June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Update 7 Juni 2013

Posisi: Staf Administrasi
Kantor: Jakarta

Persyaratan:

  1. Perempuan, berumur maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  4. Mempunyai sikap bertanggung jawab, teliti, cepat, loyal, disiplin, serta mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Melek komputer, paling tidak mampu menjalankan program MS Office
  6. Sanggup bekerja di bawah tekanan dan sanggup bekerja secara tim

Posisi: Marketing Executive
Kantor: Surabaya

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai pendidikan S1 jurusan apapun dengan IPK paling tidak 2,75
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang marketing
  4. Melek komputer, familiar dengan MS Office dan SAP
  5. Siap ditempatkan di Surabaya

Lowongan ini ditutup 19 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan untuk informasi detail lebih lanjutnya dapat anda lihat melalui link sumber resmi dan juga terdapat beberapa posisi lowong lainnya pada link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Lowongan Kerja Terbaru Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Kredit gambar: www.toshiba.co.uk

Topjaya Sarana Utama, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan agen satu-satunya produk Toshiba di Indonesia. Topjaya Sarana Utama merupakan agen eksklusif dari produk bermerek dagang Toshiba, di mana Toshiba merupakan salah satu merek yang memegang peranan penting di dalam pasar produk peralatan elektronik, di mana Toshiba merupakan merek dagang yang sudah dikenal oleh masyarakat pada umumnya di Indonesia, di mana Toshiba merupakan merek-merek dari produk di antaranya Kulkas, Mesin Cuci, Freezer, Air Conditioners, Rice Cookers, Pot Listrik, Produk Lighting, televisi, dan yang lainnya. Topjaya Sarana Utama mempunyai kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, semenjak berdirinya di Indonesia sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar di industri elektornik bagi konsumen di Indonesia. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba tentunya mampu untuk menjadi pemain kunci di industri elektonik bagi konsumen di Indonesia sebab Topjaya atau Toshiba mempunyai produk-produk yang berkualitas tinggi yang sanggup memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya. Tentunya Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa bekerja keras di dalam mewujudkan apa yang menjadi komitmen daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, di mana itu dapat diwujudkan melalui penyediaan jaminan mutu terhadap produk-produk yang dihasilkan serta terkait layanan service diberikan secara cepat dan dapat dipercaya. Dengan begitu, maka Topjaya Sarana Utama atau Toshiba senantiasa menjadi pilihan utama para pelanggan di insudtri elektronik.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba mempunyai nilai-nilai perusahaan yang dipegang teguh oleh Topjaya Sarana Utama atau Toshiba di dalam rangka menjalankan kegiatan bisnisnya, yakni: pintar, kemudian jujur, kemudian cepat, kemudian bertanggung jawab, kemudian memperhatikan kepedulian yang tinggi. Topjaya Sarana Utama atau Toshiba dengan nilai-nilai tersebut mampu untuk menjadikan patokan sebagai dasar daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bisnisnya.

Topjaya Sarana Utama atau Toshiba tentunya ditunjang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta mempunyai teknologi yang canggih serta mutakhir, sehingga dengan fasilitas-fasilitas tersebut Topjaya Sarana Utama mampu untuk senantiasa menyediakan produk-produk elektronik yang unggul yang mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Selain daripada itu, Topjaya Sarana Utama atau Toshiba juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi di dalam rangka melakukan kinerjanya. Maka dari itu, dengan segala kekuatan-kekuatan yang dimiliki oleh Topjaya Sarana Utama atau Toshiba, perusahaan akan senantiasa sanggup memberikan pelayanan yang optimal, pelayanan yang prima, sehingga mampu memuaskan para pelanggannya sebab mereka terpenuhi apa yang menjadi kebutuhannya, dan oleh karena itu Topjaya Sarana Utama atau Toshiba pun dengan sendirinya menjadi perusahaan yang terkemuka di bidang industri elektronik, di mana produk-produk daripada Topjaya Sarana Utama atau Toshiba dapat dipercaya oleh masyarakat dan menjadi pilihan pertama.

Sumber: Topjaya Sarana Utama (Toshiba)

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-topjaya-sarana-utama-toshiba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com