June 22, 2014

Lowongan Kerja Telkomsel Juni 2014

Semua tentu sudah mengetahui Operator manakah yang terbesar di Indonesia saat ini yang memiliki pelanggan lebih dari 100 juta. Ya, hanya telkomsel. Telkomsel adalah operator pertama yang menjadi pelopor layanan roaming internasional dan 3G. Baru-baru ini, Ujicoba pertama LTE juga dilakukan Operator yang mendapat julukan “Indonesia Banget” ini.

Berikut ini adalah lowongan kerja terbaru di telkomsel, untuk anda ketahui, kemungkinan besar anda akan direkrut oleh Smartelco (Kontraktor dari Telkomsel) dengan penempatan di Telkomsel Jakarta. Peluang karir berikut ini sangat terbuka bagi anda lulusan IT atau Teknik Elektro.

lowongan kerja telkomsel 2014Kredit Gambar : Telkomsel.com

Posisi : Karyawan

Persyaratan :

Sarjana degree/S1 Telekomunikasi / Teknik Elektro / IT / StatistikaMempunyai pengetahuan dalam penggunaan alat2 Statistik tools (SPSS, e-Views, dll)Lebih Diutamakan jika memiliki pengalaman di Statistik atau Telco Analisis BisnisMemiliki pengetahuan dalam Database atau alat serupa: Postgre SQL, SQL Server, dan MySQLMemahami dasar-dasar pengetahuan GSM / GPRS / EDGE / UMTS / HSPA sistem jaringanFamiliar dengan Microsoft Office (Excel makro dan formula, Word, Power Point, Visio)Berorientasi pelanggan, cepat, teliti, proaktif, mandiri dan mampu memenuhi tenggat waktu yang ketat proyekFamiliar dengan pekerjaan Telecom vendor dan Operator

Lowongan ditutup tanggal 7 Juli 2014. Jika anda tertarik, Silakan kirim CV ke: recruitment@smartelco.co.id (. Dikelola jasa kontraktor (managed service contractor) dari PT Telkomsel)
Sumber Lowongan

Mimin rasa banyak yg akan memiliki pertanyaan, jika iya, silahkan kirim melalui kotak komentar yang kami sediakan, jangan biarkan rasa penasaran menganggu anda. Kami harap ada cukup waktu untuk membalas pertanyaan anda. Terimakasih.

TelekomunikasiJakarta, S1 PERHATIAN Selamat datang di website kami, LowonganKerjaNew.com, portal informasi lowongan kerja terbaru Indonesia. Dukung kami dengan mengklik tombol Google+ di bawah ini, maka anda akan mendapatkan update terbaru GRATIS setiap hari mengenai informasi Lowongan Kerja di BUMN, Swasta Nasional serta Informasi CPNS. Loker Hari Ini Dapatkan Info Loker ke Facebook Kamu Setiap Hari Advertisement Loker Berdasarkan Industri Lowongan CPNS Terbaru Follow Kami di Twitter