May 25, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

PT Enseval Putera Megatrading

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Kredit gambar: pasarmodal.inilah.com

Enseval Putera Megatrading, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor farmasi terkemuka di Indonesia. Enseval Putera Megatrading mempunyai empat puluh dua kantor cabang, di mana dengan begitu Enseval Putera Megatrading sanggup menjangkau hingga ke pelosok seluruh tanah air. Enseval Putera Megatrading, selain menjadi distributor produk-produk farmasi, Enseval Putera Megatrading pun menjadi distributor pada produk-produk kesehatan masyrakat, peralatan medis, bahan baku, diagnosisi, dan produk-produk nutrisi.

Enseval Putera Megatrading memfokuskan aktifitas bisnisnya pada distribusi dan perdagangan, di mana aktifitas bisnis ini mempunyai empat divisi, yakni: Divisi penjualan dan distribusi produk barang konsumsi, obat bebas dan nutrisi; Divisi penjualan dan distribusi produk farmasi; Divisi pemasaran dan penjualan produk kimia bahan baku industri farmasi, kosmetik, makanan dan kesehatan hewan; Divisi pemasaran dan distribusi produk peralatan dan perlengkapan kesehatan.

Enseval Putera Megatrading sebagaimana sudah diketahui mempunyai empat puluh dua cabang yang penyebarannya tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kemudian Enseval Putera Megatrading mempunyai infrastruktur yang memadai untuk membantu kelancaran dalam rangka operasional logistik yakni dua Regional Distribution Centre berupa fasilitas gudang besar yang berada di Jakarta dan Surabaya. Cabang-cabang dari Enseval Putera Megatrading tiap-tiapnya mempunyai mempunyai gudang dan juga peralatan pengiriman dan juga karyawan lengkap untuk membantu aktifitas operasional dan kebutuhan pihak pemasok dan juga pelanggan. Sekarang ini Enseval Putera Megatrading mempunyai lebih dari seratus pemasok dan melayani secara langsung lebih dari dua ratus ribu outlet di seluruh nusantara.

Enseval Putera Megatrading tentunya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan terkemuka di Indonesia, sudah pasti mempunyai sumber daya yang tangguh yang membuat Enseval Putera Megatrading mampu berkompetitif di bidang bisnisnya itu. Enseval Putera Megatrading, sebagaimana sudah disinggung sedikit, di mana Enseval Putera Megatrading mempunyai fasilitas yang memadai, yang tidak hanya memadai namun juga mempunyai teknologi yang tinggi. Kemudian Enseval Putera Megatrading juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi sehingga mampu untuk berkompetisi sehingga mampu untuk berdaya saing, di mana sumber daya manusianya itu merupakan sumber daya manusia yang unggul dan handal.

Tercatat sampai tahun 2009, Enseval Putera Megatrading mempunyai lima anak perusahaan, di mana kelima anak perusahaan dari Enseval Putera Megatrading itu adalah sebagai berikut ini: pertama adalah PT Millenia Dharma Insani, kemudian yang kedua adalah PT Enseval Medika Prima, kemudian yang ketiga adalah PT Renalmed Tiara Utama, kemudian yang ke-empat adalah   PT Tri Sapta Jaya, kemudian yang kelima adalah PT Global Chemindo Megatrading.

Di dalam rangka menjalankan operasionalnya, Enseval Putera Megatrding memegang teguh apa yang menjadi nilai utama di dalam rangka menjalankan bisnis, di mana nilai yang dijunjung tinggi oleh Enseval Putera Megatrading adalah sebagai berikut ini: pertama adalah Integritas, kemudian yang kedua adalah gigih untuk mencapai yang terbaik, kemudian yang ketiga adalah kerjasama yang tangguh, kemudian yang ke-empat adalah melakukan inovasi, kemudian yang kelima adalah lincah. Di mana nilai itu senantiasa dilakukan oleh Enseval Putera Megatrading guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Enseval Putera Megatrading dengan segala kekuatan yang dimilikinya, tentulah Enseval Putera Megatrading sanggup untuk menjadi perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi, ide-ide baru yang senantiasa hadir tatkala Enseval Putera Megatrading mengevaluasi diri di dalam rangka untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, demikian dilakukan guna memberikan pelayanan yang memang dibutuhkan oleh para pelanggan. Enseval Putera Megatrading senantiasa terus menerus memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan terutama pelanggan di bidang farmasi dan bidang lainnya yang diselenggarakan oleh Enseval Putera Megatrading.

Visi dan Misi PT Enseval Putera Megatrading

Visi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan yang terpadu dalam menyediakan layanan produk-produk kesehatan yang terbesar di Indonesia

Misi PT Enseval Putera Megatrading

  • Untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan produk layanan yang diberikan terutama dalam penyediaan layanan produk-produk kesehatan kepada para pelanggan

Sumber: Enseval

Lowongan Kerja Terbaru Enseval Putera Megatrading

Update 25 Mei 2013

Posisi: Warehouse Development Program (WDP)
Kantor: Bangka Belitung, Lampung, Sumatera Selatan

Persyaratan:

  1. Berumur maks. 29 tahun
  2. Pendidikan/ Profesi Apoteker
  3. Mempunyai pengetahuan administratif
  4. Melek komputer, sanggup mengoperasikan MS Office
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
  6. Tipikal pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, detail oriented
  7. Siap ditempatkan di seluruh cabang dalam region asal

Head Office:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
(tuliskan kode jabatan di sudut kiri atas amplov)

Lowongan ini ditutup 7 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda serta foto terbaru anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: recruitment@enseval.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Diarindo 25 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-enseval-putera-megatrading.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com