April 2, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Frisian Flag Indonesia

Profil PT. Frisian Flag Indonesia

Perjalanan sejarah berdirinya Frisian Flag di Indonesia dimulai sejak tahun 1922, pada masa itu produk susu Friesche Vlag di impor ke Indonesia melalui kerjasama dengan Cooperative Condens-Fabriek. Sejak tahun 1969, pembangunan manufaktur di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur dan setahun berikutnya, mulai memproduksi Susu Kental Manis (SKM) . Lima tahun kemudian, mulai pembangunan pabrik di Ciracas yang masih di wilayah di Jakarta Timur dan memproduksi susu UHT pertama kali pada tahun 1991.

Lowongan Kerja Terbaru Frisian Flag Indonesia Kredit gambar: kabarbisnis.com

Sejalan dengan perjalan waktu, pada tahun 2009 perusahaan bergabung dengan Royal FrieslandCampina N.V. yang merupakan sebuah perusahaan pengolah susu yang dimiliki oleh koperasi peternak sapi terbesar dengan lebih dari 19.000 peternak yang tersebar di Belanda, Jerman, dan Belgia serta memiliki karyawan tak kurang dari 22 ribu orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia. Frisian Flag hadir dengan identitas baru di tahun 2010 dan berkomitmen sebagai produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dengan menjadi pelopor produsen susu pertumbuhan anak pertama di Indonesia pada tahun 1988.

Seiring perjalanan bisnis perusahaan, Frisian Flag telah memimpin industri susu nasional sehingga tidak heran jika Frisian Flag kini identik dengan susu dan pertumbuhan dari generasi ke generasi dengan rentang waktu yang cukup lama hingga 90 tahun hadir di Indonesia. Frisian Flag hadir dengan berbagai port folio produk seperti : susu kental manis, susu cair, dan susu bubuk dibawah merek dagang Frisian Flag, Omela, dan Yes!. PT Frisian Flag Indonesia mengedepankan pengalaman global serta kerja sama jangka panjang bersama para peternak Indonesia untuk tetap menjadi menghasilkan aneka produk bergizi berbasis susu.

Sejalan dengan populasi dunia yang meningkat tajam, daya beli masyarakatpun kian bertambah namun kurang dapat diimbangi dengan ketersediaan jumlah pangan, bahan mentah, dan sumber energi. Hal ini memberikan kesempatan bagi Frisian Flag Indonesia sebagai bagian dari FrieslandCampina agar bisa menjawab kebutuhan tersebut secara optimal. Frisian Flag Indonesia tidak sebagai produsen produk susu yang bermutu tinggi, tetapi juga perusahaan yang mampu melakukan beragam kegiatan pengembangan kemasyarakatan, sebagai bentuk tanggung jawab kepada konsumen, karyawan, peternak, pemegang saham, komunitas, dan lingkungan. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, yang sudah dirintis sejak lama serta berfokus pada dua area, yakni Kesehatan dan Nutrisi serta Pengembangan Proses Produksi Susu.

PT Frisian Flag Indonesia juga terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran gizi masyarakat melalui beragam program dan senantiasa berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk susu bergizi yang dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional maupun internasional, disamping itu  juga senantiasa mendukung perkembangan holistik anak serta mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO. Menjadikan isu lingkungan dan masalah sosial menjadi fokus penting merupakan salah satu komponen kebijakan dan operasional bisnis FrieslandCampina, dan merupakan prasyarat untuk mencapai pertumbuhan bisnis perusahaan di masa depan. Selain itu Semua ini dilakukan sebagai wujud visi perusahaan untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan bangsa.

Frisian Flag Indonesia ingin mengambil peran utama di bidang: Kesehatan dan Gizi: memerangi obesitas serta kekurangan gizi.Peternakan Sapi perah yang bertanggung Jawab: mengembangkan standar di bidang peternakan sapi perah yang bertanggung jawab.Ketersediaan Pangan yang Berkesinambungan: pemanfaatan yang lebih efisien terhadap bahan baku juga sumber daya.Pengembangan Susu di Asia dan Afrika: membantu peternak susu meningkatkan kualitas, produktivitas serta bisnis susu dalam menjaga ketahanan produksi susu nasional.

Sumber : Frisian Flag

Update 02 April 2014

Posisi : Warehouse Helper

Penempatan : Jakarta Raya – Jakarta Timur

Persyaratan PriaBerusia maksimal 25 tahunKandidat harus memiliki setidaknya SMU, bidang apapun.Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Jakarta Timur.Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara.5 posisi Full-Time (s) yang tersedia.tidak MerokokBersedia untuk dipekerjakan sebagai pekerja pergeseran

Lowongan ini berlaku sampai 13 April 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan data Anda ke alamat : PT. Frisian Flag Indonesia, Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo, Jakarta 13760
Sumber : jobstreet.co.id