February 9, 2013

Lowongan Kerja Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan PT Electronic City Indonesia 2013


Kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan PT Electronic City Indonesia 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT Electronic City Indonesia
We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:

TEAM LEADER
Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), Medan (Sumatera Utara)

Requirements:
Candidate must possess at least a Diploma, any field.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Applicants must be willing to work in Balikpapan/Banjarmasin/Samarinda/Medan.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
Full-Time position(s) available.

Please send your complete cv and latest photograph to:

budiharto.sanusi@electronic-city.co.id

Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Medan PT Electronic City Indonesia Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Penutupan : 11 Maret

Lowongan Kerja PT ARTHAASIA FINANCE Jakarta Barat Maret 2013


Lowongan Kerja Asia Finance Maret 2013 -  Arkabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT ARTHAASIA FINANCE Jakarta Barat Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT ARTHAASIA FINANCE (a Subsidiary Of Hitachi Capital Corporation)
We are consumer and Corporate leasing financial company and one of the Hitachi Capital overseas subsidiaries, PT. Arthaasia finance owns over 40 branches across Indonesia market share wich continue to grow. We are seeking professionals who possess strong analytical thinking,proactive behavior,fast learning ability,excellent communication and interpersonal skills to join our successful team.

Internal Audit Staff
Jakarta Barat

Requirements:

Pendidikan min S1 / semua jurusan, IPK min 3,00
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai internal auditor
Mempunyai kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Dapat bekerja dengan team maupun individu
Mampu mengendarai kendaraan roda 4 (mobil)
Memiliki SIM A
Familiar dengan MS. Office
Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
Qualified candidates should send the application  with detail CV, recent photograph, Job references and Certificates to: 
PT. ARTHAASIA FINANCE
Jl. Raya Meruya Ilir No. 88 Blok.I No.1 – 3
Kebon Jeruk, Jakarta Barat
11620
or email:
norma@arthaasia.co.id
CC; audit@arthaasia.com

Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru Internal Audit Staff Jakarta Bara 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Penutupan : 1 Maret 2013

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Jakarta Pusat, Maret 2013


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Jakarta Pusat Maret 2013 - Informasi Lowongan Kerja Maret 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Maret 2013, Loker Terbaru di Bulan Maret, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Maret 2013.

Bank OCBC NISP adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Bank ini didirikan 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank. Pada 1981, sempat berganti nama menjadi NV. Spaar En Deposito yang diuraikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat NISP), bank ini kemudian lama dikenal sebagai Bank NISP.

Bank OCBC NISP juga sering mencatatkan prestasinya secara baik dalam dunia perbankan serta meraih beragam penghargaan. Saat ini mayoritas saham Bank NISP dimiliki oleh OCBC Group yang berlokasi di Singapura. OCBC merupakan penyedia jasa perbankan dan asuransi terbesar di Singapura.


Senior Business Analyst Officer
(Jakarta Pusat - DKI Jakarta)

Responsibilities:

Provide superior analysis to operation department for any initiatives related to information system and Technology
Ensure the Project quality and minimize project risk with the participation on test plan and test run
Acting as person in charge in building relationship between information system development and business department
Working together with other department to deliver quick solution on any B. A. U issues.
Requirements:

Having experience at last 2 Years as a Business Analyst
Understanding of banking Knowledge and process
Understanding on the System Development Life Cycle
Able to work as a Team
S1 Technology Informatic or Management Informatic

Tanggal Penutupan : 9 maret 2013
Pendaftaran : DISINI

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Jakarta Pusat, Maret 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

Lowongan Kerja Terbaru Jabodetabek, PT. Karina Bella Lestari-Jakson Maret 2013


PT. Karina Bella Lestari-Jakson
Perusahaan yang sedang berkembang, bergerak di bidang Retail, dan memiliki beberapa cabang - cabang Outlet di wilayah Jabodetabek 

Alamat : 
Jl. Pakin 1, Komplek Mitra Bahari Blok B No.11 Pluit Penjaringan, Jakarta Utara 14440 
Telp. : (021) - 6684844

1. Kasir 
2. Staff, Admin, dan Operator Bagian Gudang 
3. Driver 
4. Apoteker / Assistant Apoteker 
5. OB / Cleaning Service 
6. Asisten Gigi 
7. Analis Lab 

