June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Update 7 Juni 2013

Posisi: Real Estate Strategic and Planner
Kantor: Jakarta

Deskripsi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab di dalam rangka mencari lokasi baru/ toko untuk ekspansi

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Berumur minimal 25 tahun sampai maksimal 35 tahun
  3. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma, dan mempunyai pendidikan Sarjana lebih diprioritaskan
  4. Mempunyai pengalaman 3 tahun dalam Real Estate/ pencarian Situs
  5. Mempunyai kemampuan bernegosiasi yang baik
  6. Mempunyai orientasi kepada hasil, mempunyai kemampuan analisa yang baik, dan dinamis
  7. Sanggup bekerja di bawah tekanan

Lowongan ini ditutup 11 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Rekso Nasional Food (McDonalds)

Lowongan Kerja Terbaru Rekso Nasional Food (McDonalds)

Kredit gambar: www.mcdonalds.co.id

Rekso Nasional Food, atau lebih dikenal dengan sebutan McDonalds Indonesia, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman di Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan restoran yang terkemuka di Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia hadir kali pertama di Indonesia pada tanggal 22 Februari 1991, ketika itu restoran dari Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia berada di Sarinah Thamrin, di Jakarta Indonesia. Selanjutnya pada tahun 1994, Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia melalui produk-produknya itu memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, dan demikian juga merupakan bahwa Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah restoran halal pertama yang hadir di Indonesia.

Semenjak berdirinya di Indonesia, Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya di bidang makanan dan minuman, di mana Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia ingin menjadi perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan restoran yang terbaik dan juga halal bagi para konsumen di Indonesia, yang tentunya dilakukan melalui layanan produk yang bermutu tinggi, sehat, dan juga halal, yang aman dikonsumsi oleh umumnya masyarakat Indonesia. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia semenjak didirikan di Indonesia, pelayanan restoran dari Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia mendapatkan sambutan yang baik dari umumnya masyarakat Indonesia, terlebih ketika Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia menayangkan promosi iklan di layar televisi masyarakat Indonesia, sehingga promosi tersebut membuat restoran Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia dikenal oleh umumnya masyarakat Indonesia.

Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkannya itu, demikian dilakukan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia tiada lain guna senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk layanan dan produksi, dengan begitu Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggannya sehingga ujung-ujungnya membuat para pelanggan terpuaskan oleh layanan produk yang disediakan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia.

Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia juga termasuk perusahaan yang sudah berpengalaman, jika mengacu kepada McDonalds di Amerika Serikat tepatnya di California, maka McDonalds merupakan perusahaan yang jika diibaratkan sebagai manusia, McDonalds merupakan manusia yang sudah makan asam garam. Maka dengan pengalaman yang sudah dimiliki oleh khususnya Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia, pelayanan restoran yang disediakan oleh Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia adalah jaminan mutu dari kualitas produk yang disajikan, jaminan mutu juga tentang kehalalannya, yang sebagaimana sudah diketahui sudah lama bahwa Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia produknya berlabelkan hal oleh MUI

Sumber: McDonalds Indonesia

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-rekso-nasional-food-mcdonalds.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com