March 23, 2013

Lowongan Kerja D3 Di Jawa Tengah April 2013

berikut ini seputar Lowongan Kerja D3 Di Jawa Tengah April 2013 antara lain untuk posisi CPNS, BUMN, lowongan kerja di Jawa Tengah 2013, untuk semua lulusan dari mulai SD, SMP, SMK/SMU, D1, D3, S1, dan S2 dari semua jurusan diberbagai sekolah dan universitas Swasta dan Negeri di indonesia. POsisi yang dibutuhkan juga bermacam-macam diantaranya lowongan kerja April 2013 Sebagai Guru, CPNS, SPG, Bank Mandiri, Bank BCA, BRI, PLN, Pertamina, Sekretaris

PT Audianet Sentra Data
Audianet is brand of PT. Audianet Sentra Data
Audianetis an Internet Service Provider
Audianet is an IT based company on national scale, and for years has deployed internet technology on several area in Semarang and on other region outside Semarang.

Audianet in providing this kind of technology is trying to achieve customer satisfaction from service and technical view. And to achieve that, Audianet is supported by people that is an expert in their fields and continuously develop themselves by researching and attending traning / seminar

Audianet management is run professionally by people which has long experienced in an IT Fields. This is necessary to achieve company vision and goals.

Staf Administrasi (ADM)
Jawa Tengah

Requirements:

Wanita maks 30 tahun
Pendidikan minimal D3
Paham mengenai administrasi perkantoran
Komunikatif
Bahasa Inggris minimal pasif
Mahir Ms. Office
Pengalaman diutamakan
Fresh graduate welcome
Lamaran lengkap disertai CV dan pas foto berwarna 4x6

Kirimkan lamaran Anda ke :
PT. Audianet Sentra Data
Siliwangi Plaza B-6. Jl. Jendral Sudirman 187-189 Semarang 50142
atau e-mail ke : recruitment@audia.net.id
Subyek email : Lowongan [Kode Lowongan] , misal : Lowongan ADM

Tanggal Penutupan : 12 April 2013

Demikian kumpulan informasi Lowongan Kerja D3 Di Jawa Tengah April 2013 yang kami update hari ini semoga bermanfaat, untuk anda yang sedang mencari info lowongan dibidang lain seperti lowongan kerja supir, supervisor, part time, sales, dan lainnya silahkan share atai tweet page ini untuk memberitahukan kepada teman-teman kita seputar lowongan kerja April 2013. Terima Kasih, sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013

Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Kalimantan Timur dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT. Nutrifood Indonesia, perusahaan consumer goods market leader dikelasnya (Hi Lo, WRP, L-Men, Nutri Sari, Tropicana Slim, Diabetamill). Selengkapnya mengenai PT. Nutrifood Indonesia silakan mengunjungi website kami di www.nutrifood.co.id. Kami membuka kesempatan bagi pribadi menyukai dunia marketing, inovatif, antusias, menyukai travelling untuk bergabung untuk penempatan di area kerja SAMARINDAdlm posisi :

Admin Data
Kalimantan Timur

Requirements:

Wanita umur max 27 th
Pendidikan D3/S1 dengan IPK min 2.8
Mempunyai kecepatan dalam input data, berpengalaman menjadi nilai lebih
Terbiasa bekerja dalam tempo tinggi didepan komputer
Menguasai MS Office secara excellent
Sehat jasmani rohani
Pribadi optimis, ramah, cekatan, teliti, rapi, terbiasa bekerja mandiri & team
Mempunyai kemampuan komunikasi & leadership
Sabtu libur (5 hari kerja)

Lamaran disertai foto, CV, fotokopi KTP, SIM, ijasah terakhir, transkrip nilai dan data pendukung lainnya yang relevan harap dikirim paling lambat 15 Maret 2013 ke e-mail : andreas@nutrifood.co.id atau via pos ke :

HRD PT. Nutrifood Indonesia
d/a CV Yova Bersaudara
Jl. Ir. Sutami Blok C No.1-5
Komp Pergudangan Sei Kunjang
Samarinda 75126

Tanggal Penutupan : 12 April 2013

Lowongan Kerja Jakarta April 2013 PT Cyberworld Network Indonesia

PT Cyberworld Network Indonesia
Kami perusahaan yang bergerak di bidang IT, khususnya franchise, business center dan internet café, membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi di bawah ini :

Supervisor Accounting
Jakarta

Syarat Lowongan Kerja PT Cyberworld Network Indonesia Jakarta April 2013 :

Pria/ Wanita, Usia Minimal 28 tahun
Minimal Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi
Pengalaman Minimal 1 tahun sebagai Senior Supervisor Accounting
Menguasai konsep Accounting  dan Perpajakan
Menguasai Program Aplikasi Ms.Office ( Word, Excel, dan PowerPoint )
Good Performance, Tegas Dan Mampu Bekerjasama dengan Tim
Leadership, Komunikatif, Kreatif, Inovatif, Jujur, Sopan Dan Loyalitas
Diutamakan dapat Join Secepatnya
Kirimkan surat lamaran, CV, copy ijazah terakhir, berikut pas foto terbaru, serta mencantumkan kode lamaran (SAC) pada subject ke alamat :
mencantumkan kode lamaran (SAC) pada subject ke alamat email :

hrd.cyberworld.pusat@gmail.com

Tanggal Penutupan : 12 April 2013

March 21, 2013

Lowongan Kerja SMA, D3 & S1 PT Bank Mandiri Maret 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Untuk Tingkat Pendidikan SMA, D3 & S1,  PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Merupakan Instansi perbankan yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Pada saat ini Bank Mandiri melalui jasa perusahaan outsourcing PT. Sumberdaya Dian Mandiri sedang membuka kesempatan kerja dan akan ditempatkan di wilayah jawa timur dan jawa barat. Bagi anda lulusan pendidikan minimal SMA dan sedang mencari lowongan pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Jika anda ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan Posisi dan tata cara pendaftarannya.