Lokasi Kerja di : Jabodetabek

Persyaratan :
1. Kasir 
Pria / Wanita
Umur maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMU
Bersedia bekerja secara shift & di hari libur
Rajin, Jujur, Siap ditempatkan di Seluruh cabang - cabang Perusahaan

2. Staff Admin, dan Operator Bagian Gudang 
Pria / Wanita
Umur maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMU
Bersedia bekerja secara shift & di hari libur
Rajin, Jujur, Siap ditempatkan di seluruh cabang - cabang Perusahaan

3. Driver 
Pria
Umur maksimal 33 tahun
Pendidikan minimal SMU
Memiliki SIM A & C
Mengetahui area jalan di Jakarta - Tangerang
Bersdedia bekerja secara shift & di hari libur
Rajin, Jujur, Siap ditempatkan di seluruh cabang - cabang Perusahaan

4. Apoteker / Assistant Apoteker 
Pria / Wanita
Umur maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal SMF / D3 / S1 Farmasi
Bersdeia bekerja secara shift & di hari libur
Rajin, Jujur, Siap ditempatkan di seluruh cabang - cabang Perusahaan

5. OB / Cleaning Service 
Pria / Wanita
Umur maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMP
Bersedia bekerja secara shift & di hari libur
Rajin, Jujur, Siap ditempatkan di seluruh cabang - cabang Perusahaan

6. Asisten Gigi 
Pria / Wanita
Umur maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal sekolah perawat gigi / sederajat
Rajin, Jujur, bersedia bekerja shift & di hari ibur

7. Analis Lab 
Pria/Wanita
Umur maksimal 30 tahun,
Pendidikan min D.III analis pangan/kimia/industri

Alamat Surat, dsb : Kirimkan surat lamaran beserta CV lengkap, ke alamat : 

Jl. Pakin 1, Komplek Mitra Bahari Blok B No.11, Pluit, Penjaringan - Jakarta Utara, 14440 

Atau melalui email ke alamat : sinaga_hilman@yahoo.com 

Tanggal Penutupan : 22 Maret 2013


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru Jabodetabek, PT. Karina Bella Lestari-Jakson Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja Staff Administrasi Di Jakarta Pusat Maret 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta Pusat dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Staff Administrasi Di jakarta Pusat Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT. Pratama Artha Mandiri
We are one of national electrical chain store . We provide the best services to our customers and the right working environment for our people. Due to the expansion of our business. 

Alamat : Jl.Tanah Abang II No.38 Jakarta Pusat 10240 
Telp. : (021) - 3918755

Lowongan untuk : Staff Administrasi 

Lokasi Kerja di : Jakarta Pusat

Persyaratan :
Male / Female, maximum 28 years
Minimal High School
Can deal with computer (ms.Office)
Have a good communication skills
Have a good appreance
Fresh Graduate / level entry are encouraged to apply
Can work with team
Single (woman)

Alamat Surat, dsb : Send your cv to : 

hrd_maulana.yusuf.com 

  Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi Lowongan Kerja Staff Administrasi Di Jakarta Pusat Maret 2013 ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 20 Maret 2013


Demikian informasi terbaru tentang Loker Terbaru Staff Administrasi Di Jakarta Pusat Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

February 8, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Kebumen, Jawa Tengah Maret 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Kebumen dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Kebumen, Jawa Tengah Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT Bina Artha Ventura
Bina Artha is an Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (www.bina-artha.net). It plans to professionally provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We are currently opening some new branches in Central Java, and need a professional to join our team as:

Training Manager (Kode : TM)
Jawa Tengah - Kebumen

Responsibilities:

Develop and regularly update training policies and procedures
Conduct TNA, develop training materials based on the needs, and deliver training
Ensure that all employees are provided with required skills and knowledge for their job
Conduct training evaluations based on the agreed standard
Prepare and maintain training budget
Liaise with external training provider for special training
Develop motivational program for employees
Develop internal communication media for employees

Requirements:

Min. S1 from any discipline
4 or more years relevant experiences; candidate from banking, insurance, multi finance, or microfinance industry is more preferred
Fluent in written and spoken English
Demonstrate good records of developing and delivering training
Excellent computer skill
Willing to be relocated in Kebumen – Central Java
Visit our website at:

www.bina-artha.net
Penutupan : 10 Maret 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bengkulu, Gorontalo, Maluku, Sulawesi, Kalimantan, Aceh, Sumatera 2013


PT Kelly Services Indonesia
Kelly Services, Inc. (NASDAQ: KELYA, KELYB) is a leader in providing workforce solutions. Kelly® offers a comprehensive array of outsourcing and consulting services as well as world-class staffing on a temporary, temporary-to-hire and direct-hire basis. Serving clients around the globe, Kelly provides employment to more than 550,000 employees annually. Visit www.kellyservices.com and connect with us on Facebook, LinkedIn, & Twitter. Click to download The Talent Project, our free iPad app.

