April 3, 2013

Lowongan Kerja BUMN Manado April 2013

Lowongan Kerja BUMN Di Manado April 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Sulawesi Utara - Manado dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Di Manado April 2013. Pembaca yang tertarik dengan informasi loker april terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang perusahaan, syarat, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya. Jika anda tertarik dengan info lowongan pekerjaan april 2013 tersebut silahkan mendaftar melalui email yang tertera sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.

PT Datascrip

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, danErgomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai :

Branch Sales Manager (Wilayah Manado)
Sulawesi Utara - Manado

Responsibilities:

Bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola kantor cabang penjualan di area Manado.

Requirements:

Pria/Wanitausia max 35 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Berpengalaman memimpin cabang penjualan minimal 3 tahun terutama penjualan ke korporasi/institusi swasta/BUMN dan memiliki pengalaman menangani tender.
Memiliki  pengalaman mengelola tim secara efektif
Mudah bergaul dan memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan menguasai penggunaan komputer
Berdomisili di Manado
Paket remunerasi yang sangat menarik akan diberikan kepada anda yang memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran beserta CV terbaru Anda ke :

recruit@datascrip.co.id

 (Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)

Tanggal Penutupan : 27 April 2013