Posisi dan Persyaratan :

  1. Field Collection
  2. Leader Collection

FIELD COLLECTION
  1. Lulusan pendidikan Min SMU / Sederajat dan usia maksimal 30 tahun
  2. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM
  3. Bersedia menjaminkan Ijazah dan BPKB kendaraan
  4. Teliti dan Cekatan serta mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar
  5. Jujur dan konsisten dalam pencapaian kualitas dan akurasi pekerjaan

LEADER COLLECTION
  1. Lulusan pendidikan Min D3 / Sederajat dan usai maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM
  3. Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang yang sama kurang lebih 2 tahun

Benefit
  • Gaji tetap yang sangat kompetitif
  • Jamsotek
  • JSHKIncentive
  • Asuransi Kesehatan
  • THR
Jika anda memenuhi persyaratan di atas, dan tertarik dengan lowongan kerja Bank Mandiri ini, maka silahkan kirim Surat Lamaran lengkap, SKCK, foto seluruh badan, foto 3X4 (sebanyak 2 lembar) ke alamat berikut ini:
Area Jawa Timur
PT Sumberdaya Dian Mandiri, Ruko Graha Niaga Bungurasih
Jalan Letjend Suprapto 69C
Waru Sidoarjo Telp. 031-8550348
Email : adek@sdminfo.net

Area Jawa Barat
PT Sumberdaya Dian Mandiri
Ruko Surapati Core Blok J-09
Jalan Suci No 39
Bandung 40123 Telp. 022-93812244
Email : khobir@sdm.web.idAtau anda bisa datang langung dengan membawa Surat Lamaran lengkap, yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Maret 2013 Pukul. 09.00 dan atau 13.00 WIB. 

Lowongan Kerja Admin dan Marketing PT Kereta Api Logistik

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) Sebagai Admin dan Marketing Untuk Tingkat Pendidikan SMA, D3, S1, dan S2 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Kereta Api Logistik (KALOG), Berikut ini informasi sekilas tentang PT Kereta Api Logistik (KALOG), PT Kereta Api Logistik (KALOG) merupakan anak Perusahaan PT. Kereta Api (persero), PT Kereta Api Logistik (KALOG) menjalankan usahanya dalam bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api seperti memberikan pelayanan yang parnipurna bagi setiap pelanggan kereta api serta layanan penunjangnya yang meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK),pergudangan, bongkar muat, pengepakan, penjejakan,  pelabelan, pengangkutan, pengawalan logistik serta manajemen logistik, Sumber www.kalogistics.co.id
Pada saat ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi, Bagi anda yang berminat, silahkan lihat informasi seputar posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini, semoga informasi lowongan kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) ini bermanfaat untuk anda semua.

 Posisi dan Persyaratan :


Admin

  • Peserta berjenis kelamin Pria dan usia 25 - 35 tahun
  • Peserta bertempat tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
  • Terbuka untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SMA, D3, S1, dan S2
  • Peserta memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang relevan
  • Peserta mengerti tugas-tugas administrasi dan bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Marketing

  • Peserta berjenis kelamin Pria dan usia 25 - 35 tahun
  • Peserta bertempat tinggal di Solo
  • Terbuka untuk lulusan pendidikan baik tingkat SMA, D3, S1, dan S2 segala jurusan
  • Peserta mahir dalam mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan kemampuan negoisasi yang tinggi
  • Mempunyai kendaraan sendiri minimal sepeda motor dan SIM C
  • Peserta memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Marketing di bidang Ekspedisi, Courrier, Forwarding, atau Usaha Jasa

Persyaratan Berkas
  1. Dafar riwayat hidup
  2. Scanning ijasah terakhir
  3. Scanning transkip nilai
  4. Pas photo 4x6

Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan bersedia melamar posisi pada Kereta Api Logistik ini maka silahkan kirimkan  surat Lamaran kerja ke kalog.yogya@gmail.com. Batas pengiriman lamaran paling lambat 1 minggu setelah lowongan kerja ini diterbitkann. Sumber lowongan kerja : official Source

Informasi Kebutuh Pegawai Negeri Sipil PNS Klaten Tahun 2013

Informasi Kebutuh pegawai negeri sipil PNS Tahun 2013 Berjumlah 5.820 orang
Penerimaan CPNS 2013 | Berdasarkan sumber yang saya peroleh dari solopos.com, dimana untuk tahun ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten kekurangan pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten tersebut saat ini mencapai 5.820 orang. Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai, BKD Klaten, Sutopo, mengatakan bahwa jumlah kekurangan PNS itu diperoleh setelah Bagian Organisasi Setda Klaten menggelar analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK) di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang berakhir Desember 2012. Kendati demikian, khusus Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) belum menggelar anjab dan ABK tersebut.
“Data kekurangan PNS itu minus Disdik dan Dinkes. Dengan begitu, kekurangan PNS bisa saja semakin bertambah. Kepastian dan kekuranganya akan diketahui pada akhir tahun 2013 nanti,” papar Sutopo saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (18/3/2013).
Sutopo menjelaskan, bahwa sebelum digelar anjab dan ABK, jumlah kekurangan PNS mencapai 5.187 orang. Data tersebut didapat berdasarkan hasil penghitungan manual masing-masing SKPD pada Maret-Mei 2012 lalu.

Sutopo menambahkan pada Januari hingga Maret 2013, pihaknya belum menggelar penghitungan kekurangan PNS. Pihaknya lebih fokus dalam penghitungan jumlah PNS. Menurutnya, saat ini jumlah PNS di lingkungan Pemkab Klaten mencapai 14.646 orang yang tersebar di 326 SKPD.
Sutopo mengaku belum mengetahui apakah perekrutan calon PNS di Klaten bisa digelar tahun ini. Menurutnya, perekrutan calon PNS merupakan kewenangan Kemen PAN dan RB serta BKN.

“Data jumlah keseluruhan PNS dan kekurangannya ini akan kami kirimkan ke Kemen PAN dan RB [Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi] serta BKN [Badan Kepegawaian Nasional]. Saat ini, data itu sedang dimintakan persetujuan kepada Pak Bupati,” terang Sutopo.

“Itu bukan kewenangan kami. Kalau menurut BKN, perekrutan CPNS bisa dilakukan bagi Pemda yang memiliki beban belanja pegawai di bawah 50% dari APBD. Kalau di Klaten, belanja pegawai masih menyentuh 70% dari APBD,” tambahnya.
Sumber referensi : Solopos.com
Semoga informasi Seputar CPNS Tahun 2013 ini bermanfaat untuk anda.

Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 di Buka Bulan Juli 2013

Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 di Buka Bulan Juli 2013, Informasi berikut ini tentang penerimaan CPNS tahun 2013, berdasarkan sumbernya detik.com memberitakan bahwa Pemerintah akan membuka kembali Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2013 ini. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Azwar Abubakar menyebutkan kuota penerimaan CPNS tahun ini berjumlah 60 ribu orang. Abubakar didampingi Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho menjelaskan penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan diumumkan kuotanya pada bulan Juli mendatang.
“Tahun ini kita terima CPNS formasi baru sekitar 60 ribu orang,” ucap Azwar Abubakar di sela-sela penandatanganan pencanganan zona integritas wilayah bebas korupsi bagi Provinsi Sumut di Hotel Hermes, Medan, Selasa (19/3/2013). “Juli nanti kuota penerimaan CPNS tahun 2013 ini sudah bisa diketahui. Jumlah ini sekitar 50 persen dari total jumlah PNS yang pensiun tahun ini, yang jumlahnya mencapai 120 ribu orang,” ujar Abubakar. Disebutkannya, penerimaan CPNS tahun 2013 akan difokuskan kepada kebutuhan lembaga atau departemen dengan mengedepankan azas kompetensi dan kelayakan. Dengan kata lain, lanjut Abubakar, penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan disesuaikan dengan kebutuhan atau yang diperlukan saja.
“Pola seperti ini harus dilakukan karena jumlah PNS kita sudah banyak berlebih untuk satu lembaga atau departemen. Jadi prinsipnya, kita hanya menerima formasi CPNS yang paling dibutuhkan saja,” katanya. Sumber Referensi :detik.com dan Informasicpnsbumn.com
Semoga informasi CPNS ini bermanfaat untuk anda dan agar anda dapat mempersiapkan diri menjelang Penerimaan CPNS Tahun 2013 ini, Mungkin dari sekarang teman-teman sudah bisa mempersiapkan diri, dan tetap pantau informasi seputar CPNS di Blog saya jangan sampai ketinggalan informasinya. sekian informasi tentang penerimaan CPNS Tahun 2013.

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Untuk Banyak Posisi

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Untuk Banyak Posisi April 2013 , Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari perusahaan Minyak dan gas milik Indonesia, yaitu PT Pertamina (Persero), PT Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai pengelola operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia
Pada saat ini  PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Pertamina (Persero), persiapkan diri anda dan berikut ini informasi posisi , persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja PT Pertamina (Persero) ini bermanfaat untuk anda semua.

Posisi yang dibutuhkan :
  1. Maintenance System Senior Supervisor – Refinery(REFMPS1305)
  2. Monitor Cont. Material & Service Support – Refinery( REFTAR1305 )
  3. Planning Preferentive Maintenance(PM) & Condition Monitoring (CM) Engineer
  4. Rotating Equipment Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1306 )
  5. Senior Sales Executive Olefin & Polymer I – Petrochemical (M&TPCH1301)
  6. Stationary Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1307 )
  7. Statutory Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1308 )
  8. System SAP (MMNH) Assistant – Refinery ( REFMPS1303 )
  9. Assistant Divestasi-Asset Management ( GADASM1304 )
  10. Electrical & Instrument Engineer – Refinery ( REFSPP1301 )
  11. Electrical T/A Planning Engineer – Refinery ( REFTAR1302 )
  12. Electrical Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1301 )
  13. Instrument Inspection Engineer – Refinery ( REFMPS1302 )
  14. Instrument T/A Planning Engineer – Refinery (REFTAR1304)
  15. Civil Expert & MOC Coordinator – Refinery ( REFEAD1301 )
  16. Civil Technology Expert – Refinery ( REFEAD1303 )
  17. Cost Control & Estimate Engineer – Refinery( REFEAD1307 )
  18. Electrical Project Engineer – Refinery ( REFEAD1311 )
  19. Electrical Technology Expert – Refinery ( REFEAD1302 )
  20. Senior Project Civil Engineer – Refinery ( REFEAD1306 )
  21. Senior Supervisor Asset Budgeting & ControllingAsset Management ( GADASM1302 )
  22. Senior Supervisor Contract & Monitoring Asset Management ( GADASM1303 )
  23. Electrical and Instrument Construction Supervisor – Refinery( REFEAD1310 )
  24. Civil T/A Planning Engineer – Refinery (REFTAR1303)
  25. Lead of Cost Engineering and Project Control – Refinery( REFEAD1308 )
  26. Mechanical Technology Expert – Refinery ( REFEAD1305 )
  27. Officer Land Certification-Asset Management (GADASM1301)
  28. Project Control – Refinery ( REFEAD1312 )
  29. Rotating Technology Expert – Refinery ( REFEAD1304 )

Jika anda ingin berkarir bersama Pertamina sesuai dengan posisi di atas, maka silahkan dafarkan diri anda, Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di undang untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Lowongan Kerja Bank BRI Maret 2013

Lowongan Kerja  Bank BRI Sebagai Account Officer, Funding Officer, Mantri & Program pengembangan staff PPS Maret 2013 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari Instansi Perbankan Milik Pemerintah Indonesia yaitu Bank BRI, Khususnya untuk wilayah Kota Medan, namun sebelum membahas informasi seputar Lowongan pekerjaan, ada baiknya kita mengenal sekilas tentang Bank BRI, Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instannsi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejarah berdirinya Bank BRI  awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal tersebut  dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Pada masa setelah kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa Bank BRI adalah "sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia" Kegiatan Bank BRI sempat terhenti tepatnya pada masa perang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1948 dan mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Sejak Pada tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republk Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank  BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Sumber : www.bri.co.id
Pada saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Berikut informasi posisi, persyaratan dan pendaftarannya, Semoga info lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) bermanfaat untuk anda.

