February 27, 2014

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja Terbaru S1 Semua Jurusan PT Gudang Garam Tbk PT Gudang Garam Tbk merupakan produsen rokok terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 1958, kami memproduksi berbagai jenis produk rokok berkualitas yang sudah tersebar luas di Indonesia maupun di dunia. PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang sebagian besar terlibat dalam distribusi dan produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mendukung kelangsungan hidup para petani tembakau dan cengkeh serta para pengecer maupun pedagang asongan yang tersebar di seluruh nusantara. Hal ini diukur dari asset, hasil penjualan produk, jumlah karyawan, pajak dan cukai serta kontribusi lainnya sehingga membuat PT Gudang Garam Tbk menjadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberikan kontribusi signifikan bagi Indonesia.
Sebagai sebuah “keluarga besar”, PT Gudang Garam Tbk amat memperhatikan kesejahteraan dan keselamatan karyawan. Kesejahteraan karyawan merupakan prioritas kami, termasuk di dalamnya ketersediaan lingkungan kerja yang aman dan fasilitas kesehatan. PT Gudang Garam Tbk juga menyelenggarakan pelatihan di bidang kepemimpinan, manajerial, administrasi, dan ketrampilan teknik, baik dilakukan secara internal maupun di luar perusahaan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Gudang Garam Tbk di Lowongan Posisi : PRODUCTION TECHNICIAN, INTERNAL AUDITOR .

maka pada Bulan Maret 2014 PT Gudang Garam Tbk kembali membuka kesempatan Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Deskripsi Lowongan Kerja :
Melakukan perawatan, perbaikan dan modifikasi mesin secara efektif dan efisien untuk
menghasilkan produk sesuai target dan standar kualitas yang ditetapkan perusahaan.
Kualifikasi Lowongan Kerja :
Pendidikan D3 Teknik (terutama Teknik Mesin, Elektronika, Otomotif, Industri, Kimia);IPK minimal 2.80 ;Diutamakan laki-laki;Usia maksimal 28 tahun;Bersedia ditempatkan di Gempol/Kediri.
2. INTERNAL AUDITOR
Deskripsi Lowongan Kerja :
Membantu persiapan pelaksanaan dan penugasan audit serta mengkomunikasikan setiap hasil dan progress kerja audit agar mencapai hasil yang efektif dan efisien.

Kualifikasi Lowongan Kerja :
Pendidikan S1 – Akuntanasi dan Teknik IndustriIPK minimal 3,00Laki-laki/Perempuan usia maksimal 26 ThnPenempatan KEDIRI-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
contoh : D3 - Teknik Mesin / Konversi EnergiLamaran paling lambat tgl 7 Maret 2014Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda,  silahkan lihat juga Lowongan Terbaru bulan Februari 2014 terkait dibawah ini, dan lowongan update terbaru Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014. Jika Informasi Lowongan Kerja ini bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan bantu kami menyebarkan dengan cara "KLIK" tombol  "G+1" , "LIKEdan "SHARE" ini kepada teman dan kerabat anda