June 1, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Update 1 Juni 2013

Posisi : Purchasing
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, max. 30 tahun
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  3. Min. 1 tahun pengalaman di industri manufaktur
  4. Diperlukan keterampilan : Microsoft Office, SAP
  5. Excellent perintah baik tertulis & berbicara bahasa Inggris.
  6. Kemampuan untuk multi-tugas, bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang dibutuhkan
  7. Keterampilan negosiasi yang baik, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.

Lowongan ini berakhir 20 Juni 2013, Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi dan CV ke : PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Kawasan Industri MM2100
Jl. Selayar Blok A9 Cibitung-Bekasi | Untuk melakukan lamaran secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Profil PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Nippon Indosari Corpindo, sebuah perseroan,  merupakan produsen roti terbesar di Indonesia, mempunyai merek dagang yang terkenal di Indonesia yaitu Sari Roti. Pada tahun 1995 Sari Roti kali pertama ditampilkan. Nippon Indosari Carpindo sekarang sudah memproduksi berbagai jenis produk roti tawar dan roti manis melalui merek dagang Sari Roti dan Boti, sementara Sari Cake merupakan produksi perusahaan ini dalam menghasilkan chiffon cake. Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, berlokasi di Blok W, demikian merupakan pabrik pertama Nippon Indosari Corpindo.

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo

Kredit gambar : sariroti.com

Perusahaan mengepakkan sayap usahanya pada tahun 2005 dengan mendirikan pabrik di Pasuruan, demi terpenuhinya permintaan konsumen yang kian meningkat. Permintaan dari masyarakat terus meningkat lagi, maka dari itu pendirian pabrik baru kembali menyusul pada tahun 2011 di Medan, Cikarang Barat, dan Semarang. Selanjutnya kembali didirikan dua pabrik pada tahun 2012 yang bertempat di Makassar dan Palembang. Pada tahun 2010, Nippon Indosari Corpindo resmi tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik.

Nippon Indosari Corpindo  mendapatkan sertifikat Hazard Analysis Critical Control Point pada tahun 2006, yakni sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Nippon Indosari Corpindo dalam mengedepankan 3 H: Halal, Hygienic, Healthy). 3 H tersebut, melekat pada setiap produk Sari Roti. Selain daripada itu, keseluruhan produk Sari Roti sudah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Selaku penghasil roti terbesar di Indonesia, Nippon Indosari Corpindo sudah meraih berbagai macam penghargaan, di antaranya: sejak tahun 2009 sampai sekarang menjadi Top Brand dan Top Brand for Kids, Original Brand 2010, Marketing Award 2010, sampai penghargaan dari Forbes Asia.

Demi menghasilkan produk yang bermutu, salah satu faktor yang sangat berperan ialah pemilihan bahan baku. Dengan bahan baku yang berkualitas, maka demikian hasilnya pun akan menjadi baik. bahan baku dipilih lewat proses seleksi yang sangat disesuaikan dengan standar yang sudah ditetapkan di internal perseroan, begitulah proses pembuatan Sari Roti. Bahan baku yang telah terpilih mesti memenuhi syarat mampu menghasilkan berupa roti yang bermutu, baik dari segi penampakan, tekstur, aroma, sampai rasa.

Pengiriman bahan baku dari pemasok, setibanya di perusahaan diperiksa terlebih dahulu secara sangat ketat, dengan tujuan supaya pemasok yang sudah terpilih mampu menjaga konsistensi kualitas dari bahan baku yang diterima. Bahan baku yang diterima selanjutnya ditaruh atau disimpan di gudang bahan baku sesuai dengan syarat standar penyimpanan tiap-tiap bahan.

Bahan baku ditimbang sesuai dengan standar racikan yang sudah ditetapkan, itu terjadi ketika pada saat dimulainya proses pembutan roti. Operator yang bertugas mesti memastikan bahwasanya tiap-tiap bahan baku yang digunakan sudah ditimbang dengan benar supaya dapat menjaga konsistensi mutu roti yang dihasilkan.

