmasi; Divisi pemasaran dan penjualan produk kimia bahan baku industri farmasi, kosmetik, makanan dan kesehatan hewan; Divisi pemasaran dan distribusi produk peralatan dan perlengkapan kesehatan.

Enseval Putera Megatrading sebagaimana sudah diketahui mempunyai empat puluh dua cabang yang penyebarannya tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kemudian Enseval Putera Megatrading mempunyai infrastruktur yang memadai untuk membantu kelancaran dalam rangka operasional logistik yakni dua Regional Distribution Centre berupa fasilitas gudang besar yang berada di Jakarta dan Surabaya. Cabang-cabang dari Enseval Putera Megatrading tiap-tiapnya mempunyai mempunyai gudang dan juga peralatan pengiriman dan juga karyawan lengkap untuk membantu aktifitas operasional dan kebutuhan pihak pemasok dan juga pelanggan. Sekarang ini Enseval Putera Megatrading mempunyai lebih dari seratus pemasok dan melayani secara langsung lebih dari dua ratus ribu outlet di seluruh nusantara.

Enseval Putera Megatrading tentunya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan terkemuka di Indonesia, sudah pasti mempunyai sumber daya yang tangguh yang membuat Enseval Putera Megatrading mampu berkompetitif di bidang bisnisnya itu. Enseval Putera Megatrading, sebagaimana sudah disinggung sedikit, di mana Enseval Putera Megatrading mempunyai fasilitas yang memadai, yang tidak hanya memadai namun juga mempunyai teknologi yang tinggi. Kemudian Enseval Putera Megatrading juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi sehingga mampu untuk berkompetisi sehingga mampu untuk berdaya saing, di mana sumber daya manusianya itu merupakan sumber daya manusia yang unggul dan handal.

Tercatat sampai tahun 2009, Enseval Putera Megatrading mempunyai lima anak perusahaan, di mana kelima anak perusahaan dari Enseval Putera Megatrading itu adalah sebagai berikut ini: pertama adalah PT Millenia Dharma Insani, kemudian yang kedua adalah PT Enseval Medika Prima, kemudian yang ketiga adalah PT Renalmed Tiara Utama, kemudian yang ke-empat adalah   PT Tri Sapta Jaya, kemudian yang kelima adalah PT Global Chemindo Megatrading.

Di dalam rangka menjalankan operasionalnya, Enseval Putera Megatrding memegang teguh apa yang menjadi nilai utama di dalam rangka menjalankan bisnis, di mana nilai yang dijunjung tinggi oleh Enseval Putera Megatrading adalah sebagai berikut ini: pertama adalah Integritas, kemudian yang kedua adalah gigih untuk mencapai yang terbaik, kemudian yang ketiga adalah kerjasama yang tangguh, kemudian yang ke-empat adalah melakukan inovasi, kemudian yang kelima adalah lincah. Di mana nilai itu senantiasa dilakukan oleh Enseval Putera Megatrading guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Enseval Putera Megatrading dengan segala kekuatan yang dimilikinya, tentulah Enseval Putera Megatrading sanggup untuk menjadi perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi, ide-ide baru yang senantiasa hadir tatkala Enseval Putera Megatrading mengevaluasi diri di dalam rangka untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, demikian dilakukan guna memberikan pelayanan yang memang dibutuhkan oleh para pelanggan. Enseval Putera Megatrading senantiasa terus menerus memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan terutama pelanggan di bidang farmasi dan bidang lainnya yang diselenggarakan oleh Enseval Putera Megatrading.

Visi dan Misi PT Enseval Putera Megatrading

Visi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan yang terpadu dalam menyediakan layanan produk-produk kesehatan yang terbesar di Indonesia

Misi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan produk layanan yang diberikan terutama dalam penyediaan layanan produk-produk kesehatan kepada para pelanggan

Sumber: Enseval

Diarindo 06 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-enseval-putera-megatrading.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Update 6 Juni 2013

Posisi : Quality Control
Penempatan : Tangerang (Banten)

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Pria/ Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Minimal lulusan SMA, SMK /sederajat segala jurusan (jurusan teknik mesin diutamakan).
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Siap ditempatkan di Tangerang

Lowongan ini di tutup 20 Juni 2013, jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 17 Mei 2013

Posisi: Checker Gudang
Kantor: Tangerang

Deskripsi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab untuk menghitung barang penerimaan dan pengeluaran barang
  • Mempunyai tanggung  jawab untuk memastikan penerimaan barang dan pengeluaran barang sesuai dengan dokumen
  • Mempunyai tanggung jawab mencatat penerimaan barang dan pengeluaran barang ke dalam buku
  • Mempunyai tanggung jawab mengawasi proses bongkar muat barang sesuai dengan prosedur

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak SMU/ sederajat
  3. Berumur 23 tahun sampai 30 tahun
  4. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun
  5. Siap ditempatkan di Tanggerang
  6. Siap bekerja dengan sistem shift

Lowongan ini di tutup 30 Mei 2013, jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 25 Mei 2013