Currently Kelly Services presents our client, PT. Novartis Indonesia, an innovative multinational healthcare products company with pharmaceutical treatments for heart disease, high blood pressure, diabetes, Parkinsons, Alzheimers, infections disease and cancer, with about 550 employees in its Pharmaceutical and Consumer Health division including in its manufacturing plant. Nowadays, they are seeking for qualified candidates to fill in positions as:

Medical Representative
Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta


Responsibilities:

Membangun, mengembangkan, dan melaksanakan rencana-rencana bisnis guna memenuhi tujuan-tujuan penjualan untuk wilayah yang ditunjuk; untuk mendorong performa dari penjualan di area tertentu, mengoptimalkan pangsa pasar dan pemanfaatan sumber daya yang ada; untuk mengembangkan hubungan yang efektif dengan para pelanggan yang mendukung terpenuhinya tujuan bisnis; dan bersama mendukung Novartis untuk menjadi pemimpin di industri farmaseutikal, baik di area umum maupun yang spesifik.
Melaksanakan rencana-rencana bisnis dan mendorong pencapaian target penjualan untuk daerah, pelanggan, dan area terapeutis yang ditentukan.
Menguasai dan ahli dalam pengetahuan mengenai produk-produk serta pengetahuan mengenai penyakit; mampu menyampaikan keistimewaan dan manfaat dari produk secara persuasif.
Melaksanakan rencana-rencana kunjungan kepada pelanggan, termasuk juga kepada "key opinion leaders" dan pembicara potensial dari pihak pelanggan atau komunitas akademisi; kunjungan kepada pihak yang tepat untuk menyampaikan pesan yang akurat dengan frekuensi yang tepat sebagaimana prinsip ARROW.
Melayani sebagai kunci utama Novartis kepada pelanggan demi memastikan bahwa produk-produk Novartis tersedia bagi lebih banyak pasien.
Memaparkan dan menggunakan bahan-bahan dan program-program promosi penjualan serta pemasaran yang telah disepakati; menjalankan program promosi secara langsung dan memfasilitasi aktivitas secara berkesinambungan.
Menggunakan keahlian mengenai pengetahuan yang berhubungan dengan produk-produk Novartis dan meliputi juga area-area terapi untuk membangun hubungan dengan pelanggan dan untuk menunjang penjualan yang bersifat klinis.
Mengalokasikan sumber daya secara efektif untuk program-program, events, dsb.
Bekerja sama secara efektif dengan sumber saya Novartis yang lainnya ataupun fungsi lainnya untuk mencapai target penjualan; memberikan wawasan mendalam dan umpan-balik yang diperoleh berdasarkan interaksi dengan para pelanggan kepada para kolega.
Bekerja dalam pedoman etika dan kepatuhan dan memastikan orang-orang lain di sekelilingnya melakukan hal yang sama.
Bekerja untuk memastikan keberagaman dan kekhususan di dalam lingkungan pekerjaan terbebas dari apapun bentuk diskriminasi dan pelecehan.

Requirements:

Pendidikan: Lulusan universitas (Strata 1) jurusan ilmu hayat (farmasi, biologi, kimia lebih disukai)
 Pengalaman: Berpengalaman 1 tahun atau lebih pada bidang yang sama untuk industri farmasi
 Sertifikasi: Lebih disukai yang bersertifikasi PEDFI

Bagi pelamar yang sesuai dengan kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan CV lengkap ke alamat e-mail:

nadia_sabrina@kellyocg.com

Tuliskan kode posisi "MR_Lokasi" (Mis; MR_Lampung) pada judul e-mail, dan kirimkan lamaran sebelum tanggal 28 Februari 2013.
Hanya kandidat yang sesuai dengan kriteria yang akan dihubungi.

