April 2, 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Jakarta April 2013

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Jakarta April 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja April 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina (Persero) Jakarta April 2013 dari PT Pertamina (Persero), jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Jakarta April 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja Mei 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT Pertamina (Persero)
Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Senior Financial Expert - Investor Relation ( COSIVR1303 )
Jakarta Raya

Responsibilities:

Menganalisa dan mengevaluasi proses persiapan dan pendaftaran di lembaga pasar modal terkait (Bapepam-LK,SGX dan/atau regulator lainnya dan pasar modal) sebagai implementasi atas keputusan pemegang saham dan/atau Direksi dalam rangka mendukung upaya IPO anak perusahaan , upaya peningkatan permodalan dan pengalangan dana, upaya Pertamina menjadi BUMN publik tanpa mencatatkan saham (non listed Public Company/NPLC), serta pelaksanaan Rencana startegis Pertamina lainnya dimasa datang agar berjalan dengan baik

Menganalisa dan mengevaluasi proses penyusunan profile perusahaan secara komprehensif (info memo/Prospektus) untuk memenuhi ketentuan pendaftaran , baik dalam rangka upaya peningkatan permodalan dan pengalanagan pendanaan, NPLC serta Rencana Strategis Pertamian lainnya

Requirements:

Pendidikan:
S1 Finance /Bisnis /Ekonomi/Accounting diutamakan S2 dalam jurusan yang sama
Kompetensi:
Memiliki kompetensi yang memadai perihal pasar modal dan financial, analisa teknikal dan fundamental, pelaporan keuangan (financial Statement, balance sheet)
Memiliki pemahaman perihal komunikasi B to B, G to G dan B to G
IFRS Accounting
Pengalaman:
Minimal 5 – 7 tahun menangani permasalahan pasar modal dan analisa keuangan
PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position.

PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like. Any requests for such payments should be regarded as fraudulent. If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees

Tanggal Penutupan : 14 April 2013

Informasi Selengkapnya Dan Pendaftaran DISINI