June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Update 17 Mei 2013

Posisi : Junior Programer
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Jenis kelamin Pria / Wanita
  • Berpengalaman kerja Min 2 – 5 Tahun
  • Berusia antara  22 – 26 Tahun
  • Berpengalaman / Fresh Graduates are welcome
  • Menguasai bahasa pemrograman web HTML, PHP, MySQL, Web / Visual
  • Menguasai dasar-dasar pemrograman
  • Mau belajar dan berkembang
  • Memiliki inisiatif & integritas tinggi

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  2. Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam IT / Komputer – Software atau setara.
  4. Full-Time posisi yang tersedia.

 

Lowongan ditutup 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Update 26 Mei 2013

Posisi : Legal Manager
Kantor : Medan (Sumatera Utara), Batam (Kepulauan Riau)

Tanggung Jawab :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Hukum atau setara.
  • Setidaknya 5 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Batam & Medan
  • Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Hukum / Legal Services atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.
  • MS Office, dan keakraban dengan sistem manajemen dokumen hukum
  • Pengetahuan Properti pengetahuan industri dari perspektif hukum sangat dianggap
  • Tinggi tingkat kompetensi dalam mengkaji dan menyusun dokumen hukum
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), dengan komunikasi yang kuat dan kemampuan presentasi

Lowongan ditutup 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja & CV lengkap ke alamat email : alan.juyadi@agungpodomoro.com | Untuk melamar secara online silahkan melalui link di bawah >>
Lamaran online

Profil PT Agung Podomoro Land

Agung Podomoro Land adalah sebuah konsorsium dari tujuh pengembang properti ternama yang cemerlang dibangun delapan proyek prestisius di Bandung dan Jakarta. Perusahaan induknya yaitu Agung Podomoro Group, sudah muncul di bisnis properti selama lebih dari empat puluh tahun, tatkala Anton Haliman membangun proyek pertama di Jakarta Selatan daerah Simprug. Pengembangan lahan di Sunter, Jakarta Utara, merupakan salah satu karya tersohor dari Anton Haliman, di Sunter itu berubah menjadi suatu kompleks perumahan yang elit. Proyek tersebut dikukuhkan sebagai pencapaian paling luar biasa di dalam industri real estate di Jakarta. Jabatan kepemimpinan Trihatma Haliman dilimpahkan kepada putra Anton Haliman yaitu Kusuma Haliman terjadi pada tahun 1986.

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Kredit gambar : agungpodomoroland.com

Sebelas tahun selanjutnya, mempelopori pengembangan rendah-biaya proyek-proyek perumahan di dekat daerah pusat bisnis di Jakarta. Sertifikasi “Kembali ke Kota” yang merupakan konsep lain mengakomodasi terobosan perumahan urgensi dekat kota yang hidup, sertifikasi yang tersohor tersebut sudah menyebabkan terjadinya ISO 9001. Peluang dan prospek yang melandasi sudah mendorong Agung Podomoro Group untuk bekerja sinergi strategis di bawah Tanah Agung Podomoro. Kini, Agung Podomoro sedang mengerjakan berdirinya sebelas perkembangan senyama utama.

Agung Podomoro Land mempunyai model pengembangan properti dari pembebasan lahan, manajemen proyek, desain dan pengembangan, penyewaan komersial, pemasaran, dan penjualan, di mana model tersebut merupakan model pengembangan properti yang terpadu. Untuk manajemen dan pengoperasian perkembangan superblok, di antaranya: perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, dan rumah hunian. Agung Podomoro tersohor selaku pelopor pengembangan superblok. Podomoro City, Senayan City, dan Kuningan City, semua itu merupakan proyek tugu berkualitas tinggi hasil karya Agung Podomoro.

