March 14, 2014

Lowongan Kerja Terbaru Palembang Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Palembang Maret 2014 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014, Lowongan Kerja Maret 2014, Loker Terbaru Maret 2014, Lowongan Pekerjaan Maret 2014, Bisnis Karir, Job Vacancy Maret 2014 Terbaru, Update Info Lowongan Kerja Maret 2014 Di Wilayah Palembang.


PT. Permata Sentra Propertindo
Thamrin Group merupakan group perusahaan yang berdiri sejak tahun 1965 dan terus berkembang. Thamrin Group bergerak dalam bidang usaha dealer sepeda motor Yamaha, mobil Suzuki, Ford & kendaraan niaga Hino. Dalam perkembangannya Thamrin Group membuka bidang usaha property, Palembang Indah Mall dan Hotel.

Thamrin Brothers sebagai Main Dealer Motor Yamaha, membuka kesempatan kepada putra-putri daerah terbaik di bidang Otomotif roda 2 untuk bergabung bersama kami mengisi wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu sebagai :
GENERAL MANAGER


Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014:


- Laki-laki maksimal 40 tahun
- Pendidikan min. S1
- Memiliki SIM A
- Berpengalaman min. 5 tahun dalam bidang Otomotif Roda Dua
- Mampu memimpin organisasi dan mengembangkan SDM


Dengan Uraian Tugas :


- Mampu mencapai target penjualan
- Mengembangkan Organisasi dan SDM untuk menunjang tercapainya target penjualan
- Melakukan kegiatan promosi serta pemasaran yang efektif


Kirimkan Lamaran, Cv Dan Scan Dokumen Pendukung Referensi Dan Pengalaman Kerja Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat Email : pengawas.yamaha@thamrinbrothers.com


Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Terbaru Palembang Maret 2014^ 31 Maret 2014


Demikianlah Info Lowongan Kerja 2014 dari kami semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat di bulan ini, Bisa Anda Baca juga Lowongan Kerja Terbaru Pekanbaru Maret 2014. "Lowongan Kerja Terbaru Palembang Maret 2014"