Informasi Posisi, persyaratan dan Pendarftaran :

Program pengembangan staf (PPS) BRI
  1. Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik (Segala Jurusan), Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  2. Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan: Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian , Fisipol(Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  3. Untuk PPS Auditor IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika dan teknik elektro
  4. Sarjana S1/S2 dari PTN /PTS terakreditasi A/B
  5. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  6. Memiliki IPK S1 min. 3,00 dan IPK S2 min. 3,32 dengan kententuan IPK min. 3,00.
  7. Berusia Maksimal 27 thn (Bagi Lulusan S1) dan 30 thn (Bagi Lulusan S2)
  8. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi dan menjalani masa pendidikan selama kurang lebih 11 (sebelas) bulan.
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai pekerja tetap BRI.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilaya Indonesia dan Luar Negeri.
  11. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI.
  12. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap.

Account Officer(AO) BRI
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan Min S1 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
  2. Peserta memilki IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
  3. Peserta memiliki nilai IPK nilai 2,60 (Skala 4)
  4. Peserta berusia tanpa pengalaman: maks 25 tahun
  5. Dengan pengalaman Maksimal 30 tahun
  6. Diutamakan berdomisili diwilayah setempat

Funding Officer (FO) BRI
  • Peserta merupakan lulusan pendidikan Min D3 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
  • Peserta memiliki IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
  • Peserta berusia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang markrting diutamakan.
  • Memiliki integritas dan inisiatif tinggi dan relasi
  • Peserta memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Di utamakan domisili diwilayah setempat
Mantri (Marketing for microfinance Business) BRI
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan Minimal tingkat D3 dari semua fakultas / jurusan terakreditasi PTN/ PTS
  2. Peserta memiliki nilai IPK Tanpa pengalaman : min 2,75 (Skala 4)
  3. Peserta berusia maksimal 20-25 tahun
  4. Peserta belum menikah
  5. Di utamakan domisili diwilayah setempat
  6. Peserta memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi di Bank BRI tersebut, maka silahkan hadiri Job Fair BRI di Gd. Auditorium UNS pada tanggal 20 -21 Maret 2013 Pukul 8.30 - 17.00.
Semoga informasi lowongan BRI ini bermanfaat untuk anda.
Sumber Lowongan Kerja | Official Source

Lowongan Kerja Bank BCA Maret 2013

Lowongan Kerja SMU/SMK, D1, D2, D3, & S1 Bank BCA,  Customer Service & Telrer Seluruh Indonesia  - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari instansi Perbankan yaitu PT. Bank Central Asia, Tbk, PT. Bank Central Asia, Tbk merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 960 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura. Pada saat ini PT. Bank Central Asia, Tbk membuka kesempatan Magang kerja Sebagai Customer Service Officer dan Teller, Bagi anda yang berminat silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamrannya d bawah ini, Semoga informasi magang kerja PT. Bank Central Asia, Tbk ini bermanfaat untuk anda semua : 


Poisisi Magang yang dibutuhkan adalah :
  1. CSO (Customer Service Officer)
  2. Teller

Manfaat yang ditawarkan :

  1. Peserta akan mendapat pelatihan dan proses magang yang intensif
  2. Peserta akan mendapat Uang saku dan tunjangan lainnya
  3. Peserta akan mendapat Beasiswa pada akhir masa magang
  4. Peserta akan mendapat Sertifikat

Persyaratan:

  1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Peserta  berjenis kelamin Pria / Wanita dan memiliki penampilan menarik
  3. Peserta merupakan Lulusan tingat SMU / SMK (nilai rata-rata rapor min. 6,5)
  4. Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat D1 - D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
  5. Peserta saat ini berusia antara 8 s/d 25 tahun
  6. Peserta memiliki kesehatan yang baik, Sehat jasmani dan rohani
  7. Ramah, mampu berkomunikasi dengan baik dan tidak pernah terlibat pelanggaran hukum
  8. Peserta bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  9. Peserta bersedia tidak menikah selama proses magang

Kirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup anda beserta :

  1. Melampirkan Foto copy rapor kelas 3 (untuk lulusan SMA/SMK) dan melampirkan  transkrip nilai terakhir untuk lulusan D1 s/d S1
  2. Peserta melampirkan copy ijazah dan KTP, pas foto terbaru (4×6cm) 1 lembar
  3. Peserta melampirkan surat Keterangan Catatan Kepolisian, 
Jika teman-teman memenuhi persyartaan dan ingin mengikuti program ini, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui situs rekrutmen BCA berikut ini, Hanya kandidiat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses,
Sumber Lowongan Kerja : Source 

March 20, 2013

Lowongan Kerja Surabaya April 2013

kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Surabaya April 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja Surabaya April 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

Planet Toys
Perusahaan kami bergerak di bidang distributor mainan anak berskala nasional

Alamat : Planet Toys
Ruko RMI Kebun Bibit Blok B-25
Jl. Ngagel Jaya Selatan - Surabaya
No Tlp : 031-5029666

Lowongan untuk :
1. Sales
2. Supervisor Marketing
3. Staff Accounting
4. Finance & Accounting Manager
5. Kepala Gudang
6. Kepala Toko

Lokasi Kerja di : Surabaya

Persyaratan :
1. Sales
Pria / Wanita
Usia 25-35 tahun
Pendidikan Minimal SLTA sederajat
Pengalaman minimal 2 thn dibidangnya
Bersedia Travelling
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

2. Supervisor Marketing
Pria / Wanita
Usia 30-40 thn
Pendidikan Minimal D-3
Pengalaman minimal 3 thn dibidangnya
Bersedia Travelling
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

3. Staff Accounting
Pria / Wanita
Usia 25-35 tahun
Pendidikan Minimal S-1 Akuntansi
Pengalaman minimal 2 thn dibidangnya
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

4. Finance & Accounting Manager
Pria / Wanita
Usia 30-40 tahun
Pendidikan Minimal S-1 Akuntansi
Pengalaman minimal 5 thn dibidangnya
Mampu Analisa Data Keuangan
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

5. Kepala Gudang
Pria
Usia 30-40 tahun
Pendidikan Minimal D-3
Pengalaman minimal 2 thn dibidangnya
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

6. Kepala Toko
Pria
Usia 30-40 tahun
Pendidikan Minimal D-3
Pengalaman minimal 2 thn dibidangnya
Mampu mengoperasikan komputer (min. MS-Office)

Alamat Surat, dsb : Kirim Lamaran lengkap via pos / Diantar langsung ke :

Planet Toys
Ruko RMI Kebun Bibit Blok B-25
Jl. Ngagel Jaya Selatan - Surabaya

Atau kirim via email ke : lowongan@planettoys.co.id (maks. lampiran 1 MB).

