May 25, 2013

Lowongan Kerja Bank Jatim

Profil Bank Jatim

Lowongan Kerja Bank Jatim

Kredit gambar: www.bisnis-jatim.com

Bank Jatim, merupakan kependekkan dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur atau memang Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur sebutannya lebih terkenal dengan nama tersebut. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur berdiri pada tanggal 17 Agustus 1961 di Surabaya. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur mempunyai dasar hukum yang jelas, yaitu berdasarkan kepada landasan operasional Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor BUM.9-4-5 tanggal 15 Agustus 1961 dengan Akte Notaris Anwar Mahajudin Nomor 91 tanggal 17 Agustus 1961. Kemudian berlandaskan kepada Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1962 tentang Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah dan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur pada tahun 1997 menyelenggarakan penyempurnaan lewat  Peraturan Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Nomor 2 Tahun 1976 yang berkaitan dengan Status Bank Pembangunan Daerah dari bentuk PT (Perseroan Terbatas) menjadi BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Dengan ditetapkan melalui Surat Keputusan Bank Indonesia Nomor 23/28/KEP/DIR tanggal 2 Agustus 1990, Bank Jatim mengalami perkembangan, di mana pada tahun 1990 Bank Jatim statusnya meningkat dari Bank Umum menjadi Bank Devisa, demikian ditinjau dari segi operasionalnya daripada Bank Jatim.

Dalam rangka memperkokoh modalnya, Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur pada tahun 1994 menyelenggarakan perubahan akan Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 1992 tanggal 28 Desember 1992 menjadi Peraturan Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Nomor 26 Tahun 1994 tanggal 29 Desember 1994, di mana perubahan itu menyangkut merubah Struktur Kepemilikan dengan diijinkannya Modal Saham dari Pihak Ketiga selaku salah satu unsur kepemilikan dengan tiga puluh persen komposisi maksimal.

Demi menjaga eksistensi serta untuk beradaptasi dengan tuntutan perbankan kala itu, maka dari itu sebagaimana dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 1997 sudah disepakati perubahan bentuk Badan Hukum Bank Pembangunan Daerah menjadi Perseroan Terbatas. Mengacu kepada pasal Pasal 2 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 1998 mengenai Bentuk Badan Hukum Bank Pembangunan Daerah, maka dari itu pada tanggal 20 Maret 1999 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur sudah mensahkan Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 1999 mengenai Perubahan Bentuk Hukum Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur.

Guna memperkokoh modal, di mana demikian merupakan salah satu para meter dari persyaratan selaku BPD Regional Champion serta dengan perkembangan perekonomian yang terjadi, maka dari itu Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur menyelenggarakan perubahan Anggaran Dasar Perseroan yang mengacu kepada Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Luar Biasa Perseroan Terbatas Nomor 89 tanggal 25 April 2012, dikerjakan oleh Notaris Fathiah Helmi, S.H., di Jakarta yang sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM berlandaskan Surat Keputusan Nomor AHU-22728.AH.01.02. Selanjutnya mengacu kepada Surat Keputusan Bapepam Nomor tanggal 29 Juni 2012, Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur sahamnya terdaftar di Bursa Efek Jakarta mencapai dua puluh persen, demikian juga menjadi pertanda bahwa status Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur sudah berganti menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.

Visi dan Misi Bank Jatim

Visi Bank Jatim

  • Untuk menjadi bank dengan manajamen yang baik dan mempunyai sumber daya manusia yang kompeten serta profesional, kemudian untuk menjadi bank yang sehat yang menjadi kebanggaan terutama warga Jawa Timur

Misi Bank Jatim

  • Untuk memicu terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi daerah serta turut menumbuh kembangkan usaha kecil dan menengah
  • Untuk mendapatkan keuntungan yang seoptimal mungkin
  • Untuk memberikan pelayanan yang terpada kepada masyarakat di dalam dunia perbankan terutama kepada masyarakat Jawa Timur

Sumber: Bank Jatim

Lowongan Kerja Bank Jatim

Update 25 Mei 2013

Posisi: Analis Kredit (AK)

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Ekonomi, Sastra Inggris, Teknik, Pertanian, dan Hukum
  3. Berumur maks. 25 tahun bagi Fresh Graduate, dan berumur maks. 27 tahun bagi yang sudah mempunyai pengalaman terutama di bidang perbankan atau keuangan

Posisi: Administrasi (ADM)

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma jurusan Ekonomi, Perpajakan, Teknik, dan Hukum
  3. Berumur maks. 25 tahun bagi Fresh Graduate, dan berumur maks. 27 tahun bagi yang sudah mempunyai pengalaman terutama di bidang perbankan atau keuangan

Posisi: Audit Intern (AI)

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Akuntansi dan Hukum
  3. Berumur maks. 25 tahun bagi Fresh Graduate, dan berumur maks. 27 tahun bagi yang sudah mempunyai pengalaman di bidang Perbankan atau Keuangan, Akuntansi, Akutaria, Notaris, dan Pengacara

Posisi: Teknologi Informatika (TI)

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Manajemen Informasi
  3. Berumur maks. 25 tahun bagi Fresh Graduate, dan berumur maks. 27 tahun bagi yang sudah mempunyai pengalaman sebagai Programmer

Posisi: Penaksir Gadai (GD)

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Ekonomi, Ekonomi Islam, Teknik, dan Hukum
  3. Berumur maks. 30 tahun
  4. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun dalam Operasi Gadai Emas, dan mempunyai Sertifikat Madya Penaksir

Posisi: Pembiayaan di Bidang Syariah (PB)

Persyaratan:

  1. Pria
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Ekonomi, Ekonomi Islam, Teknik, dan Hukum
  3. Berumur maks 25 tahun bagi Fresh Graduate, dan berumur maks. 27 tahun bagi yang sudah berpengalaman terutama di Perbankan atau Keuangan
  4. Sanggup kerja dalam sistem target

Posisi: Frontliner (FR)

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  3. Berumur maks. 22 tahun
  4. Mempunyai pengalaman terutama di Perbankan atau Keuangan
  5. Bagi Frontliner Syariah wajib memakai Jilbab

Posisi: Dealer Treasuri (DT)

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana jurusan Teknik, Ekonomi dan Statistik dari Universitas Negeri dengan IPK min 3.20
  3. Berumur maks 25 tahun bagi Sarjana, dan berumur maksimak 28 tahun bagi Magister
  4. Mahir dalam bahasa Inggris dengan nilai TOEFL minimal 450
  5. Mempunyai kemampuan analistis yang kuat dan mempunyai keterampilan matematika yang baik

Persyaratan Umum:

  1. Warga Negara Indonesia, Berpenampilan Menarik, mempunyai kesehatan jasmani dan rohani, mempunyai berat badan ideal
  2. Tinggi badan bagi wanita paling tidak 160 cm, dan bagi Laki-laki paling tidak 165
  3. Single, dan siap untuk tidak menikah selama 1 tahun sesudah diterima
  4. Melek komputer, paling tidak mampu mengoperasikan MS Office
  5. Dari PTN IPK min 2,75 dan PTS minimal 3,00
  6. Siap ditempatkan di seluruh cakupan kerja Bank Jatim

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan untuk informasi detail lebih lanjutnya dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN ASABRI

Profil PT ASABRI

Lowongan Kerja BUMN ASABRI

Kredit gambar: www.bumn.go.id

ASABRI, sebuah perseroan, adalah BUMN yang bentuknya Perseroan Terbatas. ASBRI sahamnya dikuasai oleh negara melalui Menteri Negara BUMN sebagai pemegang saham yang mengacu kepada Peraturan Pemerintah o. 64 Tahun 2001 mengenai Pengalihan kedudukan, tugas, dan wewenang Menteri Keuangan pada Persero (Perusahaan Perseroan), Perum (Perusahaan Umum), dan Perjan (Perusahaan Jawatan) kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara.

ASABRI merupakan perusahaan asuransi jiwa yang mempunyai ciri sosial yang dilakukan dengan wajibnya berlandaskan kepada undang-undang serta memberikan perlindungan dasar untuk kepentingan TNI/ Polri, demikian juga mengacu kepada Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992 tentang Usaha Perasuransian, menurut jenis usaha ASABRI adalah asuransi jiwa. ASABRI mempunyai filosofi, gotong royong. Maka dengan gotong royong ASABRI menerapkan operasionalnya. Dengan begitu, ASABRI menerapkan: di mana yang berpenghasilan tinggi membantu yang berpenghasilan rendah, yang berisiko rendah membantu yang berisiko tinggi, yang sehat membantu yang sakit, dan yang muda membantu yang lemah.

ASABRI mempunyai tugas untuk membantu upaya peningkatan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota Polri serta PNS Kemhan/ Polri serta keluarganya lewat pelaksanaan program asuransi sosial serta pembayaran pensiunan. ASABRI selaku Badan Usaha Milik Negara mempunyai komitmen untuk senantiasa bekerja secara profesional dan juga konsisten dalam rangka menjalankan tugas negara, yaitu memberikan layanan pelayanan terpadu untuk seluruh seluruh Prajurit TNI dan Anggota Polri serta PNS Kemhan/Polri. ASABRI mempunyai prinsip yang dikenal dengan sebutan lima T, yakni: Tepat waktu, Tepat orang, Tepat alamat, Tepat jumlah serta Tertib Administrasi. Kemudian ASABRI juga mempunyai empat S di dalam rangka menyediakan pelayanan, yakni: Senyum, Salam, Sapa, serta Sabar.

