May 17, 2014

Loker Mei 2014 di Telkomvision

Loker Mei 2014 di Telkomvision – Lowongan Kerja yang kami informasikan pada kesempatan kali ini dibuka oleh sebuah perusahaan uang bergerak dalam bidang televisi berlangganan yang bernama PT Indonusa Telemedia atau lebih dikenal dengan nama Telkom Vision. Perusahaan televisi berlangganan ini membutuhkan tenaga kerja untuk Administration Sales Retail dan IT Staff dan dipruntukkan bagi anda yang merupakan lulusan D3.


Telkomvision merupakan perusahaan yang bergerak sebagai stasiun televisi berlangganan yang mempunyai kantor pusat di daerah Jakarta , Indonesia. Sekarang Telkomvision mempunyai kantor pusat yang berada di daerah Jakarta. Telkomvision mempunyai pelayanan siaran televisi satelit, televisi kabel, dan televisi dengan Protokol Internet. Dan untuk melakukan siaran, perusahaan ini menggunakan satelit Telkom –C1 (C-Band).


Untuk mengetahui profil Telkomvision secara keseluruhna, silahkan klik disini.


http://lowongankerja-smk.blogspot.com/


Jika anda ingin bergabung dengan perusahaan yang bernama PT Indonusa Telemedia ini, maka anda harus mempunyai beberapa kriteria yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Apabila anda berminat dan memenuhi semua persyaratan kerjauntuk setiap posisi yang diperlukan oleh perusahaan tersebut. Beberapa syarat yang diberikan oleh PT Indonusa Telemedia ini diantaranya adalah sebagai berikut :


Posisi Kerja : Administration Sales Retail


Lokasi Penempatan Kerja : Indonesia


Persyaratan Kerja :

Maksimal berusia 27 tahunLatar belakang pendidikan minimal Diploma 3 dari semua jurusan di Universitas yang telah terakreditasi BMempunyai pengalaman minimal 2 tahunSebagai staff AdministrasiMempunyai kemampuan mengoperasikan Microsoft OfficeBerintegritas tinggiBeroerientasi pada detail

Posisi Kerja : IT Staff


Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta


Persyaratan Kerja :

Latar belakang pendidikan minimal D3 dari jurusan InformatikaPria atau wanitaMaksimal berusia 30 tahunMempunyai pengalaman maksimal 30 tahunBeritegritasMempunyai pengalaman minimal selama 1 tahunMempunyai pemahaman dalam bahasa pemrograman JAVA, PHP, Database, Mysql, dan OracleMempunyai pemahaman terhadap networking

Apabila anda berminat dan memenuhi semua persyaratan kerja untuk salah satu posisi kerja dalam Loker Mei 2014 di Telkomvision ini, maka silahkan segera lamar Loker Mei 2014 di Telkomvision ini sebelum dilakukan penutupan pada tanggal 6 Juni 2014 mendatang. Untuk melakukan proses lamaran anda dapat melakukannya melaui halaman sumber, dan untuk melakukannya silahkan klik disini.