May 25, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Profil PT Electronic Solution

Electronic Solution, sebuah perseroan, adalah salah satu perusahaan ritel produk-produk elektronik berkualitas di Indonesia. Electronic Solution merupakan jaringan toko elektronik modern asal Indonesia. Electronic Solution menjual beragam jenis barang elektronik seperti radio, televisi, reicever, komputer, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya. Electronic Solution berdiri sejak tahun 2005, dan sekarang sudah mempunyai empat puluh tiga outlet di mall-mall ternama di Jadetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan, Batam, Makassar, dan Pekanbaru. Electronic Solution ditunjang oleh tim yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional di sektor ritel di Indonesia, dan mempunyai cita-cita yakni menjadi nomor satu di bidang ritel elektronik di Indonesia. Sekarang ini Electronic Solution sudah mempunyai dua puluh lima gerai di tujuh kota besar di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Kredit gambar : electronicsolution.co.id

Electronic solution mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, di mana nilai-nilai itu adalah sebagai berikut: pertama yaitu kepedulian, di mana Electronic Solution mempunyai sifat yang care; kemudian yang kedua adalah Memberikan Konsep Masa Depan; yang ketiga adalah Jangan Menyerah; yang ke-empat adalah Selalu Meningkatkan Kemampuan; yang kelima adalah Respek Seorang Kepada Yang Lain; kemudian yang ke-enam adalah Bertindak Lokal, Berpikir Global; kemudian yang ketujuh adalah Manajemen Dengan Tujuan; kemudian yang kedelapan adalah Tanggung Jawab; kemudian yang kesembilan adalah Tidak Ada Ide Yang Buruk; kemudian yang terakhir adalah Melakukan Sesuatu Dengan Ketepatan atau Menepati Apa Yang Direncanakan.

Electronic Solution mempunyai konsep yang berbeda untuk tiap tokok dengan memisahkan produk menurut macam, harga, dan keperluan masyarakat setempat alhasil para konsumen dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan. Electronic Solution kerap menjual produk yang terkini dan inovatif yang memungkinkan para konsumen mencobanya secara langsung tanpa sebelumnya harus membeli terlebih dahulu.

Electronic Solution mempunyai beberapa fasilitas sebagai bentuk pelayanan guna memberikan pelayanan yang terbaik, seperti: Free Card Charge (Untuk pengguna kartu kredit), 30 Day Buy Back Warranty (Jaminan Pembelian kembali dalam waktu 30 hari), Discount Jasa Service 50%, Discount Spare Part 10% dan Free Insurance, kemudian Extended Warranty (Tambahan Masa Garansi – 1 + 3), Price Match (Penyesuaian Harga), dan Free Installation (Gratis Pemasangan).

Dalam rangka melakukan pembayaran di Electronic Solution, banyak cara yang dapat dilakukan. Selain dengan menggunakan uang kontan atau cash tentunya, tersedia juga fasilitas pembayaran dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit yang diluncurkan oleh delapan belas Bank ternama di Indonesia. Dengan angsuran 0 persen sepanjang tahunnya untuk semua produk tentunya lebih memudahkan para pelanggan dalam mengatur keuangan tanpa mengurangi keinginan para pelanggan berbelanja produk elektronik. Dan bagi pelanggan yang tak memiliki kartu kredit dapat mengajukan permohonan melalui jasa leasing yang sudah menjalin mitra dengan Electronic Solution.

Sekarang ini Electronic Solution selain ditunjang oleh brand-brand peralatan elektronik yang ternama di dunia yang sudah bergabung, begitu pula dengan produk-produk elektronik lokal yang ikut bergabung meramaikan pasar elektronik di Indonesia bersama Electronic Solution seperti: LG, Philips, Sharp, Akira, Panasonic, Sony, Toshiba, Cosmos, Yong ma, Canon, kodak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Visi dan Misi PT Electronic Solution

Visi PT Electronic Solution

  • Untuk menjadi nomor satu perusahaan di bidang ritel di Indonesia

Misi PT Electronic Solution

  • Untuk menyediakan jasa layanan yang bermutu tinggi berkelas dunia di bidang ritel peralatan elektronik, yang mudah dijangkau oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggan tersebut dengan menyajikan keunggulan yang perusahaan miliki seperti dari konsep yang diusung, fasilitas yang tersedia, cara pembayaran yang mempermudah, dan tim yang dimiliki oleh perusahaan

Sumber: Electronic Solution

Lowongan Kerja Terbaru Electronic Solution

Update 16 Mei 2013

Posisi: Branch Manager
Kantor: Jakarta

Deskrispi Kerja:

  • Mempunyai tanggung jawab dalam operasional toko setiap hari
  • Membuat perkiraan bulanan
  • Dapat mencapai target yang disodorkan

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan minimal S1, jurusan apapun
  2. Mempunyai keterampilan dalam penjualan, dan mempunyai keterampilan analitis
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun bekerja dalam bidang yang berkenaan yang dibutuhkan untuk posisi ini
  4. Ada baiknya Manajer/ Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam penjualan
  5. Full Time

Lowongan ini ditutup 27 Mei 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran anda lengkap dengan dokumen yang dibutuhkan melalui e-mail ke: recruitment.es@electronicsolution.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 25 Mei 2013

Posisi : Administration Store Bekasi & Depok Area
Penempatan : Bekasi (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat)

Persyaratan :

  1. Wanita, Maksimal usia 27 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, bidang apapun.
  3. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Clerical / Administrative Support atau setara.
  5. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berlaku sampai 15 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-electronic-solution.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com