Posisi : Quality Assurance Supervisor
Penempatan : Banten – Tangerang

Persyaratan :

  1. Lulusan Diploma 3, Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Industri), Teknik (Teknik) atau setara.
  2. Memiliki keterampilan: memiliki pengetahuan yang kuat iso 9001-2008, pengalaman di perusahaan manufaktur, berpikir analitis yang baik, keterampilan negosiasi yang sangat baik, berkomitmen, dan hardworki.
  3. Memiliki 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Bersedia untuk bekerja di Tangerang.
  5. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Quality Control / Jaminan atau setara.
  6. Tersedia posisi Full-Time

Lowongan ini berlaku sampai 2 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

 

Profil PT Star Cosmos

Star Cosmos, sebuah perseroan, berdiri pada tahun 1976. Star Cosmos didirikan oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Star Cosmos merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan peralatan rumah tangga dengan brand Cosmos di Indonesia. Arti daripada Cosmos itu sendiri adalah kehidupan di jagad raya, yang berasal dari bahasa Yunani kuno. Misi daripada Star Cosmos sekarang ini ialah sebagai alternatif pilihan terhadap produk-produk peralatan rumah tangga dari Jepang.

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Kredit gambar : starcosmosgroup.com

Star Cosmos kali pertama mendirikan pabrik adalah di wilayah Tanggerang pada tahun 1976, di mana pabrik tersebut mengoperasikan dengan memproduksi dan memasarkan di antaranya sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster, dan juga kipas angin. Kemudian Star Cosmos pada tahun 1991 demi memperbaiki mutu produknya menyelenggarakan tranfer teknologi dengan Goldstar di dalam teknologi collaboration guna lebih meningkatkan mutu dan sistem kerja Star Cosmos dalam memproduksi produk-produk brand Cosmos.

Star Cosmos pada tahun 1996 sukses memperoleh pernghargaan di mana mendapatkan pengakuan dari Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari Standar Nasional Indonesia, selanjutnya semua sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia dimestikan berkiblat kepada standar yang Cosmos sudah tetapkan. Kemudian pada tahun 2003 Star Cosmos memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras, dari Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh menteri perindustrian dan perdagangan.

Selanjutnya pada tahun 2004, Star Cosmos lagi-lagi memperoleh penghargaan dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Selanjutnya pada tahun 2005 Star Cosmos sukses memperoleh Safety Sertifikat Indonesia dalam menjadi produsen kipas angin pertama di Indonesia, di mana Safety Sertifikat Indonesia adalah pengakuan Pemerintah Indonesia terhadap produk Cosmos yang mempunyai standar mutu yang tinggi dan standar keselamatan yang bagus.

Di dalam menjalankan operasionalnya selaku produsen sekaligus distributor peralatan rumah tangga di Indonesia, Star Cosmos mempunyai filofi di dalam mnyelenggarakannya itu, dan filosofi itu adalah ini: Keseimbangan antara perusahaan dan penyalur melalui hubungan yang baik, distribusi produk yang merata, on-time delivery, dan margin yang sesuai demi perkembangan usaha; Keseimbangan antara para profesional dan pemegang saham, lewat kerja keras yang tinggi dan intregitas yang tinggi dalam rangka mencapai tujuan yang diikuti oleh sikap profesionalisme; Keseimbangan antara karyawan dan perusahaan melalui honorarium yang cukup dan sesuai dengan peraturan pemerintah, serta memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia; Keseimbangan antara perusahaan dan kepuasan pelanggan dalam bentuk produk kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, model yang menarik, inovatif, serta layanan service yang bagus; Keseimbangan dalam menjalankan peraturan pemerintah dan menjaga lingkungan hidup.

“Ingat beras, Ingat Cosmos” demikian adalah slogan yang booming sehingga menandakan bahwa Cosmos merupakan produsen sarana penyimpan beras yang selaku pelopor, di mana kemudian berkat slogan tersebut orang-orang mempunyai anggapan bahwa sarana penyimpan beras hanya ada pada Star Cosmos. Selanjutnya slogan yang paling terbaru adalah begini bunyinya, “Idenya Cosmos!” demikian adalah slogan yang dikeluarkan oleh Star Cosmos pada Agustus 2002. Adapun yang mendasari daripada slogan “Idenya Cosmos!” adalah sebagai berikut: pertama Star Cosmos mempunyai komitmen akan senantiasa melaksanakan inovasi akan produk-produk Star Cosmos guna memperbaik kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan; kedua adalah Inovasi yang Star Cosmos tuju bukanlah sekedar inovasi yang tiada bermakna atau tak bisa dipergunakan, melainkan Star Cosmos memberikan orientasi untuk senantiasa inovasi yang bisa acap dipergunakan oleh pelanggan; dan yang ketiga adalah bermula dari pertanyaan ini Sarana penyimpan beras, kipas angin TWo IN One (TWINO), setrika jetspray, rice cooker turbo, dan yang terakhir, rice cooker dengan tongolan, idenya siapa?

Sumber: Star Cosmos Group

Diarindo 06 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-star-cosmos.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com