June 1, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Update 1 Juni 2013

Posisi: Teknisi (Code : TEC)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak D3 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro
  2. Laki-laki/ Perempuan berumur maks. 25 tahun
  3. Mempunyai IPK paling tidak 2,75
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, dengan memiliki skor TOEFL 475 atau TOIEC paling tidak skornya 500
  5. Tidak diperlukan pengalaman, Fresh Graduate dipersilahkan untuk mengajukan permohonan

Lowongan ini ditutup 14 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran anda dan CV anda ke BAGIAN Kesma BAK Undip. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Kredit gambar: www.gmf-aeroasia.co.id

Garuda Maintenance Facility Aero Asia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak pada sektor jasa pesawat terbang dari berbagai macam serta adalah salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas perawatan pesawat terkemuka di Asia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia atau lebih dikenal dengan sebutan GMF Aero Asia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai tenaga kerja sekitar dua ribu lima ratus orang pegawai. Garuda Maintenance Facility Aero Asia berkantor pusat di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Garuda Maintenance Facility Aero Asia berdiri pada tahun 1984, di mana ketika itu posisinya selaku Garuda Maintenance Fasilitas Support Center. Garuda Maintenance Facility Aero Asia modalnya ditangguh penuh oleh Pemerintah Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia sudah menghabiskan dana sekitar 200 juta dolar amerika serikat. Dan tersebut, enam puluh tiga persennya dipergunakan untuk mengimpor mesin hi-tech serta peralatan. Dan resmi menjadi bernama Garuda Maintenance Facility Aero Asia, itu terjadi pada tahun 1996.

Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai fasilitas yang memadai dan juga berteknologi tinggi, dengan fasilitas yang berkualitas teknologi tinggi itu maka Garuda Maintenance Facility Aero Asia mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. Garuda Maintenance Facility Aero Asia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang ahli dan juga mempunyai motivasi yang tinggi di dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi terciptanya kepuasaan para konsumen. Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai antusias yang tinggi terhadap bidang yang menjadi kegiatan usahanya, dengan begitu Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai komitmen yang jelas di mana akan senantiasa melayani sebaik mungkin berfokus pada kepuasan dari para pelanggan. Garuda Maintenance Facility Aero Asia, dengan menggabungkan seluruh kekuatan yang dimilikinya, yaitu fasilitas dengan teknologi yang tinggi, kemudian sumber daya manusia yang unggul yang terampil di bidangnya masing-masing, dengan semangat yang membahana, maka demikian akan sanggup membuat Garuda Maintenance Facility Aero Asia terbang tinggi pada bidang yang dirambahnya itu.

Garuda Maintenance Facility Aero Asia mempunyai pengalaman sudah lebih dari enam puluh tahun, Garuda Maintenance Facility Aero Asia merupakan perusahaan perawatan pesawat yang terkemuka di Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia dengan pengalamannya itu mampu untuk terus memberikan kontribusi bagi terselanggarakannya pesawat terbang terutama di Indonesia. Garuda Maintenance Facility Aero Asia dengan pengalamannya itu akan senantiasa terus melakukan inovasi secara berkesinambungan, di mana inovasi yang dilakukan itu dalam rangka untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya secara prima dan optimal sehingga kepuasaan dari para konsumennya mampu untuk terpenuhi. Garuda Maintenance Facility Aero Asia hadir untuk memberikan senyuman kepada siapapun yang menggunakan jasa daripada Garuda Maintenance Facility Aero Asia.

Sumber: Wikipedia

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-garuda-maintenance-facility-aero-asia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com