June 22, 2014

Lowongan Kerja Staff Admin PT HANKOOK TIRE INDONESIA Juni 2014

Profile PT. HANKOOK TIRE INDONESIA

PT Hankook Tire adalah produsen ban mobil terbesar di Korea yang berdiri sejak tahun 1941 dengan hasil produksinya mencapai peringkat 7 dunia, peringkat 1 di Korea dengan total penjualan mencapai USD 4.700.000.000/tahun.

Di Indonesia telah dibangun pabrik seluas 60 hektar dan sudah beroperasi sejak September 2012 yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 5 – Cikarang – Bekasi – Jawa Barat.

PT. Hankook Tire Indonesia mencari karyawan untuk posisi tersebut dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi :

WanitaUsia maksimum 23 tahunPendidikan SMA berpengalaman sebagai administrasi minimal 1 tahunDiploma semua jurusanMenguasai applikasi Ms. Office (Ms. Excel)Berpenampilan menarikDiutamakan yang berdomisili di Area Cikarang, Karawang, BekasiBersedia ditempatkan di Plant Cikarang (Delta Silicon 5)

Application Letter & CV kami terima Secepatnya (dengan Form Application Letter & CV resmi di website Hankook Tire)

Cara pengiriman CV & Application Letter adalah:

Download Form Application Letter & CV Isilah dengan lengkap dan Kirimkan CV & Application Letter Anda ke E-mail: recruitingindo511@hankooktire.comInformasi bisa menghubungi HR Department PT. Hankook Tire Indonesia dengan Ibu Fiovanni (081315978485).Pemanggilan hanya dilakukan melalui E-mail di luar dari email tersebut adalah PENIPUAN.