June 1, 2013

Batasan Umur CPNS 2013

Kredit gambar: dranak.blogspot.com

Kredit gambar: dranak.blogspot.com

Pada tahapan penerimaan CPNS baru 2013, mungkin faktor utama dari penerimaan CPNS adala umur yang selalu dipermasalahkan.

Dikarnakan, jika umur setiap pelamar telah melampawi batas yang telah ditetapkan, mungkin saja kalian tidak akan bekerja dengan semaksimal mungkin dengan alasan loyo atau semacamnya.

Dan kebanyakan, dala dunia kerja, umur yang dibutuhkan adalah umur yang sangat produktif. Dikarnakan memperkerjakannya akan membawa dapak positif dan kemajuan bagi perusahaan ataupun instansi tempat bekerja, dan untuk kali ini akan lebih khusus membahas mengenai batas usia atau umur dalam penerimaan CPNS.

Pada setiap tahunnya, kriteria yang diharapkan dalam perekrutan CPNS baru akan selalu diperbaharui serta disesuaikannya dengan zaman yang tengah berlangsung. Akan tetapi, sampai saat ini umur yang dibutuhkan atau diperbolehkan dalam pelamaran sebagai CPNS yakni maksimal 35 tahun. Dan untuk tahun 2013 inipun dalam perekrutan CPNS maka paling tua yang ikut dalam tes CPNS nanti adalah yang lahirnya tahun 1978-1979.

Nah, untuk kalian yang tengah merencanakan untuk melanjutkan program study pada perguruan tinggi. Kalian tidak usah khawatir, dikarnakan waktu untuk kalian bisa mengikuti tes ini masih panjang.

Dan untuk kalian yang telah lulus dari beberapa universitas perguruan tinggi, dan sekarang kalian tengah mengabdiakn diri sebagai guru honorer di beberapa sekolah. Maka batas akhir umur penerimaan CPNS adalah maksimal terhitung hingga jadwal penerimaan CPNS di buka nanti.

Admin 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/batasan-umur-cpns-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com