May 17, 2014

Loker Terbaru Mei 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia

Loker Terbaru Mei 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia – Lowongan Pekerjaan yang kami informasikan kali ini berasal dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam idang pembiayaan yang bernama PT Suzuki Finance Indonesia. Perusahaan pembiayaan Suzuki tersebut, saat ini membuka Loker Terbaru Mei 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia untuk posisi kerja sebagai Administration Staff.


PT Suzuki Finance Indonesia adalah anak perusahaan dari Itochu Corporation yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan bermotor, baik itu sepeda motor maupun mobil.PT Suzuki Finance Indonesia ini hadir di Indonesia sejak tahun 2005 silam . Kehadiran perusahaan pembiayaan ini ditujukan untuk mememberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor bermerk Suzuki. PT Suzuki Finance Indonesia mempunyai kantor pusat yang berada di daerah Kuningan , Jakarta. Sebenarnya perusahaan pembiayaan ini merupakan hasil kerjasama antara Suzuki Motor Corporation Jepang dengan Itochu Corporation yang merupakan perusahaan kelas dunia.


Untuk profil PT Suzuki Finance Indonesia selengkapnya, silahkan klik disini. http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


<<


Dan bila anda merupakan seorang sarjana dan ingin bergabung dengan perusahaan yang bernama PT Suzuki Finance ini, maka anda dipersilahkan untuk segera melamar Loker Terbaru Mei 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia. Namun sebelumnya anda harus memiliki beberapa syarat yang telah ditentukan PT Suzuki Finance untuk posisi Administration Staff tersebut, dan diantaranya adalah :


Posisi Kerja : Administration Staff (Kode:ADM)


Lokasi Penempatan Kerja :Bandung (Bandung 2)


Persyaratan Kerja :

PriaMaksimal berusia 28 tahunMinimal mempunyai latar belakang pendidikan S1 dari semua jurusanMempunyai nilai IPK minimal 2,75Mempunyai SIM C dan sepeda motor sendiriMempunyai kemampuan bernegosiasiTekun, teliti, inisiatif dan jujurMempunyai kepribadian yang baikMempunyai kemampuan mengoperasikan Komputer, khususnya Microsoft OfficeMempunyai pengalaman dalam bidang yang sama minimal selama 1 tahunFresh Graduate dipersilahkan untuk melamarBersedia ditempatkan di daerah Bandung

Apabila anda berminat dan memenuhi semua persyaratan kerja yang terdapat di atas, maka anda dipersilahkan untuk segera melamar Loker Terbaru Mei 2014 di PT Suzuki Finance Indonesia ini dengan cara mengirimkan CV dan photo terbaru (4×6) ke alamat email wiwin.winangsih@sfi.co.id, cc:brian.yektibudi@sfi.co.id danbeny.setiawan@sfi.co.id serta effirdon@sfi.co.id dengan ukuran maksimal 1 MB. Dan jangan lupa untuk mencantumkan kode jabatan dan kode penempatan di subjek email . Silahkan lakukan lamaran sebelum tanggal 5 Juni 2014. Informasi lebih lengkap, silahkan klik disini.