June 22, 2014

Lowongan Kerja PT. Sun Joo Enterprise Indonesia Juni 2014

Selamat datang sobat di website Goloker.com, kali ini admin akan memberi informasi lowongan pekerjaan di PT. Sun Joo Enterprise Indonesia, sedikit ulasan tentang profil perusahaan PT Sun Joo Enterprise Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang elektronika yang berada dikawasan Industri Jababeka Cikarang.

saat ini perusaahan PT. Sun Joo Enterprise Indonesia sedang membutuhkan karyawan sebagai operator produksi, bagi anda yang  lulusan SMA, SMK atau Sederajat. dengan persyaratan di bawah ini :

Lowongan Kerja Operator Produksi
Persyaratan :

Pria atau wanitaPendidikan minimal SMA , SMK dan sederajatDisiplin dan bertanggung jawabMampu berkerja timSehat jasmani dan rohaniMemiliki Npwp

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja ini segera kirimkan lamaran kerja anda dengan lampiran berkas lamaran sebagai berikut :

Fc Ijazah terakhirFc Transkrip nilaiFc KTPDaftar riwayat hidupPasfoto ukuran 4 x 6 cmSurat lamaran kerja

Kirimkan lamaran kerja anda ke alamat :
HRD PT. Sun Joo Enterprise Indonesia
Kawasan Industri Jababeka
Blok C No. 19 G, Cikarang 17550

Lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2014

Demikian informasi lowongan kerja ini semoga bermanfaat bagi anda, bantu sebarkan lowongan kerja ini kepada teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Terima kasih telah berkunjung :)