Tgl. Penutupan : 15 April 2013

Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Pusat April 2013

Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Pusat April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta Pusat dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Pusat April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.


PT Djaja Harapan is a reknown supplier of ball bearings in Indonesia. We are one of the major distributor of well establish brands of ball bearings such as NTN and FAG.

SECRETARY FOR SALES

Responsibilities:

Provide secretarial to support Sales Team
Able to handle administrative and secretarial matters work processing and managing systematic filling system
Manage secretarial works such as: typing, translation, compile data, correspondence and report drafting skill
Organize schedule appointment, meeting, event, conferences, exhibitions, open days, and travel arrangement
Prospecting new customers, preparing introductions, contacting customers and providing general pre-sales consultancy

Qualification:

Female, D3/S1 Degree from Secretary
Preferred Min. 2 years experience in PA
Having excellent correspondence and administration skill
Good personality and interpersonal skill to gain the trust and confidence of different people.
Able to work with deadlines
Skill and desire to find the solutions/answer
Service oriented, flexible, willing to do many and various things
Ambitious, and ambitious result oriented – a person with interest in details and accuracy
Having computer skill (MS Office : Word, excel, and power point)

We would like to invite you to join us in the fast expanding company and share the fun experience of working together. Please your application to :

Krekot Jaya Molek Blok E No. 2
Jakarta Pusat 10710
e-mail : zhuodhbearing@yahoo.com & edisanto.eric@gmail.com

Tanggal Penutupan : 19 April 2013


Demikianlah beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Pusat April 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja april 2013 dikota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki demi diterimanya surat permohonan kerja anda, salam sukses selalu untuk anda semua.

March 19, 2013

Lowongan Kerja Jakarta Utara Mei 2013

Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Utara Mei 2013 antara lain untuk posisi CPNS, BUMN, lowongan kerja di Jakarta Utara 2013, untuk semua lulusan dari mulai SD, SMP, SMK/SMU, D1, D3, S1, dan S2 dari semua jurusan diberbagai sekolah dan universitas Swasta dan Negeri di indonesia. POsisi yang dibutuhkan juga bermacam-macam diantaranya lowongan kerja mei 2013 Sebagai Guru, CPNS, SPG, Bank Mandiri, Bank BCA, BRI, PLN, Pertamina, Sekretaris

CV. EKG-Mart Jakarta Utara
Perusahaan ini bergerak dalam bidang .Konstruksi.

Alamat : Raya Ruko Hibrida Blok QG 10 No.11
Kelapa Gading Jakarta - Utara
No Tlp : 021-4529968, 021-4523431

Lowongan Kerja Mei 2013 untuk : Marketing Engineering

Lokasi Kerja di : Jakarta Utara

Persyaratan :
Laki-laki maksimal 25 tahun
Punya motor & SIM C
Pengalaman tidak diutamakan
Jujur, Berkemauan tinggi, cepat belajar, dapat diandalkan dan berorientasi pada target.

Alamat Surat, dsb : Kirim lamaran via email : ekgmart.jakut@yahoo.com

Tgl. Penutupan : 18 Mei 2013

Demikian kumpulan informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Utara Mei 2013 yang kami update hari ini semoga bermanfaat, untuk anda yang sedang mencari info lowongan dibidang lain seperti lowongan kerja supir, supervisor, part time, sales, dan lainnya silahkan bookmark atau simpan page ini untuk mendapatkan update terbaru seputar lowongan kerja mei 2013. Terima Kasih, sukses selalu untuk anda.

Lowongan Kerja D3, S1 Bogor April 2013

Bursa lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Di Bogor April 2013 antara lain untuk posisi CPNS, BUMN, lowongan kerja di Bogor 2013, untuk semua lulusan dari mulai SD, SMP, SMK/SMU, D1, D3, S1, dan S2 dari semua jurusan diberbagai sekolah dan universitas Swasta dan Negeri di indonesia. POsisi yang dibutuhkan juga bermacam-macam diantaranya lowongan kerja April 2013 Sebagai Guru, CPNS, SPG, Bank Mandiri, Bank BCA, BRI, PLN, Pertamina, Sekretaris

PT. Nuansa Pesona Asri
Perusahaan ini bergerak dalam bidang Property

Alamat : Jl. Alternatif sentul baru no 88 cibinong bogor
No. Telp. : 02187926005

Lowongan Kerja Mei 2013 yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Marketing
Bogor

Persyaratan :
Pendidikan D3/S1
Usia maksimal 25 tahun pria atau wanita
Pengalaman sebagai Marketing Mgr Bidang Property tidak diutamakan
Kemampuan Komunikasi & Presentasi yang baik.
Membuat perencanaan dan Strategi Marketing
Kreatif dan Motivasi Tinggi
Energik, Disiplin, Tanggungjawab, Jujur, Tekun, Teliti & Detail
Domisili di utamakan Depok atau Bogor
Bersedia di Tempatkan di Bogor jawa barat

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT.Nuansa Pesona Asri
Jl. Alternatif sentul Baru No. 88 Cibinong bogor

Atau via email ke : Mutiarasentul@yahoo.co.id / galih_setiawan65@yahoo.co.id
Atau hubungi 02187926005

  Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 18 April 2013

Lowongan Kerja Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013

Lowongan Kerja Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Kebon Jeruk, Jakarta Barat April 2013 - PT. Mazebah Saroha (SNAPY). Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT. Mazebah Saroha (SNAPY)
Perusahaan ini bergerak dalam bidang Digital Printing

Alamat : Jl. Kebon Jeruk no. 3, Jakarta Barat
No. Telp. : 021 5366 1614

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. Cashier
2. Branch Administrasi

