November 8, 2013

Lowongan Kerja Malang November 2013 PT. USAHATAMA SENTOSA MAS

Lowongan Kerja Malang November 2013 PT. USAHATAMA SENTOSA MAS sudah admin persiapkan secara khusus untuk anda yang butuh lowongan terbaru november 2013 di daerah Malang dan sekitarnya. Sesuai dengan janji admin bahwa setiap hari akan saya update info bursa lowongan pekerjaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Lowongan Kerja Malang November 2013 yang akan mimin tuliskan di bawah ini yakni dari PT. USAHATAMA SENTOSA MAS yang sedang membutuhkan beberapa karyawan dengan posisi MEDICAL SALES REPRESENTATIVE. Untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan, pendidikan, tugas dan tanggung jawab pekerjaan dll bisa anda lihat di bawah.

PT. USAHATAMA SENTOSA MAS

Perusahaan Distribusi Farmasi Nasional mencari kandidat – kandidat terbaik untuk mengisi posisi sbb :

MEDICAL SALES REPRESENTATIVE (MSR) – MALANG

Kualifikasi :
Pria
Usia max. 28 th
Pendidikan min. D3 / SMA
Komunikatif berjiwa dinamis
Mempunyai kendaraan sendiri & SIM C
Ditempatkan di MALANG

Kirim Lamaran lengkap, CV, pas foto 4×6 dan kode Jabatan ke :
Dept. HRD PO BOX 1065 JKT 13010
atau
Email : usm_hrd@yahoo.com

Lowongan Kerja Malang November 2013 PT. USAHATAMA SENTOSA MAS tersebut semoga benar-benar bisa membantu anda atau pengunjung lain yang memang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin kebetulan lowongan november terbaru 2013 tersebut belum sesuai dengan keinginan atau tidak cocok dengan syarat dan lokasi, mungkin anda layak melihat Lowongan Kerja S1 November 2013. Salam sukses dari admin…