April 2, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Indaco Coatings Industry

Profil

PT. Indaco Coatings Industry adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang – orang yang inovatif , kreatif , dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat . Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.

Lowongan Kerja Terbaru Indaco Coatings Industry Kredit gambar: gbgindonesia.com

PT. Indaco Coatings Industry mulai beroperasi di Jakarta. Pada awalnya , kami bergerak pada produksi NC untuk bidang otomotif dan cat sintetik alkid serta cat anti karat untuk industri logam berat. Dalam perkembangan selanjutnya , kami mencoba memproduksi cat dekoratif berbahan dasar air yang sedang digandrungi oleh pasar cat Indonesia. Kini, kami bermarkas di Karanganyar Jawa Tengah. Kami sekarang dan selanjutnya akan terfokus pada usaha untuk mengembangkan cat dekoratif berbahan dasar air dan pelarut organik. Jangkauan pasar kami meliputi pengecer dan distributor besar.

Ketersediaan jenis produk saat ini meliputi :

Cat dekoratif berbahan dasar air dengan merek Belazo dan Envi Latex
Cat sintetik dengan merek Envi alkyd
Bahan kimia untuk bangunan dengan merek Modacon

Dengan total pekerja 500 orang PT. Indaco Coatings Industry mampu memproduksi 40 MT per hari atau berkisar pada angka 1000 MT per bulan.

Visi :
Indaco dengan semua produknya akan menjadi barometer untuk industri cat dalam hal kualitas, inovasi, dantanggungjawab terhadap lingkungan hidup.

Misi :
Menghasilkan produk-produk berkualitas yang memberikantingkat maksimum dari nilai yang diperoleh pelanggan pada tingkat optimum dari biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan melalui penerapan Total Quality Management dengan standar internasional.

Sumber : Indaco Coatings Industry

Posisi : OPERATOR PRODUKSI (OP)

Persyaratan : Pendidikan SMK SederajatUsia Maksimal 28 tahunKomunikatif, pekerja keras, jujur, tegas, siap bekerja di bawah tekanan, cekatan,Sehat Jasmani dan Rohani

Posisi : MEKANIK MESIN PRODUKSI (MEKANIK)

Persyaratan : PriaUsia Maksimal 30 tahunPendidikan Min SMK / SederajatBerpengalaman di bidangnya min. 1 tahunPaham mengenai kelistrikanMempunyai kendaraan sendiri dan SIM C yang masih aktifKomunikatif, pekerja keras, jujur, tegas, siap bekerja di bawah tekanan, cekatan, kreatif, cepat beradaptasi

Posisi : STAFF ADMINISTRASI (ADM)

Persyaratan : Pria / WanitaUsia Maksimal 28 tahunPendidikan Min . D1 / SederajatMenguasai literature computer ( MS. Word & MS. Excell )Komunikatif, pekerja keras, jujur, tegas, siap bekerja di bawah tekanan, cekatan, kreatif, cepat beradaptasiPengalaman Administrasi min. 1 tahun

Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran ke :
info@indaco.co.id
PT. Indaco Coatings Industry
Jl. Solo sragen KM 13.2, Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar
( Cantumkan Kode Posisi pada subyek atau di sudut kiri atas pada amplop )
Sumber Lowongan