May 25, 2013

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Profil PT Brantas Abipraya

Brantas Abipraya, sebuah perseroan, merupakan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi terlebih bendungan dan kontruksi air lainnya. Pada tanggal 12 November 1980, demikianlah Brantas Abipraya didirikan. Brantas Abipraya adalah seratus persen milik pemerintah Indonesia. Pada tahun 1980, bermula dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang dan tumbuh demi  meramaikan  Perusahaan  Konstruksi. Brantas Abipraya mempunyai staff yang terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat bernilai, keahlian dan keterampilan yang kerap dikembangkan melalui cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan, demikian sudah semenjak mula dilakukan.

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Kredit gambar : brantas-abipraya.co.id

Sekarang ini, Brantas Abipraya tersohor selaku perusahaan kontruksi umum tak hanya menangangi proyek-proyek irigasi, namun pun sudah menyelenggarakan proyek bergengsi yang lokasinya di dalam dan bahkan di mancanegara, di antaranya proyek tersebut adakah: seperti bendungan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, terowongan, dan proyek-proyek lainnya.

Dalam rangka mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi di mana persaingan akan menjadi sangat sengit, sebagaimana dengan misi perubahan, Brantas Abipraya mesti rencana intensif untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan teknologi untuk karyawan Brantas Abipraya di setiap level dengan cara memperhatikan permintaan pasar dan kebutuhan perusahaan.

Brantas Abipraya mempunyai deskripsi kerja sebagai berikut ini, di mana itu sesuai dengan Anggaran Dasar No. 8 tanggal 5 Agustus 1998, inilah aktifitas-aktifitas bisnis yang dilakukan oleh Brantas Abipraya di antaranya: pertama adalah Pekerjaan pelaksanaan Konstruki yang terdiri dari  Layanan Jasa, Perbaikan dan Pemeliharaan, Pekerjaan Mekanikan-Elektrikal termasuk jaringannya, Pekerjaan Sipil; selanjutnya yang kedua adalah Penyewaan Peralatan Konstruksi; kemudian yang ketiga adalah  Layanan Jasa Keagenan Bahan dan komponen Bangunan serta Perakitan Konstruksi; selanjutnya yang ke-empat adalah Layanan Jasa Peningkatan Kemampuan di bidang Jasa Konstruksi; dan kemudian lain hal sebagainya pekerjaan yang berkaitan dengan jasa Konstruksi.

Brantas Abipraya mempunyai dasar hukum yang jelas, yakni Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 1980 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan di Bidang Konstruksi Bangunan Pengembangan Sumber-sumber Air (Lembaran Negara Tahun 1980 Nomor 52). Dan Akta Pendirian Persero PT Brantas Abipraya (Akta Notaris Kartini Mulyadi,SH Nomor 88 tanggal 12 Nopember 1980 yang sudah mengalami perubahan berulang kali, dan yang terakhir dengan Akta Notaris Imas Fatimah,SH Nomor 8 Tahun 1998 tanggal 5 Agustus 1998).

“Semangat memberikan yang terbaik” demikian merupakan motto daripada Brantas Abipraya. Motto tersebut mencerminkan bahwasanya Brantas Abipraya mempunyai gairah yang bergelora untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik terutama di bidang kontruksi yang menjadi ranah daripada Brantas Abipraya bagi konsumen.

Brantas Abipraya mempunyai Strategi dan Tujuan di dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, di mana berikut adalah penjabarannya. Strategi daripada Brantas Abipraya seperti: Melaksanakan konsolidasi dengan langkah-langkah pelebaran pasar, meningkatkan efisiensi dan produktifitas dan memberdayakan semaksimal mungkin sumberdaya yang dipunyai demi meningkatkan daya saing, melalui pembudayaan Good Corporate Governance; kemudian Melanjutkan restrukturisasi, revitalisasi sumber daya serta profitisasi untuk meningkatkan nilai Perseroan dan kinerja bisnis; kemudian Meningkatkan kualitas dan profesionalisme Sumberdaya Manusia melalui penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO-9000 versi 2000. Dan berikut adalah tujuan daripada Brantas Abipraya seperti: Untuk ikut menyelenggarakan dan mendukung kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, serta pada khususnya pembangunan di bidang industi konstruksi, dan merengkuh keuntungan untuk pengembangan perseroan, peningkatan citra dan kemampuan perusahaan selaku Perusahaan Jasa Konstruksi terutama di bidang pengembangan sumberdaya air alhasil menjadi perusahaan nasional yang handal dan tangguh serta turut berperan dalam dunia bisnis di Indonesia.

Visi dan Misi PT Brantas Abipraya

Visi PT Brantas Abipraya

  • Untuk menjadi perusahaan milik Indonesia yang ternama dan terpercaya di bidang jasa industri kontruksi

Misi PT Brantas Abipraya

  • Menyediakan jasa layanan di bidang kontruksi melalui layanan yang berkualitas tinggi dan yang terbaik
  • Membangun citra, menghasilkan keuntungan, dan melakukan pengembangan profesionalisme sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance, dan memperhatikan manajemen kesehatan, keselamatan kerja, serta menjaga kelestarian lingkungan
  • Untuk usaha kecil, menengah dan koperasi serta masyarakat sekitar, demikian perusahaan amatlah peduli kepadanya

Sumber: Brantas Abipraya

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya

Update 25 Mei 2013

Posisi : Sekretaris Direksi

Persyaratan :

  1. Wanita single dengan usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 Sekretaris
  3. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  4. Memiliki penampilan dan kepribadian yang baik
  5. Mampu berkomunikasi secara profesional kepada semua pihak.
  6. Mampu bekerja secara independen maupun tim, teliti dan cekatan
  7. Mampu mengoperasikan komputer, menguasai Microsoft Ofiice dan internet
  8. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun

Lowongna ini berlaku sampai 28 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan di atas, silahkan melakukan Lamaran secara online di website resmi PT Brantas Abipraya (klik pada tab “Diploma”), melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Admin 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bumn-brantas-abipraya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com