May 25, 2013

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Profil Bank Bukopin

Bank Bukopin merupakan salah satu bank Swasta di Indonesia. Berdiri tanggal 10 Juli 1970 dan menfokuskan diri pada segmen UMKMK. Seiring dengan pertumbuhannya yang cukup pesat, Bank Bukopin saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank level menengah di Indonesia, sehingga kesempatan semakin terbuka dalam meningkatkan kemampuan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, sehingga muncul ide Bank Bukopin untuk mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Kredit Gambar : bukopin.co.id

Bank Bukopin senantiasa berupaya untuk mempertahankan pilar-pilar bisnisnya, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama "Swamitra", yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.

Visi & Misi

  • Visi, Menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan.
  • Misi, Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, turut berperan dalam pengembangan usaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, serta meningkatkan nilai tambah investasi pemegang saham dan kesejahteraan karyawan.

Budaya Perusahaan
Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur “Trust” (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan :

  • Professionalism (Profesionalisme), yaitu menguasai tugas dan bertanggung jawab untuk memberikan hasil terbaik. Perilaku utama yang harus dipelihara ialah kompeten dan bertanggung jawab
  • Respect Others (Respek kepada pihak lain), yaitu menghargai peran dan kontribusi setiap individu, saling membantu serta peduli lingkungan untuk menghasilkan sinergi positif. Perilaku utamanya yaitu Peduli dan bekerja sama, Ramah, santun dan komunikatif
  • Integrity (Integritas), ialah mengutamakan kejujuran, ketulusan, kedisiplinan dan komitmen untuk membangun kepercayaan. Perilaku utamanya Jujur dan tulus, disiplin dan berkomitmen
  • Dedicated to Customer (Mengutamakan nasabah), yaitu mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah. Perilaku utamanya yaitu Orientasi pada kecepatan, kemudahan, kenyamanan, Proaktif dan responsif
  • Excellence (Kesempurnaan), Melakukan perbaikan terus-menerus untuk meningkatkan nilai tambah dan selalu menjadi yang terbaik. Perilaku utamanya Inovatif dan kreatif, berorientasi pada nilai tambah dan hasil terbaik

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Performa usaha Bank Bukopin yang terus berkembang harus dirasakan juga kemaslahatannya oleh masyarakat. Ibarat sekeping mata uang, selain pemenuhan target core business-nya, maka Bank Bukopin secara konsisten terus merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang dikemas dengan nama "Bukopin Peduli". Hal ini untuk menunjukkan bahwa sebagai suatu institusi bisnis dan warga dunia usaha, Bank Bukopin tidak hanya semata-mata mencari keuntungan namun juga memberikan kontribusi dalam peningkatan kondisi sosial dan kesejahteraan ekonomi lingkungan sekitarnya. Komitmen CSR yang diwujudkan oleh Bank Bukopin merupakan pola yang sudah diterapkan dalam rencana korporasi. Sesuai dengan prioritasnya, program sosial tersebut secara konsisten ditekankan pada tiga bidang, yaitu pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial masyarakat. Bentuk kepedulian sosial ini tidak hanya bersifat fisik semata, namun kepedulian terhadap peningkatan kehidupan beragama masyarakat serta kebutuhan untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan olah raga dan seni budaya.

Dalam bidang pendidikan, Bank Bukopin secara berkesinambungan melanjutkan pemberian bantuan pembangunan dan renovasi fasilitas pendidikan, pengadaan buku dan komputer, pemberian beasiswa, mensponsori berbagai bentuk perlombaan sekolah serta mendukung kegiatan pelatihan masyarakat yang terkait. Hal ini sebagai perwujudan kepedulian Bank Bukopin terhadap seluruh aspek pendidikan yang ada. Untuk bidang kesehatan, Bank Bukopin menjadikan kegiatan donor darah sebagai tradisi rutin, yang diikuti baik oleh seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar. Begitu juga dengan bantuan pengobatan pasien dari golongan kurang mampu. Sedangkan kepedulian terhadap olahraga dilakukan dengan mendukung penyelenggaraan berbagai kegiatan turnamen olah raga di masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bank Bukopin memadukan upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pemberian bantuan modal usaha, serta bantuan insidental berupa sumbangan korban bencana alam, seperti bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi, serta santunan kepada panti-panti asuhan. Sedangkan dalam bidang keagamaan dan kesenian, Bank Bukopin berpartisipasi dalam pembangunan tempat ibadah serta sejumlah program kesenian yang diadakan oleh sekolah, yayasan dan lembaga seni budaya masyarakat. Untuk itu, pengembangan komunitas (community development) yang berkelanjutan akan terus mejadi tujuan Bank Bukopin dalam berstrategi untuk melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial, demi mewujudkan keseimbangan sendi-sendi perusahaan, yaitu peduli terhadap masyarakat, lingkungan dan berjalannya perusahaan.

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Update : 3 Mei 2013

Posisi : Teller (TL)
Kantor : Jakarta

Deskripsi kerja :

  • Melakukan pengecekan terhadap transaksi yang terjadi di Teller.

Persyaratan :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Maksimal berusia 27 tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3 jurusan apa saja
  4. Pendidikan min. D3 semua jurusan IPK min. 2.6
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Memiliki orientasi pada target
  8. Berintegritas tinggi dan memiliki pengetahuan perbankan yang lumayan
  9. Dapat menjalankan aplikasi pada komputer, minimal Microsoft office
  10. Seorang yang kreatif dan inovatif
  11. Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
  12. dapat bekerja sama dengan tim
  13. Dapat bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditugaskan di cabang manapun seluruh Indonesia.

Lowongan ini ditutup 31 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online dan  mendapatkan 33 posisi lainnya melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update : 12 Mei 2013

Posisi : Account Officer UKMK (AO-UKMK)
Kantor : Jakarta Raya

Deskripsi kerja :

  • Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Lulusan baru Diploma 3 / Sarjana jurusan apa saja
  3. Minimal IPK 2,30
  4. Memiliki analisa yang baik
  5. Fasih bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Persyaratan Umum :

  • Bertanggung jawab.
  • Memiiliki interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
  • Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  • Sehat secara jasmani dan rohani

Lowongan ini ditutup 30 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update : Frontliner

Persyaratan :

  1. Perempuan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Usia Maksimal 24 tahun (September 2013)
  4. Pendidikan minimal D3
  5. Tinggi badan minimal 161 cm
  6. Berkepribadian menarik
  7. Diutamakan yang berfrestasi (termasuk dalam aplikasi)

Lowongan ini berlaku sampai 30 Mei 2013. Jika Anda terarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda ke SDM PT Bank Bukopin Tbk Cabang Solo – Jl Jend Sudriman 10 Solo. Silahkan akses info lebih lengkap melalui link di bawah >>
Sumber Lowongan

Update 25 Mei 2013

Posisi : Teller
Kantor : Salatiga (Jawa Tengah)

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal tinggi badan wanita 160 cm, pria 165 cm
  3. Lulusan Sarjana jurusan apa saj
  4. Minimal IPK 2,6
  5. Berpengalaman menjadi teller
  6. Memiliki integritas yang tinggi, dan  wawasan perbankan yang luas
  7. Menguasai komputer minimal Microsoft Word dan Excell

Lowongan ini berlaku sampai 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-bukopin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com