May 17, 2014

Lowongan Pekerjaan Mei 2014 di Smartfren

Lowongan Pekerjaan Mei 2014 di Smartfren – Pada kesempatan kali ini kami memberikan inforrmasi mengeani lowongan pekerjaan di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan telekomunikasi yang dimaksud adalah PT Smartfren Telecom Tbk yang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk bertugas sebagai Customer Service Staff dan ditujukanbagi anda yang merupakan lulusan S1.


PT Smartfren Telecom Tbk yang lebih dikenal sebagai Smartfren adalah sebuah perusahaan yang sebelumnya bernama Mobile – 8(PT Mobile – 8 Teleco Tbk ) dan merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi yang menggunakan teknologi CDMA di Indonesia. Smartfren Telecom Tbk juga menggunakan teknologi EV-DO yang merupakan jaringan yang setara dengan jaringan 3G yang digunakan oleh jaringan GSM.


Apabila anda ingin mengetahui profil PT Smartfren Telecom Tbk, silahkan klik disini. http://lowongankerja-smk.blogspot.com/

Lowongan Pekerjaan Mei 2014 di Smartfren


Jika anda tertarik dan ingin melamar Lowongan Pekerjaan Mei 2014 di Smartfren ini, maka anda harus mempunyai beberapa syarat yang diberikan oleh PT Smartfren Telecom Tbk untuk posisi kerja Customer S4rvice Staff tersebut. Beberapa syarat yang diberikan oleh PT Smartfren Telecom Tbk diantaranya adalah :


Posisi Kerja :Customer Service Staff Yogyakarta


Lokasi Penempatan Kerja : Yogyakarta


Persyaratan :

PerempuanMaksimal berusia 26 tahunLatar belakang pendidikan minimal S1 semua jurusanMempunyai penampilan yang menarikKomunikatif dan berorientasi pad pelayananMempunyai kemampuan menggunakan komputer dengan baikLebih disukai mampu berbahasa inggrisLebih dsukai mempunyai pengalaman kerja sebagai Customer Service , terutama pada industri telekomunikasi, perbankan, service center, asuransi dan front desk perusahaan jasa lainBersedia ditempatkan di wilayah Yogyaklarta dan sekitarnya

Apabila anda bermina dan memenuhi semua persyaratan yang terdapat dalam Lowongan Pekerjaan Mei 2014 di Smartfren ini, anda dapat melakukan lamaran melalui mulai tanggal 19 Mei hingga 20 Mei mendatang dengan membawa CV dan lamaran lengkap anda ke Smartfren Telecom Office Yogyakarta, Jalan Kenari, nomor 62 , Timoho Muja Muju , Yogyakarta. Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silahkan klik disini.