June 22, 2014

Lowongan Kerja BP Indonesia 2014

Lowongan Kerja BP Indonesia 2014 – Saat ini British Petroleum Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Teknisi DCS, persyaratan singkat telah kami cantumkan di bawah, untuk melamar anda harus mengunjungi tautan yang kami berikan di bawah (Sumber Lowongan).

Sekilas Mengenai BP Indonesia, sudah beroperasi di negeri kita lebih dari 35 tahun. Saat ini BP merupakan salah satu investor asing terbesar dengan total modal kumulatif lebih dari $ 5 Miliar. Beberapa area kerja operasi BP di Indonesia salah satunya terdapat di Papua Barat (LNG Tangguh). BP juga mengurusi proses hilir pelumas dan Petrokimia. Tercatat, lebih dari 1200 karyawan BP Indonesia yang saat ini bekerja di Jakarta dan Papua Barat.

Lowongan Kerja Terbaru BP Indonesia 2014

lowongan bp indonesiaKredit Gambar : TheGuardian.com

Posisi : DCS Technician (Req ID: 48168BR)

Persyaratan

Pendidikan Minimal D3 dengan Latar Belakang Teknis.Memiliki pengalaman 10 tahun (2 tahun sebagai operator DCS).Diutamakan memiliki background pada operasi LNGMempunyai sikap kerja yang positif serta punya potensi untuk terus dikembangkan sebagai teknisi.

Lowongan ditutup tanggal 2 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silahkan mengirimkan aplikasi Anda online untuk DCS Teknisi – 48168BR melalui situs web resmi BP indonesia atu sumber lowongan di bawah ini
Sumber Lowongan

Mimin pikir bekerja di perusahaan asing seperti BP memiliki prestisi tersendiri, selain karena besarnya gaji, terlebih ini adalah perusahaan minyak. Namun demikian, apabila diterima, kalian harus siap ditempatkan di papua, bagi yang tidak suka travelling jauh-jauh, jangan khawatir karena mimin masih menyiapkan lowongan kerja lainnya yang kalian dapat temukan di halaman lain seperti Lowongan Kerja di Telkomsel . Tetap Berusaha dan Berjuang.

Minyak/Gas dan EnergiD3, Jakarta, Papua Barat, S1 PERHATIAN Selamat datang di website kami, LowonganKerjaNew.com, portal informasi lowongan kerja terbaru Indonesia. Dukung kami dengan mengklik tombol Google+ di bawah ini, maka anda akan mendapatkan update terbaru GRATIS setiap hari mengenai informasi Lowongan Kerja di BUMN, Swasta Nasional serta Informasi CPNS. Loker Hari Ini Dapatkan Info Loker ke Facebook Kamu Setiap Hari Advertisement Loker Berdasarkan Industri Lowongan CPNS Terbaru Follow Kami di Twitter