Seluruh Prajurit TNI, Anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil Kemhan/Polri serta Pensiunan, ialah para peserta dari ASABRI. Iuran THT ditetapkan dengan Keputusan Presiden No. 8 tahun 1977 sebesar 3,25 persen dari (GP + TI + TA) peserta setiap bulan, demikian merupakan iuran dari ASABRI.

ASABRI sebagai Badan Usaha Milik Negara tentunya senantiasa ingin berbakti kepada negara melalui penyelenggaraan yang dilakukan oleh ASABRI yang telah diatur oleh ketentuan hukum yang berlaku. ASABRI sebagaimana sudah diketahui mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya itu, ASABRI sudah bertekad ingin memberikan layanan yang terbaik atau layanan pria kepada mereka yang memang mempunyai kepentingan terhadap ASABRI.

ASABRI mempunyai jajaran manajemen sebagai berikut ini. Komisaris Utama dijabat oleh Agus Mudigdo, S.E. Kemudian Komisaris dijabat oleh Drs. R. Eddy Karnadi. Kemudian Komisaris dijabat oleh Suryanto, S.E. Kemudian Direktur Utama dijabat oleh Adam R. Damiri. Kemudian Direktur SDM dan Umum dijabat oleh H.M. Fahlevi, S.H., M.Sc., M.M. Kemudian Direktur Operasi dijabat oleh Toni Suharto, QIP. Kemudian Direktur Keuangan dijabat oleh Bachtiar Efendi, AK. Kemudian mempunyai kepala bagian yang dijabat oleh: Sekretaris Perusahaan oleh Sujono; Ka Satuan Pengawas Intern dijabat oleh Drs Eko Sutarto; selanjutnya  Kadiv Perencanaan dan Pengembangan dijabat oleh Giarto SE; selanjutnya Kadiv Bagian Umum dijabat oleh  Razali Tjut Ahmad; selanjutnya Kadiv Sistem Informasi dijabat oleh Ir. Adieli Hulu, MM; selanjutnya Kadiv Personalia dijabat oleh Delyuzar; selanjutnya Kadiv Asuransi dijabat oleh Hari Sarwono A.md; selanjutnya Kadiv Pensiun dijabat oleh Tando Aburdin S.Ip; selanjutnya Kadiv APP dijabat oleh Adiyatmika SE; selanjutnya Kadiv Akuntansi dijabat oleh Chandra Pribadi; selanjutnya Kadiv Kas dan Pembayaran dijabat oleh Suardi Latief SE; selanjutnya Kadiv Pengembangan Usaha dijabat oleh Bambang Subagijo; selanjutnya Ka Unit PKBL dijabat oleh Heri Pramono.

Visi dan Misi PT ASABRI

Visi PT ASABRI

  • Untuk berbakti kepada negara dengan menyediakan layanan yang prima kepada para peserta sesuai dengan ketentuan yang berlaku yang telah diatur di dalam undang-undang dan peraturan pemerintah

Misi PT ASABRI

  • Untuk membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh Prajurit TNI, Anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil Kemhan/Polri serta Pensiunan

Sumber: ASABRI

Lowongan Kerja BUMN ASABRI

Update 25 Mei 2013

Posisi: Administrator (Code : ADM)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma dari universitas terkemuka (yang sudah terakreditasi)
  2. Berumur maks. 30 tahun
  3. Melek komputer paling tidak mampu mengoerasikan MS Office, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, mempunyai orientasi pada prestasi, displin, mempunyai integritas, mampu bekerja sendiri maupun tim
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, paling tidak dari segi tulisan

Posisi: Kepala Divisi Sistem Informasi (Code : KDS)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Magister (S2) dari universitas terkemuka terutama jurusan Sistem Informasi Manajemen atau Teknik Informatika
  2. Mempunyai pengalaman bekerja paling tidak 5 tahun dalam bidang IS/ IT di tingkat manajerial demikian mempunyai nilai lebih
  3. Sanggup menerjemahkan aliran proses bisnis dari program
  4. Sanggup menjadi pemimpin dalam membangun sistem besar di mana menjadi Integrated dari semua divisi
  5. Faham akan tata kelola TI terutama yang berkenaan dengan Jaringan, Pemograman, Analisis Sistem dan database Oracle, Dukungan Teknis
  6. Lebih diprioritaskan yang sudah mempunyai sertifikat serta sanggup mengimplementasikan bidang-bidang di antaranya: Data Center Infrastructure manajemen (DCIM); Teknologi Informasi Infrastructure Library (ITIL); ISO dan IT Audit; IT Service Management Support atau IT Service Management (ITSM atau ITSSM); Mampu mengelola perangkat (Server SUN / IBM / HP, Cisco dan Mikrotik Perangkat TI; PMP (Project Management Profesional)
  7. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Dokumen yang Dibutuhkan:

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV serta riwayat pekerjaan
  3. Fotocopy sertifikat akademik
  4. SKCK
  5. Surat refernsi kerja atau surat pengalaman dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya
  6. Foto berwarna tiga lembar (4×6)
  7. Copy KTP

Head Office:

Direktur SDM & Umum PT ASABRI (Persero)
Jl Mayjen Sutoyo No 11 Jakarta 13630

Lowongan ini ditutup 31 Mei 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan dokumen yang dibutuhkan ke alamat di atas. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-asabri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara

Profil Perum LKBN Antara

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara

Kredit gambar: www.antaranews.com

Perum LKBN Antara, atau nama panjangnya itu adalah Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, atau juga biasa disingkat Antara, merupakan Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara berdiri pada tangga 13 Desember 1937. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara didirikan oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara lahir tidak terlepas dari semangat untuk merdeka yang digalakkan oleh para penjuang kaum muda.

Kesuksesan Antara menyiarkan siaran Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh duniam demikian merupakan wujud dari cinta dan bakti Antara yang sangat besar untuk perjuangan bangsa Indonesia. Antara yang kala itu menyiarkan siaran Proklamasi RI ke seluruh dunia, pada tahun 1962, Antara itu resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kantor Berita Nasional Antara sudah selama lebih dari setengah abad menyiarkan berita dan foto terkait peristiwa-pwristiwa penting dan mutakhir dengan cepat serta lengkap ke seluruh belahan dunia, memang Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara sudah mempunyai komitmen dan tekad untuk senantiasa menjadi bagian penting di dalam kerangka kesatuan negara, maka Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara melakukannya sebagaimana yang sudah menjadi bidangnya.

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara ditunjang oleh teknologi informasi yang terbaru, Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara mempunyai jaringan komunikasi yang dapat menjangkau ke berbagai pelosok daerah di tanah air bahkan juga dunia. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara mempunyai biro pada setiap provinsi serta mempunyai perwakilan di beberapa kabupaten/kotamadya. Selain itu Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara juga mempunyai biro perwakilan di luar negeri di antaraya di Canberra, di New York, di Kairo, di Sana’a dan di Kuala Lumpur, demikian dilakukan guna mampu menyajiakan siaran berita luar negeri dengan persepsi dalam negeri.

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara menjalin mitra dengan kantor-kantor berita di seluruh dunia, baik itu dilakukan secara non komersil maupun secara komersil, di mana demikian ditempuh guna memenuhi keperluan masyarakat akan informasi global. Dan berikut adalah kantor-kantor berita di seluruh dunia yang menjalin kerja sama dengan Antara, di antaranya dari Australia AAP, dari Inggris Reuteurs, dari Prancis APF, dari Jerman DPA, dari Malaysia Bernama, dari Jepang Kyodo, dari Cina Xinhua, dari Columbia CIC, dari Namibia NAMPA, dan lain sebagainya. Selain daripada itu Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara juga aktif di dalam berbagai organisasi baik itu internasional maupun regional, di antaranya ASEAN News Exchange (ANEX), Non-Aligned News Agencies Pool (NANAP), dan Organization of Asia Pacific News Agencies (OANA).

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi di bidangnya masing-masing serta punya mempunyai dedikasi yang tinggi di dalam rangka mengerjakan tugasnya secara profesional. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara tentunya dengan begitu mempunyai modal yang kuat di dalam rangka menyelenggarakan tugasnya yakni menyajikan siaran baik itu untuk dalam negeri maupun untuk luar negeri. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara tentunya mempunyai gairah untuk senantiasa (di mana itu sudah dibuktikan dengan siaran pertamanya tentang siaran kemerdekaan RI yang disiarkan ke seluruh dunia) mengabdi bagi negara sebagaimana yang sudah ditugaskan kepadanya selaku Badan Usaha Milik Negara yang berkecimpung di dalam bidang pemberitaan.