Didirikan pada 30 Juli 2004, begitulah Agung Podomoro Land pertama kali muncul, ketika itu di bawah nama PT Tiara Metropolitan Jaya. Para pemegang saham Agung Podomoro Land pada tahun 2010 menyelesaikan restrukturisasi perusahaan, dan perusahaan induk mereka dialihkan ke kendali Agung Podomoro Land. Dengan begitu, ketahuan sudah bahwasanya Agung Podomoro Land merupakan entitas unggulan dari Agung Podomoro Group. Sampai kini dari tahun 1973, anggota Agung Podomoro Group menyeleseikan atau memulai pembangunan lebih dari 70 proyek properti, kebanyakan ditujukan pada segmen masyarakat kelas menengah, dengan proyek-proyek mulai dari apartemen murah untuk apartemen high end di Jakarta Selatan, high end dan mal lingkungan , hotel, gedung perkantoran, dan rumah toko.

Agung Podomoro Land mengkombinasikan pendekatan penuh visi untuk merancang dengan menitikberatkan pada penyeleseian yang cepat dan efektif soal waktu. Melalui model bisnis yang menarik itu, Agung Podomoro Land mengadopsi konsep cepat churn dengan perputaran modal yang tinggi. Agung Podomoro Land hanya akan mengelola landbank yang cukup besar untuk langsung dikembangkan menjadi kebanyakan superblok di kota, demikian tak seperti pengembang lain dengan landbak yang besar. Mengacu kepada sumber daya dan pengalaman yang dimiliki Agung Podomoro Group, Agung Podomoro Land sudah bertanggung jawab untuk membawa sejumlah properti di pasar Asia Tenggara seperti pembangunan yang diandalkan yaitu profil tinggi Senayan City Mall dan Central Park. Agung Podomoro Land memprakarsai konsep superblok, mengkombinasikan perumahan, ritel, rekreasi dan ruang kantor dalam satu pengembangan high rise terpadu yang kompleks untuk menciptakan ruang hidup yang menyenangkan, dan amat nyaman di perkotaan, melalui metode penyewaan dan penjualan. Pendek kata, Agung Podomoro Land, menawarkan gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen.

Agung Podomoro Land bekerja dengan efektif dan efisien, dengan penggunaan modal dan sumber daya menerapkan model yang fleksibel dan scalable. Agung Podomoro mempunyai tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman biasanya mampu menghasilkan bunga muka yang kuat untuk generasi tunai melalui penjualan, deposito, dan cicilan. Agung Podomoro Land memiliki jaringan yang luas dan jaringan tersebut mempunyai brand yang baik. Agung Podomoro Land pun memperhatikan detail dengan campuran pendapatan stream yang berasal dari penjualan ketimbang pendapatan berulang.

Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Agung Podomoro Land, di antaranya sebagai berikut: Menciptakan harmony yang baik alam bekerja dengan mitra bisnis, klien, pemegang saham dan masyarakat; Selalu bergairah dan penuh ketekunan demi teroptimalkannya kemampuan dalam berupaya memberikan yang terbaik; Menempatkan perawatan ke lingkup lingkungan dari setiap proyek sebab kami peduli akan lingkungan sekitar.

Visi dan Misi Agung Podomoro Land

Visi Agung Podomoro Land

  • Untuk terus berkembang selaku pengembang properti yang terintregasi, untuk mengoptimalkan nilai bagi klien, pemegang saham, mitra bisnis, dan masyarakat

Misi Agung Podomoro Land

  • Untuk memenuhi kebutuhan publik dalam perkembangan komersial dan perumahan yang berkualitas
  • Untuk mengoptimalkan tingkat pengembalian terhadap investasi dari pemegang saham dan mitra bisnis
  • Untuk menjadi perusahaan yang bisa memberikan nilai lebih bagi karyawan
  • Untuk mendukung program pemerintah secara aktif di dalam mempromosikan pembangunan perkotaan dan meningkatkan indeks pembangunan manusia

Sumber: Agung Podomoro Land

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-agung-podomoro-land.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com