Ada beberapa metode proses pembuatan roti. Dimulai dari proses yang cuman memerlukan satu kali pencampuran seperti straight dough mixing dan no time dough mixing, sampai proses pembuatan roti yang memerlukan dua kali proses pencampuran seperti sponge and dough mixing. Tiap-tiap metode mempunyai kekurangan dan kelebihan. Dan dalam proses pembuatan Sari Roti mempergunakan metode sponge and dough mixing. Metode tersebut dipergunakan sebab mempunyai kelebihannya ialah dapat memberikan roti dengan kualitas terbaik, baik dari segi tekstur, kelembutan, aroma, dan rasa dari roti yang dihasilkan, meskipun mempunyai kekurangan seperti proses yang diperlukan memerlukan waktu yang lebih lama. Pada proses pencampuran pertama atau sponge mixing, sebagian bahan baku dicampurkan terlebih dahulu guna menghasilkan adonan biang. Bahan baku yang sudah tercampur kemudian ditaruh atau disimpan pada tempat khusus untuk selanjutnya ditaruh atau disimpan pada ruang fermentasi.

Dalam proses pendistribusiannya, Sari Roti membutuhkan waktu selama sehari atau 24 jam. Dan demi menjamin bahwasanya produk yang sampai kepada konsumen merupakan produk yang fresh, Sari Roti diproduksi setiap hari, alhasil sesudah selesei diproduksi, Sari Roti akan segera dikirimkan kepada konsumen, baik lewat jalur modern market maupun lewat jalur tradisional market.

Dengan enam pabrik yang ada sekarang ini yang tersebar di daerah Bekasi (Jawa Barat), Pasuruan (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara), dan juga Semarang (Jawa Tengah), sampai sekarang ini Sari Roti akan mudah didapatkan di wilayah Pulau Jawa, Bali, Sumatera Utara, dan Lampung.

Visi dan Misi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Visi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

  • Untuk menjadi produsen roti terbesar di Indonesia dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan mendistribusikannya dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat di Indonesia

Misi PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

  • Mendukung meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia dengan memproduksi dan mendistribusikan makanan yang bermutu tinggi, halal, sehat, juga aman bagi masyarakat selaku pelanggan

Sumber: Nippon Indosari Corpindo

Lowongan Kerja Terbaru Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

Update 20 Mei 2013

Posisi : IT Supervisor
Purwakarta (Jawa Barat), Cikande (Tangerang)

Ruang lingkup kerja :

  • Penanganan trouble shooting PC, instalasi, monitoring.
  • Pemantauan LAN & konektivitas jaringan & perbaikan.
  • Bertanggung jawab atas sistem operasi dan subsistem yang terkait.
  • Dukungan SAP pengguna.
  • Pelaporan ke Manajer IT di kantor pusat.

Persyaratan :

  1. Pria, maks 30 tahun.
  2. Harus memiliki gelar Sarjana, lebih disukai Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau Teknik lainnya.
  3. Harus memiliki pengetahuan yang baik tentang jaringan dan komputer troubleshooting (software dan hardware).
  4. Memiliki pengetahuan tentang SAP, database SQL dan pemrograman akan menjadi keuntungan
  5. Dapat bekerja dengan sedikit pengawasan.
  6. Baik Kepribadian, Memiliki motivasi, pekerja keras, inisiatif, mau belajar dan bertanggung jawab.
  7. Posisi full time.

Lowongan ini berlaku sampai 5 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Silahkan kirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap serta foto terbaru ke alamat email : recruitment@sariroti.com | tuliskan Subjek [ITSPV-PWK] untuk Penempatan Purwakarta dan [ITSPV-TGR] untuk Tangerang. Atau bisa melalui Pos, dengan alamat : PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar Blok A9 Cibitung-Bekasi 17520 | Anda juga bisa langsung melakukan lamaran secara online / via email melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

Diarindo 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-nippon-indosari-corpindo-sari-roti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com