May 17, 2014

Loker Terbaru Indofood Mei 2014

Loker Terbaru Indofood Mei 2014 – Lowongan kali ini merupkana informasi Loker Terbaru Mei 2014 yang ditujukan bagi anda yang merupakan lulusan SMA. Loker Terbaru Indofood Mei 2014 ini dibuka oleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman di Indonesia, yakni PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Packaging Division).


PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah sebuah perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman . Pusat dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini berada di daerah Jakarta. Produsen makanan dan minuman terkemuka ini telah di dirikan sejak tahun 1990 oleh Sudono Salim sebagai PT Panganjaya Intikusuma. Perusahaan produsen makanan dan minuman ini, kemudian diubah menjadu Indofood pada tahun 1994. Perusahaan ini tidak hanya memasarkan produknya di Indonesia, namun juga sampai ke luar negeri, diantaranya ke Eropa, Asia,dan Australia.


Beberapa prosuk yang telah dihasilkan oleh perusahaan yang bernama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini diantarnaya adalah La Fonte, Indomie, Promina, Bimoli, Supermi, Pop mie, Sarimi, Indomilk dan beragam produk lainnya.


Apabila anda ingin mengetahui profil PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk lebih lengkap lagi, silahkan kli disini.


http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


Bagi yang mempunyai keingin untuk bekerja di perusahaan makanan dan minuman terkemuka ini, anda dapat melamar Loker Terbaru Indofood Mei 2014 ini apabila anda mempunyai beberapa syarat yang diberikan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Packaging Division) dan diantaranya adalah sebagai berikut :


Posisi Kerja : Receptionist


Lokasi Penempatan Kerja : Purwakarta, Jawa Barat


Persyaratan :

PerempuanMaksimal berusia 25 tahunLatar belakang pendidikan minimal SMA, Diploma, semua jurusanMempunyai interpersonal skill dan kemampuan berkomunikasi yang baikMempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik, dan berpenampilan menarikPengalaman tidak diperlukanBersedia untuk ditempatkan di daerah Cikampek, Purwakarta

Loker Terbaru Indofood Mei 2014 ini dapat anda lamar apabila anda mememuhi semua persyaratan yang terdapat yang telah disebutkan di atas. Anda dapat melamar Loker Terbaru Indofood Mei 2014 ini secara online sebelum 6 Juni 2014 melalui halaman sumber.(Klik Disini)