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara sudah memperoleh sertifikasi ISO 9001-2000 pada bulan Desember 2008. Penghargaan tersebut merupakan bukti daripada Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara yang senantiasa mempunyai tekad untuk mengerahkan segenap kemampuan guna meningkatkan kinerja sebagaimana yang sudah ditugaskan oleh negara kepada Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara. Dengan begitu, Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara diakui sudah mempunyai sistem manajemen yang berkualitas tinggi.

Sumber: BUMN Antara

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara

Update 25 Mei 2013

Posisi: Programmer VB & .NET

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma/ Sarjana jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi
  2. Berumur maks. 25 tahun untuk Diploma, dan untuk Sarjana maks. 27 tahun
  3. Sanggup bekerja dalam tim
  4. Mempunyai pengetahuan yang baik mengenai: Konsep Object Oriented, Visual Studio 6.0 dan Visual Studio. Net, Sistem Operasi Windows, Database SQL Server, Konsep Prosedur Fungsi dan Pemicu database, Web Server IIS

Posisi: Programmer PHP

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma/ Sarjana jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi
  2. Berumur maks. 25 tahun untuk Diploma, dan untuk Sarjana maks. 27 tahun
  3. Sanggup bekerja dalam tim
  4. Mempunyai pengetahuan yang baik mengenai: Minimal PHP versi 5.0, Apache Web Server, ORACLE MYSQL database & Database, Windows dan Linux Sistem Operasi, Konsep publik MySQL Data Object (PDO), Konsep Object Oriented

Posisi: Koordinator Sirkulasi

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  2. Berumur maks. 30 tahun
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun dalam sirkulasi
  4. Sanggup menjadi pemimpin dalam tim
  5. Sanggup kerja di bawah tekanan
  6. Sanggup bekerja dengan sistem target
  7. Melek komputer, paling tidak mampu mengoperasikan MS Office
  8. Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik

Posisi: Customer Care Officer

Persyaratan:

  1. Laki-laki, berumur maks. 27 tahun
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  3. Mempunyai SIM A
  4. Melek komputer, paling tidak sanggup mengoperasikan MS Office dengan baik
  5. Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik
  6. Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik
  7. Mempunyai pengalaman dalam penjualan atau customer care demikian lebih diprioritaskan
  8. Mempunyai pengalaman dalam menangani keluhan pelanggan demikian mempunyai nilai lebih

Posisi: Pewarta Antaranews.com

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan Sarjana jurusan apapun, dengan IPK minimal 2,75
  2. Berumur maksimal 27 tahun
  3. TOEFL minimal 450
  4. Single
  5. Sanggup bekerja dalam tim
  6. Mempunyai kesehatan baik jasmani maupun rohani

Posisi: Staf Perjalanan

Persyaratan:

  1. Laki-laki, berumur maks. 25 tahun
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  3. Mahir dalam bahasa Inggris
  4. Mempunyai SIM C
  5. Melek komputer, paling tidak mampu mengoperasikan MS Office
  6. Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik

Lowongan ini ditutup 7 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan dokumen lengkap anda, CV, serta foto terbaru ke alamat e-mail: recruitment-sdm@antara.net.id (ukuran maksimal 200kb). Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-perum-lkbn-antara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur Indonesia (PT SMI)

pt sarana multi infrastruktur indonesia

Kredit gambar: ptsmi.co.id

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) – PT SMI adalah Badan Usaha milik negara (BUMN) yang berkembang pesat  di Indonesia berjalan dalam bisnis jasa keuangan non bank. Perusahaan beroperasi sebagai katalis untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan pinjaman penawaran, mezzanine dan ekuitas untuk proyek-proyek infrastruktur. Perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi bagi investor lokal dan asing. PT SMI (Persero) telah beroperasi di Indonesia sejak 2009 dan berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 2010, Perusahaan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Indonesia Infrastructure Finance. Berdasarkan PT SMI (Persero) Laporan Keuangan 2012, Perseroan melaporkan proyek total Rp16.1 triliun untuk tahun yang berakhir Desember 2012. Pada bulan Oktober 2012, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) itu dinilai oleh Fitch Ratings sebagai “Penilaian Jangka Panjang Nasional ‘AA (idn)’ dengan prospek stabil”.

PT.Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah salah satu perusahaan pemerintah atau BUMN yang bergerak dalam bidang pembangunan dan merupakan lembaga keauangan non bank, perusahaan ini berdiri pada tahun 1999.dan menjadi perusahaan katalisator untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Adapun tujuan utama dari didirikannya PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ini selain sebagai katalisator untuk percepatan pembangunan ada beberapa tujuan lain yang menjadi alasan berdirinya PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) ini diantaranya adalah :

  1. Menjadi lembaga yang menjadi sumber alternatif sumber dana untuk pembiayaan proyek dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pelaku kepentingan untuk mendapatkan solusi dana yang tepat.
  2. Untuk menjalin kerjasama dengan pihak swasta dalam membangun infrastruktur di indonesia.
  3. Untuk meningkatkan ukuran dan kapasitas dari PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dalam menjalin kemitraan dan kerjasama dengan pihak ketiga.

Visi misi perusahaan

Visi PT Sarana Multi Infrastruktur

Menjadi pemimpin katalis untuk program percepatan pembangunan infrastruktur.

Misi PT Sarana Multi Infrastruktur

  1. Menjadi mitra pemerintah dalam mempercepat dan mempromosikan pembangunan infrastruktur di indonesia.
  2. Untuk membangun kerjasama dengan pihak ketiga seperti pihak swasta, perbankan, pemerintah daerah, badan usaha milik negara atau organisasi multilateral dalam rangka meningkatkan kapasitas dana infrastruktur.

Nilai-nilai perusahaan

  1. kemitraan dan kepercayaan.
  2. integritas dan kerjasama team.
  3. terampil dan inovatif.
  4. kwalitas untuk kepuasan pelanggan.
  5. kecepatan untuk membangun.

Alamat PT.Sarana Multi Infrastruktur

PT SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO)
Wisma GKBI Building, 8th Fl, Jl. Jend. Sudirman No.28,
Jakarta 10210, Indonesia
telepon: (62-21) 5785 1499 (hunting)
Fax: (62-21) 5785 4298

Capacity Building PT.Sarana Multi Infrastruktur

Peningkatan kapasitas PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah dengan meningkatkan kapasitas pendanaan, dan bekerjasama dengan pihak ketiga dalam pembiayaan proyek infrastruktur misal dengan bank, ekuitas swasta, dana pensiun dan perusahaan securitias yang lain.Untuk melakukan pengembangan kapasitasnya maka PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) juga harus melakukan peningkatan kapasitas internal yaitu dengan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh karyawannya untuk mencapai integritas kerja sesuai dengan moto perusahaan. Selain itu PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) juga menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga internasioanal dalam rangka meningkatkan kapasitasnya.

Proyek yang dikerjakan oleh PT Sarana Multi Infrastruktur

  1. Pembangunan sistem pengairan di Jakarta
  2. Pembangunan PLTA Mobuya di Mobuya – Passi timur Sulawesi Utara
  3. Pembangunan PLTGB (tenaga panas bumi) di Melak Kalimantan Timur
  4. Pembangunan PLTM di Pakkat sumatera Utara
  5. Pembangunan PLTM Lubuk Gadang di Sumatera Barat

Anak perusahaan PT. Sarana Multi Infrastruktur

PT. Indonesia Infrastructure Finance merupakan perusahaan keuangan yang merupakan anak perusahaan PT.Sarana Multi Infrastruktur dibuka pada tahun 2010 tepatnya pada tanggal 9 Agustus oleh Bapak. Agus DW Martowardojo yaitu menteri keuangan Republik Indonesia. proyek ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia. PT. Indonesia Infrastructure Finance merupakan perusahaan swasta yang mendapatkan dana dari pemegang saham yang terdiri dari:

  • 600 miliar dari pemerintah yang disalurkan melalui PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero).
  • 400 miliar dari Bank Pembangunan Asia (ADB).
  • 400 miliar dari International Finance Corporatio (IFC).
  • 4. 200 miliar dari Deutsche Investitions (DEG).

Untuk menigkatkan kinerja PT.Indonesia Infrastructure Finance kedepannya akan menyambut penyertaan modal yang dikeluarkan oleh pihak swasta hal ini di maksudkan untuk memperluas atau menambah jumlah dana yang tersedia untuk mendanai proyek – proyek infrastruktur di Indonesia. Bank dunia dan ADB juga telah menyetujui pinjaman modal sebesar 1 triliun. selain itu pemerintah Australia juga memberikan dukungan hibah untuk pekerjaan – pekerjaan yang akan dilakukan oleh PT. Indonesia Infrastructure Finance . PT. Indonesia Infrastructure Finance sendiri merupakan lembaga keuangna non bank yang menyediakan atau hanya fokus untuk pembiayaan proyek infrastruktur di Indonesia, dengan rencana proyek jangka panjang di harapakan PT Indonesia Infrastructure Finance ini akan selalu siap menyediakan ekuitas dan utang jangka panjang, terutama mata uang rupiah yang digunakan untuk investasi di Indonesia. Cara kerja PT.Indonesia Infrastructure Finance ini adalah dengan memberikan pendanaan jika proyek tersebut merasa layak untuk mendapatkan dana sebagai modal pembiayaan secara kredit.

