May 17, 2014

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 – Loker Mei 2014 kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang dikenal dengan nama Kompas.com. Perusahaan media tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 untuk posisi kerja untuk posisi Sales Support for Digital Advertising Division dan posisi tersebut ditujukan bagi anda yang merupakan lulusan D3.


Kompas.com merupakan kumpulan berita yang dapat diakses dengan jaringan internet. Kompas.com ini merupakan bagian dari Kompas Gramedia yang juga mempunyai Kompas e-paper yang merupakan harian kompas berbentuk digital.


Sedangkan Kompas Gramedia sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media sejak tahun 1965, tepatnya pada tanggal 28 Juni. Perusahaan media ini di dirikan oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama. Selain media, perusahaan ini juga bergerak dalam bidang percetakan, toko buku, hotel, radio, event organizer, pendidikan, dan universitas.


Untuk mengetahui profil Kompas.com lebih lengkap, silahkan klik disini. http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


 


Apabila anda tertarik untuk melamar Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini, maka anda harus mempunyai beberapa persyaratan kerja yang diberikan oleh Kompas.com. Beberapa kriteria yang diberikan oleh Kompas.com dalam Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini di antaranya adalah sebagai berikut :


Posisi Kerja : Sales Support for Digital Advertising Division


Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta


Persyaratan : 

Latar belakang pendidikan minimal D3 dari jurusan sekretaris atau akuntansiMempunyai pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Sales Support diutamakan dari MediaMempunyai kemampuan menggunakan Microsoft Office khususnya Microsoft Excel,Mempunyai kemampuan dalam bidang administrasi dan business correspondenceMultitasking, Proaktif dan mempunyai kemampua berkomunikasiMempunyai pengetahuan terkait aplikasi SAP lebih diutamakanKreatif, mempunyai kepribadian yang baik, berintegritas tinggi dan mampu menunjukkan kemampuan kerja dalam lingkungan tim.

Apabila anda telah memenuhi semua persyaratan yang diberikan oleh Kompas.com ini, maka anda dipersilahakn untuk segera melamar Lowongan Kerja Kompas Gramedia Mei 2014 ini sebelum tanggal 15 Juni 2014. Untuk melakukan lamaran, anda dapat melakukannya dihalaman sumber (klik disini).