November 8, 2013

Lowongan Kerja Jakarta Utara November 2013 PT. Sandi Genesis Samuel

Lowongan Kerja Jakarta Utara November 2013 PT. Sandi Genesis Samuel. InfoLowonganKerjaKarir.Com Situs lowongan kerja november 2013 kali ini mengupdate untuk loker dari PT. Sandi Genesis Samuel yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai Staff Administrasi, sementara lokasi penempatannya di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Mencari lowongan pekerjaan di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk bulan november 2013 di website InfoLowonganKerjaKarir.Com karena kami selalu membarui loker-loker terkini setiap harinya seperti pada kesempatan kali ini yakni dari PT MD Entertainment untuk lowongan kerja jakarta utara dengan kriteria kelulusan minimal Diploma (D3) hingga S1.

PT. SANDI GENESIS SAMUEL

Kami PT. Sandi Genesis Samuel bergerak dalam bidang crewing management membutuhkan tenaga terampil berpengalaman untuk ditempatkan sebagai :

STAFF ADMINISTRASI (ADM)

Kualifikasi:
Wanita, Single, Min. D3
Berusia max 24 tahun
Mengerti bahasa Inggris
Mampu mengoperasikan program computer
Teliti, Rajin
Mampu bekerja dibawah tekanan
Pengalaman min. 1 tahun

Harap kirim lamaran lengkap ke :

HRD

PT. Sandi Genesis Samuel
Rukan Tanjung Mas Blok B3
JI. Tenggiri NO.8 Tanjung Priok – Jakarta Utara 14310

Email: sandigenesis@cbn.net.id

Mengingat tanggal berakhirnya Lowongan Kerja Jakarta Utara November 2013 PT. Sandi Genesis Samuel tersebut masih cukup jauh, namun sangat disarankan agar anda segera melamar jika memang berminat dengan posisi tersebut. Jangan lupa untuk selalu berdoa, semoga diterima. Salam dari admin InfoLowonganKerjaKarir.Com :D