Pada dasarnya konsep yang digunakan untuk pembentukkan PT Indonesia Infrastructure Finance ini dimulai pada tahun 2005 yang pertama kali disulkan pada Infrastructure Summit,dan banyak sekali mendapat dukungan dari pihak luar diantranya adalah Bank Dunia, ADB, IFC dan DEG yang telah menjalin kerja sama yang erat dengan pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk merevitaslisasi investasi dan infrastruktur di Indonesia. Selain itu juga memndapatkan dukungan keuangan dari AUSAID. Pada tanggal 19 Maret 2012, Sumitomo Mitsui Banking Corporation dan PT Indonesia Infrastructure Finance Indonesia Infrastructure Finance telah menandatangani perjanjian kerjasama dalam rangka mendukugn percepatan program pembangunan infrastruktur dan SMBC akan terus meningkatkan bantuannya hingga mencapai USD 190 juta.

PT.Sarana Multi Infrastruktur akan terus berusaha untuk mengembangkan sayapnya dalam membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur dengan penambahan modal dan peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia.

Untuk memenuhi pertumbuhan bisnis cepat, PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) saat ini tengah berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur Indonesia (PT SMI)

Update 15 Mei 2013

Posisi : Risk Management Team Leader (Credit Risk)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max 35 tahun
  2. Min. Sarjana Keuangan / Ekonomi
  3. Memiliki min. 2-5 tahun pengalaman di posisi yang sama terutama di Perbankan / Swasta Industri Bank Equity / Investasi sebagai analis kredit.
  4. Memahami risiko kredit dan risiko lain yang terkait dengan aktivitas pinjaman
  5. Memiliki CFA / FRM akan keuntungan
  6. Memahami dan dapat beroperasi Aplikasi Bloomberg
  7. Memiliki pengalaman dalam membuat proposal mitigasi risiko untuk produk pembiayaan
  8. Memiliki pengalaman dalam mengelola portofolio investasi dan pembiayaan
  9. Mampu bekerja dalam tim serta individual
  10. Memiliki perhatian terhadap detail dan fokus risiko
  11. Bersedia untuk melakukan perjalanan ke lokasi proyek
  12. Memiliki kemampuan analisa yang baik, pengambilan keputusan, dan pemecahan masalah keterampilan
  13. Harus possessess keterampilan komunikasi verbal & tertulis baik.
  14. Mahir dengan melek komputer termasuk Program termsheet penilaian risiko dan Ms.Office
  15. Memiliki kefasihan dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan

Posisi : Sekretaris Direksi

Persyaratan :

  1. Wanita, maksimal 35 tahun.
  2. Diploma Degree Minimum (D3) dari Akademi Sekretaris.
  3. Memiliki minimal 5-10 tahun pengalaman di posisi yang sama lebih disukai dari Perbankan / Keuangan / Lembaga Investasi.
  4. Setelah Terpercaya, Precise, Diri Termotivasi, Teamwork, Pekerja keras, Keterampilan Interpersonal, Keterampilan Komunikasi, Fast Learner, Proaktif, dan Self Diprakarsai.
  5. Memiliki kemampuan dalam mengelola waktu secara efisien dan matang.
  6. Mahir dengan melek komputer, minimal Ms Word, Ms Excell, dan Ms Powerpoint.
  7. Baik perintah bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan

Lowongan ini berlaku sampai 30 Mei 2013. Jika Anda yakin Anda memiliki keterampilan yang diperlukan, kualitas dan pengalaman untuk berhasil dalam posisi ini, silahkan kirimkan surat lamaran disertai dengan CV lengkap dan foto terbaru (ukuran paspor) ke alamat email : career@ptsmi.co.id | Untuk lamaran secara online / via email silahkan melakukannya melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 18 Mei 2013

Posisi : Accounting Staff (Administration Financing) (AF-KM)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun
  2. Minimal S1 Akuntansi dari universitas terkemuka
  3. Memiliki minimal 5 tahun di Accounting Staff / Pembiayaan Administrasi
  4. Memiliki pengalaman / pengetahuan tentang Pembiayaan Administrasi Perbankan / Keuangan
  5. Bekerja keras, cepat belajar, detail, dan keterampilan interpersonal yang baik
  6. Bersedia bekerja dalam tim serta individual
  7. Mahir dengan melek komputer, minimal Ms Word, Ms Excell, dan Ms Powerpoint
  8. Baik perintah bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan lebih baik
  9. Memiliki Pengetahuan tentang implementasi IFRS di industri keuangan / perbankan
  10. Lulus dari Pelatihan Manajemen Perbankan adalah keuntungan

Posisi : Project Officer

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, dengan min 28 tahun
  2. Sarjana Minimum Keuangan / Akuntansi / Bisnis / Teknik Industri / Teknik dari universitas terkemuka
  3. Memiliki pengalaman min. 5 tahun di posisi yang sama di lembaga keuangan asing atau domestik (Banking, sekuritas, bank investasi, dll)
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam pemodelan keuangan
  5. Memiliki pengetahuan yang baik tentang peraturan hukum infrastruktur yang terkait di Indonesia
  6. Memiliki sertifikasi CFA akan keuntungan
  7. Mampu bekerja dalam tim serta individual
  8. Harus possessess keterampilan komunikasi verbal dan tertulis baik
  9. Memiliki pengalaman dalam menangani proyek-proyek infrastruktur
  10. Bersedia ditempatkan di wilayah Yogyakarta
  11. Bersedia untuk dikontrak selama 2 bulan
  12. Mahir komputer keaksaraan minimal Ms Office
  13. Baik perintah bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Lowongan ini berlaku sampai 5 Juni 2013. Jika Anda yakin Anda memiliki keterampilan yang diperlukan, kualitas dan pengalaman untuk berhasil dalam posisi ini, silahkan kirimkan surat lamaran disertai dengan CV lengkap dan foto terbaru (ukuran paspor) ke alamat email : career@ptsmi.co.id | Untuk lamaran secara online / via email silahkan melakukannya melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 25 Mei 2013

Posisi : Receptionist
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Wanita, usia maksimal 28 tahun
  2. Minimal lulusan Diploma 3, jurusan Sekretaris
  3. Minimal 1 tahun berpengalaman pada posisi yang sama
  4. Memiliki pengetahuan tentang prosedur administrasi dan ulama
  5. Memiliki pengetahuan tentang prinsip-prinsip layanan pelanggan dan praktek
  6. Memiliki kemampuan verbal dan komunikasi
  7. Terpercaya, dapat motivasi diri, pekerja keras, keterampilan interpersonal, kemampuan komunikasi, cepat belajar, proaktif, perhatian terhadap detail, dan self dimulai
  8. Memiliki kemampuan dalam mengelola waktu secara efisien dan matang
  9. Dapat berkomunikasi di telepon dengan sangat baik
  10. Mahir menggunakan komputer, minimal Ms Office
  11. Fasih bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan

Lowongan ini berlaku sampai 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran Anda disertai dengan CV lengkap Anda & foto terbaru (ukuran paspor) ke alamat email : career@ptsmi.co.id | Untuk melamar secara online, silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-pt-sarana-multi-infrastruktur-indonesia-pt-smi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

PT Enseval Putera Megatrading

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Kredit gambar: pasarmodal.inilah.com

Enseval Putera Megatrading, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor farmasi terkemuka di Indonesia. Enseval Putera Megatrading mempunyai empat puluh dua kantor cabang, di mana dengan begitu Enseval Putera Megatrading sanggup menjangkau hingga ke pelosok seluruh tanah air. Enseval Putera Megatrading, selain menjadi distributor produk-produk farmasi, Enseval Putera Megatrading pun menjadi distributor pada produk-produk kesehatan masyrakat, peralatan medis, bahan baku, diagnosisi, dan produk-produk nutrisi.

Enseval Putera Megatrading memfokuskan aktifitas bisnisnya pada distribusi dan perdagangan, di mana aktifitas bisnis ini mempunyai empat divisi, yakni: Divisi penjualan dan distribusi produk barang konsumsi, obat bebas dan nutrisi; Divisi penjualan dan distribusi produk farmasi; Divisi pemasaran dan penjualan produk kimia bahan baku industri farmasi, kosmetik, makanan dan kesehatan hewan; Divisi pemasaran dan distribusi produk peralatan dan perlengkapan kesehatan.

Enseval Putera Megatrading sebagaimana sudah diketahui mempunyai empat puluh dua cabang yang penyebarannya tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kemudian Enseval Putera Megatrading mempunyai infrastruktur yang memadai untuk membantu kelancaran dalam rangka operasional logistik yakni dua Regional Distribution Centre berupa fasilitas gudang besar yang berada di Jakarta dan Surabaya. Cabang-cabang dari Enseval Putera Megatrading tiap-tiapnya mempunyai mempunyai gudang dan juga peralatan pengiriman dan juga karyawan lengkap untuk membantu aktifitas operasional dan kebutuhan pihak pemasok dan juga pelanggan. Sekarang ini Enseval Putera Megatrading mempunyai lebih dari seratus pemasok dan melayani secara langsung lebih dari dua ratus ribu outlet di seluruh nusantara.

