May 17, 2014

Lowongan BUMN Mei 2014 di PT LEN Industri

Lowongan BUMN Mei 2014 di PT LEN Industri – Lowongan Pekerjaan Terbaru ini berasal dari salah satu perusahaan yang berstatus BUMN dan bergerak dalam bidang elektronika. Badan Usah Milik Negara Indonesia tersebut adalah PT LEN Industri dan sekarang ini membuka Lowongan BUMN Mei 2014 di PT LEN Industri untuk posisi kerja Project Management Officer untuk anda yang merupakan lulusan S1.


PT LEN Industri adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1965 sebagai Lembaga Eklektronika Nasional yang kemudian berubah menjadi Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1991 silam. Semenjak perubahan status tersebut, lembaga tersebut menjadi sebuah entitas bisnis yang profesional sebagai PT LEN Industri. Dan sekarang, lembaga tersebut berada di bawah naungan Kementerian BUMN.


Apabila anda ingin mengetahui profil keseluruhan dari PT LEN Industri ini, silahkan klik disini. http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


 


Jika anda tertarik untuk mengisi posisi Project Management Officer tersebut, maka anda diharuskan mempunyai beberapa syarat yang diperlukan untuk mengisi posisi kerja tersebut. PT LEN Indonesia sendiri telah menentukan syarat-syarat untuk posisi Project Management Officer tersebut, diantaranya adalah :


Posisi Kerja : Project Management Officer (PMO)


Lokasi Penempatan Kerja : Indonesia


Persyaratan :

Berkewarganegaraan Indonesia (WNI)Mempunyai jasmani dan rohani yang sehatKreatif, berintegritas tinggi, dan kritis analisMempunyai semangat dan kemandirian yang tinggi serta pantang menyerahMempunyai kemampuan berbahasa inggris secara lisan dan tulisanMempunyai kemampuan yang sangat baik dalam menulis , komunikasi verbal dan mengoperasikan komputer terutama Windows dan Microsoft OfficeTidak mempunyai suami atau istri yang bekerja di atau calon pegawai di PT Len Industri (Persero)Bersedia untuk ditempatkan di seluruh daerah operasi PT Len Industri (Persero)Bersedia untuk menandatangani surat pernyataan perusahaanLatar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri dengan konsentrasi pad bidang sistem Manufacturing atau Operation ResearchMempunyai nilai IPK minimal 3.00Menguasai konsep Enterprise Resource Planning (ERP)Menguasaibahasa pemrograman dan konsep sistem manajemen perusahaan seperti OHSAS 18001, SMK3L , ISO 14001 dan ISO 9001.

Apabila anda memenmuhi semua persyaratan yang terdapat dalam Lowongan BUMN Mei 2014 di PT LEN Industri ini, maka anda dipersilahkan untuk segera melamar Lowongan BUMN Mei 2014 di PT LEN Industri ini. Anda dapat melakukan lamaran sebelum tanggal 29 Mei 2014 secara online di halaman sumber (Klik disini).