May 17, 2014

Lowongan pekerjaan Mei 2014 SMU/K/Sederajat Property Advisor PT. Istana Makmur Sejahtera (IMS Group) Yogyakarta

http://lowongankerja-smk.blogspot.com/kali ini akan memberikan informasi lowngan kerja ter baru untuk anda PT. Istana Makmur Sejahtera (IMS Group).   PT. Istana Makmur Sejahtera (IMS Group)  adalah perusahaan  yang bergerak dalam bidang embaga konsultan yang berusaha untuk memberikan solusi terhadap berbagai masalah dalam tahap pengembangan bisnis properti. PT. Istana Makmur Sejahtera (IMS Group)    membutuhkan kandidat yang berkualitas dengan dedikasi yang tinggi untuk bergabung  dan ditempatkan diposisi sebagai  Property Advisor. Dengan persyaratan sebagai berikut :   Pria/  Wanita ( Lebih diutamakan Wanita) ,  Usia minimal 21 tahun maksimal 35 tahun  ,  Lulusan SMU/SMK/ Sederajat,  . Untuk selengkapnya bisa anda baca berikut ini :


 Persyaratan :

Lebih diutamakan Wanita.Usia minimal 21 tahun maksimal 35 tahunPendidikan minimal SMA sederajatPenampilan bersih & rapiMau belajar serta diajarMampu berkomunikasi dengan baikMampu menjual dan bernegosiasi.

Lamaran lengkap dengan CV dan photo dikirim segera ke:


email : imsproperti@yahoo.com


Atau


HRD. PT. Istana Makmur Sejahtera (IMS Group)


Alamat : Jl. Benjamin Suaeb Kav. A5 Rukan Apartement Palazzo B19, Kemayoran Jakarta Pusat 10630


atau Buka Web berikut :  -


atau telephon nomer berikut : Telp. 021-65866904 / 021-65866988

Dengan menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini kepada teman, saudara atau orang lain anda sudah berbuat satu kebaikan yang mungkin berguna dan akan dibalas pula dengan kebaikan

Cepatkah akses lowongankerjapro.com dari Ponsel anda?