Lowongan Kerja PT Bayer Indonesia Di Jakarta 2013


PT Bayer adalah sebuah perusahaan kimia dan farmasi Jerman yang didirikan pada tahun 1863 oleh Friedrich Bayer yang bermarkas di Leverkusen, North Rhine-Westphalia, Jerman. Di Indonesia, lisensi produk-produk buatan Bayer dipegang oleh PT Bayer Indonesia. Sebelum tahun 2003, Bayer adalah pemegang merek dagang Baygon

Bayer HealthCare Consumer Care is the leading and innovative consumer healthcare company which is committed to growing strong OTC brands that improve and enhance consumer health and wellness.  We currently have exceptional opening for people with drive and enthusiasm to take up a challenging career with us:

Packaging Manager
Jakarta

Responsibilities:

Responsibilities include:  maintaining cGMP, document review update and issuing, capacity planning and capital investments, maintaining operational expense. Process and efficiency improvement ideas, monitoring and problem solving, input into planning, process scheduling, operator assignment and development.
Requirements:

University graduate in pharmacy. You should have a minimum of eightyears experience in the healthcare industry and a minimum of fiveyears experience at production/packaging managementlevel.  The position requires somebody who is assertive, possess good time management, has sound analytical problem solving,forward planning and excellent interpersonal skill. Communication skills in both Indonesian and English are essential.

Your application: If you feel this challenging assignment is just what you are looking for, please submit your CV, including current and expected salaries and a recent photograph to HR Department at

bhc.recruitment@bayerhealthcare.com.

Only applicants who meet the above requirements will be notified and invited for interview

Penutupan : 28 februari 2013

Lowongan Kerja Terbaru SMU/SMK di Surabaya 2013



PT Galenium Pharmasia Laboratories
PT. Galenium Pharmasia Laboratories merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar dengan produk Caladine (TopBrand), JF Sulfur, Oilum, dll membutuhkan profesional muda untuk menempati posisi sebagai :

Medical Representative - Walk In Interview (Surabaya)
Surabaya (Jawa Timur)

Responsibilities:

Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Requirements:

Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
memiliki motovasi kerja yang tinggi
Jika Anda memenuhi kualiafikasi di atas, silakan datang dengan membawa CV & Lamaran serta photo terbaru ukuran 4x6,  untuk walk-in interview  pada:

KAMIS : 7 FEBRUARI 2013 (09.00-16.00)

JUM'AT : 8 FEBRUARI 2013 (09.00 -12.00)

PT. GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES
PRAPEN INDAH BLOK F NO. 44-45. SURABAYA

atau kirim email ke ;

nadya.ef@galenium.com

subject : MR Surabaya

Penutupan : 28 februari 2013

Lowongan Kerja Kebon Jeruk, Jakarta Barat PT Novell Pharmaceutical Laboratories 2013


PT Novell Pharmaceutical Laboratories
As one of well established and fast growing pharmaceutical company in Indonesia which was awarded Australian GMP-TGA certificate, we are currently adding and expanding our organization to accelerate our growth in the future. Required a performance oriented people with excellent qualification to lead and support our team, as:

PRODUCT EXECUTIVE (PE - E)
Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Requirements:

Bachelor Degree in Pharmacist
Age max 30 years old
With some experience as Product Executive max 2 years
Computer literate
Located in Head Office, Jakarta
Excellent remuneration and benefits package commensurate with qualification and experience will be provided.

Please send your complete application letter, CV, and recent photograph to:

HRD Department
PT. Novell Pharmaceutical Laboratories
Jl. Pos Pengumben Raya No. 8
Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11560

Or email us : Maria.Stella@novellpharm.com

Penutupan : 22 februari 2013

February 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar Mas di Balikpapan 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Kalimantan Timur - Balikpapan dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar Mas di Balikpapan 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru * tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT Asuransi Sinar Mas
PT. Asuransi Sinar Mas, sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinarmas dengan mengisi beberapa posisi yang ada pada perusahaan kami :

Marketing Officer (Balikpapan)
Kalimantan Timur - Balikpapan


Requirements:
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
1 Full-Time position(s) available.
Kirim lamaran dan 
curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4x6 ke alamat 
berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut 
kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Wisma Asuransi Sinar Mas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
Email : recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Terbaru PT Asuransi Sinar Mas di Balikpapan 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Penutupan : 7 maret 2013

