May 17, 2014

Loker Mei 2014 di Bank Muamalat

Loker Mei 2014 di Bank Muamalat -Lowongan Pekerjaan Mei 2014 kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan syariah di Indonesia. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan ini adalah PT Bank Mumalat Indonesia Tbk yang ssaat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi kerja sebagai Customer Service dan ditujukan bagi anda yang merupakan lulusan D3.


PT Bank Mumalkat Indonesia Tbk yang lebih dikenal dengan nama Bank Mumalat merupakan perusahaan perbankan umum di Indonesia yang menerapakan sistem syariah dalam menjalankan usahanya. PT Bank Mumalat Indonesia Tbk sendiri mulai dibentuk pada tahun 1991 atas prakarsa MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan Pemerintah. Selanjutnya, perusahaan perbankan syariah ini mulai beroperasi dengan pada tahun 1992 dan mendapat dukungan dari para pengusaha dan cendikiawan muslim serta masyarakat luas.


Apabila anda ingin mengetahui profil PT Bank Mumalat Indonesia Tbk lebih lengkap, silahkan klik disini. http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


Apabila anda ingin tertarik dengan Loker Mei 2014 di Bank Muamalat ini maka anda harus mempunyai beberapa syarat yang diperlukan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk untuk posisi Customer Service tersebut. Syarat-syarat yang diperlukan untuk mengisi posisi kerja sebagai Customer Service tersebut diantaranya adalah :


Posisi Kerja : Customer Service Surabaya


Lokasi Penempatan Kerja : Surabaya – Jawa Timur


Persyaratan Kerja :

Latar belakang pendidikan minimal D3 semua jurusanPerempuan dengan usia maksimal 23 tahunMuslimMempunyai penampilan yang menarikTinggi badan minimal 163 smNilai IPK minimal 2,75Bersedia ditempatkan di seluruh daerah Jawa Timur

Bagi anda yang memenuhi semua syarat yang diberikan oleh PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ini dipersilahkan untuk segera melamar Loker Mei 2014 di Bank Muamalat ini dengan cara mengirimkan lamaran lengkap dan photo full body berukuran 4R ke alamat Human Capital Division, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, cabang Surabaya Mansyur, Jalan KHM Mansyur 171 Surabaya, Jawa Timur atau kirimkan lamaran anda ke alamat email hc.msy@muamalatbank.com dengan format file PDF dan maksimal berukuran 2MB. Silahkan lamar Loker Mei 2014 di Bank Muamalat ini sebelum ditutup pada tanggal 15 Juni 2014, dan untuk informasi Loker Mei 2014 di Bank Muamalat yang lebih lengkap, silahkan klik disini.