May 17, 2014

Loker Mei 2014 di PT Nissan Motor Indonesia

Loker Mei 2014 di PT Nissan Motor Indonesia -Lowongan yang kami berikan ini merupakan Lowongan Pekerjaan yang dibukla oeleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif di Indonesia. Perusahaan otomotif tersebut adalah PT Nissan Motor Indonesia yang saat ini membutuhkan tenaga kerja dengan latar belakang pendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi Used Car Operational Staff.


PT Nissan Motor Indonesia merupakan bagian dari Nissan Motor Company Ltd, yang merupakan perusahaan produsen mobil dan menduduki posisi keenam terbesar di dunia setelah Toyota, General Motors, Volkswagen, Hyunday, dan Ford.


PT Nissan Motor Indonesia sendiri mulai dibentuk pada tahun 2001 silam dan beroperasi dalam bidang distribusi, penjualan dan suku cadang resmi dan memberikan layanan purna jual. PT Nissan Motor Indonesia mempunyai kantor pusat yang berada di jalan MT Haryono Kav 10 Jakarta 13330.


Untuk mengetahui profil lengkap Nissan Motor silahkan klik disini.


http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


Apabila anda ingin bergabung dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif ini, maka anda dipersilahkan untuk melamar Loker Mei 2014 di PT Nissan Motor Indonesia ini , namun jika anda mempunyai beberapa syarat yang telah ditentukan oleh PT Nissan Motor Indonesia yang diantaranya adalah sebagai berikut :


Posisi Kerja : Used Car Operational Staff


Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta


Persyaratan Kerja :

Latar belakang pendidikan minimal Diploma dari universitas terkemukaBerasal dari jurusan Akuntansi dan mempunyai nilai IPK minimal 3.00PriaMaksimal berusia 30 tahunMempunyai pengalaman dalam pembelian, penjualan, dan mengevaluasi penggunaan mobilMempunyai pengalaman dalam menangani proses claimMempunyai interpersonal skill dan mampu bekerjasama dengan timMempunyai kemampuan berbahasa inggris minimal pasifMempunyai kemampua menggunakan komputer, terutama Microsoft Power Point dan ExcelCepat belajar, bersedia bekerja lembur, dan merupakan seorang pekerja keras

Apabila anda ingin mempunyai beberapoa syarat yang disebutkan di atas, maka anda dipersilahkan untuk melakukan prosess lamaran Loker Mei 2014 di PT Nissan Motor Indonesia, silahkan lakukan sebelum tanggal 15 Juni 2014. Dan untuk melakukan proses lamaran tersebut, anda dapat melakukannnya dengan cara mengirimkan lamaran lengkap anda ke email hrd@nissan.co.id dengan subjek Used Car Operational. Informasi selengkapnya, silahkan klik disini.