Lowongan Kerja PT Indonesia AirAsia di Jakarta 2013


Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia AirAsia di Jakarta 2013 - Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Indonesia AirAsia di Jakarta 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT Indonesia AirAsia
As the world best low-cost airlines, its no surprice we’re growing rapidly everyday, from on grpund troops to in-flight crew and we might need extra hand – and other useful body part – to be part of Airasia Allstars in the exciting and fast paced world of Aviation. We looking for someone with willingness, ownership and winning attitude to complete our team as :

ICT Executive
Jakarta - CGK Office

Responsibilities:

1stlevel support for all hardware and siftware problem
Set up and maintain of hardware and software
Doing regular stations maintenance for all hardware and software
Doing and updating station system and network documentation

Requirements:

Having 2 years minimum experience
Knowledge of TCP/IP Networks and LAN/WAN environment
To support and maintain desktop application
Know how to configure cisci roter will be advantages
Working on shift and willing to travel
Good personality and work as team
Fluent in English


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja PT Indonesia AirAsia di Jakarta 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Pendaftaran : DISINI

Tanggal Penutupan : 8 Maret 2013

Lowongan Kerja Toshiba (PT Topjaya Sarana Utama) Surabaya 2013


Informasi Lowongan Kerja Toshiba (PT Topjaya Sarana Utama) Surabaya 2013

PT Topjaya Sarana Utama
Kami adalah Perusahaan Distributor alat elektronik kebutuhan rumah tangga berskala Nasional dengan Merk TOSHIBA. Sebagai salah satu perusahaan elektronik yang unggul, saat ini kami mengundang para professional yang cerdas, antusias, bermotivasi tinggi, dan berkarakter kuat untuk bergabung dan tumbuh kembang bersama Organisasi kami :

Customer Relationship - Jawa Timur
Jawa Timur - Surabaya

Requirements:

Perempuan
Usia Maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat untuk segala jurusan.
Menguasai computer, khususnya Ms. Office (Ms. Word & Ms. Excel)
Memiliki kepribadian yang disiplin; semangat kerja yang tinggi; mampu bekerja di bawah tekanan; ramah; sabar; dapat berkomunikasi yang baik dengan rekan, atasan, & konsumen; memiliki kemampuan menangani keluhan konsumen (customer handling skill) dengan cepat & tepat

Marketing Support - Surabaya
Surabaya (Jawa Timur) - Surabaya

Requirements:

Male, age max. 28 years old
Diploma / Bachelor degree in any background with min. GPA 2,75 from reputable University
Fresh Graduate / 1 year work experiences in Marketing administration field
Good conceptual and analytical thinking
Computer literate
Good interpersonal skill, fast learner, positive attitude and ability to work under pressure


Segera kirimkan lamaran lengkap dan CV  ke alamat:

Pergudangan Margo Mulyo 66F Kav. 3 No. 6
Surabaya

Penutupan : 26 februari 2013

Lowongan Kerja Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Jawa Barat, Bali, Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


Ozora Agency


We are a recruitment specialist company, that based in Jakarta. With many different types of client from different background industries are looking for a compatible and qualified candidate to fill in the position of

Admiinistration Staff
Bali, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara

Requirements:

Single
Male & Female max 27 years old
Education Min D3
Experience Min. 1 year
Able speak in English 
Mastering Computer (*MS Office)
Able to work under pressure, communicative, attractive and polite
Honest, responsible, independent, creative, quick to adapt, have integrity in the field and able to work as a team
Linked jobs with high mobility
Should you meet the requirement above, please kindly forward your CV to : ozoragloria_agency@yahoo.com.sg


Demikian informasi terbaru tentang info lowongan kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Penutupan : 27 februari 2013

Lowongan Kerja IT Team Lead Yogyakarta Februari 2013

Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja IT Team Lead Yogyakarta Februari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


CV Pusaka Jaya Informatika (Angetan.com)
Angetan.com mencari seorang IT Team Lead yang akan bertanggung jwab untuk Infrastruktur, Software, Website dan IT team member. Posisi ini akan mendapatkan pembagian hasil dari beberapa sumber pemasukan Angetan.com

IT Team Lead
Yogyakarta

Requirements:

