February 27, 2014

Lowongan Kerja Luar Negeri BNP2TKI Ke Kanada

Lowongan Kerja Luar Negeri BNP2TKI Ke Kanada Cargill Meat Solutions adalah organisasi payung dari daging sapi, babi dan kalkun, jasa makanan, distribusi makanan dan kasus bisnis siap Amerika Utara Cargill. Kantor utama Cargill Meat Solutions di Wichita, Kansas menyediakan lokasi sentral dari mana dapat melayani pelanggan dari pantai-ke-pantai. Dan, itu menempatkan Cargill Meat Solutions di jantung pertanian Amerika. Bisnis Cargill Meat Solutions berbasis di Wichita, Kanada memberikan bahan makanan sehat, berkualitas tinggi, bergizi dan produk beraroma kepada pelanggan mulai dari operator jasa makanan dan toko-toko kelontong, untuk produsen makanan dan pasar ekspor. Bisnis ini mempekerjakan lebih 32.000 orang di Amerika Serikat dan Kanada, yang bekerja di puluhan pengolahan dan dukungan fasilitas. membuka lowongan kerja untuk tenaga kerja indonesia.


Cargil Meat Solutions (CMS) adalah perusahaan pemotongan hewan yang berlokasi di kota Highriver Provinsi Alberta Kanada yang menggunakan teknologi tinggi dalam operasional dengan kapasitas pemotongan sapi 4.500 ekor per hari (300 sapi/jam) dengan jumlah tenaga kerja 2.000 orang.

Bisnis Cargil Meat Solutions fokus pada inovasi produk dan kualitas keamanan pangan, kesejahteraan hewan, keberlanjutan peningkatan dan keterlibatan masyarakat. Di Wichita, banyak karyawan yang aktif dalam masyarakat setempat melalui tim Wichita Cargill Cares.


Berikut bisnis beroperasi di bawah payung Cargill Meat SolutionsCargill BeefCargill Case ReadyCargill Food DistributionCargill PorkCargill Value Added Meats - FoodserviceCargill Value Added Meats - Retail
Syarat penjualan :
US Penjualan DomestikPenjualan internasional termasuk Amerika Utara dan RusiaPenjualan ke MeksikoPenjualan ke Rusia
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Cargill Meat Solutions di Lowongan Terbaru posisi : BUTCHER/MEAT CUTTER

Maka pada bulan Februari 2014 Cargill Meat Solutions kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Februari 2014 untuk lulusan terbaru SMA SMK dengan kualifikasi  berikut :

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pernyataan RESMI Lowongan Kerja Luar Negeri :

Sehubungan dengan surat Deputi Bidang Kerjasama Luar Negeri dan Promosi Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) nomor B.480/KLNP/XII/2013 tentang Penjajakan ketersediaan tenaga kerja Butcher/Meat Cutter (Pemotong Hewan/Daging) untuk mengisi peluang di Kanada. Dalam rangka meningkatkan penempatan tenaga kerja Indonesia trampil/professional ke luar negeri khususnya merespon permintaan kebutuhan tenaga kerja pemotong hewan/daging (butcher/meat cutter) di Kanada (Cargil Meat Solution/CMS). Maka diinformasikan lowongan kerja tersebut sebagai berikut.

Kualifikasi Tenaga Kerja Indonesia yang ingin bekerja ke Luar Negeri sebagai Pemotong hewan/daging (butcher/meat cutter) sebagai berikut :

Lowongan Posisi :
Tukang Pemotong hewan/daging (BUTCHER/MEAT CUTTER)

Upah :
$ 18,70 per jam

Waktu Shif

Pukul 07:00 pagi 04:00 sore, dan 04:15 sore 01:15 dini hari.
Senin s/d Jumat (Sabtu bila mana dibutuhkan).
Waktu lembur 1,5 jam dibayar atau lebih dari 40 jam per minggu.

Pengalaman
Pengalaman penuh minimal 3 tahun pada bidang pemotongan daging/penyembelihan hewan (atau pernah bekerja paruh waktu selama 6.250 jam).

Divisi
:  
Penyembelihan proses sekitar 300 ekor sapi per jam tempat kerja tidak dingin.Pengolahan daging (pemisahan dari tulang/pencacahan) proses sekitar 300 ekor sapi per jam tempat kerja dingin sekitar 5 C.
Kemahiran bahasa
Bahasa Inggris 4.5 IELTS atau TOEFL (477-500).

Usia :
21-45 Tahun

Pendidikan
SMA / SMK


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Luar Negeri BNP2TKI Ke Kanada Cargill Meat Solutions Februari 2014 , Silahkan kirim mengisi data peminat melalui situs resmi BNP2TKI  di :

jobsinfo.bnp2tki.go.id

dan mengisi formulir yang bisa diperoleh di :

UPT P3TKI Disnakertransduk Prov. Jatim 
Jl. Jagir Wonokromo No. 358 Surabaya 
Telp. (031) 8415858, 8497575 Fax. (031)8411445. 

Untuk batas akhir pengisian data peminat

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda,  silahkan lihat juga Lowongan Terbaru bulan Februari 2014 terkait dibawah ini, dan lowongan update terbaru Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014. Jika Informasi Lowongan Kerja ini bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan bantu kami menyebarkan dengan cara "KLIK" tombol  "G+1" , "LIKEdan "SHARE" ini kepada teman dan kerabat anda