June 22, 2014

Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia Juni 2014

Taman Safari Indonesia sudah kita kenal sebagai tempat wisata terbaik di Indonesia, di sana kita bisa melihat langsung hewan yang kehidupannya disesuaikan dengan habitatnya. Berbagai macam binatang ada, mulai dari yang jinak seperti kuda zebra, kambing gunung sampai hewan buas seperti singa dan harimau. Tidak hanya melihat hewan buas langsung di jendela mobil kita, namun taman safari juga menyuguhkan berbagai macam atraksi atau pertunjukkan yang dapat kita lihat pada tempat tertentu sesuai peta.

Saat ini Taman Safari Indonesia membuka lowongan kerja untuk kamu yang berlatar belakang akuntan, silahkan pelajari loker ini dan daftar segera.

lowongan taman safari

Posisi : ACCOUNTANT

Kualifikasi :

Pria / Wanita, max. 35 tahunSarjana dari Keuangan / AkuntansiSetidaknya 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi iniInggris dan melek komputer adalah suatu keharusanSangat baik analitis, kepemimpinan, detail dan kerja kerasBersedia untuk melakukan perjalanan

Lowongan ini ditutup 30 Juni 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke :

PT. Taman Safari Indonesia, JL. Gandaria Tengah III no. 62 A-C Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta
Selatan 12130
Sumber lowongan

Walaupun lowker di atas untuk akuntan yang mungkin kesehariannya lebih banyak berurusan dengan angka, namun bukan berarti tidak disertakan untuk bekerja di lingkungan taman safari. Dengan demikian bagi anda penyuka hewan, silahkan mendaftar lowongan ini.