February 27, 2014

Lowongan Kerja Bekasi Februari Terbaru

Lowongan Kerja Bekasi Februari Terbaru. Bagi anda yang berdomisili di bekasi jawa barat, kami membawa kabar gembira untuk anda. Yah, disini kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bekasi. Info loker bekasi ini kami kutip dari situs lowongan kerja terpercaya yaitu jobstreet indonesia. Daerah bekasi atau kota bekasi mememang banyak sekali perusahaan yang sedang berkembang dan mereka membutuhkan tenaga profesional. Bagi anda yang sedang mencari loker bekasi terbaru, ini adalah informasi yang akan sangat berguna.


Info lowongan kerja bekasi terbaru kali ini bermacam-macam jabatan atau posisi. Untuk anda yang mahir di dunia perbankan, kami sudah menyiapkan info loker bank untuk wilayah bekasi, ada juga lowongan kerja pabrik di bekasi. Nah untuk anda yang lulusan SMA, SMK atau fresh graduate jangan khawatir, disini juga tersedia lowongan kerja untuk SMA atau SMK. Oke langsung saja lihat berikut ini lowongan kerja bekasi terbaru 2013 selengkapnya.


CV Sarang Material

Sales Marketing ( Cikarang – Bekasi )


Indonesia - Jawa Barat - Bekasi


Responsibilities


Mendukung kegiatan tim pemasaran
Membantu dan menjaga hubungan baik dengan customer
Membuat laporan penjualan


Requirements


Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal SMA / Sederajat
Berpenampilan rapih dan sopan
Komunikatif dan bisa bekerja sama dalam team
Berpengalaman dibidang sales marketing ( khususnya material bangunan ) lebih diutamakan
Cepat dan teliti dalam bekerja


Kirim lamaran lengkap ( CV + foto terbaru ) ke :
CV. Sarang Material
Jl. Raya Cibarusah No. 82 ( Lippo City ) Cikarang – Bekasi
Atau e-mail :
sarangmaterial@gmail.com


Closing Date: 14-Feb-14


Demikian info Lowongan Kerja Bekasi Februari Terbaru. Semoga bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Jangan lupa, lihat juga lowongan kerja purwokerto. Lowongan Kerja Bekasi Februari Terbaru 2014