March 14, 2014

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Bulan Februari Maret 2014

Update Senin, 24 Februari 2014 at 21.46. by Bursa Lowongan Kerja Terbaru 2014 Dalam topik Lowongan Kerja BankLowongan Kerja Bank CIMB Niaga Bulan Februari Maret 2014 - update informai informasi yang menarik untuk anda semuanya poara kandidat karyawan perusahaan, berikut ini silahkan anda baca Lowongan Kerja Terbaru 2014 bagi anda yang sedang mencari pekerjaan adalah suatu hal yang sangat penting karena anda memperoleh ksesempatan berkarir. berikut ini Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Bulan Februari Maret 2014 buat anda yang suka demngan karir perbankan tidak ada salahnya untuk mencoba Lowongan Kerja Terbaru Februari Maret 2014 Bank CIMB Niaga. Saya ucapkan selamat mencoba semoga anda berhasil meraih impian anda.Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Bulan Februari Maret 2014Posisi : Sales Officer (SO)

Penempatan : Bali

Tanggung Jawab

Mencari nasabah
Menjual produk
Bertemu dengan klien

Persyaratan

Usia antara 21 – 35 tahun
Pendidikan minimal SMU
Berpenampilan menarik
Siap kerja dibawah tekanan dan kerja team
Aktif, komunikatif, dan memiliki banyak relasi

Benefit yang diberikan:

Allowance
Insentive
Jenjang karir menjanjikan

Lowongan ini berlaku sampai 01 Maret 2014. Jika anda merasa sesuai dengan kualifikasi diatas, kirimkan lamaran serta cv anda ke:
adityo.baskoro@cimbniaga.co.id
adityotb@gmail.com
Atau bisa mengirimkan lamaran ke alamat :
PT Bank CIMB Niaga
JL.ByPass Ngurai Rai
komplek Pertokoan Sanur Raya No. 29-30
Sanur Denpasar – 80228
Up. Bapak Adityo Tri Baskoro
(Harap CV & Lamaran Melampirkan Fc. KTP, Fc. Ijazah Dan Pas Foto. Bagi yang memenuhi syarat akan diundang Interview setelah melalui proses Review oleh HRD)