November 7, 2013

Lowongan Kerja Bogor November 2013 PT Sukabumi Trading Coy

Lowongan Kerja Bogor November 2013 PT Sukabumi Trading Coy. Jumlah pengangguran di kota Bogor dan sekitarnya bertambah ahir-ahir ini, hal tersebut terjadi lantaran banyak siswa sma/smk yang baru lulus sebagian tidak melanjutkan ke jenjang kuliah, begitu pula dengan lulusan d3 atau s1 nya, maka dari itu admin InfoLowonganKerjaKarir.com coba sedikit membantu untuk yang mencari lowongan pekerjaan di daerah Bogor dan sekitarnya di bulan November ini silahkan coba untuk melamar siapa tahu bisa diterima.

PT. SUKABUMI TRADING COY is a leading and well established chemicals & lubricant oil trading company, looking for highly qualified candidates to fill the following position

SALES EXECUTIVE

Requirements:

Male/Female, max. 30 years old.
Min Senior high school
Preferably having experience as sales executive in lubricant company or same field
Outgoing personalities, smart, result oriented and self motivated
Placement in Bogor

Send your application & CV to: hrd@ptstc.com

Sebelum didahului orang lain, jika memang sesuai keinginan silahkan anda segera mengirimkan lamaran untuk Lowongan Kerja Bogor November 2013 PT Sukabumi Trading Coy tersebut, selain itu tolong perhatikan juga persyaratan agar anda tidak terlambat mengirimkan CV. Namun jika loker tersebut dirasa belum cocok, silahkan coba lihat Lowongan Kerja D3 S1 Di Jakarta November 2013.