Minimal 2 tahun pengalaman dalam pemrograman Web:
HTML
CSS
PHP
Iquery (khususnya jpuery AJAX)
Minimal 2 tahun pengalaman dalam Design:
 Design Website
Convert Design Website to HTML and CSS
Printing Design
Adibe Photoshop / Corel Draw
Mengenal / memiliki pengalaman install / pemeliharaan PC dan jarinagn computer
Sehat, Energik, Team Oriented, Result Oriented, dapat bekerja dengan deadline, independent
Kirim lamaran ke:
Kantor Angetan.com
Kepuh GK III/809 Rt 42 RW 11
Samirono baru
Atau email ke: rahm@angetan.com
Paling lambat 14 Februari 2013


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja IT Team Lead Yogyakarta Februari 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

February 5, 2013

Lowongan Kerja Bali Sebagai Operations Coordinator Maret 2013


Lowongan Kerja Bali Sebagai Operations Coordinator Maret 2013 - Informasi Lowongan Kerja Maret 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Kerja di Bali Bulan Maret 2013, Loker Terbaru di Bulan Maret, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Maret 2013. 


PT Abhaya Eka Astiti (INTERNATIONAL SOS BALI)
International SOS - Worldwide Reach, Human Touch
International SOS  is the world’s leading provider of medical assistance, international healthcare, security services and
outsourced customer care. The company was founded in Indonesia in 1984 and now employs over 4,000 people worldwide,
with offices in over 65 countries. The company is aiming to accelerate the growth of the business across Indonesia.
We are looking to appoint new talent to join our company as

Operations Coordinator
Bali

Responsibilities:

As Assistance/ Operations Coordinator you are part of our Alarm Center Team, where you will be put into situation that test all your skills. You may called upon to coordinate a member’s medical care abroad, support a team of professionals in the field or manage remote site service delivery.

Requirements:

Fresh graduated ( Academy/ University ) preferably with 1 (one) year or more experiences in telephone and administrative work, or customer service
Fluent English ( both written and spoken )
Computer literate ( MS Word, Excel )
Strong communication and interpersonal skills
Able to work independently on tasks at hand as well as in a team
Strong work ethic demonstrated by behavior, appearance, attitude and initiative
Flexibility to undertake new assignments to contribute to department improvements
Respect confidentially of company, medical and personal documentation
A high standard of administrative skills, correspondence in English and management of filling systems
Willing to work extra hours/ on shift schedule
If you meet our requirement above please send your application letter
(  with CV and latest  photograph )  to
HRD INTERNATIONAL SOS - Bali
JL. By Pass NgurahRaino. 505X, Pemogan, Denpasar 80221. Bali


Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Bali Sebagai Operations Coordinator Maret 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar info lowongan kerja dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

Lowongan Kerja Terbaru Sulawesi Selatan Maret 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Sulawesi Selatan Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT Midi Utama Indonesia Tbk Cabang Makassar
Kami adalah Perusahaan Retail yang berkembang serta terkemuka dengan nama gerai "Alfamidi" , "AlfaExpress" serta "Lawson" diwilayah Jabodetabek, Surabaya, Bali, Makassar, serta Medan.

Seiring dengan makin pesat pertumbuhan Perusahaan, kami membutuhkan tenaga kerja muda
dengan posisi awal sebagai :

Administration Staff
Sulawesi Selatan

Requirements:

Laki – laki / Wanita
Usia maksimal 25 tahun
Pendidikan min SMA / SMK / Sederajat
Bagi anda yang tertarik untuk berkarir bersama kami, daftarkan diri anda dengan memasukkan berkas lamaran Anda di toko Alfamidi dan Alfaexpress terdekat dari rumah Anda. Adapun syarat berkasnya, yaitu :

PT. MIDI UTAMA INDONESIA, Tbk.
Branch Makassar Jl. Kima 8 Blok SS No. 23 Makassar
Telp 081343588428
Email : nana.rasdiana@mks.mu.co.id


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Terbaru Sulawesi Selatan Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk Jakarta Maret 2013

Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk Jakarta Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT CIMB Niaga Tbk
CIMB Niaga, part of one of the leading financial services groups in Asean, is inviting young and talented individuals to develop their career in the banking industry. Come and join our Walk-In Interview, for the following positions:

Funding Sales Officer (FSO)
Jakarta

Requirements:

