June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Update 7 Juni 2013

Posisi: HR & GA Section Head
Kantor: Bandung, Jawa Barat

Persyaratan:

  1. Berumur maksimal 30 tahun
  2. Pria
  3. Mempunyai pendidikan minimal S1 jurusan apapun dari universitas ternama
  4. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  5. Mempunyai pengalaman dalam litigasi, pengelolaan jaminan sosial tenaga kerja, dan membina hubungan dengan pemerintahan
  6. Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah, serta mempunyai inisiatif yang baik
  7. Mempunyai kemampuan bernegosiasi yang baik, serta mempunyai kemampuan analisa yang baik
  8. Sanggup melakukan komunikasi yang baik dengan semua level pegawai
  9. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang tangguh, mudah untuk beradaptasi, serta mempunyai orientasi kepada layanan
  10. Mampu untuk memberikan pelatihan dengan baik
  11. Mempunyai pengetahuan yang luas mengenai keperluan pelatihan yang analisis
  12. Mempunyai pengalaman selaku tester tes Psikologi
  13. Mempunyai pengetahuan tentang Kompetensi Dasar Wawancara, demikian mempunyai nilai lebih
  14. Melek komputer, paling tidak mampu menjalankan MS Office
  15. Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik
  16. Bersedia untuk ditempatkan di Bandung

Lowongan ini ditutup 19 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, fotokopi sertifikat pendidikan, serta foto terbaru ukuran paspor ke: PO BOX 8352 JKT 12083 (cantumkan judul posisi di sudut kiri amplov). atau melalui e-mail ke: hrd.bandung@hokahokabento.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Lowongan Kerja Terbaru Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

Kredit gambar: www.pelauts.com

Eka Bogainti atau lebih dikenal dengan sebutan Hoka-Hoka Bento, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor makanan cepat saji yang menyediakan makanan Jepang. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran makanan Jepang yang pusatnya ada di Jakarta, Indonesia. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran yang terkenal di Indonesia, di mana Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento sampai sekarang ini sudah mempunyai seratus empat puluh satu gerai yang tersebar di pulau Bali dan pulau Jawa. Hoka-Hoka Bento sebagai merek dagang dari Eka Bogainti bukanlah tanpa arti, melainkan ada artinya, di mana itu adalah bahasa Jepang, yang artinya: Bento hangat.

Hoka-Hoka Bento hadir kali pertama pada tanggal 18 April 1985, demikian adalah tanggal berdirinya Hoka-Hoka Bento dibawah nauangan Eka Bogainti. Hoka-Hoka Bento hadir pertama kali tepat letaknya berada di Jakarta Pusat, atau tepatnya di Kebon Kacang. Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti menyediakan makanan jepang yang mempunyai variasi yang beragam, kemudian disajikan secara cepat, kemudian higienis, kemudian juga harganya yang terjangkau, ditambah lagi kondisi restoran yang dikemas senyaman mungkin. Sehingga dengan pelayanan yang demikian rupa, Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento mampu menjadi restoran makanan jepang yang terkemuka di Indonesia.

Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento merupakan restoran yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento diselenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan menyangkut makanan jepang dengan kualitas produk yang unggul yang mampu memberikan kepada para pelanggan yang berkunjung ke Hoka-Hoka Bento. Eka Bogainti melalui Hoka-Hoka Bento semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas, di mana, sebagaimana sudah diketahui, bahwa Hoka-Hoka Bento dibawa naungan Eka Bogainti ingin menjadi perusahaan yang terbesar di bidang pelayanan restoran dalam menu utama makanan Jepang. Dan selama perjalanannya dari semula didirikan, Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti sudah mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat luas di Indonesia, terlebih Hoka-Hoka Bento dibawah naungan Eka Bogainti juga melakukan upaya promosi yang ditayangkan di televisi, alhasil masyarakat di seluruh Indonesia pun menjadi tahu Hoka-Hoka Bento, kemudian Hoka-Hoka Bento pun menjadi pilihan utama yang dipercaya oleh masyarakat sebagai penyedia jasa layanan restoran masakan Jepang yang bermutu tinggi.

Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento termasuk kepada restoran yang menu utamanya itu spesial, yaitu khusus makanan Jepang yang variasinya beragam. Variasi yang beragam itu merupakan upaya daripada Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento dalam menyediakan layanan restoran yang lengkap yang sanggup untuk memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya yang datang berkunjung ke Hoka-Hoka Bento. Eka Bogainti atau Hoka-Hoka Bento adalah pemain kunci di bidang industri makanan dan minuman terutama makanan Jepang yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai konsumen daripada Hoka-Hoka Bento.

Sumber: Wikipedia

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-eka-bogainti-hoka-hoka-bento.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com