June 22, 2014

Lowongan Kerja Lippo Cikarang Juni 2014

Lowongan Kerja Lippo Cikarang – Selamat datang di website GoLoker.com, kali ini admin akan menginformasikan lowongan pekerjaan terbaru dari Lippo Cikarang, Sedikit Profile tentang Lippo Cikarang, kota terlengkap di bagian timur Jakarta, adalah pelopor dalam pengembangan perkotaan yang dibangun sebagai hunian, komersial, dan industri kota terpadu. Konsep township menjaga perhatian besar terhadap inti dari ‘industri ringan’ tentang visi kota sebagai kota hijau-konsep, bebas polusi, dan daerah-ramah lingkungan. Lippo Cikarang dirancang yang mencakup semua sektor bisnis dan perumahan, seperti yang kemudian berkembang menjadi sebuah kota yang komprehensif dengan 700 produsen dan 320.000 penduduk sehari-hari, termasuk pekerja. Kota ini juga menyediakan infrastruktur dan kelas fasilitas yang baik untuk memastikan bahwa orang-orang hidup dan menikmati dengan nyaman. Dan kami benar-benar ingin menjadi titik tujuan investasi asing langsung, sebagai flairs kota untuk motto, ‘tempat terbaik untuk tinggal, bekerja dan bermain’.

Kali ini Sedang Membuka Lowonga Kerja di Lippo Cikarang Sbb :

1. Administrasi

Persyaratan:

Pendidikan Sarjana, bidang apapun (fresh graduate di rekomendasikan).Familiar dengan MS. Excel, WordMemiliki pengalaman di bidang AdministrasiLebih disukai kandidat yang berdomisili di Cikarang

Untuk melamar bagian Administration >> Klik Disini

2. Design Grafis Multimedia

Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk membuat desain komunikatif, menarik dan ditargetkan untuk mendukung kegiatan promosi dari PT Lippo Cikarang Tbk. Lakukan seleksi agen penjual / periklanan untuk menghasilkan / materi promosi yang baik dan merchandising dan kualitas yang kompetitif.

Persyaratan:

D3/S1 Diploma in Art / Desain / Kreatif Multimedia, Advertising / MediaMinimum 2 tahun berpengalaman di bidang desain grafis pernah melakukan web design / multimedia (yaitu aplikasi mobile, dapat menjalankan adobe flash, memahami persyaratan agunan digital seperti spanduk, microsite, dsb).Memiliki inisiatif yang tinggi dan integritas untuk tugas itu.Memiliki analisa yang baik dan menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam desain dan kampanye media yang digunakanBaik dalam membangun komunikasi dengan berbagai pihak.Bersedia ditempatkan di Lippo Cikarang

Untuk melamar Bagian Desain Grafis Multimedia >> Klik Disini !

Demikian informasi Lowongan Kerja Lippo Cikarang Terbaru yang bisa admin beri kan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan info lowongan kerja terbaru, bantu sebarkan informasi ini kepada rekan, sahabat atau saudara anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan. terus kunjungi GoLoker.com untuk mendapatkan info lowongan pekerjaan.