Diploma degree from all majors, with a minimum GPA of 2.75 out of scale 4.00 or equivalent.
1 year experience in the banking industry
Has a good communication skill and fluent in English
Please put the application code at the right top of your resume. Bring your resume, a recent photograph, and a copy of ID card to the Walk-In Interview on:

Date    : Saturday, 9th and 16th February 2013
Place      : Citiwalk Building,  5th floor (Infomedia)

Jl. KH Mas Mansyur No. 24 Kav 121, South Jakarta
Time  : 09.00 – 16.00 PM

Only the first 500 participantswill beinterviewed.Or you could send your CV to:

Recruitment@cimbniaga.co.id

Demikian informasi terbaru tentang Loker Terbaru PT CIMB Niaga Tbk Jakarta Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta Maret 2013


Ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

Treasury Staff
Jakarta

Responsibilities:

Prepare journal entry for Bank
Prepare daily urgent payment
Maintain and review supporting document for all HO cash and bank outgoing transaction
Verify all petty transaction request including appropriateness of account selection
Document related administration
Requirements:

Bachelor degree majoring in Accounting from reputable University with GPA min 3.00
Having experience minimal a year as Treasury Staff / Cashier from FMCG company
Computer literate
Good communication skill, analytical thinking
Able to work individually as well as a team
Willing to work overtime and travel whenever necessary

If you are qualified enough to be HEINZ, send your CV to:
yuni.astuti@id.hjheinz.com 


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Penutupan : 6 Maret 2013

Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur) PT. Midi Utama Indonesia


Selamat datang pencari lowongan kerja, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Samarinda, Balikpapan dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur) PT. Midi Utama Indonesia. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan berdiri pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki tiga nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, "Alfa Express" dengan gerai pertama di Mangga Besar, dan "Lawson"

Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari - hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar; Alfa Express dengan konsep "Convienence Store" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam, menyediakan barang yang siap saji (misalnya sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice) yang disajikan dan dapat dinikmati di tempat. Adapun lokasi gerai di kawasan-kawasan seperti ; rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan main road; Sedangkan Lawson adalah convinience store yang menjual makanan khas Jepang.

Saat ini perusahaan kami membutuhkan kandidat yang profesional untuk menduduki posisi :

Cashier Collection Staff
Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur)

Responsibilities:

Menerima dan melakukan pengecekan setoran sales harian (SPD) dari semua toko sesuai dengan jadwal delivery, dan memastikan semua uang setoran sales sudah ditransfer ke rekening perusahaan.
Requirements:

Pria/Wanita
Usia maks. 25 tahun
Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
Memahami filing dan dokumentasi
Mengerti laporan keuangan
Mempunyai ketelitian, daya tangkap dan daya ingat yang baik.
Komunikatif dan inisiatif

Kirim CV dan lamaran lengkap ke :

HR – Recruitment Departement
PT. MIDI UTAMA INDONESIA
JL. MH. Thamrin 9 Cikokol Tangerang 15117
Email : recruitment.jkt@mu.co.id
(harap mencantumkan posisi dan domisili sebagai subject email)


Demikian beberapa informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur) PT. Midi Utama Indonesia, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

February 4, 2013

Lowongan Kerja Serpong Tanggerang April 2013


Selamat datang pencari lowongan kerja, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Serpong Tanggerang April 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

CV. JaasiEL
Perusahaan dibidang distribusi telur ayam didaerah serpong tanggerang.

Alamat : PMP blok B/7, sumarecon serpong - Tanggerang 15810
Telp. : 02191687090

Lowongan untuk :
1. Tenaga Kerja / Karyawan Telur Ayam
2. Supir Mobil Box

Lokasi Kerja di : Serpong Tanggerang

Persyaratan : Dibutuhkan karyawan pengalaman dlm menyusun telur dgn hati2, teliti dlm hitung jumlah telur.
Jujur,
Niat bekerja dgn baik
Menyimpan telur dgn baik dan rapi
Menaik / turunkan telur dari / ke gudang
Memiliki tenaga dan stamina yg baik
Memiliki KTP

Apabila supir harus punya sim A aktif dan penalaman mengemudi lebih dari 3 tahun
Sabar dan cakap dlm mengendara mobil. merawat mobil, dan jujur bekerja, menguasai jalan di Jakarta / tau daerah atau nama jalan di jakarta

Alamat Surat, dsb : Pelamar dapat lgsg telpon setiap hari Senin - Sabtu dari pukul 09.00wib s/d 18.00wib dinomor

Telpon : (021) - 9168-7090 / 08777-999-0577
Surat lamaran diserahkan pada saat interview secara langsung

  Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan kerja ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 2 April 2013


Demikian beberapa informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Terbaru Serpong Tanggerang April 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

February 3, 2013

Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri Terbaru 2013


Lowongan Kerja ODP di Bank Mandiri Terbaru 2013 - Informasi Lowongan Kerja Februari 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Februari 2013, Loker Terbaru Februari 2013, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Februari 2013. 

