May 17, 2014

Loker Terbaru Pertamina Mei 2014

Loker Terbaru Pertamina Mei 2014 kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak dan gas yang bernama PT Pertamina Petra Niaga. Anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) ini membuka Lowongan bagi anda yang merupakan lulusan S1 untuk menempati posisi kerja sebagai Legal Officer.


Pada awalnya, perusahaan yang bernama PT Patra Niaga ini didirikan sebagai PT Elnusa Harapan di tahun 1997. Selanjutnya diganti menjadi PT Patra Niaga pada tahun 2004 dan bergerak sebagai perusahaan yang bergerak daam sektor hilir Iindutri minyak dan gas. Dan kemudian pada tahun 2011, anak perusahaan ini kemudian diubah lagi menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Bidang usaha yang dijalani oleh PT Pertamina Patra Niaga melingkupim BBM, pengelolaan fleet/armada, pengelolaan BBM, dan pengelolaan depot.


jika anda mengetahui informasi profil PT Pertamina  ini selengkapnya, silahkan klik disini.


http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


Jika anda ingin bergabung dengan PT Pertamina Patra Niaga dengan posisi sebagai Legal Officer ini, maka anda dipersilahkan untuk segera melamar Loker Terbaru Pertamina Mei 2014 ini. Namun sebelumnya, anda harus mempunyai beberapa syarat yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan beberapa persyaratan yang dimkasud diantaranya adalah sebagai berikut :


Posisi Kerja : Legal Officer


Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta


Persyaratan :

Maksimal berusia 28 tahunLatar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum atau setaraMempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baikTerbiasa dengan Microsoft Office ()Ecxcel , Word, Power Point) dan InternetMempunyai kemampuan berkomunkasi yang baik, bernegosisasi, mengajak, independent, dan mempunyai interpersonal skillDapat berhubungan dengan semua orang di lingkungan perusahaanMempunyai pengalaman dalam mengisi dan mengevaluasi kontrak, memberi nasihat hukum mengenai interpretasi dan implikasi kontrak dan perusahaan & peraturan kepatuhan dalam rangka mendukung aspek bisnis dan keuangan perusahaan

Apabila anda berminat dan memenuhi semua perysaaratan yang terdapat dalam Loker Terbaru Pertamina Mei 2014 ini, maka anda dipersilahkan untuk segera melaar Loker Terbaru Pertamina Mei 2014 ini. Loker Terbaru Pertamina Mei 2014 dapat anda lamar dengan cara online sebelum tanggal 15 Juni 2014 di halaman sumber (Klik disini).