Lokasi Kerja di : Jakarta Barat

Persyaratan :
1. Cashier
Pria/Wanita, pendidikan SMA/SMK
Pengalaman minimal 1 Tahun
Siap bekerja Shiff
Jujur , Teliti , Bertanggung Jawab, Mampu bekerja dalam tim

2. Branch Administrasi (BA)
Pria/Wanita, Pengalaman minimal 1 Tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK (D3/S1 diutamakan)
Menguasai Microsoft Office
Memiliki jiwa Leader Shift

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap :

PT. Mazebah Saroha (SNAPY)
Jl. Panjang No. 3 Kebon Jeruk Jakarta Barat
atau hubungi 021-53661614


Tgl. Penutupan : 1 April 2013

March 18, 2013

Lowongan Kerja D3, S1 PT.Pembangkitan Jawa Bali Maret 2013

LOWONGAN KERJA LULUSAN D3 DAN SARJANA (S1) DI PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI MARET 2013 (14-03-2013)


PT Pembangkitan Jawa-Bali merupakan salah satu Anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang Pembangkitan Listrik di Indonesia, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami melalui Program On the Job Training (OJT), dengan persyaratan sebagai berikut :
 
A. PERSYARATAN
1. Kualifikasi
NO
PROFESI
KODE
PENDIDIKAN
1
ENERGI PRIMER
EP
S1
Teknik Industri/ Mesin/ Elektro
D3
Teknik Mesin/ Elektro
D3
Teknologi Gas
2
AUDITOR
AU
S1
Manajemen Keuangan/ Akuntansi
S1
Teknik Industri/ Mesin/ Elektro
3
HUKUM BISNIS
HB
S1
Hukum Bisnis/ Perdata
4
COMMERCIAL/ CORPORATE PLANNER
CO
S1
Teknik Industri
S1
Manajemen Pemasaran, Ekonomi Pembangunan
5
INFORMATION TECHNOLOGY
IT
S1
Teknik Informatika/ Komputer/ Sistem Informasi
6
ENGINEER
EN
S1
Teknik Mesin/ Elektro
7
ENVIRONMENT, HEALTH & SAFETY
EH
S1
Teknik Sipil/ Lingkungan
D3
Teknik Sipil/ Lingkungan
8
FINANCE
FI
S1
Manajemen Keuangan, Akuntansi
D3
Manajemen Keuangan, Akuntansi
9
HUMAN RESOURCES
HR
S1
Teknik Industri
10
OPERATOR PEMBANGKIT
OP
D3
Teknik Elektro/ Mesin/ Kimia
11
OPERATION/ MAINTENANCE PLANNER
TP
S1
Teknik Elektro/ Mesin/ Industri
12
PROCUREMENT
PR
S1
Manajemen, Hukum Perdata
13
QUALITY ASSURANCE
QA
S1
Teknik Industri, Manajemen Keuangan
14
TECHNICIAN
TC
D3
Teknik Elektro/ Mesin/ Sipil
2. Usia:
S1 kelahiran tahun 1986 dan sesudahnya ; D3 kelahiran tahun 1988 dan sesudahnya
3. Nilai Akademis: IPK minimal 2,75 ; dengan akreditasi Jurusan minimal B
4. Status: Belum pernah menikah (baik tercatat maupun tidak tercatat)
5. Kondisi Fisik:
Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, bebas narkoba dan jika berkacamata (maksimal 4 dioptri)
B. PENGAJUAN LAMARAN
1. Pelamar terlebih dahulu mengisi aplikasi online yang terdapat di website PT PJB www.ptpjb.com (menu karir), selanjutnya di print.
2. Pelamar mengirimkan Lamaran dengan mencantumkan Kode Profesi yang dipilih dan nomor registrasi online, pada sampul surat lamaran (pojok kanan atas), dengan menyertakan kelengkapan berkas dan diurutkan sesuai dengan urutan sebagai berikut :
a. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 1 (satu) lembar
b. Copy KTP dan Akta Kelahiran
c. Surat lamaran
d. Form isian (poin 1), yang telah diisi lengkap dan ditandatangani pelamar
e. Copy ijazah S1 atau D3 (yang telah dilegalisir)
f. Bagi yang belum keluar ijazah S1 atau D3, agar melampirkan copy Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir
g. Copy transkrip nilai pendidikan terakhir yang telah dilegalisir
h. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat pendaftaran
i. Surat Keterangan sehat terbaru (dikeluarkan bulan Januari 2013 dan sesudahnya)
j. Melampirkan pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,-  tentang :
1. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit kerja PT PJB
2. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif  lainnya.
3. Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat.
4. Sanggup menunda pernikahan selama masa On the Job Training (OJT).
k. Pendaftaran/ lamaran ditujukan kepada  :
TIM REKRUTMEN
PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI
Kotak Pos/PO BOX. 10 SB IKIP, Surabaya
C. KETENTUAN
1. Pendaftaran melalui aplikasi online dibuka tanggal 4 Maret 2013 dan diterima via Kotak Pos paling lambat tanggal 20 Maret 2013 (Cap Pos Pengiriman).
2. Pelamar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran pada satu Profesi.
3. Perusahaan dapat melakukan penyesuaian proyeksi penempatan sesuai dengan kebutuhan dan mengacu pada kualifikasi kandidat.
4. Tidak dilakukan komunikasi (surat menyurat, telepon) selama tahapan seleksi berlangsung.
5. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
6. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.
7. Keputusan hasil seleksi merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
(Hasil Seleksi Administratif/ pemanggilan Seleksi Tahap 2 akan diumumkan pada minggu keempat bulan Maret 2013)
D. TAHAPAN SELEKSI
1. Proses rekrutmen menggunakan sistem gugur, dengan tahapan sebagai berikut :
a. Seleksi Administrasi
b. Seleksi Akademis & Bahasa Inggris
c. Seleksi Psikologi
d. Seleksi Wawancara Berbasis Kompetensi
e. Seleksi Kesehatan & Kesamaptaan
2. Pemanggilan peserta dan lokasi tes untuk setiap tahap seleksi akan diumumkan melalui Website PT PJB (www.ptpjb.com)  dan via Short Message Services (SMS).
Apply Online (http://www.ptpjb.com/rekrut/pegawaiadd.php)

