June 7, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Update 7 Juni 2013

Posisi: Staff Produksi
Kantor: Jakarta

Persyaratan:

  1. Laki-laki, berumur minimal 25 tahun
  2. Mempunyai pendidikan Diploma/ Sarjana jurusan Teknik Pangan atau Teknik Industri atau Teknik Mesin atau Teknik Elektro
  3. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 sampai 3 tahun di bidang yang berkaitan dengan posisi yang dibutuhkan ini
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, paling tidak pasif
  5. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik, dan mampu bekerja secara tim
  6. Faham akan ISO, HACCP, GMP
  7. Mempunyai keterampilan interpersonal yang baik
  8. Siap bekerja dengan sistem shift
  9. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, ke alamat e-mail: Recruitment.center@mayora.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Mayora Indah

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah

Kredit gambar: www.mayora.com

Mayora Indah atau juga bisa disebut Mayora Group, sebuah perseroan, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada sektor usaha produk konsumen di Indonesia. Mayora Indah atau Mayora Group merupakan perusahaan yang terkenal di Indonesia pada bisnis produk konsumen. Mayora Indah atau Mayora Group berdiri pada tanggal 17 Februari 1977. Mayora Indah atau Mayora Group sudah terdaftar di Bursa Efek Jakarta semenjak tanggal 4 Juli 1990. Mayora Indah atau Mayora Group sahamnya dikuasai oleh PT Unita Branindo sebesar 32, 93 persen. Mayora Indah atau Mayora Group mempunyai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mayora Indah atau Mayora Group sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama perusahaan yang bergerak pada sektor produk untuk konsumen di Industri tersebut semenjak berdirinya selama beberapa tahun ke belakang. Mayora Indah atau Mayora Group semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas, di mana Mayora Indah atau Mayora Group hadir guna menjadi penyedia jasa layanan produk-produk bagi konsumen di Indonesia yang terbaik, melalui pelayanan yang prima serta optimal dan juga tentunya dengan kualitas yang unggul. Slogan yang sudah amat dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia dari Mayora adalah: Satu Lagi Dari Mayora. Dan berkat promosi yang gencar tersebut, Mayora Indah atau Mayora Group menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat umum, dan Mayora Indah atau Mayora Group kemudian mampu membuktikan bahwa layanan yang diberikan dari Mayora Indah atau Mayora Group adalah jaminan mutu, sehingga mampu mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat umum di Indonesia, sehingga Mayora Indah atau Mayora Gorup senantiasa dipercaya oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama dari masyarakat menyangkut produk-produk untuk konsumen.  Semenjak berdiri pada tahun 1977, Mayora Indah atau Mayora Group tumbuh dan berkembang dari yang semula industri rumahan sederhana menjadi salah satu yang terkemuka di bidang Fast Moving Consumer Goods.

Mayora Indah atau Mayora Group merupakan perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman yang bermutu tinggi, dan demikian sudah diakui oleh masyarakat luas. Mayora Indah atau Mayora Group merupakan salah satu yang terbesar produsen makanan dan minuman di pasar domestik bahkan juga secara global, dan Mayora Indah atau Mayora Group mampu untuk mengendalikan pasar tersebut. Tentunya Mayora Indah atau Mayora Group ditopang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta pula berteknologi terkini sehingga mampu untuk menciptakan produk dengan mutu yang tinggi. Selain daripada itu, Mayora Indah atau Mayora Group juga dibantu oleh sumber daya manusia yang terampil, sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing.

Mayora Indah atau Mayora Group, di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, amat memfokuskan diri pada kebutuhan para pelanggannya, demikian dimaksudkan oleh Mayora Indah atau Mayora Group guna membuat para pelanggan setianya terpuaskan. Sementara itu, Mayora Indah atau Mayora Group juga tidak melupakan orientasi menyangkut laba bagi kepentingan para pemangku kepentingan.

Sumber: Mayora Indah

Diarindo 07 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-mayora-indah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com