September 26, 2013

Penerimaan CPNS di Kementerian Perhubungan untuk SLTA, D2, D3 dan S1 Terbaru 2013

Kementerian PerhubunganKementerian Perhubungan Indonesia adalah satu-satunya lembaga kementerian di Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi. Sarana transportasi yang baik dan aman menjadi prioritas utama dari kementerian ini supaya tercipta suasana aman dan nyaman dalam bepergian maupun berkendara. KEMENHUB membawahi empat bidang transportasi di Indonesia yaitu transportasi laut, udara, darat dan Daerah Operasional Kereta Api yang semuanya masuk dalam Rencana Strategis Kementerian setiap lima tahun sekali.

Kementerian Perhubungan RI dalam menjalankan fungsinya juga bekerjasama dengan Kementerian PU dalam rangka perbaikan dan pembangunan sarana transportasi dan pembangunan jalan baik untuk roda empat maupun roda dua. Kementerian Perhubungan kembali membuka Lowongan Pekerjaan dengan beberapa posisi sebagai berikut:

S2, S1 atau D4 dan D2 Penerbang Untuk Instruktur Penerbang Banyuwangi dan STPI CurugBandara Tjilik Riwut, PalangkarayaKantor Otoritas Bandara Wil. V MakassarKantor Otoritas Bandara Wilayah VIIIKantor Otoritas Bandara Wil. Iv Ngurah Rai, DenpasarKantor Otoritas Bandara Wilayah VII BalikpapanKantor Otoritas Bandara Wilayah III SurabayaS2, S1/D4 dan D2 Penerbang Untuk Instruktur Penerbang
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMALulusan dalam maupun luar negeriIndek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00ORI atau Orang asli IndonesiaSehat jasmani dan rohaniUsia minimal 18 tahunTinggi badan wanita minimum 155 cm dan Pria 160 cmBerkelakuan baikTidak menjabat sebagai anggota partai atau lembaga negeriSiap ditempatkan di seluruh wilayah NKRIKetentuan dan cara pendaftaran Lowongan 2013 Kemenhub dilakukan secara online mulai tanggal 11 sampai 25 September 2013 melalui alamat www.dephub.go.id.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Description: Penerimaan CPNS di Kementerian Perhubungan untuk SLTA, D2, D3 dan S1 Terbaru 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Situs Duakerja ItemReviewed: Penerimaan CPNS di Kementerian Perhubungan untuk SLTA, D2, D3 dan S1 Terbaru 2013