Lowongan Penerimaan Brigadir Polisi Maret 2013

PENGUMUMAN PENERIMAAN BRIGADIR POLISI POLRI TAHUN 2013 LULUSAN SMA

Kepolisian Negara Republik Indonesia
Memberi Kesempatan Kepada
Pemuda-Pemudi WNI lulusan SMA/MA Sederajat Jurusan IPA/IPS atau SMK (Kecuali Tata Boga dan Kecantikan) untuk mengikuti pendidikan pembentukan Brigadir Polisi T.A. 2013
Pendaftaran Tanggal:
02 s/d 29 Maret 2013
Buka pendidikan: 27 Mei 2013
Lama pendidikan: 7 (tujuh) bulan
Outpout: Pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) dengan penghasilan Rp. 3.115.900 ditambah tunjangan lainnya.
Persyaratan:
- Nilai Akhir (Ganungan nilai UN & Sekolah): minimal 6,5
- Domisili minimal 1 tahun di wilayah Polda Pendaftaran
- Belum pernah menikah
- Umur pada saat buka pendidikan:
* Minimal 17 tahun 5 bulan
* Maksimal 21 tahun
- Tinggi Badan minimal
* Pria 163 cm
* Wanita 160cm
Informasi dan Pendaftaran Online (http://www.penerimaan.polri.go.id/index.php#slide-main)

Lowongan Kerja Stasiun Televisi TVRI Maret 2013

LOWONGAN KERJA PEGAWAI TVRI KANTOR PUSAT JAKARTA BULAN MARET 2013
Televisi Republik Indonesia membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Pegawai yang akan ditempatkan di lingkungan Kantor Pusat Jakarta untuk mengisi formasi sebagaimana terlampir.
Seleksi Administrasi dan Tes Psikologi akan diadakan pada :
- Hari/ Tanggal : Sabtu/ 16 Maret 2013
- Waktu : pk. 08.00 – 16.00
- Tempat : Aula Student Center Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Bagi yang berminat mengikuti proses seleksi harap membawa kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut :
1. Surat lamaran
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotocopy ijazah dan transkrip terakhir yang dilegalisir (IPK minimal 2,75)
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
5.  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6.  Surat keterangan bebas narkoba dari dokter pemerintah
7.  Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah
8.  Surat keterangan tidak buta warna dari dokter pemerintah.
9.  Surat keterangan pengalaman kerja (apabila ada).
10. Pasphoto berwarna terbaru 2 lembar ukuran 4 X 6.
11. Fotocopy surat tanda kelulusan/sertifikat kursus/pelatihanprofesi (apabila ada).
(berkas dimasukkan dalam amplop coklat dan diberi kode profesi yang diinginkan)
FORMASI PENERIMAANPEGAWAI DI LINGKUNGAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2013
A. Bidang Program dan Berita
1. Profesi : Editor
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 IT Broadcast
Jumlah : 10
Kode : EDT
2. Profesi : Script Writer/Research Writer
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Semua Jurusan
Jumlah : 40
Kode : SW
3. Profesi :Production Asisten
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Semua Jurusan
Jumlah : 15
Kode : PA
4. Profesi : Kamera Operator
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Broadcast (DOP)
Jumlah : 12
Kode : KO
5. Profesi : Lighting Operator
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Teknik Elektro
Jumlah : 8
Kode : LO
6. Profesi : Audio Operator
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Teknik Elektro
Jumlah : 8
Kode : AO
7. Profesi : Grafik Animation
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Desain Grafis
Jumlah : 8
Kode : GA
8. Profesi : Stage Manager
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3  Tata Artistik
Jumlah : 7
Kode : SM
9. Profesi : Chargen Operator
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Teknik Informatika/Teknik Komputer
Jumlah : 5
Kode : CO
10. Profesi : Studio Operator
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Teknik Elektro
Jumlah : 5
Kode : SO
11. Profesi : Switcher
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Teknik Informatika/Teknik Komputer
Jumlah : 7
Kode : SC
12. Profesi : Set Decoration
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Tata Artistik
Jumlah : 5
Kode : SD
13. Profesi : Talent Artis
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Seni Theater
Jumlah : 5
Kode : TA
Persyaratan Khusus untuk Posisi 1-13 di atas:
1. Usia maksimal 26 tahun
2. Kemampuan berbahasa Inggris
3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa ikatan dinas 2 tahun.
B. Bidang Keuangan
14. Profesi : Pelaksana Administrasi
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Ekonomi Akuntansi, S1 Ekonomi Manajemen, S1 Ekonomi Perpajakan
Jumlah : 2, 2, 1
Kode : ADMKEU-1, ADMKEU-2, ADMKEU-3
Persyaratan Khusus untuk Posisi 14 di atas:
1. Usia maksimal 32 tahun
2. Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
C. Bidang Teknik
15. Profesi : Teknisi Transmisi
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Teknik Elektronika Telekomunikasi, D3 Teknik Informatika, D3 Teknik Elektronika Telekomunikasi
Jumlah : 2, 2, 2
Kode : TX-1, TX-1, TX-3
16. Profesi : Teknisi Peralatan Siaran Luar
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Teknik Elektronika Telekomunikasi, D3 Teknik Elektronika Telekomunikasi
Jumlah : 2, 4
Kode : OB-1, OB-2
17. Profesi : Teknisi Peralatan Produksi dan Penyiaran
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Teknik Elektronika Telekomunikasi, D3 Teknik Elektronika Telekomunikasi
Jumlah : 2,3
Kode : STO-1, STO-2
18. Profesi : Maintenance
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Teknik Elektronika Telekomunikasi, D3 Teknik Elektronika Telekomunikasi
Jumlah : 2,3
Kode : M-1, M-2
19. Profesi : Operator Telepon/Listrik/AC
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : SMK Elektro/Elektronika
Jumlah : 6
Kode : OT
20. Profesi : Tenaga IT
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Informatika/Teknik Jaringan, S1 Informatika/Perangkat Lunak, D3 Informatika
Jumlah : 3,3,3
Kode : ITTEK-1, ITTEK-2, ITTEK-3
21. Profesi : Pelaksana Administrasi
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3 Administrasi Perkantoran
Jumlah : 3
Kode : ADMTEK
Persyaratan Khusus untuk Posisi 15 - 21 di atas:
1. S1 Usia maksimal 30 tahun
2. D3 Usia maksimal 26 tahun
3. SMK Usia maksimal 23
4. Kemampuan berbahasa Inggris
D. Bidang Umum
22. Profesi : Sekretaris
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Sektretaris/Manajemen Perkantoran
Jumlah : 4
Kode : SEK
23. Profesi : Tenaga IT
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Manajemen Informatika
Jumlah : 1
Kode : ITUMUM
Persyaratan Khusus untuk Posisi 22-23 di atas:
1. Usia maksimal 26 tahun
2. Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
3. Kemampuan berbahasa asing minimal Inggris
4. Dapat mengoperasikan komputer (microsoft office)
E. Bidang Pengembangan dan Usaha
24. Profesi : Account Executive
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Komunikasi/Publik Relation
Jumlah : Pria: 2  &  Wanita: 8
Kode : AE
Persyaratan Khusus untuk Posisi 24 di atas:
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pengalaman kerja di bidang pemasaran minimal 2 tahun, diutamakan di Advertising Agency dan Stasiun Televisi.
3. Berpenampilan menarik.
4. Mempunyai jaringan luas dan kemampuan menjual
5. Kemampuan berbahasa Inggris (pasif).
25. Profesi : Marketing Komunikasi
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Komunikasi/Publik Relation
Jumlah : Pria: 1 &  Wanita: 1
Kode : MK
Persyaratan Khusus untuk Posisi 25 di atas:
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pengalaman kerja di bidang Event Organizer minimal 2 tahun
3. Berpenampilan menarik
4. Mempunyai jaringan luas
5. Kemampuan berbahasa Inggris (pasif)
6. Dapat mengoperasikan komputer (microsoft office)
26. Profesi : Desain Grafis
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Desain Komunikasi
Jumlah : Pria: 1 & Wanita: 1
Kode : MK
Persyaratan Khusus untuk Posisi 26 di atas:
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
3. Menguasai :
a. Photoshop
b. Coreldraw
c. Flash
d. Primier
e. Joomla
27. Profesi : Networking IT
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : D3/S1 Komputer
Jumlah : Pria: 1
Kode : NIT
Persyaratan Khusus untuk Posisi 27 di atas:
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
3. Menguasai : Networking System
28. Profesi : Programmer
Kualifikasi Pendidikan (Minimal) : S1 Komputer
Jumlah : Pria: 1
Kode : PGR
Persyaratan Khusus untuk Posisi 28 di atas:
1. Usia maksimal 27 tahun
2. Pengalaman kerja di bidangnya minimal 2 tahun
3. Menguasai : Menguasai Bahasa Pemprograman
Register Online (https://docs.google.com/forms/d/1AxX4RLyS2mpRuDlX28-_fpqINOR1bjmBm3JMXi1lgxw/viewform?pli=1)