Bank Mandiri, Tbk
Membuka lowongan kerja terbaru di bulan februari untuk posisi :

Officer Development Program (ODP)
(Proses seleksi ODP di JAKARTA)

Requirements:

Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
IPK
Lulusan S1 minimum 3.00
Lulusan S2 minimum 3.20
Usia maksimum pada saat seleksi awal
26.00 tahun untuk lulusan S1
28.00 tahun untuk lulusan S2
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Terbaru ODP Bank Mandiri Terbaru 2013 di Jakarta bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Tanggal Penutupan : 28 Februari 2013
Info Pendaftaran Selengkapnya : DISINI

Lowongan Kerja Danone Aqua Maret 2013, PT Tirta Investama


Lowongan Kerja Danone Aqua Maret 2013, PT Tirta Investama - Informasi Lowongan Kerja Maret 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Maret 2013, Loker Terbaru di Bulan Maret, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Maret 2013. 

PT Tirta Investama ( Danone Aqua )
Danone AQUA, a leading beverage company in Indonesia and no.1 packed water producer in the world, invites high competent people to join our team as :

Trade Marketing Asistant Manager
Jakarta

Responsibilities:

To support Trade Marketing infrastructure and capabilities in providing support for Strategic plan and Execution of channel strategy. To assists Trade Marketing Manager to develop quarterly plans & evaluation including budget allocation, number of units by area basis. To initiate and develop Merchandising unit from concept to final design for in & out store merchandising unit for various formats within Modern Trade channel. To initiate & develop merchandising guidelines for relevant formats Modern Trade channel, working closely with Manager, with approval from Function Head. To work closely with Key Account Team & Merchandising Team for implementation of picture of success, monitor hardware quality & performance periodically, and to track and evaluate in-store execution.

Requirements:

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Marketing/Business Development or equivalent. Job role in Business Development or equivalent.
1 Full-Time position(s) available.
Fluent In English
Have experience in FMCG Company as Trade Marketing Supervisor

Demikian informasi seputar Loker Terbaru Danone Aqua Maret 2013, PT Tirta Investama yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar lowongan kerja maret dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

Tanggal Penutupan : 2 Maret 2013

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Maret 2013


Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Maret 2013 - Informasi Lowongan Kerja Maret 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Maret 2013, Loker Terbaru di Bulan Maret, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Maret 2013. 

PT XL Axiata Tbk
PT XL Axiata Tbk. is one of the major cellular providers in Indonesia. We are striving for the best in our field by expanding our operation throughout Indonesia while focusing in fulfilling customers’ hopes and needs. XL upholds the vision that ensures employees can continuously expand theirselves. Those whom possess the knowledge, skill and values focusing towards customer and quality oriented individual whom also a team player are the best to expand the company and improve their career. If you are an individual with the above characteristic, please join us and grow with us to together nurture and increase the value of the company.
Join Us & Make a Difference

Specialist – Project Management Office Service Management
Jakarta


Project Charter & Project Timeline (activity, timeline, critical milestone, PIC)
Lead the coordination meeting, generate clear MOM, and follow up the update
Prepare a good report (according to who will read the report)
Design and prepare the reporting tools to tracked and monitored the progress
Control the quality of the deliverable in each milestone and follow up the project pending items to related PIC. And, review the delivered impact per each project.

Requirements:

Min 5 years experience project management in multinational company, recommended if in telco industry
Bachelor degree (S1) from IT/computer or telecommunication background, Master degree (S2) from management background (is a plus)
Excellent in communication skills
Excellentin prepare project report (including making a presentation slide)
Understand the network technical (is a plus)
Good in English writing
Project Management
Leadership and integrity
Ability to go down into very detail tasks
Organized and work in fast tempo

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata Tbk Maret 2013 di Jakarta yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar lowongan kerja dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.