June 22, 2014

Lowongan Kerja Samsung Electronics Indonesia Juni 2014

Kita tentu sudah sangat mengenal Samsung, salah satu produsen elektronik terbesar di dunia. Produknya di Indonesia mudah dijumpai, mulai dari kulkas, AC, Mesin Cuci sampai dengan smartphone. Begitu banyak produk samsung merajai pasar Indonesia, mungkin saja smartphone yang anda miliki saat ini bermerek Samsung. Bisa dikatakan produk Samsung sudah mendapatkan kepercayaan begitu besar dari konsumen Indonesia. Hal ini tentu harus dipertahakankan pihak Samsung Eletronics Indonesia ke depannya agar pendapatan bisa stabil atau bahkan terus meningkat untuk tahun-tahun ke depannya.

Saat ini Samsung Electronics Indonesia sedang membuka lowongan kerja yang dibuka khusus bagi anda lulusan IT atau Teknik Elektro dengan kualifikasi minimal sarjana. Perhatikan baik-baik kualifikasi berikut sebelum melamar.

lowongan samsung indonesia

Posisi : Karyawan

Persyaratan :

Mininimal Sarjana (S1)Jurusan Elektro, Informatika, Teknik IndustriIPK minimal 3.00Memiliki skill pada pemrograman C / C + +, Embedded System dan Linux akan menjadi keuntunganMampu berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)Memiliki Kemampuan Interpersonal yang baikBersedia ditempatkan di Cikarang

Lowongan ditutup tanggal 20 Juni 2014. Jika anda tertarik, silakan mengirimkan aplikasi Anda / CV dan mendaftar ke:
JPC UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Jl. veteran
Malang
atau melalui email: jpc.ub2010 @ gmail.com
DOWNLOAD FORMULIR DI (http://jpc.ub.ac.id/form-pendaftaran-rekrutmen-kampus-2/)
Sumber Lowongan

Perhatikan, anda harus mendapatkan formulir pada tautan yang telah kami sebutkan di atas. Silahkan diisi dan kirimkan ke alamat email yang juga telah kami sebutkan di atas. Kami harapkan ada pembaca yang diterima menjadi pegawai tetap di Samsung. Kami juga sangat berharap anda mau menyebar luaskan informasi lowker ini ke relasi atau teman anda. Terimakasih.

ManufakturCikarang, S1 PERHATIAN Selamat datang di website kami, LowonganKerjaNew.com, portal informasi lowongan kerja terbaru Indonesia. Dukung kami dengan mengklik tombol Google+ di bawah ini, maka anda akan mendapatkan update terbaru GRATIS setiap hari mengenai informasi Lowongan Kerja di BUMN, Swasta Nasional serta Informasi CPNS. Loker Hari Ini Dapatkan Info Loker ke Facebook Kamu Setiap Hari Advertisement Loker Berdasarkan Industri Lowongan CPNS Terbaru Follow Kami di Twitter