March 17, 2013

Lowongan Customer Relation Officer Astrido Group maret 2013


Menjadi salah satu pelaku terbesar industri otomotif di Indonesia, Astrido Group berdiri sejak tahun 1974, terlihat jelas bahwa kemajuan yang dicapai saat ini didapat dari semangat dan kerja kerasj.
Astrido Group kini telah memiliki 15 dealaer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 3 dealer resmi Isuzu yang tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Cirebon.
Astrido Group perusahaan otomotif yang sedang berkembang pesat membutuhkan dengan segera calon karyawan yang memiliki motivasi dan latar belakang pengalaman yang kuat untuk posisi di bawah ini :

CUSTOMER RELATION OFFICER
Jakarta Raya
Requirements:
  • Wanita
  • Usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Belum menikah, pengalaman dibidang Customer Service min. 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komputer dan Bahasa Inggris
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Kirimkan CV lengkap anda ke :
HRD- Recruitment & Assesment
Astrido Group
Jl. Daan Mogot Raya No. 234 Jakarta Barat 11460
Email recruit@astridogroup.com
Situs : www.astridogroup.com


Itulah informasi Lowongan Customer Relation Officer Astrido Group maret 2013
sukses buat anda ...

Lowongan Kerja Ti-phone Telesindo Shop


We are a public company with core business in telecommunication.
We invited dynamic and target oriented person with high motivation and creativity to fill following positions :

SECRETARY
Jakarta Pusat (Jakarta Raya)
Requirements :
  • Female, Candidate must possess at least a Diploma, Secretarial, Mass Communications or equivalent.
  • Min. 1 years experience, preferable in similar position
  • Proficient in secretarial job, MS Office (Word, Excel, Power Point, Outlook)
  • Skillful in correspondence, filling and documentation
  • Can speak and write in English fluently is a must
  • Able to work independently as well as in a team
  • Good looking, responsible and dicipline.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Send your application with recent photograph and write down vacancy code on the subject of the email, within 2 weeks after this advertisement to: rossa.simanjorang@telesindoshop.com
and/or hrd@telesindoshop.com

lowongan Smk Dan D3 PT. Altros Teknologi Maret 2013


We, PT. Altros Teknologi, are a growing systems-integrator who builds enterprise solutions in Indonesia, Located in Jakarta Utara. We design, develop, deploy, and maintain end-to-end solutions in public sector, oil and gas, manufacturing, health, and financial services industries.
We invite dynamic experienced professionals, who will actively contribute in further growing the business, i.e., for the following position :
ADMINISTRATION STAFF
Jakarta Raya
Requirements :
  • Female Candidate
  • Maximum 24 years of age
  • Candidate must possess at least a SMK or Diploma in all related field of study
  • Have good communication skill & good attitude
  • Attractive, pleasant personality, customer service oriented
  • Computer Skill (Ms. Office word and excel).
  • Advantage if having experience with accounting and finance
  • Fast learner, discipline and independent
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply
Please send the application letter and CV to :
HRD
hrd@altros-tech.com
PT. Altros Teknologi
Jl. Bandengan Utara, Rukan Taman Buaya 27-29, Blok B no.6
Penjaringan, Jakarta Utara – 14440
Tlp. (021) 698-33-338;