Enseval Putera Megatrading tentunya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan terkemuka di Indonesia, sudah pasti mempunyai sumber daya yang tangguh yang membuat Enseval Putera Megatrading mampu berkompetitif di bidang bisnisnya itu. Enseval Putera Megatrading, sebagaimana sudah disinggung sedikit, di mana Enseval Putera Megatrading mempunyai fasilitas yang memadai, yang tidak hanya memadai namun juga mempunyai teknologi yang tinggi. Kemudian Enseval Putera Megatrading juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi sehingga mampu untuk berkompetisi sehingga mampu untuk berdaya saing, di mana sumber daya manusianya itu merupakan sumber daya manusia yang unggul dan handal.

Tercatat sampai tahun 2009, Enseval Putera Megatrading mempunyai lima anak perusahaan, di mana kelima anak perusahaan dari Enseval Putera Megatrading itu adalah sebagai berikut ini: pertama adalah PT Millenia Dharma Insani, kemudian yang kedua adalah PT Enseval Medika Prima, kemudian yang ketiga adalah PT Renalmed Tiara Utama, kemudian yang ke-empat adalah   PT Tri Sapta Jaya, kemudian yang kelima adalah PT Global Chemindo Megatrading.

Di dalam rangka menjalankan operasionalnya, Enseval Putera Megatrding memegang teguh apa yang menjadi nilai utama di dalam rangka menjalankan bisnis, di mana nilai yang dijunjung tinggi oleh Enseval Putera Megatrading adalah sebagai berikut ini: pertama adalah Integritas, kemudian yang kedua adalah gigih untuk mencapai yang terbaik, kemudian yang ketiga adalah kerjasama yang tangguh, kemudian yang ke-empat adalah melakukan inovasi, kemudian yang kelima adalah lincah. Di mana nilai itu senantiasa dilakukan oleh Enseval Putera Megatrading guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Enseval Putera Megatrading dengan segala kekuatan yang dimilikinya, tentulah Enseval Putera Megatrading sanggup untuk menjadi perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi, ide-ide baru yang senantiasa hadir tatkala Enseval Putera Megatrading mengevaluasi diri di dalam rangka untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, demikian dilakukan guna memberikan pelayanan yang memang dibutuhkan oleh para pelanggan. Enseval Putera Megatrading senantiasa terus menerus memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan terutama pelanggan di bidang farmasi dan bidang lainnya yang diselenggarakan oleh Enseval Putera Megatrading.

Visi dan Misi PT Enseval Putera Megatrading

Visi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan yang terpadu dalam menyediakan layanan produk-produk kesehatan yang terbesar di Indonesia

Misi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan produk layanan yang diberikan terutama dalam penyediaan layanan produk-produk kesehatan kepada para pelanggan

Sumber: Enseval

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Update 25 Mei 2013

Posisi: Warehouse Development Program (WDP)
Kantor: Bangka Belitung, Lampung, Sumatera Selatan

Persyaratan:

  1. Berumur maks. 29 tahun
  2. Pendidikan/ Profesi Apoteker
  3. Mempunyai pengetahuan administratif
  4. Melek komputer, sanggup mengoperasikan MS Office
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
  6. Tipikal pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, detail oriented
  7. Siap ditempatkan di seluruh cabang dalam region asal

Head Office:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
(tuliskan kode jabatan di sudut kiri atas amplov)

Lowongan ini ditutup 7 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda serta foto terbaru anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: recruitment@enseval.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-enseval-putera-megatrading.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

lowongan kerja bumn pt bahana pembinaan usaha indonesiaSejarah dan profial PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia adalah salah satu badan usaha milik pemerintah yang berbentuk perseroan, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia didirikan pada tahun 1973 yang kepemilikan sahamnya 100% adalah pemerintah Indonesia. Perusahaan ini dibangun untuk mengembangkan sektor usaha riil melalui pembiayaan keuangan terhadap usaha mikro atau usaha kecil, menengah dan koperasi di Indonesia. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia saat ini adalah induk dari dari perusahaan Bahana group di mana ada 4 perusahaan di bawahi yaitu:

  1. Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  2. Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  3. Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  4. Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)

Klik di sini untuk langsung melihat pengumuman lowongan

Visi dan misi PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Visi: Menjadi Grup usaha terdepan di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholders

Misi: Bahana berkomitmen untuk menyediakan layanan jasa keuangan terbaik bagi para nasabah, mengembangkan pertumbuhan usaha-usaha berskala kecil dan menengah di Indonesia, serta senantiasa mengambil peranan penting dalam pengembangan pasar modal Indonesia, dengan tetap memelihara standar tertinggi ” Good Corporate Governance ” serta menjaga kondisi keuangan yang sehat .

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia berpegang taguh pada nilai – nilai perusahaan dalam menjalankan aktifitasnya, berikut adalah nilai – nilai perusahaan tersebut:

Prudent

Kami waspada dan cermat dalam bertindak dan mengambil keputusan dengan pertimbangan yang matang di dalam koridor Regulasi internal dan eksternal

Integrity

Kami teguh memegang peraturan, tata kelola dan etika bisnis perusahaan dalam penyelesaian tugas dan tanggung jawab dengan menempatkan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi

Competent

Kami selalu meningkatkan kemampuan dan kapasitas untuk menjadi ahli di bidangnya agar dapat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan (baik pelanggan internal maupun eksternal)

Creative

Kami mencari peluang untuk menemukan solusi terbaik yang bersifat inovatif, dan tepat guna untuk mencapai tujuan perusahaan

Team Work

Kami menciptakan sinergi antar individu, unit kerja dan institusi terkait untuk bersama-sama mencapai sasaran perusahaan

Dynamic

Kami mengantisipasi dan merespon tantangan yang disebabkan oleh peruBahana lingkungan bisnis dengan cepat untuk meningkatkan daya saing perusahaan

Kegiatan perusahaan

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia sebgaia induk dari perushaan BAHANA group bertindak sebagai pemegang saham dan memberikan arahan aktiitas yang harus dilakukan oleh anak – anak perusahaannya, beberapa kegiatan yang dilakukan seperti intrenal audit, human resource, general afair, risk management, dan penerapan tekhnologi informasi. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia memiliki runag lingkup penyedia jasa keuangan yang cukup luas cakupannya yang di tawarkan kepada nasabahnya melalui anak -anak perusahaannya, dengan memberikan informasi dan kemampuan yang dimiliki PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia membuka diri untuk nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan dalam aberinvestasi di Indonesia. Berikut ini adalah ulasan kegiatan anak perusahaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT. Bahana Artha Ventura

Untuk melanjutkan amanat pemerintah yang dulu di bebankan kepada PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yaitu membantu pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dengan cara menyediakan modal awal, dukungan pendanaan dan pembinaan manajemen mengenati tata cara berusaha yang sehat. Visi Bahana Artha Ventura adalah menjadi perusahaan Modal ventura terkemuka di Indonesia sebagai mitra bagi pengusaha UMKM. Dalam beberapa tahun terkahir Banana  Artha Ventura berhasil dengan cepat  menumbuhkan usaha mikro di Indonesia, hal ini tidak lepas dari peran dan dukungan pemerintah diantaranya adalah : Penerusan pinjaman dari Ja[an Exim Bank pada tahun 1996. Kedua pinjaman rekening dana investasi. Ketiga dana modal Awal Padanan (MAP) sejak tahun 2001.Dasar dari perusahaanini ini adalah ingin kembali merangsang kegiatan atau aktifitas berwirausaha dan membentuk UKM Indonesia yang sehat dalam segi keuangan atau finansial dengan selalu memberikan pembiayaan dan pendampingan usaha. Berikut ini adalah hasil dari kerja keras Banaha Artha Ventura dari tahun 1994 hingga tahun 2010 dalam mengembangkan UKM dan sektor riil

  1. Kenaikan julah investasi dari dari tahun 1994 sebanyak Rp 4 Milyar menjadi Rp 5.3 Triliun pada tahun 2010 naik 1325 kali
  2. Kenaikan jumlah PPU yang terlibat dari 22 PPU tahun 1994 menjadi 35413 PPU pada tahun 2010 naik 1600 kali
  3. Jumlah tenaga kerja kurang dari 7000 pada tahun 1994 dan menjadi 2.4 juta orang pada tahun 2010

PT. Bahana Securities

Perusahaan ini adalah anak perusahaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang menyediakan jasa investment banking, atau jasa pasar modal dan pialang sekuritas perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dengan kepemilikan saham 100% oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dan merupakan anggota dari bursa efek Indonesia, Bahana securities merupakan perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia karena memiliki kemampuan riset yang bagus dan kemampuan back office yang mendukung dengan pengelolaan teknologi tepat guna. adapun kegiatan di PT Bahana securties ini meliputi pelayanan nasehat keuangan dalam melakukan transaksi, Equity offering : menjadi perusahaan penjamin emisi terkemuka di Indonesia, kerena perusahaan ini sudah berpengalaman dalam tata kelola emis, pernjualan , distribusi perdagangan saham. Fixed income, menjadi perusahaan fixed income di Indonesia karena telah berpengalaman sebagai pengelola emisi ,penjualan dan distribusi dalam perdagagn primer dan sekunder. Peanasehat finansial, menyediakan jasa nasehat keuangan oleh para bankir investasi dalam merestruktur keuangan dan pendanaan ekuitas, serta mengurusi merger dan akuisisi. Salah satu penghargaan perusahaan ini adalah medapatkan 3 gelar pada tahun 2006 yaitu  “The Best Investment Bank”, “The Best Equity House”, dan “The Best Broker” dari The assets dan untuk lebih jelasnya berikut ini pernghargaan lainnya.

