March 23, 2013

Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013

Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Kalimantan Timur dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Kalimantan Timur, PT. Nutrifood Indonesia April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker arpil terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT. Nutrifood Indonesia, perusahaan consumer goods market leader dikelasnya (Hi Lo, WRP, L-Men, Nutri Sari, Tropicana Slim, Diabetamill). Selengkapnya mengenai PT. Nutrifood Indonesia silakan mengunjungi website kami di www.nutrifood.co.id. Kami membuka kesempatan bagi pribadi menyukai dunia marketing, inovatif, antusias, menyukai travelling untuk bergabung untuk penempatan di area kerja SAMARINDAdlm posisi :

Admin Data
Kalimantan Timur

Requirements:

Wanita umur max 27 th
Pendidikan D3/S1 dengan IPK min 2.8
Mempunyai kecepatan dalam input data, berpengalaman menjadi nilai lebih
Terbiasa bekerja dalam tempo tinggi didepan komputer
Menguasai MS Office secara excellent
Sehat jasmani rohani
Pribadi optimis, ramah, cekatan, teliti, rapi, terbiasa bekerja mandiri & team
Mempunyai kemampuan komunikasi & leadership
Sabtu libur (5 hari kerja)

Lamaran disertai foto, CV, fotokopi KTP, SIM, ijasah terakhir, transkrip nilai dan data pendukung lainnya yang relevan harap dikirim paling lambat 15 Maret 2013 ke e-mail : andreas@nutrifood.co.id atau via pos ke :

HRD PT. Nutrifood Indonesia
d/a CV Yova Bersaudara
Jl. Ir. Sutami Blok C No.1-5
Komp Pergudangan Sei Kunjang
Samarinda 75126

Tanggal Penutupan : 12 April 2013