April 9, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra Honda Motor 2014

astra motorAstra Honda Motor adalah pelopor industri kendaraan bermotor di Indonesia yang menggunakan teknologi modern gabungan antara Honda Motor Company Limited Jepang dengan PT Astra International Tbk. Sampai dengan detik ini kendaraan merk Honda tetap menjadi unggulan dan pilihan utama masyarakat hal ini karena produksi yang dihasilkan sesuai dengan tuntutan jaman seperti hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan irit menjadi prioritas utama pilihan masyarakat. AHM Astra Honda Motor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, hal ini tentunya telah terealisasi dengan adanya penghargaan dan predikat yang diperoleh perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri. ASTRA HONDA MOTOR saat ini fokus pada produksi kendaraan yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, irit bahan bakar namun harganya terjangkau untuk semua lapisan masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Astra Honda Motor secara aktif juga memiliki peran dalam kegiatan sosial masyarakat misalnya pemberian bantuan korban bencana, pemberian beasiswa pada siswa berprestasi serta pengobatan gratis pada masyarakat yang kurang mampu. PT Astra Honda Motor saat ini kembali membuka lowongan dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Honda MotorJabatan:
Sales Spv AreaProduct SpvPersyaratan:
Laki-laki atau perempuanUsia tidak lebih dari 27 tahunPendidikan minimal S1 Sehat jasmani dan rohaniBerpenampilan menarikMemiliki kemampuan berkomunikasi dengan baikMampu bernegosiasiBerfikir untuk majuDisiplin dan inovatifSiap ditempatkan di seluruh IndonesiaSegera persiapkan data diri lengkap anda beserta foto terbaru sekarang juga, pendaftaran dilakukan serentak secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Honda Motor
Telp (021) 651-8080
Informasi dan pendaftaran silahkan baca disini

Anda sedang membaca tentang info Lowongan Kerja 2014 Terbaru hari ini. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini. Lowongan Kerja Lainnya: Lowongan Kerja Finance , Lowongan Kerja Otomotif , Lowongan Kerja Swasta