Tahun 2011

  1. The Best Equity House – Finance Asia
  2. The Best Broker – Finance Asia
  3. The Best Secondary Deal of The Year – Alpha Southeast Asia
  4. The Best Mid – Cap Equity Deal of The Year – Alpha Southeast Asia

Tahun 2010

  1. The Best Securities House – Bisnis Indonesia
  2. The Best Domestic Debt House – Asia Money
  3. The Best Bond House – Alpha Southeast Asia

Tahun 2009

  1. The Best Indonesia Deal – Finance Asia

Tahun 2008

  1. Best Local Brokerage (2nd) – Asia Money

Tahun 2006

  1. Best Domestic Investment Bank – The Asset
  2. Best Investment Bank – Finance Asia
  3. Best Equity House – Finance Asia
  4. Best Broker – Finance Asia

Lowongan Kerja BUMN Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Posisi : Internal Auditor (IA-QAIA)
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Min. Gelar S1 Akuntansi / Manajemen / Sistem Informasi.
  2. Min. 3 tahun pengalaman kerja sebagai Internal Audit atau kantor akuntan publik di lembaga keuangan
  3. Memiliki Certified sebagai Audit Internal Mutu (QIA) atau setara
  4. Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  6. Mampu bekerja sebagai tim
  7. Inisiatif proaktif dan tinggi
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  9. Adaptif dan cepat belajar
  10. Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)

Lowongan ini berakhir 5 Juni 2013. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan kami, silahkan kirimkan Lamaran kerja / CV ke alamat email : recruitment@bahana.co.id | Untuk melamar langsung secara online silahkan melakukannya melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update : Coordinator Audit (CA-QAIA)
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Min. lulus S1 Akuntansi
  2. Min. 3 tahun pengalaman kerja sebagai Koordinator Tim Auditor terutama di pasar modal dan perbankan atau;
  3. Memiliki minimal 4 tahun pengalaman di masing-masing sebagai Audit Operasional Pemimpin atau 8 kali (minumim) ditugaskan untuk audit pada perusahaan keuangan
  4. Memiliki Certified sebagai Audit Internal Mutu (QIA) atau setara
  5. Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  8. Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)

Lowongan ini berakhir 3 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment@bahana.co.id | Untuk lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-bumnlowongan-kerja-pt-bahana-pembinaan-usaha-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Profil PT Star Cosmos

Star Cosmos, sebuah perseroan, berdiri pada tahun 1976. Star Cosmos didirikan oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Star Cosmos merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan peralatan rumah tangga dengan brand Cosmos di Indonesia. Arti daripada Cosmos itu sendiri adalah kehidupan di jagad raya, yang berasal dari bahasa Yunani kuno. Misi daripada Star Cosmos sekarang ini ialah sebagai alternatif pilihan terhadap produk-produk peralatan rumah tangga dari Jepang.

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Kredit gambar : starcosmosgroup.com

Star Cosmos kali pertama mendirikan pabrik adalah di wilayah Tanggerang pada tahun 1976, di mana pabrik tersebut mengoperasikan dengan memproduksi dan memasarkan di antaranya sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster, dan juga kipas angin. Kemudian Star Cosmos pada tahun 1991 demi memperbaiki mutu produknya menyelenggarakan tranfer teknologi dengan Goldstar di dalam teknologi collaboration guna lebih meningkatkan mutu dan sistem kerja Star Cosmos dalam memproduksi produk-produk brand Cosmos.

Star Cosmos pada tahun 1996 sukses memperoleh pernghargaan di mana mendapatkan pengakuan dari Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari Standar Nasional Indonesia, selanjutnya semua sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia dimestikan berkiblat kepada standar yang Cosmos sudah tetapkan. Kemudian pada tahun 2003 Star Cosmos memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras, dari Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh menteri perindustrian dan perdagangan.

Selanjutnya pada tahun 2004, Star Cosmos lagi-lagi memperoleh penghargaan dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Selanjutnya pada tahun 2005 Star Cosmos sukses memperoleh Safety Sertifikat Indonesia dalam menjadi produsen kipas angin pertama di Indonesia, di mana Safety Sertifikat Indonesia adalah pengakuan Pemerintah Indonesia terhadap produk Cosmos yang mempunyai standar mutu yang tinggi dan standar keselamatan yang bagus.

Di dalam menjalankan operasionalnya selaku produsen sekaligus distributor peralatan rumah tangga di Indonesia, Star Cosmos mempunyai filofi di dalam mnyelenggarakannya itu, dan filosofi itu adalah ini: Keseimbangan antara perusahaan dan penyalur melalui hubungan yang baik, distribusi produk yang merata, on-time delivery, dan margin yang sesuai demi perkembangan usaha; Keseimbangan antara para profesional dan pemegang saham, lewat kerja keras yang tinggi dan intregitas yang tinggi dalam rangka mencapai tujuan yang diikuti oleh sikap profesionalisme; Keseimbangan antara karyawan dan perusahaan melalui honorarium yang cukup dan sesuai dengan peraturan pemerintah, serta memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia; Keseimbangan antara perusahaan dan kepuasan pelanggan dalam bentuk produk kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, model yang menarik, inovatif, serta layanan service yang bagus; Keseimbangan dalam menjalankan peraturan pemerintah dan menjaga lingkungan hidup.

“Ingat beras, Ingat Cosmos” demikian adalah slogan yang booming sehingga menandakan bahwa Cosmos merupakan produsen sarana penyimpan beras yang selaku pelopor, di mana kemudian berkat slogan tersebut orang-orang mempunyai anggapan bahwa sarana penyimpan beras hanya ada pada Star Cosmos. Selanjutnya slogan yang paling terbaru adalah begini bunyinya, “Idenya Cosmos!” demikian adalah slogan yang dikeluarkan oleh Star Cosmos pada Agustus 2002. Adapun yang mendasari daripada slogan “Idenya Cosmos!” adalah sebagai berikut: pertama Star Cosmos mempunyai komitmen akan senantiasa melaksanakan inovasi akan produk-produk Star Cosmos guna memperbaik kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan; kedua adalah Inovasi yang Star Cosmos tuju bukanlah sekedar inovasi yang tiada bermakna atau tak bisa dipergunakan, melainkan Star Cosmos memberikan orientasi untuk senantiasa inovasi yang bisa acap dipergunakan oleh pelanggan; dan yang ketiga adalah bermula dari pertanyaan ini Sarana penyimpan beras, kipas angin TWo IN One (TWINO), setrika jetspray, rice cooker turbo, dan yang terakhir, rice cooker dengan tongolan, idenya siapa?

Sumber: Star Cosmos Group

Lowongan Kerja Terbaru Star Cosmos

Update 17 Mei 2013

Posisi: Checker Gudang
Kantor: Tangerang

Deskripsi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab untuk menghitung barang penerimaan dan pengeluaran barang
  • Mempunyai tanggung  jawab untuk memastikan penerimaan barang dan pengeluaran barang sesuai dengan dokumen
  • Mempunyai tanggung jawab mencatat penerimaan barang dan pengeluaran barang ke dalam buku
  • Mempunyai tanggung jawab mengawasi proses bongkar muat barang sesuai dengan prosedur

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak SMU/ sederajat
  3. Berumur 23 tahun sampai 30 tahun
  4. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun
  5. Siap ditempatkan di Tanggerang
  6. Siap bekerja dengan sistem shift

Lowongan ini di tutup 30 Mei 2013, jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 25 Mei 2013

Posisi : Quality Assurance Supervisor
Penempatan : Banten – Tangerang

Persyaratan :

  1. Lulusan Diploma 3, Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Industri), Teknik (Teknik) atau setara.
  2. Memiliki keterampilan: memiliki pengetahuan yang kuat iso 9001-2008, pengalaman di perusahaan manufaktur, berpikir analitis yang baik, keterampilan negosiasi yang sangat baik, berkomitmen, dan hardworki.
  3. Memiliki 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Bersedia untuk bekerja di Tangerang.
  5. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Quality Control / Jaminan atau setara.
  6. Tersedia posisi Full-Time

Lowongan ini berlaku sampai 2 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-star-cosmos.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Profil PT Electronic Solution

Electronic Solution, sebuah perseroan, adalah salah satu perusahaan ritel produk-produk elektronik berkualitas di Indonesia. Electronic Solution merupakan jaringan toko elektronik modern asal Indonesia. Electronic Solution menjual beragam jenis barang elektronik seperti radio, televisi, reicever, komputer, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya. Electronic Solution berdiri sejak tahun 2005, dan sekarang sudah mempunyai empat puluh tiga outlet di mall-mall ternama di Jadetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan, Batam, Makassar, dan Pekanbaru. Electronic Solution ditunjang oleh tim yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional di sektor ritel di Indonesia, dan mempunyai cita-cita yakni menjadi nomor satu di bidang ritel elektronik di Indonesia. Sekarang ini Electronic Solution sudah mempunyai dua puluh lima gerai di tujuh kota besar di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Kredit gambar : electronicsolution.co.id

Electronic solution mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, di mana nilai-nilai itu adalah sebagai berikut: pertama yaitu kepedulian, di mana Electronic Solution mempunyai sifat yang care; kemudian yang kedua adalah Memberikan Konsep Masa Depan; yang ketiga adalah Jangan Menyerah; yang ke-empat adalah Selalu Meningkatkan Kemampuan; yang kelima adalah Respek Seorang Kepada Yang Lain; kemudian yang ke-enam adalah Bertindak Lokal, Berpikir Global; kemudian yang ketujuh adalah Manajemen Dengan Tujuan; kemudian yang kedelapan adalah Tanggung Jawab; kemudian yang kesembilan adalah Tidak Ada Ide Yang Buruk; kemudian yang terakhir adalah Melakukan Sesuatu Dengan Ketepatan atau Menepati Apa Yang Direncanakan.

Electronic Solution mempunyai konsep yang berbeda untuk tiap tokok dengan memisahkan produk menurut macam, harga, dan keperluan masyarakat setempat alhasil para konsumen dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan. Electronic Solution kerap menjual produk yang terkini dan inovatif yang memungkinkan para konsumen mencobanya secara langsung tanpa sebelumnya harus membeli terlebih dahulu.

Electronic Solution mempunyai beberapa fasilitas sebagai bentuk pelayanan guna memberikan pelayanan yang terbaik, seperti: Free Card Charge (Untuk pengguna kartu kredit), 30 Day Buy Back Warranty (Jaminan Pembelian kembali dalam waktu 30 hari), Discount Jasa Service 50%, Discount Spare Part 10% dan Free Insurance, kemudian Extended Warranty (Tambahan Masa Garansi – 1 + 3), Price Match (Penyesuaian Harga), dan Free Installation (Gratis Pemasangan).

Dalam rangka melakukan pembayaran di Electronic Solution, banyak cara yang dapat dilakukan. Selain dengan menggunakan uang kontan atau cash tentunya, tersedia juga fasilitas pembayaran dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit yang diluncurkan oleh delapan belas Bank ternama di Indonesia. Dengan angsuran 0 persen sepanjang tahunnya untuk semua produk tentunya lebih memudahkan para pelanggan dalam mengatur keuangan tanpa mengurangi keinginan para pelanggan berbelanja produk elektronik. Dan bagi pelanggan yang tak memiliki kartu kredit dapat mengajukan permohonan melalui jasa leasing yang sudah menjalin mitra dengan Electronic Solution.

Sekarang ini Electronic Solution selain ditunjang oleh brand-brand peralatan elektronik yang ternama di dunia yang sudah bergabung, begitu pula dengan produk-produk elektronik lokal yang ikut bergabung meramaikan pasar elektronik di Indonesia bersama Electronic Solution seperti: LG, Philips, Sharp, Akira, Panasonic, Sony, Toshiba, Cosmos, Yong ma, Canon, kodak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Visi dan Misi PT Electronic Solution

Visi PT Electronic Solution

  • Untuk menjadi nomor satu perusahaan di bidang ritel di Indonesia

Misi PT Electronic Solution

  • Untuk menyediakan jasa layanan yang bermutu tinggi berkelas dunia di bidang ritel peralatan elektronik, yang mudah dijangkau oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggan tersebut dengan menyajikan keunggulan yang perusahaan miliki seperti dari konsep yang diusung, fasilitas yang tersedia, cara pembayaran yang mempermudah, dan tim yang dimiliki oleh perusahaan

Sumber: Electronic Solution

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Update 16 Mei 2013

Posisi: Branch Manager
Kantor: Jakarta

Deskrispi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab dalam operasional toko setiap hari
  • Membuat perkiraan bulanan
  • Dapat mencapai target yang disodorkan

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan minimal S1, jurusan apapun
  2. Mempunyai keterampilan dalam penjualan, dan mempunyai keterampilan analitis
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun bekerja dalam bidang yang berkenaan yang dibutuhkan untuk posisi ini
  4. Ada baiknya Manajer/ Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam penjualan
  5. Full Time

Lowongan ini ditutup 27 Mei 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran anda lengkap dengan dokumen yang dibutuhkan melalui e-mail ke: recruitment.es@electronicsolution.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 25 Mei 2013

Posisi : Administration Store Bekasi & Depok Area
Penempatan : Bekasi (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat)

Persyaratan :

  1. Wanita, Maksimal usia 27 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, bidang apapun.
  3. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Clerical / Administrative Support atau setara.
  5. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berlaku sampai 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-electronic-solution.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Profil Bank Bukopin

Bank Bukopin merupakan salah satu bank Swasta di Indonesia. Berdiri tanggal 10 Juli 1970 dan menfokuskan diri pada segmen UMKMK. Seiring dengan pertumbuhannya yang cukup pesat, Bank Bukopin saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank level menengah di Indonesia, sehingga kesempatan semakin terbuka dalam meningkatkan kemampuan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, sehingga muncul ide Bank Bukopin untuk mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Kredit Gambar : bukopin.co.id

Bank Bukopin senantiasa berupaya untuk mempertahankan pilar-pilar bisnisnya, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama "Swamitra", yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.

Visi & Misi

  • Visi, Menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan.
  • Misi, Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, turut berperan dalam pengembangan usaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, serta meningkatkan nilai tambah investasi pemegang saham dan kesejahteraan karyawan.

Budaya Perusahaan
Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur “Trust” (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan :

  • Professionalism (Profesionalisme), yaitu menguasai tugas dan bertanggung jawab untuk memberikan hasil terbaik. Perilaku utama yang harus dipelihara ialah kompeten dan bertanggung jawab
  • Respect Others (Respek kepada pihak lain), yaitu menghargai peran dan kontribusi setiap individu, saling membantu serta peduli lingkungan untuk menghasilkan sinergi positif. Perilaku utamanya yaitu Peduli dan bekerja sama, Ramah, santun dan komunikatif
  • Integrity (Integritas), ialah mengutamakan kejujuran, ketulusan, kedisiplinan dan komitmen untuk membangun kepercayaan. Perilaku utamanya Jujur dan tulus, disiplin dan berkomitmen
  • Dedicated to Customer (Mengutamakan nasabah), yaitu mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah. Perilaku utamanya yaitu Orientasi pada kecepatan, kemudahan, kenyamanan, Proaktif dan responsif
  • Excellence (Kesempurnaan), Melakukan perbaikan terus-menerus untuk meningkatkan nilai tambah dan selalu menjadi yang terbaik. Perilaku utamanya Inovatif dan kreatif, berorientasi pada nilai tambah dan hasil terbaik

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Performa usaha Bank Bukopin yang terus berkembang harus dirasakan juga kemaslahatannya oleh masyarakat. Ibarat sekeping mata uang, selain pemenuhan target core business-nya, maka Bank Bukopin secara konsisten terus merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang dikemas dengan nama "Bukopin Peduli". Hal ini untuk menunjukkan bahwa sebagai suatu institusi bisnis dan warga dunia usaha, Bank Bukopin tidak hanya semata-mata mencari keuntungan namun juga memberikan kontribusi dalam peningkatan kondisi sosial dan kesejahteraan ekonomi lingkungan sekitarnya. Komitmen CSR yang diwujudkan oleh Bank Bukopin merupakan pola yang sudah diterapkan dalam rencana korporasi. Sesuai dengan prioritasnya, program sosial tersebut secara konsisten ditekankan pada tiga bidang, yaitu pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial masyarakat. Bentuk kepedulian sosial ini tidak hanya bersifat fisik semata, namun kepedulian terhadap peningkatan kehidupan beragama masyarakat serta kebutuhan untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan olah raga dan seni budaya.

Dalam bidang pendidikan, Bank Bukopin secara berkesinambungan melanjutkan pemberian bantuan pembangunan dan renovasi fasilitas pendidikan, pengadaan buku dan komputer, pemberian beasiswa, mensponsori berbagai bentuk perlombaan sekolah serta mendukung kegiatan pelatihan masyarakat yang terkait. Hal ini sebagai perwujudan kepedulian Bank Bukopin terhadap seluruh aspek pendidikan yang ada. Untuk bidang kesehatan, Bank Bukopin menjadikan kegiatan donor darah sebagai tradisi rutin, yang diikuti baik oleh seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar. Begitu juga dengan bantuan pengobatan pasien dari golongan kurang mampu. Sedangkan kepedulian terhadap olahraga dilakukan dengan mendukung penyelenggaraan berbagai kegiatan turnamen olah raga di masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bank Bukopin memadukan upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pemberian bantuan modal usaha, serta bantuan insidental berupa sumbangan korban bencana alam, seperti bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi, serta santunan kepada panti-panti asuhan. Sedangkan dalam bidang keagamaan dan kesenian, Bank Bukopin berpartisipasi dalam pembangunan tempat ibadah serta sejumlah program kesenian yang diadakan oleh sekolah, yayasan dan lembaga seni budaya masyarakat. Untuk itu, pengembangan komunitas (community development) yang berkelanjutan akan terus mejadi tujuan Bank Bukopin dalam berstrategi untuk melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial, demi mewujudkan keseimbangan sendi-sendi perusahaan, yaitu peduli terhadap masyarakat, lingkungan dan berjalannya perusahaan.

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Update : 3 Mei 2013

Posisi : Teller (TL)
Kantor : Jakarta

Deskripsi kerja :

  • Melakukan pengecekan terhadap transaksi yang terjadi di Teller.

Persyaratan :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Maksimal berusia 27 tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3 jurusan apa saja
  4. Pendidikan min. D3 semua jurusan IPK min. 2.6
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Memiliki orientasi pada target
  8. Berintegritas tinggi dan memiliki pengetahuan perbankan yang lumayan
  9. Dapat menjalankan aplikasi pada komputer, minimal Microsoft office
  10. Seorang yang kreatif dan inovatif
  11. Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
  12. dapat bekerja sama dengan tim
  13. Dapat bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditugaskan di cabang manapun seluruh Indonesia.

Lowongan ini ditutup 31 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online dan  mendapatkan 33 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update : 12 Mei 2013

Posisi : Account Officer UKMK (AO-UKMK)
Kantor : Jakarta Raya

Deskripsi kerja :

  • Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Lulusan baru Diploma 3 / Sarjana jurusan apa saja
  3. Minimal IPK 2,30
  4. Memiliki analisa yang baik
  5. Fasih bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Persyaratan Umum :

  • Bertanggung jawab.
  • Memiiliki interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
  • Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  • Sehat secara jasmani dan rohani

Lowongan ini ditutup 30 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update : Frontliner

Persyaratan :

  1. Perempuan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Usia Maksimal 24 tahun (September 2013)
  4. Pendidikan minimal D3
  5. Tinggi badan minimal 161 cm
  6. Berkepribadian menarik
  7. Diutamakan yang berfrestasi (termasuk dalam aplikasi)

Lowongan ini berlaku sampai 30 Mei 2013. Jika Anda terarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda ke SDM PT Bank Bukopin Tbk Cabang Solo – Jl Jend Sudriman 10 Solo. Silahkan akses info lebih lengkap melalui link di bawah >>
Sumber Lowongan

Update 25 Mei 2013

Posisi : Teller
Kantor : Salatiga (Jawa Tengah)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal tinggi badan wanita 160 cm, pria 165 cm
  3. Lulusan Sarjana jurusan apa saj
  4. Minimal IPK 2,6
  5. Berpengalaman menjadi teller
  6. Memiliki integritas yang tinggi, dan  wawasan perbankan yang luas
  7. Menguasai komputer minimal Microsoft Word dan Excell

Lowongan ini berlaku sampai 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-bukopin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Profil PT Brantas Abipraya

Brantas Abipraya, sebuah perseroan, merupakan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi terlebih bendungan dan kontruksi air lainnya. Pada tanggal 12 November 1980, demikianlah Brantas Abipraya didirikan. Brantas Abipraya adalah seratus persen milik pemerintah Indonesia. Pada tahun 1980, bermula dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang dan tumbuh demi  meramaikan  Perusahaan  Konstruksi. Brantas Abipraya mempunyai staff yang terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat bernilai, keahlian dan keterampilan yang kerap dikembangkan melalui cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan, demikian sudah semenjak mula dilakukan.

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Kredit gambar : brantas-abipraya.co.id

Sekarang ini, Brantas Abipraya tersohor selaku perusahaan kontruksi umum tak hanya menangangi proyek-proyek irigasi, namun pun sudah menyelenggarakan proyek bergengsi yang lokasinya di dalam dan bahkan di mancanegara, di antaranya proyek tersebut adakah: seperti bendungan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, terowongan, dan proyek-proyek lainnya.

Dalam rangka mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi di mana persaingan akan menjadi sangat sengit, sebagaimana dengan misi perubahan, Brantas Abipraya mesti rencana intensif untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan teknologi untuk karyawan Brantas Abipraya di setiap level dengan cara memperhatikan permintaan pasar dan kebutuhan perusahaan.

Brantas Abipraya mempunyai deskripsi kerja sebagai berikut ini, di mana itu sesuai dengan Anggaran Dasar No. 8 tanggal 5 Agustus 1998, inilah aktifitas-aktifitas bisnis yang dilakukan oleh Brantas Abipraya di antaranya: pertama adalah Pekerjaan pelaksanaan Konstruki yang terdiri dari  Layanan Jasa, Perbaikan dan Pemeliharaan, Pekerjaan Mekanikan-Elektrikal termasuk jaringannya, Pekerjaan Sipil; selanjutnya yang kedua adalah Penyewaan Peralatan Konstruksi; kemudian yang ketiga adalah  Layanan Jasa Keagenan Bahan dan komponen Bangunan serta Perakitan Konstruksi; selanjutnya yang ke-empat adalah Layanan Jasa Peningkatan Kemampuan di bidang Jasa Konstruksi; dan kemudian lain hal sebagainya pekerjaan yang berkaitan dengan jasa Konstruksi.

Brantas Abipraya mempunyai dasar hukum yang jelas, yakni Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 1980 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan di Bidang Konstruksi Bangunan Pengembangan Sumber-sumber Air (Lembaran Negara Tahun 1980 Nomor 52). Dan Akta Pendirian Persero PT Brantas Abipraya (Akta Notaris Kartini Mulyadi,SH Nomor 88 tanggal 12 Nopember 1980 yang sudah mengalami perubahan berulang kali, dan yang terakhir dengan Akta Notaris Imas Fatimah,SH Nomor 8 Tahun 1998 tanggal 5 Agustus 1998).

“Semangat memberikan yang terbaik” demikian merupakan motto daripada Brantas Abipraya. Motto tersebut mencerminkan bahwasanya Brantas Abipraya mempunyai gairah yang bergelora untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik terutama di bidang kontruksi yang menjadi ranah daripada Brantas Abipraya bagi konsumen.

Brantas Abipraya mempunyai Strategi dan Tujuan di dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, di mana berikut adalah penjabarannya. Strategi daripada Brantas Abipraya seperti: Melaksanakan konsolidasi dengan langkah-langkah pelebaran pasar, meningkatkan efisiensi dan produktifitas dan memberdayakan semaksimal mungkin sumberdaya yang dipunyai demi meningkatkan daya saing, melalui pembudayaan Good Corporate Governance; kemudian Melanjutkan restrukturisasi, revitalisasi sumber daya serta profitisasi untuk meningkatkan nilai Perseroan dan kinerja bisnis; kemudian Meningkatkan kualitas dan profesionalisme Sumberdaya Manusia melalui penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO-9000 versi 2000. Dan berikut adalah tujuan daripada Brantas Abipraya seperti: Untuk ikut menyelenggarakan dan mendukung kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, serta pada khususnya pembangunan di bidang industi konstruksi, dan merengkuh keuntungan untuk pengembangan perseroan, peningkatan citra dan kemampuan perusahaan selaku Perusahaan Jasa Konstruksi terutama di bidang pengembangan sumberdaya air alhasil menjadi perusahaan nasional yang handal dan tangguh serta turut berperan dalam dunia bisnis di Indonesia.

Visi dan Misi PT Brantas Abipraya

Visi PT Brantas Abipraya

  • Untuk menjadi perusahaan milik Indonesia yang ternama dan terpercaya di bidang jasa industri kontruksi

Misi PT Brantas Abipraya

  • Menyediakan jasa layanan di bidang kontruksi melalui layanan yang berkualitas tinggi dan yang terbaik
  • Membangun citra, menghasilkan keuntungan, dan melakukan pengembangan profesionalisme sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance, dan memperhatikan manajemen kesehatan, keselamatan kerja, serta menjaga kelestarian lingkungan
  • Untuk usaha kecil, menengah dan koperasi serta masyarakat sekitar, demikian perusahaan amatlah peduli kepadanya

Sumber: Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Update 25 Mei 2013

Posisi : Sekretaris Direksi

Persyaratan :

  1. Wanita single dengan usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 Sekretaris
  3. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  4. Memiliki penampilan dan kepribadian yang baik
  5. Mampu berkomunikasi secara profesional kepada semua pihak.
  6. Mampu bekerja secara independen maupun tim, teliti dan cekatan
  7. Mampu mengoperasikan komputer, menguasai Microsoft Ofiice dan internet
  8. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun

Lowongna ini berlaku sampai 28 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan di atas, silahkan melakukan Lamaran secara online di website resmi PT Brantas Abipraya (klik pada tab “Diploma”), melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Admin 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-brantas-abipraya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com